Daftar Karakter Kanojo Okarishimasu Kanokari Anime Lengkap




Daftar Karakter Kanojo Okarishimasu Anime Manga Lengkap - Kanojo Okarishimasu atau biasa disingkat kanokari atau yang berarti Pacar Sewaan dalam bahasa Indonesia atau juga dalam Bahasa Inggris yaitu "Rent A Girlfriend" merupakan sebuah seri manga komedi romantis yang dibuat oleh Reiji Miyajima dan telah diterbitkan pada bulan Juli 2017 hingga sekarang. Serta telah dibundel menjadi 22 volume tankobon pada Agustus 2021, tidak hanya itu manganya juga telah diadaptasi menjadi Anime yang tayang pada tahun 2020 lalu dan kabar selanjutnya juga akan ada season ke dua Kanojo Okarishimasu yang tayang pada tahun 2022.

Menceritakan tentang seorang mahasiswa 20 tahun yang bernama Kazuya Kinoshita yang belum pernah pacaran sebelumnya, namun setelah berpacaran selama satu bulan malah diputusin oleh pacarnya Mami Nanami. Saking galaunya Ia memutuskan untuk menyewa pacar bernama Chizuru Mizuhara, pada awalnya tidak begitu tertarik akan tetapi malah menjadi situasi yang tidak terduga yang berasal dari Nenek Kazuya yang menyukai Chizuru sebagai pasangan yang pas buat Kazuya dan Ia terus menerus menyewanya. Tidak berhenti sampai disitu ternyata Chizuru juga tinggal di apartemen yang sama dengan Kazuya dan Universitas yang sama begitulah awal kisah dari serial ini dan kemudian muncul gadis-gadis lain yang juga dari pacar sewaan juga bergabung.

Nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter Kanokari dalam anime Kanojo Okarishimasu Lengkap versi blog zonanesia:

1. Kazuya Kinoshita

Merupakan tokoh utama dalam serial Kanojo Okarishimasu yaitu Seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang tinggal di Tokyo. Setelah perpisahan yang menyakitkan dengan pacarnya Mami Nanami, dia memutuskan untuk menyewa pacar dan kemudian terjadi hal yang tidak terduga. Dia memiliki kepribadian yang ragu-ragu, dan kadang-kadang dia merasa seperti dia akan kalah dengan motif tersembunyinya.




2. Chizuru Mizuhara

Merupakan Seorang mahasiswi yang bekerja sambilan sebagai pacar sewaan berpenampilan modis dan kekinian, berbeda saat universitas, dia menggunakan penampilan kutu buku dengan kacamata besar berbingkai gelap dan kuncir dikepang agar tidak diketahui identitasnya.




3. Mami Nanami

Merupakan mantan pacar sang tokoh utama dikarenakan dijodohkan kemudian mencampakan Kazuya tetapi masih memiliki perasaan terhadapnya. Dia memiliki rambut pirang pendek sebahu tampak ramah di luar tetapi memendam perasaan cemburu dan posesif yang terkadang membuat teman-temannya takut.



4. Ruka Sarashina

Merupakan siswi SMA pada awalnya bekerja sebagai pacar sewaan akan tetapi setelah bertemu dengan Kazuya kemudian berhenti dari pekerjaannya. Dia memiliki kondisi kesehatan dimanak menurutnya hanya Kazuya yang bisa meningkatkan detak jantungnya dan jatuh cinta padanya.



5. Sumi Sakurasawa

Seorang gadis yang juga bekerja sebagai pacar sewaan dengan perusahaan Chizuru. Dia memiliki rambut merah muda dengan gaya kepang di satu sisi dan mempunyai sifat pemalu, memutuskan untuk menjadi pacar sewaan karena keinginan untuk mengejar karir sebagai idola.



6. Nagomi Kinoshita

Merupakan Nenek dari Kazuya, Dia senang mengetahui bahwa Kazuya dan Chizuru adalah pasangan dan juga berteman dengan nenek Chizuru dan mengoperasikan toko minuman sake milik keluarga dengan orang tua Kazuya.



7. Yoshiaki Kibe

Merupakan teman masa kecil Kazuya dan teman sekolah kuliahnya.



8. Shun Kuribayashi merupakan teman Kazuya dan teman sekolah kuliahnya.



9. Sayuri Ichinose merupakan nenek Chizuru.



10. Umi Nakano merupakan teman sekelas Chizuru di sekolah akting.



11. Mini Yaemori

12. Harumi Kinoshita merupakan Ibu Kazuya

13. Kazuo Kinoshita merupakan Ayah dari Kazuya


Itulah beberapa kumpulan daftar nama Karakter dalam anime Kanojo Okarishimasu Lengkap versi blog zonanesia sebenarnya masih banyak karakter lainnya yang belum disebutkan mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan, semoga bermanfaat terima kasih.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2021/09/daftar-karakter-kanojo-okarishimasu.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Lengkap Sudah Vaksin Covid

Lengkap Sudah Vaksin Covid

papar berkaitan - pada 13/9/2021 - jumlah : 376 hits
Alhamdulillah Semalam MY dan suami dah selesai 2nd dose vaksin Pukul 7 30 pagi kami dah keluar Semangat Terpaksa la selfie sendiri Partner MY memang tak kuasa nak ambik ambik gambar ni Tak sabar nak habiskan tempoh 14 hari ni Nak pergi beli...
Modul Lengkap Mengajar Kanak Kanak Menulis

Modul Lengkap Mengajar Kanak Kanak Menulis

papar berkaitan - pada 13/9/2021 - jumlah : 291 hits
Modul Lengkap Mengajar Kanak Kanak Menulis Modul ini mengumpulkan pelbagai aktiviti latihan berkenaan dengan kemahiran menulis seperti aktiviti menyurih dan menyalin Modul ini mempunyai 64 halaman dan kanak kanak tidak perlu menyiapkan semu...
Sabah Kuat Kuasa Sop Lengkap Vaksin Mulai 21 Sept

Sabah Kuat Kuasa Sop Lengkap Vaksin Mulai 21 Sept

papar berkaitan - pada 13/9/2021 - jumlah : 236 hits
Gambar Hiasan KOTA KINABALU Kerajaan Sabah melanjutkan tempoh untuk mula menguatkuasakan sepenuhnya prosedur operasi standard lengkap vaksin Covid 19 dalam sektor perdagangan dan pengedaran selama seminggu lagi kepada 21 September ini Juruc...
Alhamdulillah Sudah Lengkap Dos Vaksin

Alhamdulillah Sudah Lengkap Dos Vaksin

papar berkaitan - pada 12/9/2021 - jumlah : 212 hits
Assalamualaikum Agak lama tak kemaskini blog kesayangan ini sampai penuh dengan habuk dan sawang serta komen Spam Ok berbalik keapada tajuk pada hari ini pada 18 Ogos 2021 yang lepas Temujanji untuk vaksin kedua Untuk Dos pertama tu boleh b...
Pekerja Pelanggan Di Sabah Wajib Lengkap Dua Dos Vaksin Selepas 21 Sept

Pekerja Pelanggan Di Sabah Wajib Lengkap Dua Dos Vaksin Selepas 21 Sept

papar berkaitan - pada 13/9/2021 - jumlah : 239 hits
Masidi berkata terdapat kelewatan untuk pekerja di sektor perdagangan dan pengedaran restoran serta pasar raya dalam menerima dos kedua khususnya jenis vaksin AstraZeneca Foto BERNAMA KOTA KINABALU Penguatkuasaan untuk mewajibkan semua peke...
Syarat Lengkap Dua Dos Vaksin Masuk Restoran Pasar Raya Di Sabah Bermula 21 September

Syarat Lengkap Dua Dos Vaksin Masuk Restoran Pasar Raya Di Sabah Bermula 21 September

papar berkaitan - pada 13/9/2021 - jumlah : 299 hits
Foto untuk tujuan Ilustrasi KOTA KINABALU Kerajaan negeri akan melaksanakan syarat lengkap dua dos vaksin kepada pekerja dan pelanggan restoran dan pasar raya bermula pada 21 September ini Maka semua pekerja dan pelanggan bagi semua sektor ...
Tiada Lagi Kuarantin Ketika Masuk Sarawak Buat Individu Lengkap Vaksin

Tiada Lagi Kuarantin Ketika Masuk Sarawak Buat Individu Lengkap Vaksin

papar berkaitan - pada 16/9/2021 - jumlah : 263 hits
MALAYSIA NOW Kanak kanak dan remaja di bawah 18 tahun ditemani ibu bapa mereka yang lengkap vaksinasi turut dikecualikan daripada kuarantin Bermula 16 September individu yang telah menerima vaksin lengkap hanya perlu memohon melalui aplikas...
Lirik Campak Bintang Faizal Tahir M Nasir

Two In Five Malaysians Might Quit If Required To Work More In Office Randstad

Lumira Di Eka Heights Kehidupan Bermakna Yang Dinantikan

Lumira Eka Heights Seremban Perumahan Gaya Hidup Moden

Plaza Premium Group Expands Flight Club Dining Brand At Kuala Lumpur International Airport Terminal 1

Ustadz Yang Membodoh Bodohi Jemaahnya Kata Frans Donal Di Bali By Dr H

Dap S Dilemma Red Lines And Kuala Kubu Baharu

Catat Nekad Berhaji Tanpa Visa Haji Bisa Dideportasi Dari Arab Saudi



10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria


Makan Laksa Di Kedai Makan Laksa Pokok Limau Kuala Kangsar Perak

The Benefits Of Wearing Feelingirl S Bodysuits

Sepuluh Perkara Tetap Mengalir Pahalanya Setelah Mati

Hobi Baru

Beli Saldo Paypal Via Bank Line By Bank Hana

Akhirnya Dapat Beli Sobek