Conceptual Cozy Cafe Ala Ngalamers Bikin Betah Tuk Bersantai Lama Disana


Tak hanya paket liburan murah alam komplit yang menjadi menarik minat anak muda untuk mengeksplor Malang dan sekitarnya. Berkat pengguna akun Instagram yang terus membuat tag menggunggah foto-foto indah di Ngalam.
Sekian pengunjung terus menjajaki kota Ngalam. Hal yang terus membuat grafik pengunjung meningkat perbulannya, Malang sendiri terus membuat inovasi wisata yang tidak bergelut di dunia wisata alamnya. Para businessman memilih Malang sebagai salah satu target pasar yang patut untuk dijajalkan. Café berbagai konsep unik salah satunya.
1. LABORE COFFEE EATERY
Image: https://www.inst4gram.com/tag/laborecoffeeeatery Konsep yang ditawarkan oleh pemilik ini bernuansa café luar negeri. Mereka mengambil beberapa konsep Australian Café dengan memiliki simbol besar unik di dalamnya “Black Sheep”. Labore menyediakan menu kopi tersendiri dengan memilih petani khusus tuk mendistribusikan bahan baku kopi. Menu beverage nya ala Europian dan Asian Fusion. Menu makan andalannya Salted Egg Yolk Loko Moko. Suasananya sangat Instagramable, cocok juga buat anak muda belajar disini.
2. LOE MIN TOE KAFE
Image: https://travel.kompas.com/read/2018/09/09/212500027/loe-min-toe-kafe-tema-peranakan-murah-meriah-di-malang Suasana kedaerahan sangat kental disini. Berbagai pernak-pernik hiasan jaman kuno pun disuguhkan. Banyak sekali benda-benda unik yang jarang pernah kita lihat di jaman millennial sekarang. Konsep Loe Min To memang berbeda dengan cafe Ngalam lain. Menganut unsur kejawaan-tionghoaan.
Menu makanan dan minuman jajanan pasar khusus anak muda seperti donut. Untuk rekomendasi makanan disini tidaklah seberapa enak. Sasarannya bukan untuk makan makanan berat, untuk nyemal-nyemil sambil mengerkan tugas kuliah atau sekolah. Café ini berada ditepi pinggir sungai, cocok untuk anak muda yang ingin menenangkan diri tanpa harus ke Batu.
3. BUKIT DELIGHT
Image: https://www.malangculinary.com/bukit-delight Melepas penat dengan hiruk pikuk kota Malang, disinilah tempat yang cocok untuk anak muda jajaki. Terletak di daerah perbukitan Merjosari. Suasana bukit yang sejuk dan dingin. Telah menarik minat untuk bergurau bersama teman ataupun sanak saudara. Ini salah satu cafe bertema outdoor terbaik. Sangat indah bila berkunjung di senja hari hingga malam.
Menu makanan dan minuman ala standar kebaratan. Harga nya cukup terjangkau dengan menikmati suasana perbukitan di Malang. Untuk menjangkau Bukit Delight itu sendiri memerlukan kendaraan pribadi, tak ada angkutan umum.
Datanglah ke cafe dengan berkonsep unik-unik itu, kalian akan merasakan feel yang berbeda saat berada disana. Mood kalian berubah menjadi postif kembali, setelah bersantai lama di cafe-café tersebut akan terasa damai dan bersemangat kembali untuk menyongsong hari esok.
Dan jangan lupa bersyukur telah diberi kesempatan berkunjung ke tempat senyaman ini tanpa harus menempuh jarak jauh pergi ke Batu. Gunakanlah Aladin sebagai referensi resto-resto menarik di daerah lainnya. (ADV)
The post Conceptual Cozy Cafe ala Ngalamers, Bikin Betah Tuk Bersantai Lama Disana appeared first on Blogger Borneo Network.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/conceptual-cozy-cafe-ala-ngalamers/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Menko Luhut Soal Harga Avtur Mahal Itu Masalah Lama

Menko Luhut Soal Harga Avtur Mahal Itu Masalah Lama

papar berkaitan - pada 12/2/2019 - jumlah : 215 hits
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa permasalahan tingginya harga avtur memang bukan persoalan baru Untuk itu dia akan mengecek lebih jauh terkait permasalahan tingginya harga avtur dan juga monopo...
Lirik Lagu Luka Lama Tasya Rosmala Feat Gerry Mahesa

Lirik Lagu Luka Lama Tasya Rosmala Feat Gerry Mahesa

papar berkaitan - pada 12/2/2019 - jumlah : 409 hits
Lirik Lagu Luka Lama Tasya Rosmala feat Gerry Mahesa La la la la laaa La la la la laaa Wanita Sungguh aku tak bisa Membuka kembali pintu hatiku Terlambat sudah kau datang Memohon kembali cintaku Pria Sungguh baru aku sadari Betapa berharga ...
Klaim Sekolah Semenyih Usaha Ph Lama Tak Dengar Maszlee Keluar Je Terus Hancing

Klaim Sekolah Semenyih Usaha Ph Lama Tak Dengar Maszlee Keluar Je Terus Hancing

papar berkaitan - pada 12/2/2019 - jumlah : 441 hits
Kebetulan TERKANTOI la pulak MENTERI Laa rupanya pengumuman pembinaan SK Taman Pelangi di Semenyih bukan setakat KEBETULAN PRK DUN Semenyih tapi juga adalah sebuah perlakuan klaim oleh pihak kerajaan PH Dalam kenyataan media rasmi berdegar ...
Pemimpin Yg Pembohong Lama Akan Mencuri Apakah Tun Boleh Berkompromi

Pemimpin Yg Pembohong Lama Akan Mencuri Apakah Tun Boleh Berkompromi

papar berkaitan - pada 10/2/2019 - jumlah : 300 hits
Pemimpin yang liwat yang berdusta yang racist yang menjual ugama bercakap dusta sama sahaja taraf dengan si korup si kelepek si lanun si pengkhianat Apakah Tun masih mahu simpan
Bersantai Sambil Menikmati Aiskrim Mag A Cone Mango Magnolia

Bersantai Sambil Menikmati Aiskrim Mag A Cone Mango Magnolia

papar berkaitan - pada 7/2/2019 - jumlah : 1360 hits
hai assalammualaikumMagnolia Mag A Cone Mangga Aiskrim Perisa Mangga Yang Sedap Magnolia Mag A Cone Mangga Aiskrim Perisa Mangga Yang Sedap Sambil bersantai penat bermain kita layan asikrim Mangolia terbaru iaitu Magnolia Mag A Cone perisa ...
Drama Pujaan Hati Kanda Bikin Kecoh Lagi Kali Ini Karpet Pula Jadi Bahan Troll Netizen

Drama Pujaan Hati Kanda Bikin Kecoh Lagi Kali Ini Karpet Pula Jadi Bahan Troll Netizen

papar berkaitan - pada 23/1/2019 - jumlah : 642 hits
Drama Pujaan Hati Kanda Bikin Kecoh Lagi Kali Ini Karpet Pula Jadi Bahan Troll Netizen Drama Pujaan Hati Kanda yang sedang ditayangkan di TV3 jam 7 ini memang bikin kecoh di laman sosial sejak akhir akhir ini Kalau sebelum ini viral dengan ...
Stop Ngeluh Dari Sekarang Karena 12 Kejadian Ini Jauh Lebih Bikin Nelangsa Dibanding Bad Day Kamu Lo

Stop Ngeluh Dari Sekarang Karena 12 Kejadian Ini Jauh Lebih Bikin Nelangsa Dibanding Bad Day Kamu Lo

papar berkaitan - pada 23/1/2019 - jumlah : 225 hits
Di atas langit masih ada langit Dalam nasibmu yang sial masih ada orang sial yang jauh lebih sial daripada kamu Tetap tegar Guys
8 Karakter Di Drama Korea Ini Bisa Jadi Contoh Bahwa Emansipasi Bukan Cuma Cita Cita Wanita Indonesia

Penyalahgunaan Kuasa Penyakauan Harta Rakyat Oleh Mahathir Wajib Didedahkan

Bersih Slams Hulu Selangor Funds Ahead Of Kuala Kubu Baharu Polls

Wee Barking Up The Wrong Tree

Zus Coffee Ice Green Tea Latte

Let S Be Reasonable Tun M Don T Call The Kettle Black

Isu Buang Beras Sardin Semuanya Sudah Rosak Busuk Bekas Ahli Parlimen Kuala Krau

Membongkar Kejayaan Pembayaran Dan Pemenang Di Wecopytrade Dan Wemastertrade



Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan

Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia


Moira World Tour 2024 Malaysia Dipilih Sebagai Lokasi Pertama

Pengertian Pungli Contoh Dan Hukumannya

Lelaki Bunuh Bakar Saudara Sendiri

Filem Reversi

Pucuk Manis Khasiat Dan Kesan Sampingan

Arief Apa Salahku Chord