Cara Taubat Nasuha Agar Kaya Raya


Cara Taubat Nasuha Agar kaya raya (kisah nyata). Bagi anda yang susah mendapatkan pekerjaan, rezeki seret, pengangguran, usaha bangkrut, tidak dapat keturunan anak, stress berat, dan lain sebagainya. Cobalah anda untuk bertaubat pada Allah SWT, sebenarnya Allah maha penyayang maha pengampun untuk Hambanya.


Tujuan dari cara sholat taubat nasuha yakni untuk membuka segala yang terkunci, dengan syarat mengakui kesalahan yang pernah diperbuat, menyesali atas perbuatannya dosa yang pernah dibuat, berjanji serta bersungguh-sungguh tidak mengulanginya lagi, mengubah perbuatan yang negatif itu menjadi perbuatan yang bermanfaat (positif) dan hidup selalu diiringi dengan beristiqhfar. InsyaAllah segala yang terkunci akan dibuka, Niscaya hidup anda akan lebih makmur, rezeki akan mudah di cari dan bisa kaya raya.

Cara Taubat Nasuha Jaminan Kaya Raya (Kisah Nyata)

Kisah nyata taubat nasuha telah dibuktikan sendiri oleh seorang kaskuser. Dengan tata cara taubat Nasuha terbukti Manjur segala yang terkunci akan dibukakan, selain pengakuan dosa pada Allah SWT dengan melakukan cara Taubat Nasuha dengan bersungguh-sungguh, seperti mereset keadaan kita kembali dalam kondisi fitrahnya manusia ke Nol layaknya seorang bayi, dengan cara Taubat Nasuha insyaAllah doa akan cepat dikabulkan Allah, karena hijab yang menghalagi doa kita telah diangat-Nya. Berikut ini yang telah dikatakan oleh kaskuser :Lihat Juga : Kisah Nyata Keajaiban Sedekah Rejeki Lancar, Cepat Hamil & Doa Cepat TerkabulKita cuma di suruh ngaku aja kok gan....ini loh aku ya Allah yang banyak dosa.

Dan pengakuanya cuma kita sama Allah aja...bukan didepan umum !!!

Gimana tidak sayang Allah sama kita !!, kita punya aib di tutupi-Nya, cuma di tampakan pada kehidupan kita yang selalu nge-blangsak !, tapi emang dasar manusia pendosa itu hatinya di kunci, ya sudah makin jauh dia dari hidayah-Nya. di dunia sudah sengsara bahkan susah, apalagi di akhirat ?

Melaui trit ini ane cuma mengajak dan menghimbau.

Ane cuma takut saat di tanya Allah SWT di akhirat : " Ente punya ilmu computer (sering online). Apa yang sudah Ente berikan (amalin) untuk agama serta orang lain ? "

Sampaikan ilmu itu walaupun 1 ayat saja.

manusia = selalu lupa serta selalu berbuat dosa.

Terdapat dosa yang kecil, sedang sampai besar dan syirik ( dosa yang tiada ampun ) dalam kehidupan kita di dunia ini, selalu di jejali segala dalam masalah.

Ada yang di uji dengan nikmat enak dan ada yang di uji dengan nikmat tidak enak seperti : penyakit yang parah hampir semua penyakit dari hati seperti : jantung, stroke, asam urat, kanker diabetes dan lain-lain. apess terus, miskin, sial terus, jomblo terus, mau nikah gagal terus, tidak dapet kerjaan, kena santet, usaha bangkrut terus, rejeki seret, kebakaran, bisnis gagal, ditipu orang, tabrakan, dirampok, di khianati dan lain-lain.

Tapi ingat bro dan sis, kita lihat dulu apakah itu ujian atau azab dari Allah SWT ?  banyak yang terjebak untuk point disini. Mereka hanya mengetahui itu ujian, padahal kalau kita bercermin pada diri sendiri selalu berbuat makslat.

Memahami makna cobaan ( ujian ) atau azab ada 2 katagori :

a. UJIAN, yang dikatakan ujian bagi seorang muslim, setelah kita memenuhi Hak Allah, hak Allah apa ? salah puasa, satunya Sholat 5 waktu, zakat, sedekah dan lain-lain.

b. AZAB, yang dikatakan azab bagi seorang muslim, ketika hak Allah di langgar, sholat bolong atau tidak sama sekali, tidak membayar zakat, tidak puasa ramadhan dll.

Tanda yang mudah di baca ketika kita di azab yakni hati tidak tenang, depresi, hidup tidak tenang, stress, selalu susah dll.

Kadang banyak di masyarakat kita selalu banyak mengatakan saat ketika terkena musibah selalu bilang (sedang di uji) setelah kita mengetahui perbedaan mana ujian dan azab, insyaAllah kita bisa memahaminya dan segera bertaubat kembali ke jalan Allah SWT.

Terdapat 10 daftar dosa besar yang membuat terkunci sampai Allah murka pada kita diantara 10 dosa besar itu yakni :

1. Syirik : ( yang pernah kedukun ) ngaku aja gan

2. Meninggalkan Sholat : Katanya engak gaul kalo sholat cape2in, coba di  pikir dua kali gan, udah lengkap belum yang sholat 5 waktu ?

3. Durhaka kepada  orang tua kita gan (harus minta maaf langsung gan !!)

4. Zln4 : Yang sering neh, zln4 mata ( suka lihat gambar, video p0rn0 atau semi p0rn0, nah yang buat pacaran hati-hati berzln4h seperti layaknya suami istri ( dianggap biasa saja) ciuman (kissing), peting 0ral, suka main atau selingkuh dan lain-lain  !

5. Rezeki Haram : Asal caplok aja dan masuk perut.

6. M4b0k / Judhl : Tau sendiri dah gan.

7. Memutus Silaturrahim :  Tidak mau bertemen atau saudara.

8. Bohong : (saksi palsu bohong) ayo ngaku ?

9. Kikir / pelit : Jarang beramal khususnya abis gajian, atau dapet proyek, jangan langsung dimakan gan, ada hak orang lain di dalamnya, sumbangin dulu 2,5% baru digunakan.

10. Ghibah / Gosip : yang susah ngilangin ini buat kaum wanita, maaf ya.

Akibat dari salah satu dosa besar itu, kita ngeblangsak gan, baru di dunia, belum di akhirat nanti !!!. Sebenarnya Allah itu sayang sama kita ! Khususnya didunia ini bagi yang masih hidup ya gan, cuma emang dasar hati kita itu sudah mati, tidak bisa baca keadaan diri kita kenapa ya saya selalu begini serta begitu, itu sebenarnya teguran dari Allah seperti sakit atau musibah lain, coba kalau Allah kasih teguran yang lebih hebat lagi setiap manusia punya dosa timbul bisul besar di tubuhnya, bisa di bayangkan seperti apa bentuk manusia yang punya dosa besar ?. Tapi manusia kebanyakan sombong, dia malah cari jalan lain atau solusi lain, kata Allah ya silahkan saja ! la langit ini serta bumi ini punya saya ! mau gimana kalian ? Sebab akar masalahnya tersebut terdapat di diri kita sendiri ada hukum sebab akibatnya ( sunatullah tersebut berlaku )  nauzubillah min zalik !!.

Gimana cara membuka kuncinya gan ?

Dengan Taubat Nasuha gan !!!

Mudah gan, sebenernya hidup itu simple gan, kita cuma di suruh ibadah aja sama Allah, ya ibadah aja, seperti beramal, sholat, dll, biar Allah yang cukupi kebutuhan agan-agan.

Allah Berfirman :
Masih tidak percaya ?, buktiin aja jangan setengah-tengah ya !!! harus 100%.

Tata Cara Sholat Taubat Nasuha

1. Mandi Taubat : Tujuannya pensucian jasmani dan rohani untuk memulai kehidupan baru yang bersih.

Niatnnya : Aku berniat mandi taubat sebab Allah ta'ala (dalam hati gan karena di kamar mandi).

Kemudian guyur dan basahi rambut serta badan seperti biasa dan bersihkan badan.

2. Ambil wudhu

3. Sholat Sunah Taubat

Niat shalat taubat adalah sebagai berikut :
Tata Cara Shalat Taubat Nasuha

1. Rakaat pertama : Membaca Al-Fatihah serta Surat Al-Kafirun

2. Rakaat kedua : Membaca Al-Fatihah serta Surat Al-Ikhlas atau yang mudah untuk di baca dari ayat Al-Quran.

Doa Dan Bacaan Setelah Shalat TaubatSetelah salam, kemudian membaca istighfar 100 kali ( astagfirullah al azim ) inget dosa yang kita perbuat hayati gan, lalu kemudian membaca (min jami'il ma'ashi waz zunub taubatan nasuha wala haula walaquwata illa billah hil aliyil azim).Boleh di tambah memakai pujian tasbih ( Subhanallah 33x ) tahmid ( Alhamdulillah 33x ) dan takbir ( Allahu akbar 33x ), lalu laa ilaha ilallah 33x atau bisa 100x.Membaca sholawat Nabi " Allahuma sholi ala sayidina muhammad wa ala ali sayidina muhammad 11 x.Lalu berdoa dengan memakai bahasa indonesia juga tidak apa-apa gan :Silahkan berdoa mohon ampun serta menyesali tentang perbuatan dosa dari hati paling dalam, setelah itu bebas gan, minta apa aja. Atau Berjanji akan tidak mengulangi kembali meski namanya manusia sering lupa, tapi tidak usah takut gan, yang penting agan punya niat taubat serta memperbaiki diri kearah positif, lambat laun akan sempurna, butuh proses semua itu.4. Jangan lupa untuk menjaga sholat wajibnya gan serta baca istigfar sehabis sholat kalau mampu 100x dan banyak beramal kecil tidak apa-apa yang terpenting istiqomah gan, bukan kecil atau besar nilainya.

Kisah Nyata Bukti-Bukti Sesudah Bertaubat Nasuha

1. Pengalaman pribadi [email protected]

Ada seorang teman wanita dia sudah melakukan zln4h dengan orang yang memasukan ia kerja di salah satu perusahaan swasta. Sekarang kehidupanya hancur jauh dari jodoh, begitu ada yang ngelamar putus berkalli-kali belum di kucilin serta di fitnah ini itu.

Akhirnya dia mengikuti tata cara sholat taubat Nasuha diatas dalam tempo 1 bulan dia dilamar oleh seorang ustadz serta sekarang sudah menikah dan telah mengandung. Bahkan dalam masa hamil 7 bulan ia telah bisa membangun rumah sendiri (gimana tidak baik Allah sama dia, belum 1 tahun nikah udah punya rumah sendiri )  padahal orang tidak mampu.

2. Pengalaman pribadi Dosa kepada orang tua

Seorang teman kerja sudah 6 tahun menikah namun belum datang karuniai anak padahal udah ber0bat ke dokter mana aja plus alternatif.

Selidik ternyata dia memiliki dosa besar sewaktu masa mudanya

Yakni dosa nomer 4, akhirnya dia taubat dan mengikuti tata cara tersebut. hingga Alhamdulilah dalam jangka waktu 1 bulan si istri terlambat datang bulan hamil dan lahir akan tetapi Allah mempunyai rencana lain, anak tersebut wafat sesudah 3 minggu lahir, insyaAllah menjadi tabungan akhiratnya.

3. Pengalaman pribadi [email protected] pra dan pasca nikah.

Seorang teman kerja lagi, kehidupan dia selalu kurang dan kurang. tidak ada kemajuan hidup tidak tenang. Memiliki sesuatu tetapi sering kehilangan, selidik punya selidik ternyata dia pernah berzln4h sebelum pra nikah serta sesudah menikah, setelah dia bertaubat, Alhamdulillah dia keluar dari pekerjaan sekarang serta mendapat pekerjaan yang gajinya 3 x lipat dari yang dahulu, Subhanallah mudah-mudahan ia istiqomah selalu.

4. Pengalaman pribadi [UPDATE] penyakit wasir

2 bulan yang lalu ane pribadi di diuji dengan menderita wasir, sakitnya minta ampun jika sedang lagi pup. Lalu ane sadar Ya Allah dosa apakah yang hamba perbuat ini hingga di uji dengan seperti ini. Logika ane manusia yang penuh dosa harus kedokter. dan cek lalu taksiran bakal di operasi untuk wasir yang ane derita karena tumbuh daging sebesar biji kelereng, akhirnya ane serahkan segala urusan kepada yang Maha pencipta Allah SWT.

Hajar dengan tata cara sholat taubat nasuha dan istighfar terus menerus tiap hari. Alhamdulillah dalam tempo kurang dari 3 minggu itu penyakit hilang dengan sendirinya. atas ijin Allah SWT, Alhamdulillah Ya Allah telah engkau ingatkan hamba ini dengan penyakit wasir.

5. Pengalaman pribadi Mata plus sembuh tanpa 0bat atau kaca mata.

Temen ane sering mengeluh sebab matanya tidak bisa untuk membaca buku ataupun koran. Ane cuma saranin coba deh gan sering baca Alquran dan cari alquran yang tulisanya gede deresin (seringin baca) bacaanya syukur-syukur artinya di resapi juga, terus kalau sudah enakan, pindah coba dari Al-Quran besar ke yang ukuran hurufnya agak sedang, begitu seterusnya, sampai yang kecil seukuran telapak tangan.

Alhamdulillah tanpa di sadari akhirnya dia jadi rajin baca Al-Quran setiap hari baik setelah maghrib atau subuh, mata plusnya akhirnya berkurang serta sekarang dia bisa baca AlQuran seukuran telapak tangan tanpa alat bantu sama sekali, Subhanallah bukankah Al-Quran itu juga 0bat ? Kenapa tidak dicoba ? udah terbukti loh !.

6, Pengalaman dari agan :

Melalui FJB antik, ane punya beberapa klien yang kehidupannya hancur lebur, Rezeki malesan datangnya, Usaha bangkrut, Anak sakit-sakitan, Istri dibawa kabur orang, hutang menumpuk, Alhamdulillah setelah ane anjurkan cara seperti di babarkan diatas, semuanya membaik, Bahkan banyak diantara mereka yang usahanya melesat bak roket, Masalah selesai, Hidup Damai.

Apa yang dibabar diatas, Saya sendiri dan puluhan klien saya sudah membuktikannya !!

Sungguh Allah maha Pengampun serta lagi Maha Penyayang

Bukti kasih sayang Allah untuk umatnya, memberikan JALAN MUDAH

Sedikit Contoh :

Menghindari [email protected] : MENIKAH !!

Belum Siap ? Mahal ? itu cuma alasan saja, ISLAM menganjurkan melangsungkan pernikahan cara SEDERHANA !! InsyaAllah, jika kita menikah untuk menghindari zln4h, Allah akan mempermudah jalan ente, Membuka rezeki serta mengangkat Derajat ente.

Ente pengen Kaya ?? Minta sama Allah, bantu dengan sedekah

Ente pengen itu, bilang Allah cukup tinggal minta aja pasti dikasih !!

Tunggu ada rezeki baru sedekah ?? SALAH !!

SEDEKAH biar dapet rezeki berlimpah.

Diatas, Ane alami sendiri dan ane buktikan sendiri

Sungguh Allah memberikan Nikmat serta kemudahan yang tidak terhingga untuk kita, Umat-Nya. Bahkan untuk PENDOSA masih dikasih rezeki !!, kurang baik apa coba ? Kita cuma diminta agar berterima kasih sama apa yang Allah kasih pada kita dengan cara Beribadah dan Bersyukur !!.

7. Pengalaman pribadi Terbaru :

Ane mau cerita pengalaman ane udah 7 bulan nganggur title sarjana pertanian. Ane ngelamar kerja pada puluhan perusahaan hingga test belasan kali tidak ada yang lolos.

Sesudah ane mendengarkan mp3 ceramah ustadz Yusuf Mansyur mengenai 10 dosa besar ane terpukul langsung. "Apakah sebetulnya dosa-dosa ane dulu semasa kuliah yang menjadi penyebab ane sulit banget kebuka pintu rezeki ?

Hingga akhirnya ane mumutusin untuk shalat taubat untuk mohon ampunan sama Allah SWT. Sambil mengamalkan surat Waqiah serta dzikir yaa rozzaq serta yaa fattahu. Tidak berapa lama ane dapet 2 panggilan interview pada sebuah bank syariah serta perusahaan startup online. Ane datangin keduanya. hingga pada akhirnya ane lolos di kedua tempat itu.

Tetapi akhirnya ane memilih di perusahaan startup posisi di divisi HRD. Ane jadi terharu gan serta yakin bahwa itu memang ada campur tangan dari Allah SWT. Secara ane bukan anak lulusan dari S1 Psikologi namun ane di tempatin di bagian HRD.

Coba aja gan manjur, terkadang kita malah mencari solusi yang lain. Padahal jelas Allah ta’ala itu cuma butuh pengakuan dosa kita itu saja. Akan tetapi sebab hati kita tertutup, keras, maka jauh dari kata taubat, jangan untuk nantangin Allah gan, .buruan taubat gan sebelum ajal datang menjemput !!!.

Abdullah bin Umar ra berkata Rasulullah SAW bersabda :
Maka Aku berkata (pada mereka), Memintalah ampunan pada Tuhanmu. Sesungguhnya Dia Maha pengampun, Niscaya Dia mengirimkan hujan padamu dengan lebat serta memperbanyak harta, anak-anakmu serta mengadakan untukmu kebun-kebun serta mengadakan juga didalam itu untukmu (QS Nuh ayat 10-12).
Lihat Juga : 10 Dosa Penghalang Datangnya Rezeki dan JodohNB : Jangan berterima kasih sama ane gan, ane hanya cuma menyampaikan saja. jika ada salah kata dari ane, mohon dimaafkan, kebeneran tentang itu semua datangnya dari Allah SWT saja, mohon untuk dibagikan gan semoga Allah membalas kebaikan agan - cara taubat nasuha jaminan kaya raya (kisah nyata)

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://wiridamalandoa.blogspot.com/2019/02/Cara-taubat-nasuha-agar-kaya-raya-kisah-nyata.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tips Keuangan Strategi Agar Generasi Milenial Kaya Raya Tanpa Jerat Utang

Tips Keuangan Strategi Agar Generasi Milenial Kaya Raya Tanpa Jerat Utang

papar berkaitan - pada 6/6/2019 - jumlah : 159 hits
Tips keuangan kali ini akan kembali membahas mengenai generasi milenial Di mana 62 Persen generasi milenial saat ini hidup di bawah jerat utang Sementara hanya 38 persen sisanya yang tidak mengalami hal tersebut Tentunya karena hal ini bany...
Cara Mengubah Judul Posting Blog Menjadi H1 Agar Lebih Seo Friendly

Cara Mengubah Judul Posting Blog Menjadi H1 Agar Lebih Seo Friendly

papar berkaitan - pada 15/6/2019 - jumlah : 201 hits
Judul tulisan atau postingan blog hendaknya menggunakan heading tag H1 Hal itu agar judul terindeks Google sebagai elemen terpenting sehingga kata kunci yang dibidik dapat berhasil di halaman hasil pencarian Pengoptimalan Judul Posting Blog...
Cara Handle Anak Semasa Raya Dari Puan Asyikin

Cara Handle Anak Semasa Raya Dari Puan Asyikin

papar berkaitan - pada 12/6/2019 - jumlah : 166 hits
Cara Handle Anak Semasa Beraya dari Puan ASyikin Kalau cerita pasal tantrum anak mengamuk umi pun jadi takut Yelah kadang kadang The post appeared first on
Doa Agar Cepat Kaya Dari Nabi Sulaiman A S

Doa Agar Cepat Kaya Dari Nabi Sulaiman A S

papar berkaitan - pada 13/6/2019 - jumlah : 328 hits
Mau kaya raya seperti alaihissalam Apa doa supaya cepat menjadi kaya seperti Nabi Sulaiman Meski sudah banyak yang memberi nasehat kepada kita bahwa tidak ada sesuatu yang instan tapi orang masih saja mencari cara cara supaya menjadi kaya d...
Kitar Semula Makanan Raya Dengan 5 Cara Ini

Kitar Semula Makanan Raya Dengan 5 Cara Ini

papar berkaitan - pada 8/6/2019 - jumlah : 344 hits
Kitar semula makanan Raya Jangan membazir pula apabila sudah jelak Jadi kreatif dan guna pakai makanan Raya dalam masakan lain pula Kredit utopiastaging blogspot my Makanan Raya memang enak dan sedap Kalau tidak takkanlah kita nak tunggu se...
Cara Masak Mee Kari Chinese Style Agar Sedap Dan Menyelerakan

Cara Masak Mee Kari Chinese Style Agar Sedap Dan Menyelerakan

papar berkaitan - pada 15/6/2019 - jumlah : 937 hits
CARA MASAK MEE KARI CHINESE STYLe AGAR SEDAP DAN MENYELERAKANBAHAN BAHAN
Mayat Terbakar Ditemui Di Tepi Jalan

Tidak Salah Bukan Islam Menyumbang Kepada Orang Islam

Sambal Sotong

Pengarah F9 Sahkan Brian O Conner Masih Hidup

Akhlrnya Majlkan Yang Dlkatakan Pvkul Pembantu Perlbadi Tampil Moh0n Maaf Ini Kata Kata Beliav

Kisah Raja Muda Nak Cari Isteri

Trend Lesu Akhbar Cina

Izrail Memanggil



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Ramadani TV3

Kisah Gadis Colombia Yang Tidur Selama 2 Bulan Secara Berterusan Sleeping Beauty

Berapa Harga Sebenar Kereta Recond Popular Jepun Yang Dijual di Malaysia

7 Individu Yang Mempunyai Koleksi Peribadi Paling Pelik Di Dunia

Resepi Biskut M M Kesukaan Ramai


Cara Membuat Faktur Atau Invoice Paypal

Menu Berbuka Puasa Resepi Nasi Kukus Ayam Goreng Berempah

Beauty Tips Quick Ways To Fix Dark Circles

Apa Guna Berkuasa Jika Tak Mampu Bela Agama Dihina

Permohonan Biasiswa Maybank 2021 Secara Online

Lirik Jelita Surya Pradana