Cara Daftar Dan Beli Kartu By U Provider Serba Digital Pertama Di Indonesia



by.U adalah provider serba digital pertama yang ada di Indonesia. Layanan ini merupakan salah satu produk Telkomsel yang dikembangkan secara khusus untuk segmen Gen Z di Indonesia. Karena selama ini Gen Z di Indonesia selalu melakukan semua aktivitasnya apapun secara online.
Awal peluncurannya pada bulan September 2019, provider ini bernama hüp! Selama launching beta tester di bulan September tersebut, hüp! mendapatkan respon positif yang bagus dari para pengguna internet di Indonesia. Akhirnya pada awal Oktober 2019, provider ini resmi melakukan rebranding dari hüp! menjadi  by.U.
Salah satu alasan terciptanya by.U, karena kebutuhan dan permintaan banyak user di Indonesia yang tidak puas dengan provider yang ada saat ini. Seperti contohnya, kuota yang diatur siang dan malam, pembagian kuota,  pembelian paket internet yang ribet, dan lainnya. Maka by.U ini menjadi salah satu jawaban untuk mengatasi keluhan para user pengguna Internet di Indonesia.
Pertanyaannya, apa saja sih kelebihan by.U ini dibandingkan provider yang lainnya ? Untuk mengetahui apa saja kelebihan dan keuntungan menggunakan by.U, saya akan menjelaskan secara detail dari produk by.U yang satu ini.

Cara Daftar dan Beli Kartu by.U1. Pertama, silakan download dulu aplikasi by.U di Google Play Store atau App Store dan install di smartphone kamu. Silakan klik tombol dibawah untuk daftar dan membeli kartu by.U

Daftar by.U
2. Selanjutnya silakan daftar dulu menggunakan akun Facebook atau Google pada aplikasi by.U.

3. Setelah selesai mendaftar, kamu akan masuk ke halaman utama aplikasi. Untuk membeli kartu dan paketnya lalu pilih Buat Paket.

4. Selanjutnya kamu tinggal pilih paket awal yang akan dibeli, ada beberapa paket internet yang bisa dipilih seperti dibawah ini :
5. Pilih paket yang akan kamu beli dengan klik tombol Beli. Disini contohnya saya membeli paket 10GB dengan masa berlaku 30 hari seharga Rp 50.000.

6. Selanjutnya kamu akan dialihkan pada halaman pulsa dan topping, disini kamu bisa memilih tambahan berupa pulsa dan topping yang bisa dipilih sesuka hati. Berikut adalah detail nya :
7. Jika tidak ada tambahan pulsa dan topping, tahap ini bisa di skip saja dengn klik tombol Next atau tombol panah selanjutnya.

8. Selanjutnya kamu akan disuruh memilih nomor yang akan dipesan, silakan pilih nomor yang menurutmu cocok.

9. Setelah memilih nomor yang cocok, langkah selanjutnya adalah memilih metode pengambilan atau pengiriman SIM Card. Pada tahap ini ada 2  pilihan, yaitu :

a. SIM Card Diantar
Nantinya SIM Card kalian akan dikirim lewat jasa pengriman seperti JNE. Jika jarak lokasi pengirim ke rumah kalian dekat, maka bisa menggunakan Go-Send. Untuk ongkos kirimnya gratis, tapi khusus pulau jawa ya.

b. Ambil SIM Card
Jika sudah tak sabar ingin menggunakan SIM Card by.U, kalian bisa mengambilnya di booth terdekat di kota kalian (jika ada).

10. Contohnya disini Saya membeli SIM Card by.U dengan cara diantar ke rumah. Selanjutnya mengisi alamat pengiriman dengan lengkap.

11.  Setelah mengisi alamat pengiriman dengan lengkap dan benar, langkah selanjutnya adalah memilih pembayaran yang akan dilakukan. Pada aplikasi by.U ada beberapa pilihan pembayaran yang bisa dilakukan, yaitu : Pulsa, Ovo, LinkAja, Gopay, Akun Virtual (Mandiri, BCA, BNI, Permata), Kartu Kredit, dan Indomaret. Banyak sekali pilihannya, tinggal pilih sesuai kemauan kalian.

Untuk detail pembayaran yang mendukung pada kartu by.U, kalian bisa membaca artikel beriku :

Baca : Metode Pembayaran Kartu by.U

12. Setelah melakukan pembayaran akan muncul halaman checkout/bukti pembayaran.

13. Setelah pembayaran selesai dilakukan, nanti akan beralih ke halaman utama by.U.

14. Sampai tahap ini, kalian sudah selesai melakukan pembelian SIM Card by.U. Langkah selanjutnya tinggal menunggu SIM Card sampai dirumah.

15. Pada kasus saya membutuhkan waktu 2 hari untuk pengiriman Jakarta-Garut. Dikarenakan lokasi pengiriman dari Jakarta.

Untuk detail tahap 8-13 bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
Cara Aktivasi Kartu by.UJika SIM Card by.U kalian sudah diterima, saatnya untuk melakukan aktivasi. Berikut adalah paket SIM Card by.U yang saya terima dalam waktu 2 hari.
Paket SIM Card dibungkus dengan kertas semacam amplop dengan desain by.U. Sedangkan isi dari paketnya ada SIM Injector dan SIM Card by.U.

Nah, kembali lagi ke topik yaitu, cara aktivasi kartu by.U. Berikut adalah tahapan aktivasi SIM Card by.U.

1.  Buka dan pasang SIM Card by.U  ke hp kalian.

2.  Saya rekomendasikan untuk memasang hanya kartu by.U saja yang ada di hp kalian, untuk meminimalisir kegagalan aktivasi.

3.  Aktifkan internet menggunakan by.U dan pastikan sudah benar-benar terhubung dengan jaringan by.U.

4. Untuk info saja, SIM Card by.U sudah memiliki kuota internet awal sebesar 300MB untuk proses aktivasi. Jadi jangan khawatir kuota utama kalian terpotong selama proses aktivasi.

5. Buka aplikasi by.U dan  klik "Aktifkan SIM Card".

6. Lalu isi Nomor NIK/KTP dan KK kalian.

7. Yeay, selamat sekarang kartu kalian sudah aktif dan sudah bisa digunakan.

Oh iya, jika kalian gagal terus selama proses aktivasi, jangan ragu untuk menghubungi Customer Service by.U yah. Mereka siap membantu kalian, karena by.U punya Customer Service yang kece yaitu Nindy yang siap membantu :)
Fitur, Kelebihan, dan Keuntungan Memakai by.USetelah menjelaskan bagaimana cara pembelian dan aktivasi SIM Card by.U. Saatnya untuk menjelasakan fitur, kelebihan, dan keuntungan memakai SIM Card by.U dibandingkan provider internet yang lain.
Saya akan jelaskan dalam poin-poin dibawah ini. Silakan disimak baik-baik ya..
1. by.U merupakan provider internet serba digital pertama di Indonesia.

2. Pemesanan SIM Card hingga pembelian paket dilakukan semuanya lewat aplikasi.

3. Kalian bisa memilih metode pembayaran sesuka hati, karena terdapat banyak pilihan.

4. Ini nih yang asik dan beda dari provider lain, paket internet by.U tidak ada pembagian kuota malam atau siang.

5. Ada paket topping, disini kalian bisa memilih topping internet kalian sesuka hati. Jadi kalian bisa memilih topping, seperti Instagram, Whatsapp, Twitter, Youtube, Spotify, Telepon, Joox, Facebook, bahkan hingga paket roaming internasional bisa kalian pilih sesuai kebutuhan.

6. Oh, iya ada pilihan topping Youtube 100GB seharga 10.000 rupiah dengan masa aktif 1 hari. Paket ini cocok buat kalian yang suka rebahan nonton Youtube seharian :D

7. Selain itu ada paket telepon sesama by.U, yaitu 43.200 menit cuma seharga 1.000 rupiah selama 30 hari. Paket ini cocok buat kalian yang bucin sejati nih haha

8. Intinya dengan menggunakan SIM Card by.U kalian bisa memilih paket internet, topping, telepon dan yang lainnya sesuka kalian dan tanpa diatur-atur. Pokoknya kalian sendiri yang atur deh.

9. Karena by.U ini menggunakan jaringan Telkomsel, maka selama di daerah kalian tersebut ada jaringan telkomsel, kartu by.U ini bisa digunakan. Seperti yang sudah diketahui banyak orang jaringan telkomsel ini sangat kencang dan sudah menjangkau ke daerah-daerah pelosok, otomatis kecepatan jaringan internet by.U juga sama kencangnya. Pokoknya wuss wuss deh, nih buktinya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
10. Kartu by.U ini tidak memiliki masa aktif, jadi selama kartu by.U terhubung dengan jaringan akan terus aktif. Namun, jika kartu by.U tidak terhubung dengan jaringan by.U selama 30 hari, secara otomatis akan kadaluwarsa. Walaupun pada beberapa kasus pengguna by.U ada yang sudah tidak menggunakan kartu by.U selama 30 hari, namun pada kenyataannya masih bisa dipakai.

11. Selain itu kalian juga bisa memilih sendiri nomor yang dimau. Nanti ada beberapa pilihan nomor yang disediakan, kalian tinggal memilih nomor yang menurutmu cocok.

12. Tak ada pemotongan pulsa, jika kuota internet habis. Jadi tak usah khawatir pulsa terpotong.

13. Jika kalian membeli beberapa paket internet dengan waktu yang bersamaan, maka kuota yang akan dipakai adalah kuota internet dengan masa aktif paling dekat yang akan dipakai duluan.

14. by.U memiliki Customer Service yang responsif dan siap membantu pelanggannya ketika ada masalah.

15.  Satu lagi nih paling asik dari by.U, yaitu by.U selalu megadakan promo spesial bagi para penggunannya. by.U selalu memberikan promo selama event tertentu dengan harga paket internet termurah. Contoh promo yang sudah pernah ada, paket 10GB seharga 10.000 rupiah, 11GB seharga 11.000 rupiah (Event Harbolnas), 20GB cuma seharga 20.000 rupiah selama 20 hari (Event Hari Pahlawan) bahkan yang terbaru yaitu, tambahan kuota internet sebesar 8% selama hari raya imlek.

Mohon maaf jika banyak sekali fitur, kelebihan, dan keuntungan menggunakan kartu by.U ini. Dikarenakan itu adalah fakta yang ada, bukan dibuat-buat. Daripada penasaran, mending kalian coba sekarang juga dan rasakan sendiri.
Review by.UKali ini saya akan memberikan review selama menggunakan kartu by.U. Saya sudah menggunakan kartu by.U selama kurang lebih 5 bulan, artinya Saya menggunakan kartu by.U selama masih bernama hüp!. Oleh karena itu saya merupakan pengguna beta by.U. Dengan kata lain hingga saat ini saya masih mendapatkan paket 25GB seharga 50.000 rupiah, karena paket ini khusus beta tester.
Sejak pertama kali launching dengan nama hüp!, saya sudah tertarik untuk mencoba dan menggunakannya. Apalagi saat itu paket awal 25GB seharga 50.000, siapa yang tidak mau mencoba.  Selain itu karena hüp! merupakan salah satu produk Telkomsel juga sih. Maka tanpa ragu saya beli dan pakai, karena produk Telkomsel tidak pernah meragukan.
Sebelumnya saya sudah mencoba berbagai provider internet dan hasilnya kurang memuaskan. Hingga akhirnya saya mencoba by.U, pada saat pertama mencoba saja sudah membuat jatuh cinta dengan speed internetnya yang kenceng,  jaringan stabil dan kuota yang bisa dipilih sesuka hati.
Selama penggunaan kartu by.U selama kurang lebih 5 bulan, tak pernah ada masalah yang sangat fatal. Walaupun pada saat awal-awal launching jaringan kadang-kadang mati, namun by.U selalu memberi konpensasi berupa kuota bagi para penggunanya sebagai permintaan maaf. Saya rasa wajar, karena pada saat itu masih baru dan pihak by.U bertanggung jawab dengan memberikan konpensasi, dan itu merupakan suatu hal yang keren. Karena setahu saya tak ada provider lain melakukan hal itu.
Kemudian saya juga sering menggunakan by.U untuk berpergian ke luar kota dan hasilnya jaringan tetap stabil kemanapun saya pergi. Walaupun jaringan turun dari 4G ke H+, kecepatan dan stabilitas jaringan masih bagus loh.  Oh iya, saya pernah pergi ke daerah yang cukup jauh dari kota, kartu by.U yang saya gunakan masih ada jaringannya. Sedangkan saat itu, kartu lain yang saya gunakan semuanya mati alias gada jaringan.
Lalu untuk kebutuhan gaming, streaming youtube, dan kegiatan lainnya. Konektivitas by.U ini cukup stabil dan sampai saat ini belum ada masalah yang terlalu serius. Bahkan untuk kegiatan gaming dan streaming youtube pun jarang banget yang namanya buffering. Selain itu, by.U mempunyai customer service yang sangat responsif terhadap para penggunannya ketika ada masalah.
Intinya selama saya menggunakan by.U ini saya sangat sangat puas sekali. Akhirnya saya memutuskan untuk hijrah dari provider lain ke by.U dan bahkan saya mengajak keluarga saya untuk hijrah juga loh. Ini adalah review jujur saya tanpa dibuat-buat dan tanpa dibayar alias jujur dari hati haha. Pokoknya by.U sangat keren dan mantap deh, silakan coba sendiri dan buktikan.
Saran  Untuk by.UKarena saya sangat puas dengan kartu by.U ini, seperti speed dan stabilitas jaringannya. Tentu saja sebagai pengguna, saya punya harapan dan saran nih buat by.U biar makin keren. Saya ingin by.U punya paket yang dimana user bisa memilih paket internet sesukanya. Misalnya, pihak by.U memberi paket antara 1-100GB dengan masa aktif yang bisa dipilih juga. Nantinya user bisa memilih berapa GB yang mau dibeli, dan harga per 1GB nya by.U yang menentukan. Lalu, untuk setiap pembelian 10GB atau berapa, ada potongan khusus. Kalo ada benera keren sih, jadinya sesuai tagline-nya #SemuanyaSemaunya.
Selanjutnya semoga aja kedepannya ada fitur refferal link, jadi fitur ini semacam fitur reward untuk siapa saja yang bisa mengajak orang untuk bergabung dengan by.U nanti dapet bonus. Semoga aja didengar pihak by.U dan beneran ada paket dan fitur barunya :D

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.kangmousir.com/2020/01/cara-daftar-dan-beli-kartu-byu.id.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Gelombang Pertama Tak Kunjung Usai Efektif Kah Cara Indonesia Tangani Pandemik Covid 19

Gelombang Pertama Tak Kunjung Usai Efektif Kah Cara Indonesia Tangani Pandemik Covid 19

papar berkaitan - pada 22/8/2020 - jumlah : 450 hits
Pandemik virus corona atau Covid 19 yang terjadi di Indonesia saat ini masih jauh dari kata usai Jangankan untuk menghadapi gelombang kedua sebagaimana yang dihadapi banyak negara di dunia gelombang pertama di tanah air pun belum terlihat u...
Syarat Dapat Bantuan Sosial Tunai Rp500 Ribu Simak Pula Cara Daftar Kartu Sembako Sudah Siap Cair

Syarat Dapat Bantuan Sosial Tunai Rp500 Ribu Simak Pula Cara Daftar Kartu Sembako Sudah Siap Cair

papar berkaitan - pada 2/9/2020 - jumlah : 349 hits
Kementerian Sosial berencana menyalurkan kembali bantuan kepada masyarakat yakni Bantuan Sosial Tunai senilai Rp 500 000 Menteri Sosial Juliari P Batubara menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan untuk membantu masyarakat terdampak Covid 19...
Konsultan It Provider Terlengkap Yang Ada Di Indonesia

Konsultan It Provider Terlengkap Yang Ada Di Indonesia

papar berkaitan - pada 19/8/2020 - jumlah : 207 hits
Layanan konsultasi IT terbaik menjadi solusi yang tepat bagi perusahaan yang sedang mengalami gagap teknologi Apalagi sekarang semakin cepat saja perkembangan teknologinya Agar perusahaan anda masih bertahan maka haruslah mengikuti perkemba...
Cara Mohon Mydeposit 2020 Skim Pembiayaan Deposit Rumah Pertama

Cara Mohon Mydeposit 2020 Skim Pembiayaan Deposit Rumah Pertama

papar berkaitan - pada 31/8/2020 - jumlah : 454 hits
MyDeposit 2020 Skim Pembiayaan Deposit Rumah Pertama merupakan inisiatif Kerajaan bagi membantu golongan pertengahan memiliki rumah pertama melalui sumbangan bayaran deposit pembelian rumah bagi satu isi rumah Tujuan skim ini diperkenalkan ...
Ayah Cinta Pertama Anak Perempuan Ini 5 Cara Pakar Kongsi Untuk Pengaruhi Pembetukan Diri Puteri Papa

Ayah Cinta Pertama Anak Perempuan Ini 5 Cara Pakar Kongsi Untuk Pengaruhi Pembetukan Diri Puteri Papa

papar berkaitan - pada 27/8/2020 - jumlah : 386 hits
Pengaruh ayah sangat kuat kepada pembentukan diri anak perempuan Kalau betul caranya anak perempuan boleh jadi orang yang hebat kuat keyakinan diri 5 tips yang dikongsikan ini boleh dijadikan panduan Ayah figura lelaki pertama yang hadir da...
Bantuan Jkm 2020 2021 Daftar Cara Permohonan Semakan Status Pembayaran Online

Bantuan Jkm 2020 2021 Daftar Cara Permohonan Semakan Status Pembayaran Online

papar berkaitan - pada 2/9/2020 - jumlah : 1391 hits
BANTUAN JKM 2020 2021 DAFTAR CARA PERMOHONAN SEMAKAN STATUS PEMBAYARAN ONLINE Untuk membantu rakyat Malaysia meringankan bebanan hidup perkhidmatan bantuan kewangan oleh Jabatan Kebajikan Masyarakat disediakan kepada kumpulan sasar yang mem...
Cara Daftar Dan Dapatkan Uang Lewat Popcash

Cara Daftar Dan Dapatkan Uang Lewat Popcash

papar berkaitan - pada 30/8/2020 - jumlah : 218 hits
adalah salah satu program CPM mirip seperti PopAds yang sudah Saya bahas sebelumnya Ya CPM adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan jadi program CPM ini sangat cocok untuk blo...
Isuri Kwsp Cara Daftar Semakan Status Bantuan Suri Rumah

Isuri Kwsp Cara Daftar Semakan Status Bantuan Suri Rumah

papar berkaitan - pada 30/8/2020 - jumlah : 780 hits
iSURI KWSP CARA DAFTAR SEMAKAN STATUS BANTUAN SURI RUMAH Insentif khas yang diberi nama i Suri adalah khusus untuk golongan suri rumah yang kini boleh memilih untuk mencarum di KWSP bertujuan bagi memastikan kesejahteraan golongan suri ruma...
Cara Daftar Dan Verifikasi Blog Ke Google Search Console 2020

Cara Daftar Dan Verifikasi Blog Ke Google Search Console 2020

papar berkaitan - pada 30/8/2020 - jumlah : 224 hits
Saat Anda pertama kali membuat blog tentunya blog Anda juga harus di daftarkan di Google Search Console fungsinya untuk memonitor blog milik Anda Google Search Console dapat membantu dalam mengoptimalkan blog Anda mendapatkan informasi tent...
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

8 Resepi Air Balang Viral Di Bazar Ramadhan

Diet If Yang Berkesan Menurut Pakar

Lirik Lagu Raya Mana Nabila Razali

Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Pemilik Kafe Tanah Aina Fareena Nafi Terima Notis Rasmi Peringatan Penutupan Parkir Restorannya



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Linkedin Menjadi Mitra Plan Indonesia Buka Peluang Kerja Bagi 400 Pencari Kerja Baru Di Jawa Tengah

5 Hidden Features Of Wordpress Com

Hospital Kuala Pilah

From Gear To Gear Exploring The Mechanics Of Ram And Dodge Transmissions

Satisfy Your Pup S Cravings Exploring The World Of Natural Dog Treats