Cara Beli Kuota Internet Belajar Online Murah Telkomsel Indosat Xl Axiata Dkk


Di masa pandemi virus corona saat ini, berbagai operator seluler di Indonesia, seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, dan Tri mengeluarkan sejumlah paket khusus untuk membantu para siswa belajar online di rumah.
Paket ini diharapkan bisa meringankan beban para orang tua yang harus memikirkan dana untuk membeli kuota internet untuk belajar anak-anaknya.
Rata-rata operator menjual paket kuota internet untuk belajar online ini dengan harga yang terjangkau.
Sebagai panduan para orang tua yang sedang mencari dan ingin membeli paket internet untuk belajar online, bisa lihat daftar yang dibuat kumparan di bawah ini.
Telkomsel
Operator seluler Telkomsel baru saja meluncurkan paket Kuota Belajar yang dijual Rp 10, sudah mendapatkan kuota 10 GB untuk masa aktif 30 hari. kuota konferensi yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi dan situs pendidikan untuk proses pembelajaran.
Paket Kuota Belajar 10 GB ini bisa digunakan untuk berbagai macam aplikasi pembelajaran dan video konferensi seperti, Zoom dan Google Meet.
Untuk daftar lengkap, aplikasi apa saja yang bisa menggunakan Kuota Belajar bisa lihat artikel di bawah ini.
Cara pembelian paket Kuota Belajar 10 GB Rp 10 bisa melalui aplikasi MyTelkomsel atau *363*844#. Paket ini mulai tersedia dari 23 Agustus hingga 31 Desember 2020.
Paket hanya dapat dibeli sekali, jika sudah membeli paket Ilmupedia sebelumnya, maka tidak bisa mengaktifkan paket Kuota Belajar 10 GB Rp 10.
Paket Kuota Belajar tidak bisa digunakan jika menggunakan jaringan VPN.
Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo juga punya paket internet untuk belajar online dinamakan IMclass yang menawarkan kuota 30 GB dengan masa aktif selama 30 hari dengan harga Rp 5 ribu.
Paket internet ini dapat digunakan untuk mengakses platform pembelajaran online, diantaranya Ruangguru, Quipper, Zenius, Sekolahmu, serta Rumah Belajar.
Tak hanya itu, bagi para mahasiswa pun dapat memanfaatkan kuota edukasi ini untuk mengakses 60 portal belajar online dan situs resmi dari universitas-universitas yang ada di Indonesia.
Sayangan paket ini tidak bisa untuk Zoom, Google Meet, dan aplikasi video conference lainnya.
Cara pembelian paket IMclass bisa melalui aplikasi MyIM3 atau melalui UMB *123*369#. Paket ini sudah tersedia sejak 5 Juni 2020.
XL Axiata
XL Axiata memawarkan dua paket internet untk mendukung belajar online, yaitu Paket Xtra Conference dan Xtra Edukasi. Kedua paket tersebut bisa dibeli melalui aplikasi myXL.
Paket Xtra Conference menawarkan beragam kuota dengan harga murah, mulai dari Rp 2.000 untuk 2 GB dan masa berlaku 1 hari, Rp 4.000 untuk 5 GB dan masa berlaku 3 hari, serta Rp 10.000 untuk 15 GB dan masa berlaku 7 hari.
Pelanggan bisa memanfaatkan paket ini untuk mengakses lima aplikasi pendukung video conference, seperti Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, dan Google Classroom.
Sementara, paket Xtra Edukasi menawarkan tiga varian paket, yaitu Rp 1.000 untuk 2 GB dan masa berlaku 1 hari, Rp 2,500 untuk 5 GB dan masa berlaku 3 hari, serta Rp 7.500 untuk 15 GB dan masa berlaku 7 hari.
Pengguna XL bisa menggunakan paket ini untuk mengakses aplikasi dalam mendukung belajar dari rumah, seperti Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu.
Selain, itu pengguna paket Xtra Edukasi bisa mengakses saluran materi kuliah online di 39 universitas negeri maupun swasta di berbagai daerah di Indonesia. Daftar universitas tersebut bisa dilihat di aplikasi myXL.
Axis
Operator Axis juga menyediakan paket AXIS Boostr Edukasi dan Boostr Conference. Paket Boostr Edukasi untuk para pelajar dan mahasiswa menawarkan tiga pilihan paket dengan harga mulai Rp 800 untuk 2 GB per hari, Rp 2.900 untuk 5 GB masa aktif 7 hari, dan Rp 8.900 untuk 15 GB masa aktif 7 hari.
Paket Boostr Edukasi dapat dimanfaatkan untuk mengakses aplikasi Udemy, Ruangguru, Zenius, dan Sekolahmu. Selain itu juga bisa untuk akses ke website Kemendikbud khusus pembelajaran.
Bagi mahasiswa, paket ini juga bisa untuk masuk ke situs pembelajaran 39 universitas di Indonesia yang telah terdaftar di aplikasi AXISnet.
Sementara, paket Boostr Conference menawarkan tiga pilihan harga, mulai Rp 800 untuk 2 GB per hari, Rp 2.900 untuk 5 GB masa aktif 7 hari, dan Rp 8.900 untuk 15 GB masa aktif 7 hari.
Pelanggan dapat memanfaat paket ini untuk mengakses layanan bekerja dan belajar dari rumah yang paling banyak digunakan yaitu Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, hingga Google Classroom.
Tri
Operator Tri memberikan insentif kepada seluruh pelanggan perdana dan paket AlwaysOn akan mendapatkan tambahan kuota untuk mengakses aplikasi e-learning hingga 30 hari.
Tambahan kuota tersebut bisa digunakan untuk mengakses aplikasi e-learning, seperti Google Classroom, Ruangguru, Edmodo, dan Zenius.
Empat aplikasi tersebut merupakan aplikasi e-learning yang paling banyak di akses oleh pelanggan Tri.
Sumber: kumparan.com
The post Cara Beli Kuota Internet Belajar Online Murah Telkomsel, Indosat, XL Axiata, dkk first appeared on islamidia.com.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/cara-beli-kuota-internet-belajar-online-murah-telkomsel-indosat-xl-axiata-dkk/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Syarat Dan Cara Dapatkan Kuota Internet Gratis Kemdikbud Dikirim Ke Nomor Siswa Guru Per September

Syarat Dan Cara Dapatkan Kuota Internet Gratis Kemdikbud Dikirim Ke Nomor Siswa Guru Per September

papar berkaitan - pada 30/8/2020 - jumlah : 406 hits
Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan membagikan kuota internet gratis bagi para siswa guru mahasiswa dan dosen Tak tanggung tanggung pemerintah menganggarkan dana senilai Rp 7 2 triliun untuk mendukung pembelajaran ...
Nadiem Bagikan Kuota Internet Gratis 35 Gb Per Bulan Buat Siswa Guru 42 Gb Begini Cara Mendapatkannya

Nadiem Bagikan Kuota Internet Gratis 35 Gb Per Bulan Buat Siswa Guru 42 Gb Begini Cara Mendapatkannya

papar berkaitan - pada 29/8/2020 - jumlah : 188 hits
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bakal memberikan subsidi kuota internet kepada guru siswa dan mahasiswa Subsidi kuota internet ini diberikan untuk mendukung pembelajaran jarak jauh selama Pandemi Covid 19 Subsidi kuota itu akan diberi...
Telkomsel Kasih Kuota Belajar 10gb Bertarif Rp 10 Untuk Dukung Sekolah Daring

Telkomsel Kasih Kuota Belajar 10gb Bertarif Rp 10 Untuk Dukung Sekolah Daring

papar berkaitan - pada 24/8/2020 - jumlah : 208 hits
Telkomsel kembali menghadirkan kuota murah untuk mendukung pembelajaran jarak jauh Program ini dirilis dengan nama Paket Kuota Belajar Paket ini menghadirkan kuota 10GB dengan tarif Rp 10 Paket ini merupakan gabungan dari kuota data Ilmuped...
Cara Tni Di Kutai Kartanegara Merdekakan Sinyal Hp Buat Anak Belajar Online

Cara Tni Di Kutai Kartanegara Merdekakan Sinyal Hp Buat Anak Belajar Online

papar berkaitan - pada 17/8/2020 - jumlah : 272 hits
Masa pandemi Covid 19 membuat anak anak harus belajar di rumah secara daring atau online
Sudah Berutang Beli Ponsel Untuk Belajar Online 2 Siswa Ini Juga Harus Cari Sinyal Sejauh 4 Km

Sudah Berutang Beli Ponsel Untuk Belajar Online 2 Siswa Ini Juga Harus Cari Sinyal Sejauh 4 Km

papar berkaitan - pada 23/8/2020 - jumlah : 271 hits
Thomas Roma warga asal Kampung Gurung Desa Gunung Kecamatan Kota Komba Kabupaten Manggarai Timur NTT harus berutang untuk membeli ponsel agar dua anaknya bisa belajar Kedua anak Roma duduk di kelas III dan II SMA di SMAK Pancasila Seperti d...
Beli Gas Murah Dan Mudah Secara Online Di Beligas My

Beli Gas Murah Dan Mudah Secara Online Di Beligas My

papar berkaitan - pada 4/9/2020 - jumlah : 524 hits
Pernah tak tengah syok memasak tiba tiba gas padam daa Kena pula ada tetamu nak datang makan mau gelabah sakan punya lah Kalau rumah dekat dengan kedai gas tu masih okay lah lagi tapi kadang kadang tak ada pula pekerja nak hantar ke rumah T...
Cara Bermain Game Online Di Facebook Terlaris Terpopuler Terbaru

Cara Bermain Game Online Di Facebook Terlaris Terpopuler Terbaru

papar berkaitan - pada 20/8/2020 - jumlah : 547 hits
Selamat pagi semoga selalu sehat tips kali ini adalah tentang permainan facebook Saya yakin setiap orang punya citarasa yang berbeda beda demikian juga dengan game tentu setiap orang punya ketertarikan yang berbeda misalnya ada orang yang s...
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Asan Lembu The Movie

Di Masjid Muhammadiyah Nurul Yakin Paus Quran Dan Sains By Dr Hm Raki

Hospital Kuala Pilah

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Hari Ini 2 Al Hamdulillah Padi Dalam Pasu

Menu Sahur

Terkejut Jumpa Segenggam Paku Dalam Lemang

Pemain Newcastle Tonali Dituduh Melanggar Peraturan Pertaruhan Bahasa Inggeris

Akmal Sokong Mb Johor Tularkan Isu Kesesakan Tambak Johor

Tanding Solo Pilihan Akhir Jika Umno Mahu Kembali Tadbir Sabah Kata Penganalisis