Borneofood Buka Peluang Usaha Menjadi Reseller Produk Bakso Frozen


Bermodalkan semangat dan melihat potensi pasar yang ada, Borneofood Indotama membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin memulai usaha sebagai salah satu reseller produk bakso frozennya di Kalimantan Barat khususnya dan Indonesia umumnya.
Alhamdulillah setelah menjalani proses yang cukup panjang, semua produk bakso frozen BorneoFood sudah diperkenankan untuk diedarkan secara luas di masyarakat. Meskipun awal mulanya sempat merasa kuatir dengan permintaan pasar dikarenakan kondisi pandemi wabah corona, sekali lagi kami mengucapkan syukur karena angka penjualan per hari secara perlahan namun pasti mengalami pergerakan positif.
Bicara bakso kita bicara rasa. Meskipun semua orang bisa bikin bakso, namun tidak semua bisa bikin bakso enak. Demikian pernyataan ini diucapkan oleh Bapak Taufik Muhyi, Direktur Utama Borneofood Indotama.
Bicara Bakso Bicara Rasa Indonesia sangat terkenal akan kulinernya, apalagi bakso. Bisa dibilang bakso sekarang sudah dianggap menjadi salah satu makanan khas Indonesia. Meskipun di beberapa negara lain, seperti Malaysia, Singapura, Inggris, Italia, Amerika Serikat jenis kuliner yang biasa disebut sebagai meatballs ini ada juga dijual. Namun untuk kualitas produk, Bakso BorneoFood berani untuk diuji rasa.
Bermula dari tahun 1994, dari tangan terampil Bapak Mukramin atau lebih dikenal sebagai Pak Min di kota tempat asalnya, cikal bakal lahirnya produk Bakso BorneoFood tercipta. Siapa yang bakal mengira, setelah kurang lebih 25 tahun menjalani prosesnya, pada akhirnya produk baksonya bisa go nasional dan internasional. Alhamdulillah…
Tentu saja semua proses ini tidak terlepas dari campur tangan Sang Pencipta karena ketika umat-Nya mulai mencoba dan berusaha, maka Dia lah yang Maha Berkehendak.
Image: PontianakPost.Co.Id Produk Bakso BorneoFood Tiada kreasi tanpa ada aksi. Ide untuk memproduksi jenis varian bakso frozen pertama kali muncul ketika Bang Taufik, demikian Blogger Borneo lebih akrab memanggilnya melihat bahwa belum ada produsen bakso skala industri yang membuat produk bakso besar dengan varian isi.
Mungkin jika kita melihat di sekitar sudah banyak para pedagang bakso menawarkan bakso-bakso besar dalam menu makanannya, akan tetapi untuk jenis frozen sepertinya belum ada. Apalagi untuk jenis varian Bakso BorneoFood Isi Telur Asin, bisa dianggap Borneofood Indotama adalah produsen pertama yang membuatnya.

Selain Bakso BorneoFood Isi Telur Asin, juga tersedia Bakso BorneoFood Isi Urat Sapi, Bakso BorneoFood Isi Daging Cincang, dan Bakso BorneoFood Isi Keju Mozarella. Sedangkan untuk bakso kecilnya, tersedia Bakso BorneoFood Reguler dan Premium. Yang membedakan kedua jenis varian bakso kecil ini ada di komposisi campuran dagingnya (Premium lebih banyak daripada Reguler).
Testimoni Rasa Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Bicara Bakso adalah Bicara Rasa. Meskipun Bakso BorneoFood masih dapat dianggap sebagai pemain baru dalam dunia bakso frozen di Indonesia, namun sekali lagi kita bicara kualitas citarasa. Jangan pernah berkomentar sebelum mencicipi produk Bakso BorneoFood yang rasanya sebenar-benar bakso.
Berikut merupakan hasil screenshot dari beberapa pembeli yang Alhamdulillah untuk saat ini rata-rata sudah menjadi para pelanggan Bakso BorneoFood.
Image: Dok. Pribadi Keistimewaan Bakso BorneoFood Bakso BorneoFood butuh waktu cukup panjang untuk dapat menjadi apa yang tampak pada saat ini. Pengalaman 25 tahun sepertinya sudah cukup menjadi dasar kenapa Bakso BorneoFood dapat dianggap sebagai sebuah produk istimewa. Pengalaman merupakan guru yang sangat berharga, oleh karena itu kami berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Sang Maestro yaitu Pak Min dari Balai Karangan.
Dalam proses produksinya, bakso daging sapi termasuk dalam produk dengan kategori high risk sehingga untuk mendapatkan ijin dan sertifikasi dari beberapa instansi atau lembaga seperti: Halal MUI, Nomor Kontrol Veterineer (NKV), dan BPOM RI bukanlah satu hal yang mudah.
Namun meski begitu, kami tetap semangat dan tidak mudah menyerah untuk mengikuti semua alur prosedurnya. Jika dihitung-hitung, sejak awal waktu yang dibutuhkan kurang lebih 2 (dua) tahun. Memang bukan waktu yang sebentar, akan tetapi demi memberikan kualitas citarasa terbaik untuk para pecinta bakso di Indonesia maupun di luar negeri, kami tetap melakukan yang terbaik.
Mencari Mitra Kerjasama Secara resmi, semua produk Bakso BorneoFood sudah bisa diperoleh di beberapa titik lokasi penjualan di Kalimantan Barat. Dan sampai saat ini perusahaan masih membuka kesempatan bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi mitra penjualan sebagai Distributor, Agen, ataupun Reseller.
Image: Dok. Pribadi Tentu saja harus ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi terkait dengan status mitra penjualan ini.
Reseller Bakso BorneoFood Untuk syarat menjadi Reseller Bakso BorneoFood, minimal pemesanan awal yang harus dilakukan adalah sebanyak 120 pack dimana komposisi untuk masing-masing varian, antara lain:
Bakso BorneoFood Daging Sapi Kombinasi (Reguler) = 20 Pack; Bakso BorneoFood Daging Sapi (Premium) = 20 Pack; Bakso BorneoFood Daging Sapi Kombinasi Isi Urat Sapi = 20 Pack; Bakso BorneoFood Daging Sapi Kombinasi Isi Daging Cincang = 20 Pack; Bakso BorneoFood Daging Sapi Kombinasi Isi Keju Mozarella = 20 Pack; dan Bakso BorneoFood Daging Sapi Kombinasi Isi Telur Asin = 20 Pack. Total investasi yang harus dikeluarkan oleh para calon reseller Bakso BorneoFood adalah sekitar Rp. 1.800.000,-.
Agen Bakso BorneoFood Untuk syarat menjadi Agen Bakso BorneoFood, minimal pemesanan awal yang harus dilakukan adalah sebanyak 1.370 pack dimana komposisi untuk masing-masing varian, antara lain:
Bakso BorneoFood Daging Sapi Kombinasi (Reguler) = 425 Pack; Bakso BorneoFood Daging Sapi (Premium) = 425 Pack; Bakso BorneoFood Daging Sapi Kombinasi Isi Urat Sapi = 130 Pack; Bakso BorneoFood Daging Sapi Kombinasi Isi Daging Cincang = 130 Pack; Bakso BorneoFood Daging Sapi Kombinasi Isi Keju Mozarella = 130 Pack; dan Bakso BorneoFood Daging Sapi Kombinasi Isi Telur Asin = 130 Pack. Total investasi yang harus dikeluarkan oleh para calon reseller Bakso BorneoFood adalah sekitar Rp. 18.685.000,-.
Distributor Bakso BorneoFood Khusus untuk kriteria Distributor, karena nantinya akan mendapat wewenang untuk mengelola para agen, modern market, dan pasar tradisional maka harus menghubungi langsung nomor WhatsApp resmi perusahaan di 0817-25-1982.
Catatan Penting:
Untuk pemesanan awal komposisi varian produk Bakso BorneoFood sudah ditentukan dikarenakan para calon agen atau reseller harus memiliki persediaan untuk semua jenis varian. Sedangkan untuk pemesanan selanjutnya, bebas menentukan jenis variannya dengan jumlah pemesanan minimal yang telah ditentukan. Para calon agen atau reseller Bakso BorneoFood harus memiliki peralatan pendukung seperti freezer dengan kapasitas minimal 200 liter. Banyaknya jumlah penjualan setiap bulannya akan selalu dilakukan evaluasi dimana untuk Agen dengan penjualan terbanyak akan mendapatkan reward dari perusahaan. Seiring perkembangan bisnisnya, para agen Bakso BorneoFood nantinya harus memiliki manajemen dan pencatatan laporan keuangan yang baik dan teratur (bisa menggunakan mekanisme manual ataupun menggunakan sistem akuntansi komputerisasi). PROMO DISKON 50% Nah, masih dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami memberikan penawaran istimewa dalam bentuk PROMO DISKON 50% bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi mitra penjualan Bakso BorneoFood baik itu sebagai Agen atau Reseller.
Jadi untuk menjadi Agen dan Reseller cukup dengan melakukan pembelian awal sebanyak setengah dari komposisi yang telah ditentukan. Dan untuk selanjutnya masih boleh melakukan pemesanan sebanyak komposisi promo setengah harga dengan jenis varian bebas.
So, tunggu apalagi??? Mumpung produk ini masih baru dan belum banyak berada di pasaran, tentu saja masih memiliki potensi pasar yang besar untuk dikembangkan. Buruan hubungi WhatsApp via 0817-25-1982 untuk informasi lengkapnya. Siapa cepat dia dapat… (DW)
 
 


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/borneofood-buka-peluang-usaha-menjadi-reseller-produk-bakso-frozen/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Aneka Jajanan Frozen Gurih Dan Manis Yang Tinggal Manasin Aja Lumayan Buat Takjil Buka Puasa

Aneka Jajanan Frozen Gurih Dan Manis Yang Tinggal Manasin Aja Lumayan Buat Takjil Buka Puasa

papar berkaitan - pada 26/4/2020 - jumlah : 322 hits
Stok jajanan yang worth it sementara kita diimbau untuk nggak pergi keluar beli jajanan takjil
Pos Malaysia Buka Peluang Individu Ingin Jadi Pos Rider Komisen Sehingga Rm 6000

Pos Malaysia Buka Peluang Individu Ingin Jadi Pos Rider Komisen Sehingga Rm 6000

papar berkaitan - pada 30/4/2020 - jumlah : 867 hits
Pos Malaysia Berhad membuka peluang kepada orang ramai yang memiliki van untuk menyertai Pos Rider di seluruh Malaysia Tawaran itu terbuka bagi mereka yang berminat untuk menambah pendapatan sewaktu tempoh Perintah Kawalan Pergerakan ini Sy...
Kkm Buka Peluang Kepada Orang Ramai Beri Cadangan Untuk Rakyat Malaysia Kekal Sihat Selepas Pkp

Kkm Buka Peluang Kepada Orang Ramai Beri Cadangan Untuk Rakyat Malaysia Kekal Sihat Selepas Pkp

papar berkaitan - pada 28/4/2020 - jumlah : 655 hits
Kementerian Kesihatan membuka peluang kepada orang ramai memberi cadangan atau pandangan untuk rakyat Malaysia kekal sihat selepas tempoh Perintah Kawalan Pergerakan berakhir Sebarang cadangan atau pandangan tersebut boleh disalurkan meneru...
Hiburan Aliff Syukri Dikecam Menipu Lagi Konon Minum Produk Sendiri Tapi Getah Tidak Buka

Hiburan Aliff Syukri Dikecam Menipu Lagi Konon Minum Produk Sendiri Tapi Getah Tidak Buka

papar berkaitan - pada 22/4/2020 - jumlah : 423 hits
Belum reda lagi isu topeng muka bocor nama Datuk Seri Aliff Syukri kembali hangat diperkatakan di media sosial Aliff sekali lagi didakwa menipu semasa membuat promosi produk kurus miliknya menerusi Live di Instagram Dalam video tersebut Ali...
Kita Mesti Menjadi Pemaaf

Kita Mesti Menjadi Pemaaf

papar berkaitan - pada 24/4/2020 - jumlah : 273 hits
Al Abror Mohd Yusuf Aku duduk di belakang seorang lelaki sambil mencekiknya dan memaksa dia membawa aku dan aku meyakinkan diriku dan orang lain bahawa aku bersimpati kepadanya dan ingin meringankan bebannya dengan apa saja cara kecuali den...
Pelan Perdagangan Untuk 23 April 2020 Eur Usd Pasaran Menjadi Hidup Minyak Pasaran As Laporan Pengangguran As Setiap

Pelan Perdagangan Untuk 23 April 2020 Eur Usd Pasaran Menjadi Hidup Minyak Pasaran As Laporan Pengangguran As Setiap

papar berkaitan - pada 23/4/2020 - jumlah : 355 hits
Minyak WTI pulih selepas kenaikan 37 Sebut harga Brent meningkat dari 20 hingga 22 Syarikat minyak tidak berpuas hati tetapi 22 masih jauh lebih baik daripada 2 seperti yang terjadi pada minyak Urals pada 20 April Pasaran AS mengalami rinta...
Pulau Langkawi Bakal Bertukar Menjadi Pulau Rohingya

Pulau Langkawi Bakal Bertukar Menjadi Pulau Rohingya

papar berkaitan - pada 24/4/2020 - jumlah : 1443 hits
Sebuah Pulau bagai Permata di negeri Kedah Sebuah pulau yang menjadi kebanggaan negara Sebuah pulau yang menjadi pulau pelancongan negara Sebuah pulau lagenda Akhirnya makin bertambah dengan pendatang yang lari kononnya nak suaka politik Ka...
Ibu Jangan Terlalu Rajin Simpan Sedikit Kerja Rumah Untuk Anak Menjadi Lebih Bertanggungjawab

Ibu Jangan Terlalu Rajin Simpan Sedikit Kerja Rumah Untuk Anak Menjadi Lebih Bertanggungjawab

papar berkaitan - pada 24/4/2020 - jumlah : 457 hits
Tidak dinafikan bahawa bukan mudah untuk ibu ayah melalui proses mendidik anak anak yang semakin membesar Pelbagai ragam dan telatah perlu dihadapi terutamanya dalam membentuk anak rajin membantu melakukan tugas di rumah serta lebih berdika...
Pembersihan Keturunan Yang Bakal Menjadi Angkatan Dari Timur 10246

Pembersihan Keturunan Yang Bakal Menjadi Angkatan Dari Timur 10246

papar berkaitan - pada 25/4/2020 - jumlah : 374 hits
Allah tunjukan satu persatu kejahatan MELAYU guna membersih ISLAM Hal ini juga menafikan kata kata ISLAM itu Melayu dan Melayu itu ISLAM Melayu itu bangsa ISLAM itu Agama Allah Rabu 22 Januari 2020Online kadang membuat orang lain terasa hat...
Wan Rosdy Pahang Menjadi Perintis Dengan Menubuhkan Sekretariat Perantau Anak Felda Pahang

Samsung Seao Executive Byline Series Democratizing Ai For All In Seao

Ousted 7 Say They Were Waiting For Bersatu S Reply To Queries

Hari Tvet Negara 2024 Objektif Senarai Program Aktiviti

Hospital Dan Pusat Kesihatan Arab Saudi Siap Sedia Untuk Musim Haji

Help On The Way For Shuttler Pei Jing After Scammed By Syndicate

Perubahan Iklim Punca Kemarau Melampau Di Di Iraq Iran Syria

Gof Course Participant Dies Due To Heat Stroke



Biodata Sofea Shra Personaliti TikTok Terkenal

10 Fakta Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah 2024 Yang Ramai Tak Tahu Gandingan Pelakon Erysha Emyra MK K Clique Siaran TV3 Malaysia Tonton

5 Tanggapan Buruk Tentang Penjawat Awam Yang Susah Nak Dilupakan

5 Faktor Paling Menakutkan Golongan Ibu Bapa Dalam Abad ke 21

Bandar Kantubek Lokasi Terbesar Tapak Pelupusan Bakteria Berbahaya Dunia


Celebrating Everyday Moments With Happy Bunch

Ibu Bapa Zayn Rayyan Suspek Pembunuh

Majlis Angkatan Tentera Buat Kerja Apa

Lirik Lagu Floor 88 Bukan Milikku

Dabra Sia Feat Eylia Guntabid Saaaaaaana Kdca Chord

Tak Ada Drama Air Mata Sukses Shakilla Kongsi Momen Hari Sukan Sekolah Ameena