Bertemu Sahabat Dylan Sahara Di Pondok Gontor Ifan Seventeen Tertawa Dengar Perilaku Istrinya Saat Smp


Ifan Seventeen terlihat tertawa lepas saat diceritakan sahabat sang istri mengenai satu sikap Dylan Sahara yang tak pernah berubah.
Tawa Ifan Seventeen ini terlihat ketika pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah masuk Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

Sudah seminggu lebih Ifan Seventeen menangisi dan meratapi kepergian istri tercinta, Dyla Sahara dan ketiga rekan Seventeen band.
Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara dan ketiga rekannya Bani, Andi dan Herman Seventeen diketahui meninggal dunia akibat tersapu gelombang tsunami yang menerjang Selat Sunda, seperti Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018).
Kini, senyum Ifan Seventeen semakin mengembang ketika melihat sejumlah foto istrinya, Dylan Sahara, semasa masih bersekolah.
Mendiang istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara rupanya pernah berteman akrab dengan salah seorang pengasuh pondok Pesantren Gontor, Alfi Radhia Lilla atau Dila.
“Kemarin sempat bertemu dengan Mbak Dila, anak dari pengurus Gontor,” ujar Ifan Seventeen, seperti dikutip TribunnewsBogor.com dari laman Youtube Net 13, Kamis (3/1/2019).
Alfi Radhia Lilla atau Dila ini merupakan anak kelima dari KH Hasan Abdullah dan Hj Siti Abidah Mufarichah, pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor.
Dila dan Dylan Sahara menjadi teman dekat sewaktu keduanya bersekolah di SMP Negeri 1 Ponorogo.
Ifan Seventeen berada di Pondok Pesantren Gontor selama 4 hari dari 31 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019.
Kepergian Ifan Seventeen ke pondok pesantren Gontor ini rupanya ditemani mertua, ayah dari Dylan Sahara, Soepriyanto, Rabu (2/1/2019).
Kebetulan, rumah orang tua Dylan Sahara ini juga terletak di Ponorogo, Jawa Timur, sama seperti lokasi Pondok Pesantren Gontor.
Dilansir gontor.ac.id, ketika bertemu Dila, sahabat Dylan Sahara, Ifan Seventeen tak henti menebar tawa semringah.
Meski mata Ifan Seventeen ini masih terlihat berkaca-kaca.
Pasalnya, Dila ini membongkar foto-foto jadul Dylan Sahara kepada Ifan Seventeen saat masih duduk di bangku SMP Negeri 1 Ponorogo.
Ia memandangi isi album lalu mendokumentasikan kenangan tersebut dengan mengambil gambar beberapa foto menggunakan ponselnya.
Ifan Seventeen didampingi orangtua almarhumah Dylan Sahara bersilaturahmi dengan KH Hasan Abdullah Sahal dan KH Syamsul Hadi Abdan di kantor pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo, Rabu (2/1/2019). Rupanya, Dylan Sahara ini pernah menceritakan persahabatannya dengan Dila.
“Dylan dulu pernah cerita juga kalau punya teman namanya Dila, jadi hampir mirip, Dylan dan Dila,” ungkap Ifan Seventeen kepada Net13 lagi.
Ifan Seventeen pun memancing sahabat Dylan Sahara dengan sebuah pertanyaan untuk membongkar kelakuan asli sang istri tercinta yang tak pernah berubah.
“Dylan anaknya cerewet kan mbak?” tanya Ifan Seventeen bercanda sambil tertawa.
“Hehe, iya,” balas Dila singkat.
Ifan Seventeen pun kembali ikut tertawa sambil membayangkan bagimana Dylan Sahara yang cerewet.
Kata Kakak Sahabat Dylan Sahara
Tak hanya Dila, sahabat Dylan Sahara yang berbicara. Kakak Dila, Rossy Faradisi juga sempat berfoto dengan Ifan Seventeen saat berada di Gontor.
“Terimakasih kunjungannya, mas @ifanseventeen .
Semoga ikatan silaturrahim makin terjalin ke depannya. Yang tabah yaa, inshaallah Almarhumah Dylan husnul khotimah. Aamiin..
Btw, Dylan (almarhumah istri beliau) adalah teman sekelas adik sy ketika SMP..,” tulis akun Instagram @rossyfaradisi.
View this post on Instagram
A post shared by Rose Sea (@rossyfaradisi) on Jan 1, 2019 at 8:04pm PST

Ifan Seventeen Sempat Ingin Masuk Pesantren Gontor
Di tengah pembicaraannya bersama Dila, Ifan Seventeen mengungkapkan bahwa dahulu ia sempat bercita-cita untuk belajar di Gontor.
Akan tetapi, cita-cita tersebut tak kesampaian karena Ifan Seventeen memilih berkarir di dunia musik.
“Sebenarnya saya dari dulu mau masuk Gontor, cita-citanya. Cuma tidak kesampaian. Akhirnya Allah ngasih jalannya lain,” ungkap Ifan Seventeen dilansir dari Net 13, Selasa (8/1/2019).
Cita-cita Ifan Seventeen ini karena sang paman merupakan alumni Gontor tahun 80/90-an.
Meski begitu, Ifan Seventeen bersyukur dapat bersilaturahim dengan para Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor. Terlebih bertemu sahabat Dylan Sahara, Dila.
Ifan Seventeen saat dihadiahi buku oleh Kiai Hasan Setelah berbincang kurang lebih satu setengah jam, Ifan Seventeen beserta rombongan pamit untuk pulang.
Dilansir dari gontor.ac.id, Kiai Hasan bepesan agar Ifan Seventeen dan keluarga senantiasa sabar, tawakkal, ikhlas, dan ridho terhadap segala ketentuan Allah serta dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari semua peristiwa yang menimpanya.
Tak hanya itu, ayah dari sahabat Dylan Sahara, Kiai Hasan juga menghadiahkan sebuah buku karyanya, ‘allamatni-l-hayat jilid 1 kepada Ifan Seventeen, lengkap dengan Warta Dunia Pondok Modern beserta kaset Panggung Gembira.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/bertemu-sahabat-dylan-sahara-di-pondok-gontor-ifan-seventeen-tertawa-dengar-perilaku-istrinya-saat-smp/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Gelagat Tak Biasa Istri Ifan Seventeen Dylan Sahara Sebelum Meninggal

Gelagat Tak Biasa Istri Ifan Seventeen Dylan Sahara Sebelum Meninggal

papar berkaitan - pada 30/12/2018 - jumlah : 253 hits
Ifan Seventeen menyambut tahun 2019 dengan penuh duka Kehilangan tiga personil Seventeen kesedihan Ifan semakin mendalam setelah sang istri Dylan Sahara ikut menjadi korban terjangan tsunami Anyer pada 22 Desember 2018 lalu Berusaha tegar d...
Ifan Seventeen Ungkap 3 Penyelamat Hidupnya Saat Diterjang Tsunami Ini Kisahnya

Ifan Seventeen Ungkap 3 Penyelamat Hidupnya Saat Diterjang Tsunami Ini Kisahnya

papar berkaitan - pada 28/12/2018 - jumlah : 230 hits
Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen menjadi salah satu korban selamat dalam bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember lalu Ketika itu ia bersama grup musiknya Seventeen menjadi salah satu pengisi acara gathering salah sat...
Mendiang Istri Siapa Yang Menciummu Saat Aku Tiada Ifan Seventeen Sebut Tak Akan Jatuh Cinta Lagi

Mendiang Istri Siapa Yang Menciummu Saat Aku Tiada Ifan Seventeen Sebut Tak Akan Jatuh Cinta Lagi

papar berkaitan - pada 1/1/2019 - jumlah : 257 hits
Masih begitu kehilangan sosok sang istri Dylan Sahara Ifan seventeen kembali mengenang postingan lawas dari Instagram sang istri tepat di tahun baru 2019 Ia kembali mengunggah screenshoot dari postingan almarhumah Dylan Sahara Selasa Diungg...
Diminta Hapus Foto Dylan Yang Membuka Aurat Hingga Dikatai Pelakor Begini Respons Ifan Seventeen

Diminta Hapus Foto Dylan Yang Membuka Aurat Hingga Dikatai Pelakor Begini Respons Ifan Seventeen

papar berkaitan - pada 28/12/2018 - jumlah : 424 hits
Nasihati aku ketika sendiri jangan nasihati ketika ramai karena nasihat di kala ramai itu bagai sebuah hinaan yang melukai hati
Bertemu Sang Istri Di Dalam Mimpi Ifan Seventeen Allah Maha Baik

Bertemu Sang Istri Di Dalam Mimpi Ifan Seventeen Allah Maha Baik

papar berkaitan - pada 30/12/2018 - jumlah : 229 hits
Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen kehilangan istri dan rekan kerjanya dalam musibah tsunami yang melanda Selat Sunda tepatnya di Banten dan Lampung Sabtu lalu Tepat satu minggu setelah bencana tersebut terjadi Ifan mengaku bertemu denga...
Merinding Detik Detik Terakhir Dylan Sahara Sebelum Tsunami Banten Menerjang

Merinding Detik Detik Terakhir Dylan Sahara Sebelum Tsunami Banten Menerjang

papar berkaitan - pada 27/12/2018 - jumlah : 230 hits
Kepergian Dylan Sahara untuk selama lamanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besarnya Salah satunya dirasakan oleh kakak ipar Dylan Cynthia wijaya Kakak dari vokalis Riefian Fajarsyah alias Ifan itu menceritakan jika saat gelombang ...
3 Minggu Pasca Musibah Ifan Seventeen Banyak Menghabiskan Waktu Di Kajian Agama Salut

3 Minggu Pasca Musibah Ifan Seventeen Banyak Menghabiskan Waktu Di Kajian Agama Salut

papar berkaitan - pada 11/1/2019 - jumlah : 168 hits
Kehadiran sahabat sahabatnya inilah yang juga turut membuat Ifan semakin tegar pasca mengalami duka mendalam ditinggal istri dan seluruh personel Seventeen
Allah Hantar 3 Penyelamat Ifan Seventeen Dedah Perkara Yang Selamatkannya Dari Tsunami

Allah Hantar 3 Penyelamat Ifan Seventeen Dedah Perkara Yang Selamatkannya Dari Tsunami

papar berkaitan - pada 29/12/2018 - jumlah : 259 hits
Allah Hantar 3 Penyelamat Ifan Seventeen Dedah Perkara Yang Selamatkannya Dari Tsunami Seperti yang sedia maklum pada 22 Disember 2018 wilayah Selat Sunda di Indonesia telah dikejutkan dengan bencana Tsunami yang begitu kuat Malah kem atian...
Saat Di Mobil Golf Pertanyaan Jokowi Bikin Megawati Tertawa

Saat Di Mobil Golf Pertanyaan Jokowi Bikin Megawati Tertawa

papar berkaitan - pada 10/1/2019 - jumlah : 208 hits
Presiden Joko Widodo Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri naik mobil golf bersama menuju hall B2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat tempat perayaan HUT PDI Perjuangan ke 46 Dalam pidatonya Megawati mengungkap apa pembicaraan di atas...
The Evolution Of Adult Entertainment

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx

Epf Account 3 Can Help Contributors During Emergencies Expert

Menambat Selera Rakyat Malaysia Dengan Kebaikan Berasaskan Tumbuhanterbaharu Dari Nestl

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Fahmi Fadzil Perlu Beri Penjelasan Bukan Beri Alasan

Pm Akan Umum Sspa Terbaik Pernah Diperkenalkan Kerajaan

Prof As Dakwa Tak Selamat Kunjungi Malaysia Selepas Sebar Propaganda Sokong Zionis



10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan


What Is The Lifespan Of Vinyl Windows And How Can You Prolong It

Brauninhas House By Pablo Lanza Arquitetura In Itu Brazil

Banteras Isu 3r Manivanan Cadang 10 Langkah Percepat Siasatan Polis

Analysis Harapan S Uphill Battle To Defend Kuala Kubu Baharu

Kkb By Election Will Be A Confidence Vote For The Anwar Administration

Azmin Pledges To Tell All On May 11