Begini Cara Install 4plikasi Kamer4 Tembus Pandang Pada Perangkat Android


Begini cara Install 4plikasi Kamer4 Tembus Pandang Pada Perangkat Android




Aplikasi ini diberi nama "Kamera Tembus Pandang".Aplikasi kamera tembus pandang akhir-akhir ini marak diperbincangkan netizen di dunia maya maupun gaib (wkwkwk), karena aplikasi ini sungguh istimewa dan memiliki kecanggihan yang luar biasa. Bayangkan saja dengan menggunakan aplikasi ini, smartphone Android Anda akan menjadi lebih sempurna dan sangat keren tentunya. Lalu bagaimana cara mendapatkan aplikasi kamera tembus pandang yang sangat istimewa ini?. Kali ini saya akan memberikan tutorial lengkap dan cara untuk mendapatkan aplikasi keren ini. Simak ulasannya berikut.
BACA JUGA : Donwload aplikasi kamera tembus pandang
Aplikasi di Smartphone Android dari masa ke masa semakin beragam dan canggih, termasuk dengan aplikasi kamera tembus pandang ini. Mungkin menurut kamu aplikasi ini asli atau hanya lelucon belaka alias hoax , Tapi pada kenyataannya hasil yang dihasilkan benar seperti aslinya. Banyak juga macam-macam software canggih di dalam aplikasi kamera tembus pandang ini.
Pada tahun 1998 Sony telah meluncurkan kamera vidio atau camrecorder yang disebut "HandyCam Vision" menampilkan "Night Vision" pseudonym penglihatan malam. Kemudian fitur ini lah yang benar-benar menimbulkan kontroversi luar biasa karena koresponden Pelanggan di Good Morning America Bank pada tahun 1998 mengungkapkan bahwa camrecorder Sony mampu melihat melalui dua model yang menjadi sukarelawan. Sayangnya rekaman hasil uji coba ini bocor dan tersebar sehingga camrecorder ini menjadi buruan banyak orang dan kemudian banyak disalahgunakan. Akibat kejadian ini pihak Sony akhirnya menarik kurang lebih 700.000 ribu camrecorder yang sudah terjual dipasaran.
Tetapi saat ini zaman sudah berubah. Dengan hadirnya smartphone Android dengan beragam kecanggihan yang dibawanya akan semakin memanjakan para penggunanya. Anda tidak perlu lagi berburu camrecorder yang kini menjadi barang langka bahkan sudah tidak ada. Hanya dengan memanfaatkan aplikasi yang dapat diinstall di smartphone Android, fitur kamera tembus pandang ini dapat diperoleh. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengerjai teman, sahabat bahkan saudara kamu dengan foto yang dihasilkan. Saya akan memberikan tutorial lengkap supaya kamu juga bisa men-downloadnya dengan mudah.
Aplikasi tidak tersedia di Play Store karena belum tersedia, Tetapi jangan khawatir dengan hal tersebut, karena hanya di sini dan tentunya lewat panduan yang saya buat , kamu bisa mendownloadnya dengan sangat mudah dan secara gratis pastinya.
Berikut Ini Trik Cara Download dan Install Aplikasi Kamera Tembus Pandang
1. Download terlebih dahulu aplikasi 9Apps
Bagi kamu yang belum paham atau belum tau dengan aplikasi ini. Aplikasi ini hampir mirip dengan Google Play Store. namun jika dibandingkan dengan Play Store, Aplikasi 9Apps lebih komplit dan juga lebih ringan, sehingga tidak akan memakan terlalu banyak memori ponsel smartphone kamu.
2. Jika sudah mendownload aplikasi tersebut 
Selanjutnya, kamu hanya perlu me-nyeting seperti di bawah ini.
Buka menu setelan/ Pengaturan / Settings
Aktifkan / Centang menu sumber tidak dikenal / unknown source.
Kemudian buka hasil pengunduhan aplikasi 9Apps - APK , lalu install, setelah selesai install buka dan klik pencarian " Tembus Pandang" Seperti gambar di bawah ini !!
Bagaimna ?. Sangat mudah bukan? Setelah itu kamu tinggal mendownload aplikasi Kamera Tembus Pandang tersebut.
CATATAN:
1. Jika aplikasi kamera tembus pandang tidak bekerja dengan sempurna, berhati-hatilah saat memeriksa apakah ada proses instalasi yang salah, namun jika kamu merasa langkah-langkah yang kamu lakukan sudah benar, tunggulah beberapa hari sampai muncul pemberitahuan pada aplikasi.
2. Jangan lupa untuk Selalu melakukan pemeriksaan pada aplikasi 9Apps, coba periksa apakah pembaruan aplikasi kamera tembus pandang muncul di aplikasi 9Apps. Jika ada versi yang terbaru segeralah perbarui aplikasi tersebut supaya aplikasi kamera tembus pandang ini mampu bekerja dengan 100% (sempurna).
3. Pastikan kamu mengunduh aplikasi kamera tembus pandang dari tautan situs ini, dan bukan dari tempat lain untuk menjamin aplikasi resminya dan bukan bajakan ataupun hasil kampanye.
Semoga artikel yang saya bagikan bisa membantu kamu. Karena Aplikasi ini sangat istimewa dan sangat canggih , makanya saya membagikan artikel ini supaya kamu juga bisa memiliki dan menikmati keistimewaan dari aplikasi KAMERA TEMBUS PANDANG ini. 
Buruan DOWNLOAD agar kamu menjadi orang pertama diantara teman temanmu yang bisa memiliki Aplikasi keren ini .


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://ceritakin.blogspot.com/2021/09/begini-cara-install-4plikasi-kamer4.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cara Tukar Gambar Ke Pdf Menggunakan Hp Tanpa Install Apps

Cara Tukar Gambar Ke Pdf Menggunakan Hp Tanpa Install Apps

papar berkaitan - pada 8/9/2021 - jumlah : 321 hits
Cara Tukar Gambar ke PDF Musim PDPR ni memang cikgu cikgu akan suruh hantar gambar hasil kerja latihan atau projek yang diberikan Jika melibatkan mukasurat yang banyak memang akan nampak serabut untuk hantar ke whatsapp atau telegram Jadi c...
Buat Sendiri Kuih Peria Sedap Lembut Begini Cara Caranya

Buat Sendiri Kuih Peria Sedap Lembut Begini Cara Caranya

papar berkaitan - pada 4/9/2021 - jumlah : 469 hits
Suka makan Kuih ni memang punya peminatnya yang tersendiri Ramai yang beranggapan kuih ni susah nak buat Tapi sebenarnya mudah je Jom cuba resipi perkongsian saudari Aida Syuhada ni Nampak mudah dan tidak renyah Nanti anda boleh cuba Sesuai...
Kembali Dibuka Begini Cara Dan Syarat Daftar Kartu Prakerja Terbaru

Kembali Dibuka Begini Cara Dan Syarat Daftar Kartu Prakerja Terbaru

papar berkaitan - pada 10/9/2021 - jumlah : 248 hits
Menghadapi pandemi Covid 19 yang belum selesai hingga sekarang tentunya membuat banyak orang kesulitan terutama soal ekonomi Sudah banyak orang yang terimbas efek pandemi seperti terpaksa diberhentikan dari pekerjaannya atau kehilangan kerj...
6 Cara Praktis Dan Alami Memutihkan Lipatan Kulit Nggak Belang Lagi

6 Cara Praktis Dan Alami Memutihkan Lipatan Kulit Nggak Belang Lagi

papar berkaitan - pada 6/9/2021 - jumlah : 247 hits
Rawat sejak sekarang biar kelak nggak risi buka bukaan sama pasangan halal
Kongsi Tips Cara Buang Pasir Dalam Lala

Kongsi Tips Cara Buang Pasir Dalam Lala

papar berkaitan - pada 6/9/2021 - jumlah : 372 hits
Siapa suka makan lala Kita geng K fiezz bila pi pasar nampak lala ni memang confirm ambil sepeket Kat pasar area KL ni biasanya lala memang dah siap siap letak dalam packaging tak pasti tempat lain macamana Samaada timbang atau dah siap pek...
Cara Tajamkan Pisau Blender Yang Tumpul

Cara Tajamkan Pisau Blender Yang Tumpul

papar berkaitan - pada 6/9/2021 - jumlah : 334 hits
Cara tajamkan pisau blender yang tumpulKulit Telur Kaedah pertama untuk tajamkan pisau mesin kisar adalah dengan menggunakan kulit telur Menurut The Kitchn caranya ialah dengan menyimpan kulit telur di dalam bekas dan diletakkan di dalam pe...
Cara Nak Ikan Bilis Goreng Rangup Garing

Cara Nak Ikan Bilis Goreng Rangup Garing

papar berkaitan - pada 6/9/2021 - jumlah : 414 hits
CARA NAK IKAN BILIS GORENG RANGUP GARING Bahan bahan Ikan bilis Cuka makanCara buat 1 Bersih ikan bilis dan masuk dalam bekas2 Masukkan cuka makan 1 sudu kecil dan gaul rata bersamaikan bilis3 Perap selama 5 minit4 Goreng ikan bilis seperti...
Cucu Kerap Gaduh Cara Raissuddin Hamzah Nasihat Anak Siti Sarah Undang Sebak Kalau Ibu Ada Dia Pukul Tak

Cucu Kerap Gaduh Cara Raissuddin Hamzah Nasihat Anak Siti Sarah Undang Sebak Kalau Ibu Ada Dia Pukul Tak

papar berkaitan - pada 6/9/2021 - jumlah : 187 hits
Sedihnya tengok sampai menangis teresak esak si Matin Tak dinafikan hubungan sesebuah keluarga itu pasti menjadi lebih meriah dan harmoni dengan suara gelak tawa tingkah laku dan ragam anak anak di dalam rumah Terbaru Shuib ada berkongsi sa...
Azmin Pledges To Tell All On May 11

Ramai Netizen Dan Rakyat Teruja Gembira Bila Dimaklumkan Tun Mahathir Antara Yang Sedang Disiasat Sprm

Utilizing Crowdfunding For Business

Nga S Aide Chosen For Kuala Kubu Baharu After Dap Abandoned Hope Of Malay Vote

What Is The Lifespan Of Vinyl Windows And How Can You Prolong It

Big Bucks Top 10 Sellers From Bonhams Spring Stafford Sale

Reaching Out

Berebut Kasih



Info Dan Sinopsis Restu Drama Melayu Berepisod Platform Online iQIYI Malaysia

10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi


Chinese Forces Apple To Remove Whatsapp Application And Threads In App Store

10 Tempat Sarapan Terbaik Di Selangor

Office Rental Near Kl Sentral Station Advantages For Business Connectivity

Gaji 2005 Yuran Pengalaman 2016

The Cultural Impact Of Online Casino Gaming On Filipino Society

Kerana Wanita Melintas Penunggang Motosikal Berkuasa Tinggi Maut