Bahaya Berteman Dengan Mantan Yang Perlu Diketahui


Setiap orang baik itu pria maupun wanita pastinya ingin agar hubungan asmara yang dijalin bersama pasangannya bisa terus langgeng, akan tetapi pada kenyataannya ada sebagian pasangan yang tidak bisa mempertahankan hubungannya tersebut sehingga memutuskan untuk berpisah. Kandasnya sebuah hubungan asmara bisa disebabkan oleh berbagai macam masalah mulai dari masalah kecil hingga besar yang mana hal tersebut tidak jarang akan menimbulkan konflik yang berujung pada perpisahan.
Sebagian besar pasangan yang telah putus biasanya akan sangat jarang untuk bertemu karena pada umumnya memang keduanya saling menghindar. Akan tetapi ada juga sebagian orang yang tetap menjalin hubungan pertemanan dengan mantannya meski sudah putus sehingga keduanya masih sering berkomunikasi. Menjalin hubungan pertemanan dengan mantan memang tidak dilarang, namun perlu diketahui bahwa ternyata ada beberapa bahaya jika Anda tetap menjalin hubungan pertemanan dengan mantan setelah memutuskan hubungan, berikut ini ulasannya.
Bahaya Berteman Dengan Mantan Yang Perlu Diketahui
Membuat Sulit Move On Salah satu bahaya berteman dengan mantan adalah membuat sulit move on, seperti yang telah Anda ketahui bahwa putus cinta memang akan membuat seseorang merasa terpuruk dan membutuhkan waktu untuk bisa bangkit kembali. Apabila Anda masih berteman dengan mantan dan menjalin komunikasi, maka tentu saja hal ini akan membuat Anda semakin sulit untuk bisa move on.
Bisa Saling Menyakiti Hal kedua yang juga menjadi bahaya berteman dengan mantan yaitu bisa saling menyakiti. Sebagian orang memang memang berusaha untuk tetap menjalin pertemanan dengan mantan untuk menghindari permusuhan, akan tetapi Anda harus ingat bahwa Anda sudah bukan lagi pasangannya. Jika mantan lebih dulu mendapatkan kekasih baru, maka sangat wajar jika Anda merasa sakit karena cemburu.
Terjadinya Perseteruan Dengan Pacar Mantan Bahaya ketiga jika Anda terus berteman dengan mantan adalah kemungkinan terjadinya perseteruan antara Anda dengan pacar mantan. Apabila setelah putus dari Anda ternyata mantan terlebih dahulu menemukan kekasih yang baru, maka hal ini akan bisa menjadi suatu masalah karena bisa saja Anda menjadi cemburu hingga akhirnya terjadi perseteruan antara Anda dengan pacar mantan.
Selalu Terkenang Masa Lalu Hal keempat yang juga menjadi bahaya berteman dengan mantan yaitu selalu terkenang masa lalu. Jika Anda masih terus berteman dengan mantan setelah memutuskan hubungan tentu secara tidak langsung akan membuat Anda terjebak dalam kenangan masa lalu Anda saat masih menjalin hubungan dengan mantan, hal yang satu ini tentu akan membuat Anda menjadi sulit untuk move on.
Melewatkan Kesempatan Baru Bahaya lainnya yang juga bisa Anda alami jika masih terus menjalin pertemanan dengan mantan yakni melewatkan kesempatan baru. Menjalin hubungan pertemanan dengan mantan memang tidak ada yang melarang, akan tetapi sebaiknya Anda mengetahui bahwa hal tersebut justru akan membuat Anda melewatkan kesempatan baru untuk mendapatkan kekasih yang lebih baik dari mantan.
Jika Anda masih menjalin pertemanan dengan mantan, maka alangkah baiknya apabila Anda mengetahui bahayanya seperti yang telah diulas di atas.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://meenikah.com/bahaya-berteman-dengan-mantan-yang-perlu-diketahui

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Mantan Penasihat Kpk Tegaskan Aksi Di Mk Tak Terkait Dukungan Ke Prabowo

Mantan Penasihat Kpk Tegaskan Aksi Di Mk Tak Terkait Dukungan Ke Prabowo

papar berkaitan - pada 27/6/2019 - jumlah : 116 hits
Mantan penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi ini menjelaskan aksi massa hari ini terkait hasil Pemilu 2019 Sekali lagi saya katakan bukan urusan pak Prabowo tapi fakta fakta di lapangan kata Abdullah di Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pu...
Bosen Dijanjiin Hidup Perawat Sejahtera Coba Tiru Langkah Bisnis Mantan Perawat Ini

Bosen Dijanjiin Hidup Perawat Sejahtera Coba Tiru Langkah Bisnis Mantan Perawat Ini

papar berkaitan - pada 29/6/2019 - jumlah : 345 hits
Senyumperawat com Ini adalah satu kisah dari banyak kisah seorang perawat yang akhirnya beralih profesi Rejeki memang bisa datang dari mana pun Tidak ada yang salah dalam usaha seseorang untuk mencarinya selama ditekuni dengan cara halal Ta...
Tulis Pesan Mantan Suami Bocorkan Aib Istri Hotman Paris Sindir Galih Ginanjar

Tulis Pesan Mantan Suami Bocorkan Aib Istri Hotman Paris Sindir Galih Ginanjar

papar berkaitan - pada 26/6/2019 - jumlah : 236 hits
Hotman Paris Hutapea nampaknya sedang geram dengan seseorang hingga membuatnya menulis sebuah sindiran pedas Sindiran tersebut disinyalir ditujukan untuk mantan suami Fairuz A Rafiq Galih Ginanjar
Terjerat Korupsi Mantan Bupati Pelalawan Dieksekusi Jaksa

Terjerat Korupsi Mantan Bupati Pelalawan Dieksekusi Jaksa

papar berkaitan - pada 26/6/2019 - jumlah : 98 hits
Terjerat Korupsi Mantan Bupati Pelalawan Dieksekusi Jaksa Menurut Nophy Azmun tidak melawan saat dijemput jaksa Lalu dia dibawa ke Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Pekanbaru Selasa sekitar pukul 15 30 Wib
Mantan Suami Denada Jadi Tersangka Kepemilikan Tiga Jenis Narkoba

Mantan Suami Denada Jadi Tersangka Kepemilikan Tiga Jenis Narkoba

papar berkaitan - pada 26/6/2019 - jumlah : 140 hits
Mantan suami penyanyi Denada yang berprofesi sebagai fotografer profesional JAW ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat
Tak Mau Sendirian Jadi Oposisi Pks Ajak Mantan Koalisi Adil Makmur Bergabung

Tak Mau Sendirian Jadi Oposisi Pks Ajak Mantan Koalisi Adil Makmur Bergabung

papar berkaitan - pada 30/6/2019 - jumlah : 184 hits
Capres Nomor urut 02 Prabowo Subianto telah menyatakan tugas Koalisi Indonesia Adil Makmur sudah selesai Dia pun menyerahkan keputusan dan arah politik pada masing masing partai koalisi
Tunjukkan Dukungan Untuk Mantan Suaminya Yang Ditahan Postingan Denada Banjir Pujian

Tunjukkan Dukungan Untuk Mantan Suaminya Yang Ditahan Postingan Denada Banjir Pujian

papar berkaitan - pada 1/7/2019 - jumlah : 142 hits
Cara bijak Denada dalam menyikapi kasus yang menimpa Jerrry Aurum ini memang pantas untuk diapresiasi
Kenyataan Cukai Jalan Oleh Bjak

Kecewa Makanan Potluck Sekolah Anak Tak Disentuh Ikutlah Apa Budak Suka Makan Bukan Kita

Guideline Needed For Maintenance Of Old Trees In Kl Ft Minister

218 Fibonaci

Don T Let Renovations Ruin Your Home And Your Budget Or Some Tips For Choosing A Contractor

5 Tips And Ways That Can Help You To Reduce Body Fat

Faisal Halim Kini Di Icu Tangan Kiri Tiada Tindak Balas

Persediaan Awal Haji



Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri


Strategic Alliances For Business

Vaksin Astrazaneca Ditarik Balik Bukti Kukuh Perlu Tolak Ihr 2005 Malaysia Tribune 08 05 2024

Faja Skali Angga Dermawan Chord

Biodata Akhyar Rashid Penyerang Kebangsaan Malaysia

9 Makanan Yang Tidak Boleh Dipanaskan

Mega Minion Hadir Membantu Gru Dalam Trailer Terbaru Despicable Me 4