Asus Zenfone 6 Usung Fitur Flip Camera Dan Notchless Nanoedge


Jika selama ini rata-rata smartphone memiliki kualitas kamera depan yang lebih rendah dari kamera utamanya, maka di seri ZenFone terbaru ini, ASUS memberikan solusi dengan menghadirkan fitur flip camera yang mengusung teknologi sensor miliknya Sony IMX586 48MP pada kamera utamanya. Sedangkan kamera sekundernya dilengkapi dengan fitur ultra-wide 13MP 125 derajat.
Menurut ASUS Head of Global Marketing Operations, Marcel Campos dalam sesi presentasinya di Valencia, Zenfone 6 memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Jika dilihat dari fitur yang dimiliki, produk ini diprediksi akan menjadi penanda dimulainya era baru mobile fotografi.
ASUS ZenFone 6 “Desain kamera yang benar-benar inovatif dan kekuatan pemrosesan dari Snapdragon 855 akan memberikan gambar dan video yang luar biasa kepada pengguna di seluruh dunia,” demikian jelasnya seperti dikutip dari laman Liputan6.Com, Jum’at (17/05/2019).
ASUS ZenFone 6 dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5.000 mAh. Hal ini membuat produk smartphone terbaru ASUS ini dapat digunakan selama 2 hari tanpa henti. Dengan masa pemakaian selama itu, tentu saja akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengguna yang hobi hunting foto ke lokasi-lokasi cukup terpencil.
Di seri ini ASUS tidak menambahkan fitur fast charging pada perangkat bawaannya, namun untuk penggunaan umum, ZenFone 6 sudah mendukung teknologi Quick Charge 4.0 pada perangkat charger lain berbasis USB-C.
Image: ASUS.Com Fitur Flip Camera Fitur flip camera yang dimiliki ASUS ZenFone 6 mampu membalik modul hingga 180 derajat penuh ketika akan mengambil pose selfie. Mesin stepper presisi khusus yang terpasang didalamnya memungkinkan proses rotasi ini terjadi.  ASUS mengklaim, kamera yang terpasang di Zenfone 6 ini mampu bertahan 100 ribu kali putaran atau sama dengan 28 kali flip per hari selama 5 tahun.
“Kamera Zenfone 6 dapat digunakan di posisi mana pun di antara keduanya, memberikan pengguna kemampuan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengambil bidikan kelas profesional dari posisi apa pun,” jelasnya.
Layar Tanpa Poni Dibandingkan dengan seri sebelumnya, ZenFone 6 tidak lagi mengusung desain poni (notchless) di bagian tengah atas layarnya. Desain layarnya juga sudah NanoEdge, ini membuat tampilan layar berukuran 6.4 inci nya tampak lebih luas. Demi menambah kenyamanan dalam penggunaan, lapisan layarnya ditambahkan Corning Gorilla Glass 6.
Image: GadgetMatch.Com Beberapa fitur lain yang terdapat pada ASUS ZenFone 6, antara lain: speaker suara menggunakan teknologi dual NXP amplifiers, headphone jack berukuran 3,5 milimeter yang dilengkapi dengan Hi-Res Audio Output, rear-mounted fingerprint sensor, dan dari sisi keamanan sudah dipasang fitur Face Unlock.
Tampilan ZenUI 6 Nah, sekarang bagaimana dengan tampilan antar mukanya? ZenFone 6 telah menggunakan user interface  (UI) terbaru yaitu ZenUI 6. Hadir sebagai versi terbaru, ASUS menjamin para penggunanya nanti akan mendapatkan pengalaman yang lebih mudah  dari sisi navigasi, proses kinerja lebih cepat, mulus, dan tentunya lebih clean.
Kedepannya, ASUS juga menjanjikan sistem operasi Android nya dapat diupdate untuk versi Android Q yang rencananya akan rilis pada tahun ini dan Android R di tahun berikutnya.

Harga ZenFone 6 Mengenai harga jualnya, karena ZenFone 6 belum rilis di Indonesia secara resmi, maka kisarannya berpatokan pada harga yang berlaku di pasaran Eropa nantinya. Produk smartphone ASUS terbaru ini diperkirakan akan mulai masuk pasaran Eropa pada tanggal 25 Mei 2019 dengan harga jual untuk beberapa tingkatan, yaitu:
ASUS ZenFone 6 Kapasitas RAM/ROM 6GB/64GB: EUR 499 atau $560 atau Rp. 7.840.000,- ASUS ZenFone 6 Kapasitas RAM/ROM 6GB/128GB: EUR 559 atau $625 atau Rp. 8.750.000,- ASUS ZenFone 6 Kapasitas RAM/ROM 8GB/128GB: EUR 599 atau $670 atau Rp. 9.380.000,- Catatan: Kurs USD 1 = Rp. 14.000,-
Untuk pasaran Asia, ASUS ZenFone 6 hanya akan dijual di negara Jepang, Indonesia, Hong Kong, dan India. Wah, sepertinya sudah tidak sabar menanti produk smartphone ASUS terbaru kategori flagship ini masuk ke Indonesia. Kira-kira kapan ya??? Ya sudah, nantikan update terbaru dari Blogger Borneo ya. Semoga dapat undangan lagi untuk hadir dalam sesi peluncuran resminya nanti. Amin… (DW)
Referensi:
https://www.gadgetmatch.com/asus-zenfone-6-specs-price-availability/ https://www.liputan6.com/tekno/read/3968347/ini-spesifikasi-zenfone-6-smartphone-kamera-flip-asus-seharga-rp-8-jutaan

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/asus-zenfone-6/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Asus Zenfone 6 Hadir Dengan Kamera Pop Flip 48mp Dan Snapdragon 855

Asus Zenfone 6 Hadir Dengan Kamera Pop Flip 48mp Dan Snapdragon 855

papar berkaitan - pada 17/5/2019 - jumlah : 231 hits
Untuk tahun 2019 saya kira adalah tahun yang penuh dengan pelbagai teknologi rekaan skrin penuh tanpa takuk dan fungsi kamera bermotor Baru baru ini kita diperlihatkan dengan pelbagai fungsi kamera boleh pusing yang menarik seperti dari Sam...
Asus Zenfone 6 Dilancarkan Dengan Snapdragon 855 Bateri 5000mah Dan Kamera Boleh Flip 48mp

Asus Zenfone 6 Dilancarkan Dengan Snapdragon 855 Bateri 5000mah Dan Kamera Boleh Flip 48mp

papar berkaitan - pada 17/5/2019 - jumlah : 301 hits
Asus hari ini secara rasminya telah memperkenalkan telefon pintar terbaru mereka iaitu Asus Zenfone 6 Ia hadir dengan pelbagai penawaran terkini termasuk rekaan yang agak berbeza dan tidak meniru pengeluar pengeluar lain Asus Zenfone 6 hadi...
Computex2019 Asus Zenfone 6

Computex2019 Asus Zenfone 6

papar berkaitan - pada 1/6/2019 - jumlah : 360 hits
Asus sedia mempunyai beberapa penawaran telefon pintar menarik dibawah mereka Untuk tahun 2019 ini mereka telah hadir dengan sebuah telefon pintar generasi baru iaitu Asus Zenfone 6 yang mana menyertakan spesifikasi tinggi termasuk cip Snad...
Blogging Dengan Asus Zenfone Dan Asus Keyboard

Blogging Dengan Asus Zenfone Dan Asus Keyboard

papar berkaitan - pada 19/5/2019 - jumlah : 265 hits
Salam sejahtera kepada kamu Alhamdulillah kini berada di atas katil berbaring sambil menghadap ASUS ZenFone milik Mommy yang telah Tedi daftar akaun Google milik Tedi ke dalamnya sekaligus membolehkan Tedi mencoret kiriman buat interpretZZ ...
Asus Zenfone 6 Dengan Dwi Kamera Boleh Pusing Terbaru

Asus Zenfone 6 Dengan Dwi Kamera Boleh Pusing Terbaru

papar berkaitan - pada 15/5/2019 - jumlah : 357 hits
Tahun ni boleh dikatakan adalah musim telefon dengan paparan skrin penuh tanpa takuk dan fungsi kamera pop up Namun ia agak berlainan untuk Samsung Galaxy A80 Asus tahun ini mungkin akan perkenalkan siri baru Zenfone 6 seperti siri Zenfone ...
Asus Rilis Zenfone 6 Terbaru

Asus Rilis Zenfone 6 Terbaru

papar berkaitan - pada 17/5/2019 - jumlah : 245 hits
ASUS mengumumkan ZenFone 6 Smartphone premium terbaru ini hadir dengan performa yang powerful serta dilengkapi dengan fitur Flip Camera
Beli Samsung A30 Gantikan Asus Zenfone Yang Hang Up

Beli Samsung A30 Gantikan Asus Zenfone Yang Hang Up

papar berkaitan - pada 20/5/2019 - jumlah : 357 hits
Beli Samsung A30 Gantikan Asus Zenfone Yang Hang Up Handphone Asus saya dah hangup nak on atau off langsung tak boleh Dah reboot system pun tak boleh Lagipun phone ASUS dah lebih 2 tahun saya guna Telefon ni adalah 2nd handpone untuk berhub...
Mingguan Amanz Asus Zenfone 6 Oneplus 7 Realme X Oppo Reno Malaysia

Mingguan Amanz Asus Zenfone 6 Oneplus 7 Realme X Oppo Reno Malaysia

papar berkaitan - pada 20/5/2019 - jumlah : 267 hits
Minggu ini menyaksikan OnePlus melancarkan telefon pintar dibawah siri OnePlus 7 iaitu OnePlus 7 dan juga OnePlus 7 Pro Ia hadir dengan pelbagai spesifikasi terkini dan bakal dilancarkan di Malaysia secara rasminya pada minggu akan datang S...
The Evolution Of Adult Entertainment

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx

Epf Account 3 Can Help Contributors During Emergencies Expert

Menambat Selera Rakyat Malaysia Dengan Kebaikan Berasaskan Tumbuhanterbaharu Dari Nestl

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Fahmi Fadzil Perlu Beri Penjelasan Bukan Beri Alasan

Pm Akan Umum Sspa Terbaik Pernah Diperkenalkan Kerajaan

Prof As Dakwa Tak Selamat Kunjungi Malaysia Selepas Sebar Propaganda Sokong Zionis



10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan


What Is The Lifespan Of Vinyl Windows And How Can You Prolong It

Brauninhas House By Pablo Lanza Arquitetura In Itu Brazil

Banteras Isu 3r Manivanan Cadang 10 Langkah Percepat Siasatan Polis

Analysis Harapan S Uphill Battle To Defend Kuala Kubu Baharu

Kkb By Election Will Be A Confidence Vote For The Anwar Administration

Azmin Pledges To Tell All On May 11