Asus Hadirkan Teknologi Layar Laptop Gaming Terbaru Di Ajang Ces 2021


Diantara laptop gaming ASUS yang diluncurkan, ROG Strix SCAR 17 tampil dengan teknologi layar terkini menggunakan panel 360Hz/3ms dan laptop gaming layar ganda ROG Zephyrus Duo 15 SE yang menggunakan panel 4K 120Hz.
Sedangkan untuk varian laptop gaming ROG lainnya menggunakan variasi panel WQHD 165Hz yang mampu menampilkan konten grafis lebih tajam dan lebih baik dari panel beresolusi FHD. Kehadiran teknologi layar ini tentu saja akan memberikan kenyamanan bagi para gamer esports profesional.
Selain gamer esports profesional, ternyata teknologi layar yang diusung oleh jajaran laptop gaming ROG kali ini mampu menghadirkan kualitas reproduksi warna terbaik sehingga akan sangat mendukung para content creator dalam berkreasi nantinya.
Teknologi Layar Laptop Gaming Terbaru Tim ASUS ROG sadar bahwa faktor kecepatan merupakan satu hal sangat penting yang harus diperhatikan, oleh karena itu sejak awal semua laptop gaming ASUS selalu menggunakan teknologi layar terbaru dan pertama.
ROG terus berinovasi dan membawa teknologi overdrive dari monitor gaming ke layar laptop, sehingga untuk pertama kalinya layar laptop dapat memiliki refresh rate dan response time sangat kencang dan singkat.
Meskipun di layar IPS-level 120Hz pengembangan yang dilakukan mampu menghasilkan kualitas refresh rate cepat dan response time singkat namun sama sekali tidak mengurangi kualitas reproduksi warna yang dihasilkan.
Pencapaian Terbaik ROG Sebenarnya salah satu pencapaian terbaik tim ROG dalam mengembangkan layar berkecepatan tinggi terdapat pada laptop gaming ROG Strix SCAR 17. Dengan mengusung layar berteknologi panel 360Hz/3ms menjadikannya sebagai laptop gaming dengan layar paling kencang di dunia untuk saat ini.
Dilihat berdasarkan performa, layar pada ROG Strix SCAR 17 menyerupai monitor gaming ROG Swift yang sama-sama mengusung panel 360Hz, sedangkan untuk response time 3ms nya dapat dicapai berkat algoritma khusus yang juga digunakan pada jajaran monitor gaming ASUS ROG.
Rancangan khusus ROG Strix SCAR 17 dengan teknologi panel 360Hz secara langsung akan memangkas waktu delay setiap kali frame ditampilkan hingga 33% dari panel 240Hz. Hal ini tentu saja akan sangat berpengaruh pada para profesional gamer yang kemenangannya sangat ditentukan dari kecepatan respon serta kemampuan layar untuk menampilkan gambar secepat mungkin.
Untuk saat ini, layar dengan panel 360Hz/3ms hanya terdapat pada seri ASUS ROG Strix SCAR 17. Sedangkan pada varian laptop gaming ROG lainnya seperti ROG Strix SCAR 15 dan ROG Zephyrus Duo 15 SE mengusung teknologi panel 300Hz / 3ms.
Keseimbangan Kecepatan dan Resolusi Komunitas gaming tidak hanya sebatas esports semata. Itulah mengapa ROG fokus dalam mengembangkan teknologi layar dengan panel IPS-level. Berbeda dengan teknologi panel lainnya, IPS-level mampu tampil dengan refresh rate yang kencang dan response time singkat, namun tetap memiliki sudut pandang lebar serta kemampuan reproduksi warna yang tinggi.
Tahun 2020 silam, ROG bahkan dapat menghadirkan laptop gaming ROG Zephyrus yang mengusung panel 300Hz namun tetap memiliki kualitas reproduksi warna tinggi dan akurat dan mendapatkan sertifikasi PANTONE Validated.
Menggunakan layar beresolusi tinggi sebenarnya akan dapat menimbulkan masalah tersendiri karena semakin tinggi resolusi layar maka akan semakin rendah refresh rate nya. Oleh karena itu, pada layar beresolusi 4K UHD sebelumnya hanya dapat tampil dengan refresh rate 60Hz.
Angka resolusi diatas tidak bisa menjadi standar untuk laptop gaming, oleh karena itu tim ROG di awal tahun 2021 ini menghadirkan inovasi terkini yang akan meningkatkan standar industri pada layar laptop gaming.
Inovasi Terbaru Layar Laptop Ganda Pada laptop gaming berlayar ganda ROG Zephyrus Duo 15 SE, tim ROG menghadirkan inovasi terbarunya untuk layar 4K UHD dengan refresh rate 120Hz dan response time 3ms. Tidak cukup sampai disini, layar ROG Zephyrus Duo 15 SE juga diklaim memiliki tingkat reproduksi warna yang tinggi dan akurat dengan color gamut hingga 100% pada Adobe RGB serta mengantongi sertifikasi PANTONE Validated.
Penggunaan teknologi layar terbaru ternyata tidak hanya dilakukan pada pada jajaran laptop gaming premium, tim ROG juga berkomitmen untuk menghadirkan inovasi tersebut sehingga dapat diakses oleh lebih banyak gamer.
Di bulan September 2020 lalu, ASUS ROG menasbihkan diri sebagai produsen laptop gaming pertama di dunia yang memperkenalkan layar WQHD resolusi 2560×1440 pixel dengan refresh rate hingga 165Hz.
Dalam industri laptop gaming saat sekarang ini, teknologi layar ini akan menjadi standar baru yang akan diusung oleh jajaran laptop gaming ROG seperti ROG Zephyrus G15, ROG Strix G15, serta ROG Strix G17.
Inovasi Layar Berukuran Kecil Satu lagi pengembangan yang dilakukan Tim ROG adalah melakukan upgrade terhadap laptop gaming dengan ukuran layar 14 inci seperti ROG Zephyrus G14. Pada varian ini, layarnya telah mendukung resolusi WQHD dengan refresh rate 120Hz.
Sama seperti generasi sebelumnya, ROG Zephyrus G14 juga memiliki tingkat reproduksi warna yang tinggi dan akurat, serta telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated. Hal ini membuat ROG Zephyrus G14 sangat ideal sebagai “do-it-all laptop” yang sangat bertenaga, baik untuk bermain game, menikmati hiburan multimedia, bahkan hingga untuk content creation.
Di tahun ini, ROG juga akan menghadirkan laptop gaming baru yang sangat spesial yaitu ROG Flow X13. Laptop gaming inovatif ini mengusung layar 13 inci yang disematkan pada form-factor 2-in-1 sehingga desain tampilannya cukup ringkas.
Meskipun ukuran layarnya lebih kecil dan ringkas, Tim ROG tetap mampu menghadirkan layar beresolusi FHD dengan refresh rate 120Hz dan rasio layar 16:10 yang memungkinkan ruang kerja lebih lega. Layar yang diusung ROG Flow X13 juga memiliki fitur touchscreen dan mendukung penggunaan stylus pen. (ADV)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/asus-hadirkan-teknologi-layar-laptop-gaming-terbaru-di-ajang-ces-2021/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Lg Akan Memperlihatkan Teknologi Paparan Oled Lutsinar Di Ces 2021

Lg Akan Memperlihatkan Teknologi Paparan Oled Lutsinar Di Ces 2021

papar berkaitan - pada 31/12/2020 - jumlah : 175 hits
Setiap tahun di acara CES LG syarikat teknologi terkemuka dari Korea akan memperlihatkan peranti peranti terkini mereka termasuklah peranti pintar televisyen dan juga paparan skrin yang menggunakan teknologi baru ataupun yang hadir dengan p...
5 Laptop Terbaik Tahun 2021 Bawah Rm2000 Sesuai Untuk Pelajar

5 Laptop Terbaik Tahun 2021 Bawah Rm2000 Sesuai Untuk Pelajar

papar berkaitan - pada 16/1/2021 - jumlah : 484 hits
Anda mencari sebuah komputer riba Mungkin anda boleh pilih daripada 5 laptop terbaik bagi tahun 2021 dengan bawah harga RM2000 Sebuah komputer riba atau laptop sekarang kini sudah menjadi barang keperluan bagi seorang pelajar atau tenaga pe...
Msi Perkenalkan Deretan Laptop Terbaru Yang Ditenagai Geforce Rtx Seri 30

Msi Perkenalkan Deretan Laptop Terbaru Yang Ditenagai Geforce Rtx Seri 30

papar berkaitan - pada 14/1/2021 - jumlah : 154 hits
Deretan laptop anyar dengan teknologi mutakhir ini kata MSI nggak hanya akan mengubah cara bermain game melainkan juga membentuk masa depan industri permainan game
6 Deretan Figur Publik Yang Umumkan Positif Covid 19 Di Awal Tahun 2021 Terbaru Andika Kangen Band

6 Deretan Figur Publik Yang Umumkan Positif Covid 19 Di Awal Tahun 2021 Terbaru Andika Kangen Band

papar berkaitan - pada 4/1/2021 - jumlah : 291 hits
Andika Kangen Band dan Khofifah Indar Parawansa baru saja mengumumkan mereka positif Covid 19 Semoga semua yang positif cepat sembuh dan segalany segera membaik Amin
Processor Laptop Terbaik 2021 Amd Atau Intel

Processor Laptop Terbaik 2021 Amd Atau Intel

papar berkaitan - pada 15/1/2021 - jumlah : 400 hits
AMD dan Intel masing masing melancarkan cip pemprosesan terbaru untuk komputer riba AMD hadir dengan siri Ryzen 5000 manakala Intel melancarkan CPU generasi ke 11 siri Tiger Lake H Cip AMD Ryzen 5000 dibina dengan teknologi 7nm menawarkan p...
Bridgestone Pamerkan Kota Virtual Masa Depan Pada Ajang Consumer Electronic Show 2021

Bridgestone Pamerkan Kota Virtual Masa Depan Pada Ajang Consumer Electronic Show 2021

papar berkaitan - pada 13/1/2021 - jumlah : 213 hits
Bridgestone pamerkan teknologi ban pintar analisa kecanggihan data dan model bisnis baru untuk menempatkan ban pada pusat sistem mobilitas yang berkelanjutan di masa depan
Asus Tuf Dash F15 Ialah Komputer Riba Gaming Nipis Dan Berkuasa Pertama Dalam Siri Tersebut

Asus Tuf Dash F15 Ialah Komputer Riba Gaming Nipis Dan Berkuasa Pertama Dalam Siri Tersebut

papar berkaitan - pada 15/1/2021 - jumlah : 211 hits
Apabila bercakap mengenai siri komponen ataupun komputer riba The Ultimate Force keluaran ASUS ia biasanya boleh dikatakan versi lebih 8220 mampu milik 8221 komputer komputer riba gaming ASUS yang lain Di acara pelancaran produk ASUS baru b...
5249 Tvppim Toqqi Sokong Usaha Pukat Tvppim 02 01 2021

5249 Tvppim Toqqi Sokong Usaha Pukat Tvppim 02 01 2021

papar berkaitan - pada 5/1/2021 - jumlah : 228 hits
Ikan kembung hanya 14 ringgit sekilogram berbanding lebih 18 ringgit sekilogram jika dibeli di pasar biasa Itu tawaran kepada pengunjung Pasar Borong Pukat di Saujana Utama Sungai Buloh Selangor Tawaran itu boleh dinikmati pada setiap hujun...
5245 Kartel Daging Buat Onar Pengguna Jadi Mangsa Topik 7 2 Januari 2021 Ntv7 News 02 01 2021

5245 Kartel Daging Buat Onar Pengguna Jadi Mangsa Topik 7 2 Januari 2021 Ntv7 News 02 01 2021

papar berkaitan - pada 5/1/2021 - jumlah : 336 hits
Bersama Ketua Aktivis PPIM Nadzim Johan toqqi dalam rancangan Topik 7 yang bertajuk Kartel Daging Buat Onar Pengguna Jadi Mangsa di NTV7
Special Zones Can Help Johor Surpass Other States Economically Says Pm

Ringgit Closes Higher As Us Dollar Index Declines

Melaka Signs Tourism Advertising Deal With Chinese Media Company

Anak Batuk Lama Sangat Jangan Biarkan Kesan Pada Anak Ni Mak Ayah Kena Tahu

Ultimate Guide To Ghibli Park

Boycott Gone Sour Malays Returning To Mcdonald S Insulted And Called Dogs Pigs By Fellow Malays

Transformation From The Top Down Hajiji S Exemplary Leadership In Sabah

Tips For Achieving Your Saving Goals



Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online


Lindungi Peranti Galaxy Anda Dengan Samsung Care

Khutbah Jumat Jika Seorang Muslim Memperhatikan Shalat Asalnya Agama Dia Itu Baik

Adab Apabila Menghadiri Majlis Kenduri Kahwin

Menjadi Kesalahan Dan Teladan Buruk Jika Kerajaan Tidak Akur Dekree Ydpa

Bicara Profesional Pengarah Pendidikan Negeri Johor Bersama Pengetua Sekolah Negeri Johor 2024

Beyond The Pew The Bridal Heart Guides Your Daily Walk With Christ