Apa Itu Retinoid Dan Apa Manfaat Retinoid Untuk Perawatan Kulit


Manfaat retinoid untuk perawatan kulit adalah salah satu hal yang jarang diketahui orang. Namun, semua masalah kulit seperti pigmentasi, jerawat, bintik-bintik, penggelapan, keriput, dll. Semuanya dapat diatasi menggunakan retinoid. Retinoid, juga dikenal sebagai vitamin A, dianggap sebagai salah satu bahan paling populer yang digunakan dalam perawatan dan perawatan kulit dengan efektivitas dan keamanan tinggi.
Jadi, hari ini, kami di ini kami akan membagikan Apa itu retinoid dan apa manfaat retinoid untuk perawatan kulit melalui artikel berikut!
Pelajari tentang retinoid Retinoid juga dikenal sebagai vitamin A, bahan yang digunakan dalam produk perawatan kulit. Namun, masih ada beberapa kulit sensitif yang tidak bisa menggunakan Retinoid. Namun penggunaannya yang serba guna masih dianggap yang terbaik dan belum ada solusi untuk itu pada anti-penuaan atau jerawat.
Retinoid termasuk dua zat khas: Tretinoin dan Retinol:
Tretinoin Ini adalah pilihan optimal untuk semua orang karena itu adalah Asam Retinoat yang tidak mengalami metabolisme dan merupakan retinoid yang kuat. Namun, mungkin ada beberapa tanda iritasi awal seperti terbakar, kemerahan, mengelupas, dll. Oleh karena itu, saran untuk pengguna baru Tretinoin adalah menggunakannya pada intensitas rendah dan konsentrasi rendah sekitar 2. – 3 kali / minggu.
Ketika kulit digunakan, dimungkinkan untuk meningkatkan intensitas dan konsentrasi. Prosedur perawatan kulit yang baik harus diterapkan dan tabir surya biasa diterapkan pada kulit yang sehat, sambil meminimalkan efek samping dari Tretinoin.
Perhatikan bahwa Tretinoin peka terhadap cahaya, sehingga mungkin terpengaruh oleh beberapa lampu. Cara terbaik adalah untuk mematikannya, matikan listrik untuk tidur atau matikan lampu juga. Lampu dari ponsel atau laptop tidak terpengaruh.
Retinol Ini adalah pilihan kebanyakan orang karena Retinol mampu menyebabkan iritasi yang lebih rendah daripada Tretinoin dan tidak memerlukan resep dokter. Jika Anda baru atau ingin mencobanya, Anda harus menggunakan Retinol dan kemudian beralih ke Tretinoin.
Retinol akan berubah menjadi Asam Retinoat 20 kali lebih ringan dari Tretinoin dan lebih pendek dari Retinyl Esters. Produk-produk Retinol dengan intensitas 0,1% menjadi baru dan jelas.
Catatan: Berhati-hatilah saat menggunakan produk asam seperti AHA, BHA, vitamin C, dll. Jika memungkinkan, gunakan Retinol di malam hari dan asam di pagi hari. Jika tidak, tunggu sampai asam selesai sekitar 30 menit, lalu oleskan Retinol.
Manfaat retinoid pada kulit Anti penuaan Tretinoin adalah produk pertama Retinoid yang disetujui oleh FDA AS untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dan anti-penuaan. Ia bekerja dengan membatasi pembentukan enzim pelemah kolagen, meminimalkan kerutan, membantu kulit meningkatkan produksi kolagen, merangsang sirkulasi darah, membentuk pembuluh darah baru dan membantu kulit menjadi sehat dan kemerahan.
Karena itu, ketika menggunakan Tretinoin, lapisan dermis akan lebih tebal dan lebih kuat, sedangkan elastisitas dan permukaan kulit akan ditingkatkan dan diremajakan.
Pengobatan jerawat Salah satu efek luar biasa dari Retinoid telah dikenal selama lebih dari 40 tahun, yaitu kemampuan untuk mengobati jerawat secara efektif. Jika Anda sudah mencoba semua cara jerawat masih muncul, coba gunakan Retinoid.
Ketika diterapkan pada kulit, Retinoid akan membersihkan pori-pori yang tersumbat, meminimalkan kelenjar minyak dan mencegah sel-sel mati dari menyumbat pori-pori dengan meningkatkan laju pengelupasan kulit mati. Selain itu, Retinoid juga memiliki efek antibakteri, anti-inflamasi dan anti-jaringan parut yang efektif.
Semua warna kulit Berkat kemampuannya untuk merangsang aktivitas dan regenerasi kulit, Tretinoin juga membantu mengobati masalah warna kulit yang tidak merata secara efektif. Saat menggunakan Tretinoin akan membantu mengurangi memar, pigmentasi, memperbaiki bekas jerawat dan membuat kulit lebih terang, rata, halus.
Cara menggunakan:
Metode 1: Cuci muka> Toner> Serum> Lotion> Krim> Retinoid Metode 2: Cuci muka> Toner> Serum> Retinoid> Lotion> Cream Beberapa hal yang perlu diingat saat menggunakan Retinoid Jangan menggunakan terlalu banyak Retinoid dengan 1 kacang kedelai untuk seluruh wajah setiap kali. Gunakan hanya pada malam hari sebelum tidur karena Retinoid mudah terurai dalam sinar matahari atau cahaya listrik, bahkan layar komputer dan telepon terlalu terang dan memengaruhi pengoperasian Retinoid. Retinoid ketika digunakan untuk mengobati jerawat dapat menyebabkan lebih banyak jerawat muncul pada awalnya karena kemampuan untuk merangsang ruam, menjauhkan jerawat. Oleh karena itu, perlu untuk membedakan fenomena ini dari alergi untuk penggunaan terus-menerus.  
Baca instruksi dengan seksama sebelum menggunakan. Jangan gunakan Retinoid untuk orang sensitif, wanita hamil atau menyusui. Jadi, melalui artikel di atas, Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang manfaat retinoid pada kulit Anda. Dengan efek anti-penuaan, anti-penuaan, dan anti-penuaan, Anda dapat yakin menggunakan Retinoid selama proses perawatan kecantikan Anda.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://meenikah.com/apa-itu-retinoid-dan-apa-manfaat-retinoid-untuk-perawatan-kulit

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
5 Manfaat Ajaib Yang Bisa Kamu Peroleh Dari Kopi Cold Brew

5 Manfaat Ajaib Yang Bisa Kamu Peroleh Dari Kopi Cold Brew

papar berkaitan - pada 28/5/2019 - jumlah : 165 hits
Bertebarannya warung kopi pada saat ini juga memunculkan banyaknya jenis kopi untuk dikonsumsi Salah satu jenis kopi yang cukup populer saat ini adalah cold brew Proses menyeduh yang berbeda ini menyebabkan terdapat sejumlah khasiat luar bi...
5 Manfaat Senam Ibu Hamil

5 Manfaat Senam Ibu Hamil

papar berkaitan - pada 29/5/2019 - jumlah : 264 hits
Menjaga kebugaran semasa kehamilan dapat dilakukan dengan berbagai cara Selain dengan rutin mengkonsumsi makanan makanan yang sehat dan bergizi Ibu juga bisa melakukan aktifitas olahraga ringan seperti senam ibu hamil Olahraga memang sudah ...
Enam Bulan Untuk Kerajaan Kaji Manfaat Rts Kata Dr Mahathir

Enam Bulan Untuk Kerajaan Kaji Manfaat Rts Kata Dr Mahathir

papar berkaitan - pada 31/5/2019 - jumlah : 199 hits
Kerajaan akan menjalankan kajian selama enam bulan terhadap projek Rangkaian Sistem Transit Rapid Johor Bahru Singapura untuk menentukan sama ada ia bermanfaat kepada negara kata Perdana Menteri Tun Dr Mahathir Mohamad Kerajaan terdahulu te...
Manfaat Dan Khasiat Minyak Kayu Putih

Manfaat Dan Khasiat Minyak Kayu Putih

papar berkaitan - pada 1/6/2019 - jumlah : 348 hits
Minyak kayu putih atau juga dikenali sebagai eucalyptus oil memiliki pelbagai kegunaan manfaat dan khasiat untuk kesihatan manusia yang telah diwarisi sejak turun temurun dari dahulu lagi Penggunaan minyak kayu putih amat popular dan satu k...
Manfaat Tidur Dalam Ruangan Gelap Bagi Kesehatan

Manfaat Tidur Dalam Ruangan Gelap Bagi Kesehatan

papar berkaitan - pada 28/5/2019 - jumlah : 217 hits
Manfaat Tidur dalam Ruangan Gelap bagi Kesehatan Setiap hari kita pasti tidur entah itu tidur siang maupun tidur pada malam hari dan faktanya manusia sepanjang hidupnya menghabiskan sepertiga waktunya untuk tidur Tapi bagaimana cara agar ki...
3 Kombinasi Perawatan Wajah Ini Bisa Jadi Andalan Untuk Melawan Penuaan

3 Kombinasi Perawatan Wajah Ini Bisa Jadi Andalan Untuk Melawan Penuaan

papar berkaitan - pada 8/6/2019 - jumlah : 195 hits
Kombinasi perawatan diperlukan untuk menghadapi penuaan Hal ini dapat membuat wajah tampak segar dan cerah di usia tua Dokter kecantikan Olivia Aldisa menyampaikan ada tiga kombinasi perawatan demi melawan penuaan
10 Manfaat Air Barli Menjauhkan Penyakit

10 Manfaat Air Barli Menjauhkan Penyakit

papar berkaitan - pada 23/5/2019 - jumlah : 229 hits
Barli adalah sejenis bijirin yang kaya dengan vitamin B kompleks zat besi kalsium magnesium manganese selenium zink protein asid amino serat dan beberapa jenis antioksida yang lain Anda boleh mendapatkan semua khasiat tersebut dengan memaka...
Lumira Eka Heights Seremban Perumahan Gaya Hidup Moden

Plaza Premium Group Expands Flight Club Dining Brand At Kuala Lumpur International Airport Terminal 1

Splash Out Langkawi Awarded Gold Rating By Malaysia Tourism Quality Assurance

Lahirkan Generasi Fasih Digital Kpm Mahu Guru Jauhari Digital Jadi Pembimbing

Plaza Premium Group Kembangkan Jenama Restoran Flight Club Di Terminal 1 Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur

Samsung Knox Vault Ciri Keselamatan Wajib Untuk Semua Pemilik Telefon Pintar

Duit Syiling Peringatan 50 Tahun Lembaga Pertubuhan Peladang

Lelaki Cina Pun Boleh Terpikat Iklan Perfume Dikecam Guna Model Wanita Jadi Umpan Tarik Perhatian Bukan Mahram



10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria


Fiersa Besari April Chord

Moh Assures To Disclose Aefi Data Of Covid Vaccines

A Glimpse Into Malaysia S High Profile Graft Cases And Macc S Success Rate In Netting The Sharks

Sanusi Sesuai Semua Suasana

Infinix Memperkenalkan Gt 20 Pro Telefon Pintar Dual Chip Gaming Beast Ke Malaysia

Filem Ngesot