Amanda Brownies Pontianak Resmi Dibuka Oleh Istri Wali Kota Pontianak


Alhamdulillah setelah melakukan persiapan yang cukup matang, outlet ke 106 Amanda Brownies di kota Pontianak secara resmi telah dibuka langsung oleh istri Wali Kota Pontianak yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak, Hj. Yanieta Arbiastutie pada tanggal 22 Desember 2018 kemarin di Jalan Sultan Abdurrahman Nomor 114B, Pontianak, Kalimantan Barat.
Grand Opening Amanda Brownies Pontianak ini dihadiri langsung oleh manajemen pusat diantaranya General Manager, Agustian Rahayu Subrata, Direktur Operasional, Sugeng Cahyono dan sejumlah jajaran direksi lainnya. Pembukaan outlet pertama Amanda Brownies di Pontianak ini secara resmi ditandai dengan pemotongan pita peresmian dan pembukaan pintu pertama oleh Sang Pemilik, Hj. Sukur Sumi Wiludjeng dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak, Hj. Yanieta Arbiastutie.
AMANDA BROWNIES PONTIANAK Dalam kesempatan yang diberikan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak, Hj. Yanieta Arbiastutie berharap  kehadiran Amanda Brownies Pontianak selain menambah daftar lokasi wisata kuliner di Kota Pontianak,  juga dapat menyerap lebih banyak tenaga kerja lokal guna membantu pemerintah mengurangi angka penggangguran di Kota Pontianak.
“Saya harap dengan dibukanya outlet ini dapat menyerap tenaga kerja lokal, sehingga bisa mengurangi angka pengangguran di Kota Pontianak,” ujarnya ketika usai meresmikan outlet Amanda Brownies Pontianak.
Selain itu, Istri Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono ini juga berharap Amanda Brownies kedepannya dapat membuat inovasi varian rasa baru dengan muatan lokal. Seperti menggunakan keladi, nanas dan pisang.
“Karena kita (Pontianak) bahan baku itu banyak dan terkenal. Saya berharap Amanda Brownies bisa menginovasikan resep kue dengan muatan lokal yang ada,” demikian tuturnya.
Baca Juga: Amanda Brownies Buka Outlet ke 106 di Pontianak
Ditemui pada saat bersamaan, Supervisor Area Kalimantan, Eko Agung Suprobo menjelaskan bahwa kota Pontianak dipilih menjadi cabang pertama di Kalimantan Barat dan merupakan jaringan outlet ke-106. Sejak berdiri pada tahun 2000 hingga saat ini, Amanda Brownies telah membuka cabang dan outlet di seluruh Indonesia mulai dari pulau Jawa, Sulawesi, Sumatera hingga Kalimantan.
Ternyata tidak hanya outlet saja yang dibuka, Amanda Brownies juga mendirikan pabrik produksi di kawasan pinggiran kota Pontianak. Hal ini dilakukan demi memberikan kualitas produk terbaik dan sehat bagi para seluruh pelanggannya di Pontianak dan sekitarnya.
Image: KalbarOnline.Com Menurut Direktur Operasional Amanda Brownies, Sugeng Cahyono, Pontianak dianggap cukup berpotensi karena memiliki sumber daya dan bahan baku yang cukup mudah diperoleh. Mengenai selera masyarakat sudah tidak perlu diragukan lagi karena semua varian produk Amanda Brownies memiliki standar rasa, kualitas, dan harga yang sama.
“Kita investasi di Pontianak cukup besar ya, ada pabrik produksinya juga. Artinya, akan ada banyak outlet-outlet Amanda Brownies di Pontianak,” ujarnya.
100 PERSEN MENYERAP TENAGA KERJA LOKAL Selain itu, Amanda Brownies juga berkomitmen untuk menyerap 100 persen tenaga kerja lokal Pontianak sebagai bagian wujud tanggung jawab sosial kepada warga Pontianak dan membantu pemerintah menekan angka pengangguran.
“100 persen tenaga kerja Amanda Brownies dari lokal. Sebelum kami beroperasi di sini (Pontianak), mereka kami kirimkan ke pusat kami di Bandung untuk mengikuti training. Selama masa transisi opening ini, tim kami dari Bandung tetap mendampingi tenaga Amanda Brownies Pontianak demi dapat menciptakan standar produk yang sama se-Indonesia,” jelasnya.
Image: KalbarOnline.Com Sekilas menjelaskan mengenai penamaan Amanda Brownies itu sendiri ternyata memiliki makna yang cukup dalam yaitu “Anak Menantu Damai”. Nama ini sengaja diambil sebagai cerminan keharmonisan karena Amanda dibangun oleh anak dan menantu.
Dengan dibukanya outlet Amanda Brownies di Kota Pontianak tentu menjadi kabar gembira bagi pencinta kuliner khas Bandung ini lantaran di Kota Khatulistiwa sendiri ternyata cukup banyak penggemar brownies kukus ini. Hal ini dibuktikan pada hari pertama dilakukan grand opening, outlet Amanda Brownies di Pontianak langsung diserbu para konsumen.
Seperti diketahui, Amanda Brownies Pontianak menghadirkan 7 varian rasa diantaranya Brownies Kukus Original, Brownies Sarikaya Pandan, Brownies Choco Marble, Bolu Coklat Strawberry, Bolu Ketan Hitam, Bolu Coklat Nanas dan Bolu Coklat Vanilla.Dengan cita rasa khas serta bahan baku yang berkualitas, tentu tak akan sulit bagi Amanda Brownies untuk mendapat tempat di hati pecinta kuliner Pontianak. (DW)

The post Amanda Brownies Pontianak Resmi Dibuka oleh Istri Wali Kota Pontianak appeared first on Blogger Borneo Network.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/amanda-brownies-pontianak/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Sejak Dibuka Permintaan Amanda Brownies Pontianak Laris Manis

Sejak Dibuka Permintaan Amanda Brownies Pontianak Laris Manis

papar berkaitan - pada 31/12/2018 - jumlah : 213 hits
Dua kali datang berkunjung ke Amanda Brownies Pontianak Blogger Borneo selalu kehabisan stok sehingga terpaksa harus menunggu atau datang lagi ketika kiriman stok terbaru sudah datang Sepertinya jumlah para pengunjung yang datang untuk memb...
Acungkan Satu Jari Wali Kota Bogor Dikalungi Sorban Oleh Ma Ruf Amin

Acungkan Satu Jari Wali Kota Bogor Dikalungi Sorban Oleh Ma Ruf Amin

papar berkaitan - pada 5/1/2019 - jumlah : 174 hits
Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma ruf Amin mengunjungi Pondok Pesantren Al Ghazaly di Bogor dalam rangka silaturahmi Walikota Bogor Bima Arya Sugiharto pun turut hadir untuk menyambut kedatangan Ma ruf
Perbaiki Jalan Gubeng Wakil Wali Kota Surabaya Sebut Bisa Pakai Dana Cadangan

Perbaiki Jalan Gubeng Wakil Wali Kota Surabaya Sebut Bisa Pakai Dana Cadangan

papar berkaitan - pada 20/12/2018 - jumlah : 208 hits
Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana menilai perizinan proyek pembangunan RS Siloam tak masalah Wisnu bahkan memastikan tim Pemkot Surabaya sudah mengecek dan memastikan semuanya
Dituduh Rusak Lahan Sriwedari Wali Kota Solo Dilaporkan Ke Polisi

Dituduh Rusak Lahan Sriwedari Wali Kota Solo Dilaporkan Ke Polisi

papar berkaitan - pada 19/12/2018 - jumlah : 194 hits
Wali Kota Solo F X Hadi Rudyatmo dilaporkan ke Polresta Surakarta Rudy sapaan akrab wali kota dilaporkan atas tuduhan perusakan lahan Taman Sriwedari
Jelang Tahun Politik Wali Kota Jamin Kondusifitas Kota Solo

Jelang Tahun Politik Wali Kota Jamin Kondusifitas Kota Solo

papar berkaitan - pada 19/12/2018 - jumlah : 197 hits
Kota Solo yang sering mendapatkan julukan sebagai kota yang bersumbu pendek dan mempunyai potensi besar akan timbulnya konflik Namun predikat sumbu pendek di tahun politik 2019 tersebut ditepis oleh Wali Kota FX Hadi Rudyatmo Pria berkumis ...
Dituduh Rusak Taman Sriwedari Wali Kota Solo Siap Jalani Proses Hukum

Dituduh Rusak Taman Sriwedari Wali Kota Solo Siap Jalani Proses Hukum

papar berkaitan - pada 19/12/2018 - jumlah : 225 hits
Menanggapi pelaporan tersebut Hadi Rudyatmo alias Rudy mengaku siap mengikuti proses hukum Dia bahkan mengklaim jika pengelolaan lahan Sriwedari oleh Pemkot selama beberapa tahun ini tidak melanggar hukum
Penjelasan Wakil Wali Kota Surabaya Soal Jalan Gubeng Ambles

Penjelasan Wakil Wali Kota Surabaya Soal Jalan Gubeng Ambles

papar berkaitan - pada 20/12/2018 - jumlah : 232 hits
Isu dugaan penyebab amblesnya sebagian Jalan Raya Gubeng Surabaya pada Selasa malam masih mengarah ke proyek pembangunan basement Rumah Sakit Siloam yang ditangani PT Nusantara Konstruksi Engineering
Kepada Jemaat Gereja Wali Kota Malang Minta Tak Percaya Berita Hoaks

Kepada Jemaat Gereja Wali Kota Malang Minta Tak Percaya Berita Hoaks

papar berkaitan - pada 25/12/2018 - jumlah : 157 hits
Wali Kota Malang Sutiaji berpesan kepada Umat Nasrani yang tengah menggelar perayaan Hari Raya Natal agar tidak mudah percaya pada kabar hoaks dan ujaran kebencian yang ditujukan pada sesama umat beragama Saling hormat dan menghormati harus...
Standby Guys Pengurangan Subsidi Petrol Bakal Bermula

Ultimate Guide To Ghibli Park

Reforms Not A Panacea For Weak Ringgit Says Economist

Anak Batuk Lama Sangat Jangan Biarkan Kesan Pada Anak Ni Mak Ayah Kena Tahu

Will The Middle East Conflict Derail Our Economy

Afidavit Zahid Mungkin Jejas Hubungan Dengan Anwar

Pengasas Pbrs Joseph Kurup Meninggal Dunia

Gugurnya Dosa Waktu Solat



Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online


Top Commentators March 2024 Tahniah Blogger Na

Wanita Ditangkap Sedang Kencing Dan Membuang Sampah Di Tempat Letak Kereta

Pertempuran Pemberontak Myanmar Dan Junta Lambat Usaha Hantar Pulang Pelarian

K Jaan Setuju Salur Peruntukan Kepada Pembangkang

Lana Nodin Masuk Hospital Dah 4 Hari Tak Boleh Bangun Akibat Bengkak Usus

Peluang Menang Lebih Cerah Di Kkb Jika Calon Melayu Kata Perikatan