Akhir Zaman Pengebumian Pun Akan Jadi Hal Yang Tidak Dipedulikan Lagi 10115



Bisakah Jenazah Pasien Corona Tularkan Virus? Simak Penjelasan Dokter
Serambi Indonesia - Dokter Spesialis Paru RSUP Persahabatan, dr Erlina Burhan memberikan penjelasan terkait SOP pemulasaraan jenazah pasien Covid-19.
Serang Agen FBI dengan Batuk Sambil Teriak 'Aku Positif Covid-19', Pria Ini Terancam Penjara 6 Tahun
Serambi Indonesia - Seorang pria di Brooklyn, New York City, terancam dipenjara 6 tahun karena menyerang agen FBI dengan batuk, dan dugaan menimbun pasokan medis.
Warga Jangan Tolak Jenazah Pasien Positif Corona karena Sudah Ditutup Berlapis & Didisinfeksi hingga Aman
Yudi, Islampos - “Kita membangun masyarakat melawan Corona ini dengan kebersamaan. Gotong royong. Jangan semaunya sendiri. Jangan egois,” kata Sutedjo. The post Warga Jangan Tolak Jenazah Pasien Positif Corona karena Sudah Ditutup Berlapis & Didisinfeksi hingga Aman appeared first on Islampos.
Skenario Terburuk Ekonomi Imbas Corona, Dolar AS Tembus Rp 20.000
Yudi, Islampos - Erick mengatakan, berdasarkan data dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan Kementerian Keuangan ada dua skenario yakni berat dan sangat berat. The post Skenario Terburuk Ekonomi Imbas Corona, Dolar AS Tembus Rp 20.000 appeared first on Islampos.
Tenaga Medis di AS Diancam akan Dipecat Jika Adukan Minimnya Fasilitas RS Tanggulangi Corona
Yudi, Islampos - Di New York, sistem kesehatan negara bagian memperingatkan karyawan mereka akan dipecat jika mereka melakukan wawancara tanpa izin. The post Tenaga Medis di AS Diancam akan Dipecat Jika Adukan Minimnya Fasilitas RS Tanggulangi Corona appeared first on Islampos.
PBNU Imbau Shalat Tarawih-Salat Id di Rumah saat Pandemi Corona
Yudi, Islampos - PBNU juga meminta pengurus cabang Nahdlatul Ulama yang belum membentuk gugus tugas NU peduli COVID-19 segera membentuk Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19. The post PBNU Imbau Shalat Tarawih-Salat Id di Rumah saat Pandemi Corona appeared first on Islampos.
Ciri-ciri dan Gejala Corona: Demam hingga Sebabkan Pneumonia dan Sulit Bernapas
Tribunnews.com - Para ahli menngatakan penyebaran virus Corona sangat cepat. Sebagai bentuk kewaspadaan Corona, kenali gajala hingga cara pencegahan Virus Corona:
Setelah Berhasil Tekan Laju Penularan Tanpa Lockdown, Kini Singapura Hadapi Gelombang Kedua Covid-19
Tribunnews.com - Dipandang sukses menahan laju penularan Covid-19 meski tak lakukan lockdown, Singapura kini tengah menghadapi gelombang kedua Virus Corona.
Bukannya Menolak Poligami, Wanita Hamil ini Carikan Janda Cantik untuk Suaminya
Tribunnews.com - Meski dibolehkan agama, banyak perempuan yang menolak dipoligami. Tapi, ibu yang sedang hamil ini beda sendiri. Ia carikan janda untuk suaminya
Banyak Ditolak Warga yang Takut, Jenazah Positif Covid-19 Aman Dikuburkan Sudah Dibungkus Berlapis
Tribunnews.com - Banyak warga yang khawatir dengan pemakaman pasien yang positif virus corona, ini penjelasan lengkap soal jenazahnya.
Imam Besar Istiqlal Ajak Tokoh Agama Doa Bebaskan Bangsa dari Corona
Rakhmatulloh, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 4 hours agoKiai Nasaruddin mengimbau ulama dan tokoh agama untuk saatnya berdoa bersama bagi kebaikan bangsa, meski dilakukan di tempat berbeda dan tanpa harus dalam kegiatan bersama.
Tanpa Disadari, Covid-19 Ubah Perilaku Masyarakat Jadi Lebih Sehat
Koran Sindo, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - Dampak positif corona telah membuat hampir semua masyarakat melakukan budaya hidup bersih. Tentunya ini akan sangat baik untuk kehidupan mendatang.
Ini 3 Potret Lokasi yang Akan Dijadikan Tempat Karantina Pendatang di Jogja
[email protected] (Editor), Merdeka.com - Untuk mengantisipasi meningkatnya jumlah pasien Virus Corona, Pemrov DIY telah menyiapkan sejumlah gedung untuk menjadi tempat karantina. Ada dua gedung milik pemerintah yang disiapkan menjadi tempat karantina, yaitu Gedung Pusdiklat Kemendag dan Asrama Haji. Selain itu hotel-hotel juga telah disiapkan.
WHO Kini Dukung Semua Orang Pakai Masker Cegah Penularan Virus Corona
[email protected] (Editor), Merdeka.com - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan mendukung inisiatif pemerintah di sejumlah negara yang menganjurkan masyarakat memakai masker untuk mencegah penularan virus corona. Pernyataan ini menandai perubahan besar dari sikap WHO sebelumnya di tengah pandemi Covid-19.
Imbas Covid-19, Ini 6 Koruptor yang Berpotensi Bakal Bebas
[email protected] (Editor), Merdeka.com - Menkumham berencana membebaskan para tersangka kasus korupsi. Menanggapi rencana Menkumham ini, Indonesia Corruption Watch (ICW) menyodorkan 22 nama tersangka kasus korupsi yang berpotensi bisa bebas. Dari sekian daftar nama tersebut, berikut ini 6 koruptor yang dipandang ICW bisa bebas dan keluar dari penjara.
Ini Ciri-Ciri Orang yang Terinfeksi Covid-19 di Pekan Pertama
[email protected] (Editor), Merdeka.com - Virus Corona Covid-19 yang menyebar dengan cepat membuat publik lantas mengumpulkan berbagai informasi mengenai virus ini.
AHLI MAJLIS SALAH GUNA KUASA, MAIN BADMINTON KETIKA PKP INI SEPATUTNYA DIDAKWA.
na'im nikmat, Na'im Nikmat - Shah Alam – Seorang ahli Majlis Bandaraya Shah Alam di dakwa menyalahgunakan kuasa ketika Perintah Kawalan Pergerakan (PKP). Menurut aduan yang di hantar ke SuaraTV sebentar tadi, Yugarajah Palanisamy dikatakan telah mengarahkan dewan tersebut dibuka bagi membolehkan dia bermain badminton bersama kawan-kawannya. “Saya telah dihubungi oleh anggota saya, team PANTAS pada jam hampir 1 pagi tadi (03/04/2020) mengenai satu aduan berkenaan penggunaan Dewan MBSA / Pejabat MPP Zon 9 Jln Azalea 25/28. “Hasil pemeriksaan di dapati satu kumpulan lelaki India (4 orang) sedang bermain badm...
PH Meroyan 'Kerajaan Pintu Belakang'.. Dr Muhamad Zuhaili
Ibnu Hasyim, Ibnu Hasyim - *MEROYAN dengan perkataan ‘Kerajaan pintu belakang’* Dalam kesibukan pihak Kerajaan, agensi, para petugas, pertubuhan dan rakyat memberikan fokus menghadapi wabak COVID-19 bagi menangani dengan berkesan bagi memutuskan rantaian penularan ini, pimpinan PH masih lagi tidak berkesudahan meroyan dalam isu ‘Kerajaan pintu belakang’. Sedangkan isu pelantikan Tan Sri Hj Muhyiddin Yassin sebagai YAB Perdana Menteri ke-8 dan pembentukan Kerajaan adalah secara sah dan rasmi dengan perkenan SPB YDP Agong. Meroyan pimpinan PH dalam lantang mewujudkan naratif fitnah ‘Kerajaan pintu belakang’ s...
KISAH PENJUAL TELUR DAN PEMBUAT BAULU.
al-lavendari, KomenSen - Tersebutlah kisah seorang penjual telur dan pembuat baulu di sebuah kampung. Mereka telah lama berkawan dan berurusan jual beli. Pada suatu hari pembuat baulu telah membeli seratus biji telur dari penjual telur. Dipendekkan cerita, bila pembuat baulu nak buat baulunya, didapati sebiji telur yang dibelinya telah rosak. Dia sangat marah dan terus keluar menuju ke gerai tempat penjual telur. Masa itu penjual teluar sedang bersiap-siap hendak menutup gerainya. Sebaik melihat penjual teluar, dengan muka mencuka dia pun meluahkan kemarahannya. Pembuat baulu:* "Kenapa kau jual telur bu...
PENIAGA INI TULANG BELAKANG NEGARA
[email protected] (Tukar Tiub), Tukar Tiub - PENIAGA INI TULANG BELAKANG NEGARA ANGKA INI PASTI MELONJAK 30 peratus perusahaan kecil mungkin tumpas KUALA LUMPUR – Perusahaan kecil memerlukan kira-kira enam bulan untuk pemulihan dan 30 peratus daripada mereka dikhuatiri akan “tumpas” seawal akhir April atau pertengahan Mei jika gagal menerima bantuan kerajaan. Keadaan itu juga bermakna sehingga tiga juta orang akan berdepan risiko pengangguran. Terputusnya operasi semasa kawalan pergerakan juga memutuskan punca pendapatan industri, khususnya sektor perkhidmatan. “Kebanyakan majikan adalah dari perusahaan kecil yan...
VIDEO BERKAITAN SURAT HADI WANG: 2:43 / 28:15 Ulasan 'artikel' Ust Hadi Awang mempertahankan Kerajaan Pintu Belakang
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 
Daftar Isi Al-Quran dan Terjemahan - Silakan Klik untuk membacanya:Surat Al Fatihah (Pembukaan)Surat Al Baqarah (Sapi Betina)Surat Ali 'Imran (Keluarga 'Imran)Surat An Nisa' (Wanita)Surat Al Ma'idah (Hidangan)Surat Al An'am (Binatang Ternak)Surat Al A'raf  (Tempat Tertinggi)Surat Al Anfal (Rampasan Perang)Surat At Taubah (Pengampunan)Surat Yunus (Nabi Yunus A.S.)Surat Hud (Nabi Huud A.S.)Surat Yusuf (Nabi Yusuf A.S.)Surat Ar Ra'd (Guruh)Surat Ibrahim (Nabi Ibrahim A.S.)Surat Al Hijr (Daerah Pegunungan)Surat An Nahl (Lebah)Surat Al Israa' (Memperjalankan Di Malam Hari)Surat Al Kahfi (Gua)Surat Maryam (Maryam)Surat Thaha (Thaahaa)Surat Al Anbiya' (Kisah Para Nabi)Surat Al Hajj (Ibadah Haji)Surat Al Mu'minun (Orang Mukmin)Surat An Nur (Cahaya)Surat Al Furqaan (Pembeda)Surat Asy Syu'ara' (Penyair)Surat An Naml (Semut)Surat Al Qashash (Cerita)Surat Al 'Ankabuut (Laba-Laba)Surat Ar Ruum (Bangsa Rumawi)Surat Luqman (Luqman)Surat As Sajdah ((Sujud)Surat Al Ahzab (Golongan Yang Bersekutu)Surat Saba' (Kaum Saba')Surat Fathir (Pencipta)Surat YaasiinSurat Ash Shaffat (Yang Bershaf-Shaf)Surat ShaadSurat Az Zumar (Rombongan-Rombongan)Surat Al Mu'min (Orang Yang Beriman)Surat Fushshilat (Yang Dijelaskan)Surat Asy Syuura (Musyawarah)Surat Az Zukhruf (Perhiasan)Surat Ad Dukhaan (Kabut)Surat Al Jaatsiyah (Yang Berlutut)Surat Al Ahqaaf (Bukit Pasir)Surat Muhammad (Nabi Muhammad SAW)Surat Al Fath (Kemenangan)Surat Al Hujuraat (Kamar-Kamar)Surat QaafSurat Adz Dzaariyaat (Angin Yang Menerbangkan)Surat Ath Thuur (Bukit)Surat An Najm (Bintang)Surat Al Qamar (Bulan)Surat Ar Rahmaan (Yang Maha Pemurah)Surat Al Waaqi'ah (Hari Kiamat)Surat Al Hadid (Besi)Surat Al Mujadilah (Wanita Yang Mengajukan Gugatan)Surat Al Hasyr (Pengusiran)Surat Al Mumtahanah (Wanita Yang Diuji)Surat Ash Shaff (Barisan)Surat Al Jumu'ah (Hari Jum'at)Surat Al-Munafiqun (Orang-Orang Munafik)Surat At Taghabun (Hari Ditampakkan Kesalahan-Kesalahan)Surat Ath Thalaaq (Talak)Surat At Tahrim (Mengharamkan)Surat Al Mulk (Kerajaan)Surat Al Qalam (Pena)Surat Al Haqqah (Kiamat)Surat Al Ma'arij (Tempat-Tempat Naik)Surat Nuh (Nabi Nuh A.S)Surat Al Jin (Jin)Surat Al Muzzammil (Orang Yang Berselimut)Surat Al Muddatstsir (Orang Yang Berselimut)Surat Al Qiyamah (Hari Kiamat)Surat Al Insaan (Manusia)Surat Al Mursalat (Malaikat-Malaikat Yang Diutus)Surat An Naba´ (Berita Besar)Surat An Naazi´ (Malaikat-Malaikat Yang Mencabut)Surat 'Abasa (Bermuka Masam)Surat At Takwir (Menggulung)Surat Al Infithar (Terbelah)Surat Al Muthaffifiin (Orang-Orang Yang Curang)Surat Al Insyiqaaq (Terbelah)Surat Al Buruuj (Gugusan Bintang)Surat Ath Thaariq (Yang Datang Di Malam Hari)Surat Al A´Laa (Yang Paling Tinggi)Surat Al Ghaasyiyah (Hari Kiamat)Surat Al Fajr (Fajar)Surat Al Balad (Negeri)Surat Asy Syams (Matahari)Surat Al Lail (Malam)Surat Adh Dhuhaa (Waktu Dhuha)Surat Alam Nasyrah /Al Insyirah (Bukankah Kami Telah Melapangkan)Surat At Tiin (Buah Tin)Surat Al 'Alaq (Segumpal Darah)Surat Al Qadr (Kemuliaan)Surat Al Bayyinah (Bukti Yang Nyata)Surat Al Zalzalah (Goncangan)Surat Al 'Adiyat (Kuda Perang Yang Berlari Kencang)Surat Al Qari'ah (Hari Kiamat)Surat At Takatsur (Bermegah-Megahan)Surat Al 'Ashr (Masa)Surat Al Humazah (Pengumpat)Surat Al Fiil (Gajah)Surat Quraisy (Suku Quraisy)Surat Al Ma'un (Barang-Barang Yang Berguna)Surat Al Kautsar (Nikmat Yang Banyak)Surat Al Kafirun (Orang-Orang Kafir)Surat An Nashr (Pertolongan)Surat Al Lahab (Gejolak Api)Surat Al Ikhlas (Memurnikan Keesaan Allah)Surat Al Falaq (Waktu Subuh)Surat An Naas (Manusia)
.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2020/04/akhir-zaman-pengebumian-pun-akan-jadi.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tiga Watak Di Akhir Zaman

Tiga Watak Di Akhir Zaman

papar berkaitan - pada 9/4/2020 - jumlah : 472 hits
Kedatangan Imam Mahdi disebutkan dalam Atsar kata kata sahabat yang menerangkan tanda tanda sudah dekatnya kemunculan Imam Mahdi Menurut riwayat apabila sudah dekat kedatangan Imam Mahdi akan banyak terjadi peperangan banyak bencana dan ban...
Wahan Wabak Penyakit Akhir Zaman Yang Nabi Dah Pernah Sebut

Wahan Wabak Penyakit Akhir Zaman Yang Nabi Dah Pernah Sebut

papar berkaitan - pada 30/3/2020 - jumlah : 538 hits
Wahan Wabak Penyakit Akhir Zaman Yang Nabi Dah Pernah Sebut Saat sedang bersemuka dengan virus corona saat ini secara tidak langsung daku turut teringat akan wabak akhir zaman yang Rasulullah SAW dah sebut Baginda dah pernah beritahu pada p...
Sering Tak Disadari 5 Hal Ini Sesungguhnya Haram Dilakukan Di Atas Kasur

Sering Tak Disadari 5 Hal Ini Sesungguhnya Haram Dilakukan Di Atas Kasur

papar berkaitan - pada 6/4/2020 - jumlah : 152 hits
Pada saat seperti sekarang banyaknya waktu yang kita habiskan di rumah menjadikan kasur sebagai pusat aktivitas sehari hari Hal ini membuat kita melakukan sejumlah hal yang sesungguhnya haram dilakukan di atas kasur
9 Hal Yang Bakal Dilakukan Warganet Jika Corona Adalah Manusia Biar Tahu Rasa Susahnya Jadi Kita

9 Hal Yang Bakal Dilakukan Warganet Jika Corona Adalah Manusia Biar Tahu Rasa Susahnya Jadi Kita

papar berkaitan - pada 4/4/2020 - jumlah : 224 hits
Kalau virus corona ini adalah manusia kira kira bakal kamu apain Mau disiksa dikucilin dibully atau gimana
Ini Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Berbelanja Di Masa Covid 19

Ini Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Berbelanja Di Masa Covid 19

papar berkaitan - pada 3/4/2020 - jumlah : 156 hits
Berbelanja kebutuhan sehari hari merupakan hal yang perlu dilakukan bahkan pada saat infeksi virus corona atau COVID 19 seperti sekarang Hanya saja sayangnya pada saat ini kita tidak bisa berbelanja sebebas sebelumnya
3 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Tanya Arah Dan Lokasi Saat Di Jogja Kadang Bikin Pusing

3 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Tanya Arah Dan Lokasi Saat Di Jogja Kadang Bikin Pusing

papar berkaitan - pada 2/4/2020 - jumlah : 162 hits
Kamu yang pernah ke Jogja pasti sempat bingung kan kalau tanya arah sama orang sekitar Sama
7 Hal Ini Bisa Memperparah Wabah Corona Kalau Diabaikan

7 Hal Ini Bisa Memperparah Wabah Corona Kalau Diabaikan

papar berkaitan - pada 7/4/2020 - jumlah : 312 hits
Senyumperawat com Dalam menghadapi virus Corona diperlukan sinergi antar semua kalangan Jika tidak bisa The post appeared first on
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Hospital Kuala Pilah

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look

Patut Tak Boleh Daftar

Doa Agar Amalan Diiterima Allah Sepanjang Bulan Ramadan



5 Masalah Sosial Yang Akan Timbul Akibat Penggunaan Kereta Elektrik

Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru


Data Analytics In Business Decisions

Lirik Lagu Berdamai Ghea Inderawani

Drama Sebiru Hujung Borneo

Iddah Bercerai Panduan Pengiraan Tempoh Iddah Untuk Wanita Bercerai

Tvet Tahfiz Mara Bidang Pengajian Syarat Kemasukan

Den Manjo Feat Eda Ezrin Adik Jando Abe Dudo Raya Chord