7 Selebriti Dunia Yang Memiliki Kecanduan Yang Unik


Semua orang memiliki kebiasaan buruk yang cenderung pada kecanduan pada suatu hal. Tak terkecuali seorang public figure yang juga memiliki kecanduan pada sesuatu. Namun apa jadinya jika kecanduan tersebut justru sangat aneh dan tidak lazim?

Seperti yang terjadi pada 7 selebriti papan atas berikut ini. Mereka masing-masing memiliki kecanduan yang aneh tapi nyata. Mulai dari kecanduan bermain game, kecanduan p****grafi, bahkan sampai kecanduan mencabut bulu mata! Unik, bukan?
Nah, berikut ini adalah 7 selebriti top dunia dengan kecanduannya pada hal-hal aneh. Simak ulasannya di sini!

1. Ben Affleck
Aktor yang satu ini sangat terobsesi dengan permainan poker. Dia bahkan telah menerima ilmu dari pemain terbaik di dunia dan berhasil mengumpulkan setengah juta dolar dalam kemenangan turnamen.
Pada tahun 2004 silam, pemeran Batman ini memenangkan California State Poker Championship. Fantastis!
2. Salma HayekIni lebih parah lagi. Salma hayek terang-terangan mengaku bahwa dirinya kecanduan untuk menyusui. Apapun, yang jelas dia sama sekali tidak ingin meninggalkan hal itu hingga nanti. 
Saat ada yang memberinya saran untuk berhenti melakukan hal itu, artis s**si ini dengan enteng menjawab,"Satu minggu lagi", atau "Satu bulan lagi lah."
Diketahui, biasanya Salma sering menyusui anak balita, atau yang pernah dilakukan adalah menyusui anak-anak yatim piatu di Afrika. Wow, kecanduan yang bersifat sosial ya?
3. Anna KendrickAnna memiliki kecanduan yang unik, yakni bermain game Angry Birds. Saking senangnya dia bermain game besutan Rovio ini, Anna sampai memiliki waktu khusus yang siapapun tak boleh mengganggu.
Meski dia sadar bahwa dirinya sangat kecanduan pada Angry Birds, Anna yakin suatu saat akan berhenti. Walaupun tak tahu kapan hal itu akan terjadi. Kini dia mulai bertanya pada dirinya, mungkin terapi dokter psikiater adalah hal baik.
4. Olivia MunnSelebriti yang satu ini tak kalah aneh dan unik. Jika ada yang kecanduan dengan permainan Poker atau Angry Birds itu sudah biasa. Ini lebih ekstrim. Olivia Munn, seorang selebriti yang memiliki kecanduan aneh, yaitu mencabuti bulu matanya sendiri!
Ya, hal ini diakuinya sering dilakukan saat di merasa cemas, atau berada di depan banyak orang. Gangguan kecemasan yang dialami Munn biasa disebut sebagai trichotillomania. Setiap berada dalam situasi sosial yang besar, dia seketika mngalami gangguan kecemasan dan mulai menarik bulu matanya.
5. Robert PattinsonBintang terkenal yang memerankan Edward Cullen di fil Twilight ini memiliki kecanduan yang cukup aneh, yakni meminum Diet Coke. Pernah dalam satu minggu dia tak meminum minuman tersebut. Rasa hausnya pun dituntaskan dengan menyabet 300 porsi minuman. Wow!
Tak hanya itu, Pattinson juga diketahui kecanduan dengan salah satu program televisi yang dikenal sebagi Antiques Roadshow. Saat tak menonton, serasa hidupnya ada yang kurang saja.
6. Kanye WestKanye West secara terbuka mengakui bahwa dirinya kecanduan dengan hal-hal berbau se** dan p***ografi. Bahkan West mengungkapkan bahwa dirinya sangat butuh melakukan s**s sekitar lima kali sehari. 
Sementara untuk konten p***o, West mengaku sering melihatnya bahkan saat dia tengah berada di studio pun. Benar-benar mengejutkan. Pantas saja jika dia berpasangan dengan Kim Kardashian yang memang memiliki tubuh se**i dan kerap berpakaian minim.
7. Katy PerryLebih aneh lagi untuk penyanyi s**si yang satu ini. Ya, Katy Perry memiliki kecanduan pada hal yang aneh dan cukup membuat Anda berdecak. Saking cintanya pada kebersihan, terutama apa yang ada di tubuhnya, Katy sangat rajin menggosok gigi.
Tapi jangan salah, Katy Perry selalu menggosok gigi! Bahkan dalam sehari sudah lebih dari 6 kali dia menggosok gigi. Ada sekitar 20 buah sikat gigi di tas miliknya. Katy mengaku melakukan hal itu karena takut giginya berlubang dan harus ditambal apabila ada kerusakan.



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://mytopberita.blogspot.com/2020/03/7-selebriti-dunia-yang-memiliki.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Satu Dunia Tahu Ini Rampasan Kuasa Kata Anwar

Satu Dunia Tahu Ini Rampasan Kuasa Kata Anwar

papar berkaitan - pada 2/3/2020 - jumlah : 278 hits
KUALA LUMPUR Sama ada mengikut prosedur atau pun menerusi undi krisis politik yang melanda negara sehingga membawa kepada pelantikan Tan Sri Muhyiddin Yassin sebagai Perdana Menteri disifatkan oleh Datuk Seri Anwar Ibrahim sebagai rampasan ...
Di Manakah Relevannya Sastera Dalam Dunia Digital

Di Manakah Relevannya Sastera Dalam Dunia Digital

papar berkaitan - pada 3/3/2020 - jumlah : 202 hits
Bunga telang di dalam dulangBuah bidara di atas paraUnimap terbilang tambah cemerlangPembina negara yang sejahteraTampak gagah kuda sekawanDi tengah padang tangkas berlariUnimap melangkah menjana kemajuanAmanah di pegang ikhlas berbaktiNege...
Idc Wabah Virus Corona Bakal Pengaruhi Pengapalan Smartphone Dunia

Idc Wabah Virus Corona Bakal Pengaruhi Pengapalan Smartphone Dunia

papar berkaitan - pada 2/3/2020 - jumlah : 164 hits
Penyebaran virus Corona juga memengaruhi industri smartphone Perusahaan International Data Corporation memprediksi pengapalan smartphone dunia akan menurun 10 6 persen pada semester I 2020
Virus Corona Menjadi Ancaman Dunia Ini Tindakan Negara Negara Di Timur Tengah

Virus Corona Menjadi Ancaman Dunia Ini Tindakan Negara Negara Di Timur Tengah

papar berkaitan - pada 2/3/2020 - jumlah : 150 hits
Tantangan dalam menghadapi kasus pandemik virus seperti ini memang tidak mudah Kapabilitas dan kapasitas yang dimiliki masing masing negara menjadi pertimbangan dalam menghadapi ancaman ini
Terima Kasih Allah Diatas Ibu Mertua Yang Terbaik Di Dunia Fasha Sandha

Terima Kasih Allah Diatas Ibu Mertua Yang Terbaik Di Dunia Fasha Sandha

papar berkaitan - pada 2/3/2020 - jumlah : 231 hits
Disatukan sebagai suami dan isteri pada Mac tahun lalu pasangan pelakon terkenal Fasha Sandha dan Aidil Aziz dilihat sangat bahagia bersama Terima kasih Allah Diatas Ibu Mertua Yang Terbaik Di Dunia Fasha Sandha
Dampak Virus Corona Ekonomi Dunia Melambat Seperti Krisis Keuangan 2008

Dampak Virus Corona Ekonomi Dunia Melambat Seperti Krisis Keuangan 2008

papar berkaitan - pada 3/3/2020 - jumlah : 139 hits
Memburuknya kondisi perekonomian global tentu akan mempengaruhi perekonomian Indonesia Oleh karena itu untuk meminimalisir dampak tersebut pemerintah akan terus melakukan berbagai bauran kebijakan bersama otoritas moneter baik di OJK dan di...
Dipercayai Bekerja 39 Hari Tanpa Henti Lagi Doktor Di China Meninggal Dunia Akibat Letih

Dipercayai Bekerja 39 Hari Tanpa Henti Lagi Doktor Di China Meninggal Dunia Akibat Letih

papar berkaitan - pada 3/3/2020 - jumlah : 311 hits
Seorang lagi doktor telah meninggal dunia di China semasa wabak koronavirus Sekali lagi bukan disebabkan oleh virus itu sendiri tetapi dari keletihan Doktor yang berusia 36 tahun itu meninggal dunia pada awal pagi 28 Februari di sebuah hosp...
Penat Cari Rezeki Untuk Keluarga Penjual Aiskrim Meninggal Dunia Atas Motosikal

Penat Cari Rezeki Untuk Keluarga Penjual Aiskrim Meninggal Dunia Atas Motosikal

papar berkaitan - pada 3/3/2020 - jumlah : 366 hits
JAVA Demi mencari rezeki seorang penjual ais krim ditemui meninggal dunia di atas motosikalnya di Jalan Ledokombo daerah Sumber Probolinggo Java Indonesia Misyanto 66 ditemui oleh penduduk kampung dalam keadaan kepalanya terlentok di bahagi...
Pusat Kawalan Trafik Udara Kuala Lumpur Di Sepang Termoden Dunia

Pusat Kawalan Trafik Udara Kuala Lumpur Di Sepang Termoden Dunia

papar berkaitan - pada 4/3/2020 - jumlah : 473 hits
SEPANG 3 MAC Pusat Kawalan Trafik Udara Kuala Lumpur yang bakal beroperasi Oktober ini adalah antara yang termoden di dunia kata Dato Menteri Besar Dato Seri Amirudin Shari berkata KL ATCC yang dibina dengan kos RM647 juta itu juga akan men...
Lirik Campak Bintang Faizal Tahir M Nasir

Two In Five Malaysians Might Quit If Required To Work More In Office Randstad

Lumira Di Eka Heights Kehidupan Bermakna Yang Dinantikan

Lumira Eka Heights Seremban Perumahan Gaya Hidup Moden

Plaza Premium Group Expands Flight Club Dining Brand At Kuala Lumpur International Airport Terminal 1

Dap S Dilemma Red Lines And Kuala Kubu Baharu

Ustadz Yang Membodoh Bodohi Jemaahnya Kata Frans Donal Di Bali By Dr H

Catat Nekad Berhaji Tanpa Visa Haji Bisa Dideportasi Dari Arab Saudi



10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria


Akhirnya Dapat Beli Sobek

Selesai Sesi Marhaban 2024 1445h

3 Ayat Pelaris Jualan Tak Perlu Sebut Brand

Breakthrough Your Fitness Plateau Vo2 Max Testing Personalized Plans

Tiada Desakan Mb Perlis Letak Jawatan Setiausaha Agung Pas

Apa Itu Sakit Sciatica Dan Rawatannya