7 Manfaat Menggunakan Woocommerce Untuk Bisnis Online


Manfaat Menggunakan WooCommerce WooCommerce merupakan plugin yang bisa digunakan sebagai toko online yang memiliki beragam fitur di dalamnya yang sangat mendukung. Plugin ini dikembangkan oleh WooThemes dan bersifat open-source yang membuat penggunanya bebas melakukan kustomisasi. Produk yang dijual di dalamnya bisa diatur sesuai keinginan.
WooCommerce hadir dengan berbagai fitur penjualan di dalamnya. Karena itu, tanpa perlu pengaturan terlalu banyak sebenarnya sudah bisa digunakan dengan mudah untuk memulai penjualan online.
Plugin Ini Cocok Digunakan Oleh…
Perusahaan atau individu yang membutuhkan platform jual beli online yang fleksibel dalam menjalankan toko online. Pengguna menginginkan control yang lengkap untuk data web, seperti fitur pemantau performa, analisa visitor, dan sebagainya. Pengguna WordPress dengan keinginan akan keleluasaan membuat fitur tambahan toko online. Jika Anda belum memahami bagaimana membuat toko online di WordPress, kunjungi tips membuat toko online dengan WooCommerce. Namun, Anda juga harus tahu apa saja manfaat menggunakan WooCommerce, antara lain:
1. Dibuat menggunakan WordPress WooCommerce dibuat sehingga bisa terintegrasi dengan WordPress. WordPress adalah CMS yang banyak digunakan dikarenakan performanya dan plugin yang mudah digunakan lagi gratis.
2. Tanpa biaya WooCommerce tersedia secara gratis. Agar Anda bisa mendapatkannya maka cukup berkunjung ke WordPress.org dan mengunduh plugin di dalamnya. Pada saat update ke versi terbaru pun tidak akan dikenakan biaya sama sekali.
3. Profesional dengan Kemudahan Kustomisasi Hampir sebagian besar plugin yang terdapat di WordPress dan gratis hanya membawa fitur standar saja. Sedangkan WooCommerce bisa terbilang istimewa karena sudah dilengkapi berbagai fitur yang menarik dan Anda bisa melakukan kustomisasi sendiri.
Fitur standar memang lumrah didapati dalam plugin gratis. Sedangkan WooCommerce merupakan plugin yang bisa dikustomisasi secara bebas dan bisa diintegrasikan dengan banyak template ecommerce WordPress dengan mudah dan yang Anda inginkan.
Jadi salah satu manfaat menggunakan WooCommerce adalah Anda bisa memiliki toko online yang berbeda dibandingkan toko online lain milik kompetitor Anda.
4. Analytics dan Pelaporan WooCommerce merupakan plugin yang menawarkan banyak macam tool, seperti tool analytics bagi para penggunanya. Hal ini menjadi alasan lain yang membuat WooCommerce menjadi pilihan yang tepat dalam mengembangkan website toko online. 
Data mengenai penjualan seperti omzet, laba dan sebagainya bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah. Data seperti ini yang nanti bisa sangat berguna bagi Anda dalam mengembangkan bisnis hingga jadi lebih besar lagi.
5. Keamanan Hal penting yang sangat dibutuhkan saat membuka toko online adalah masalah keamanan yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Pelanggan yang mengunjungi toko online Anda tentu saja membutuhkan keamanan. Mereka dan pastinya Anda juga menginginkan proses transaksi secara aman.
WooCommerce sudah diaudit oleh Sucuri. Jadi Anda tidak perlu merasa khawatir mengenai masalah keamanan yang ada pada script plugin tersebut. Sucuri adalah sebuah otoritas yang sudah diakui secara global mengenai masalah keamanan pada website, dan dengan spesialisasi mengenai keamanan yang ada pada WordPress.
6. Komunitas Pada pengguna WordPress sangatlah banyak. Hal tersebut menandakan bahwa WordPress memiliki komunitas yang sangat besar dan tersebar di berbagai belahan dunia. Komunitas ini yang bisa membuat WordPress jadi lebih hidup karena Anda bisa secara langsung melakukan interaksi dengan pengguna WordPress lainnya.
WordPress sebenarnya tidak menyediakan adanya layanan hotline support untuk para pelanggannya. Namun, dengan adanya komunitas yang selalu aktif di dalamnya bisa dengan mudah memberikan solusi yang sangat tepat bagi Anda saat terjadi masalah yang tidak diinginkan.
7. Mobile Friendly Anda tentu sudah sangat paham mengenai penggunaan smartphone yang sekarang ini semakin banyak. Orang-orang lebih mementingkan penggunaan smartphone dibandingkan penggunaan desktop. Karena itu, toko online milik Anda ada kesempatan yang lebih besar untuk diakses dengan menggunakan perangkat mobile oleh pelanggan yang berkunjung.
Bahkan ada banyak toko online dengan halaman website yang keren dan menawan. Meski begitu, sulit untuk mengakses toko online tersebut dengan smartphone. Hal ini akan jadi kerugian besar karena bisa mengurangi peluang konversi.
Plugin ini jelas memberikan kemudahan agar nantinya toko online Anda bisa diakses pada perangkat apa saja. Jadi para pelanggan bisa mendapatkan kenyamanan pada saat melihat produk Anda dengan layar smartphone sekalipun.
Kesimpulan Memiliki toko online tentu saja bukan hal mustahil. Dengan plugin WooCommerce maka siapa saja bisa menjual produk secara online dan membuka bisnis di dalamnya. Namun demikian, diperlukan keahlian dan pengalaman yang cukup untuk dapat menggunakannya secara maksimal.
Oleh karena itu, dibutuhkan juga jasa digital marketing untuk dapat men setup semuanya, sehingga Anda bisa menghemat waktu dan bisa mengurus  bisnis Anda secara maksimal.
Itulah mengenai manfaat menggunakan WooCommerce yang ada di WordPress sebagai plugin untuk toko online. Mulailah sekarang juga jika Anda ingin berbisnis secara online dengan mudah dan penuh dengan kustomisasi, dan masih banyak lagi manfaat menggunakan WooCommerce yang bisa Anda dapatkan. (ADV)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/manfaat-menggunakan-woocommerce/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cara Daftar E Census Banci Online Menggunakan Handphone

Cara Daftar E Census Banci Online Menggunakan Handphone

papar berkaitan - pada 29/6/2021 - jumlah : 295 hits
Seperti yang korang semua sedia makum pada tahun ini kerjaan daripada Jabatan Perangkaan akan membuat banci Bancai kali ini adalah banci yang keenam sejak Malaysia di tubuhkan dan ianya sangat penting untuk mengumpul data data dan maklumat ...
Cara Dapatkan Penyata Akaun Bsn Melalui Mybsn Secara Online

Cara Dapatkan Penyata Akaun Bsn Melalui Mybsn Secara Online

papar berkaitan - pada 4/7/2021 - jumlah : 1732 hits
AssalamualaikumBismillahHai semua hari tu aku dah pernah kongsi cara dapatkan bank statement RHB dan CIMB Bank So hari ini aku ingin berkongsi pula cara dapatkan penyata akaun BSN melalui myBSN secara online Tutorial ini aku buat di laptop ...
Pengalaman Beli Pokok Ketumbar Jawa Secara Online

Pengalaman Beli Pokok Ketumbar Jawa Secara Online

papar berkaitan - pada 4/7/2021 - jumlah : 353 hits
Assalamualaikum dan Selamat Malam Hai Pembaca semua Bonde nak Kongsikan dengan anda semua pengalaman pertama Bonde beli Pokok Ketumbar Jawa Secara Online Sebenarnya Bonde memang sudah lama mencari This is a content summary only Visit my web...
Menkominfo Minta Situs Belanja Online Tak Jual Bebas Obat Yang Harus Resep Dokter

Menkominfo Minta Situs Belanja Online Tak Jual Bebas Obat Yang Harus Resep Dokter

papar berkaitan - pada 4/7/2021 - jumlah : 206 hits
Menkominfo mencontohkan ada beberapa obat yang bisa dijual bebas di e commerce tanpa menggunakan resep dari dokter Sebab itu dia mengimbau sekali lagi agar hal tersebut tidak dapat terjadi
Tidak Pernah Iktiraf Nikah Online Majlis Agama Islam Narathiwat Siasat Isu Timbalan Menteri

Tidak Pernah Iktiraf Nikah Online Majlis Agama Islam Narathiwat Siasat Isu Timbalan Menteri

papar berkaitan - pada 5/7/2021 - jumlah : 281 hits
MALAYSIA DATELINEPihak Majlis Agama Islam Wilayah Narathiwat Thailand tidak pernah mengiktiraf pernikahan secara dalam talian Timbalan Yang di Pertuanya Abdul Aziz Che Mamat berkata pihaknya akan menjalankan siasatan susulan dakwaan majlis ...
Tempahan Qurban Secara Online Melalui Nuraqiqah 1442 2021 Di Tanah Suci Makkah

Tempahan Qurban Secara Online Melalui Nuraqiqah 1442 2021 Di Tanah Suci Makkah

papar berkaitan - pada 5/7/2021 - jumlah : 231 hits
Assalamualaikum Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin berkembang kini tempahan korban boleh dilakukan secara Online atau dalam talian di NurAqiqah NurAqiqah juga menjadikan ibadah korban dan aqiqah semakin mudah dan cepat dan lebih...
Students Not Attending Online Classes Should Be Suspended

Students Not Attending Online Classes Should Be Suspended

papar berkaitan - pada 5/7/2021 - jumlah : 204 hits
The recent media reports that school students who have been absent for more than three consecutive online teaching sessions will run the risk of suspension from school is certainly cause for concern This simplistic response to the less than...
Terjebak Bisnes Online

Terjebak Bisnes Online

papar berkaitan - pada 2/7/2021 - jumlah : 310 hits
Assalamualaikum Salam Sejahtera Genap sebulan aku berkecimpung dalam dunia bisnes online yes aKu try aku memang tak de apa apa pengalaman pun dalam dunia bisnes online ni yang ada cuma bisnes biasa face to face dengan kawan kawan je Sebab P...
Jkn Pahang Rampas Produk Ubat Tidak Berdaftar Kosmetik Tiada Notifikasi Bernilai Rm1 Juta

Awak Solat Tak 5 Waktu Jika Tidak Awak Balik Saja

The Hardest Singing Show

Cerita Foto Sepanjang Minggu

Drama Puaka Cuti Semester Lakonan Mark Adam Zaki Azeman

Jadilah Wanita Yang Mahal Thalia Baiduri Harap Wanita Jaga Darjat Jangan Bergaduh Kerana Buaya

Jpsm Mengesahkan Kegiatan Pembalakan Di Bukit Beserah Berlaku Dalam Kawasan Tanah Persendirian

Kkb Polls Indians And The Futility Of Voting



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Baby Car Seat Malaysia Safety Standards What Parents Need To Know

Antara Momen Yang Umi Akan Rindu

From Dreadful To Delightful Conquering Gear Engagement In Dodge Transmissions

Lelaki Miang Tanggal Seluar Budak Direman

Leave Pang Alone Skjcs Aren T Illegal Umno Man Tells Fadhli

Titah Hasrat Dan Pandangan Tuanku