5 Cara Penggunaan Kosmetik Dengan Menggunakan Bahan Alami


Tentunya semua wanita di dunia ini ingin memiliki tubuh yang sempurna, yakni wajah yang putih cantik, rambut yang indah, kaki yang bersih, bibir yang seksi, dan lain sebagainya.
Sehingga tidak heran untuk mendapatkan impiannya tersebut banyak para wanita dengan melakukan berbagai cara, bahkan ada sebagian wanita yang rela mengeluarkan biaya yang cukup besar demi meraih cita-citanya itu.
Kosmetik Bahan Alami Maka dari itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan gaya hidup sehat tentang 5 cara penggunaan kosmetik dengan menggunakan bahan alami sebagai berikut :
1. Pembersih Komedo Alami Wajah yang bersih dan mulus memang menjadi idaman setiap orang, khususnya bagi kaum hawa. Karena kalau wajah kita tidak mulus atau bernoda seperti komedo, bisa membuat diri kita menjadi tidak percaya diri lagi.
Namun jika saat ini wajah anda banyak komedonya yang mengganggu wajah, jangan khawatir karena anda bisa menghilangkan komedo tersebut dengan menggunakan masker alami yang bisa dibuat sendiri di rumah.
Caranya adalah: pertama siapkan 1 pak kecil bubuk gelatin serta beberapa sendok teh susu. Lalu campurkan kedua bahan tersebut, dan panaskan dalan microwave selama 10 detik. Setelah itu oleskan pada wajah yang ada komedonya, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air.
2. Perawatan Rambut Perlu anda ketahui, bahwa pada shampo umumnya banayk mengandung zat yang bisa menyerap minyak berlebih, akan tetapi bisa juga membuat rambut anda menjadi semakin kotor setelah beberapa kali penggunaan.
Oleh sebab itu, jika anda ingin membuat shampo alami sendiri tanpa menggunakan zat kimia yang berbahaya, anda bisa mencoba menggunakan cara berikut yang sangat cocok untuk semua jenis rambut.
Cara pembuatannya: pertama siapkan 1/ cangkir tepung maizena, 1 sendok teh kayu manis, ¼ cangkir bubuk coklat (untuk rambut hitam). Lalu campurkan semua bahan tersebut, kemudian oleskan pada rambut dengan menggunakan kuas dan biarkan selama 30 menut.
Dan ingat, jangan gosokkan ke kulit kepala, karena hal tersebut bisa menyebabkan gatal pada kulit kepala anda.
3. Mencegah Penuaan Dini dan Mata Panda dengan Kentang Kentang ini selain kaya akan vitamin, juga memiliki manfat yang banyak untuk kecantikan. Dimana kentang ini bisa mencegah penuaan dini, mulai dari kerutan hingga mata panda atau kantung mata.
Karena pada kentang ini terdapat kandungan asam sitrat serta asam fosfat yang cukup tinggi yang berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel-sel kulit yang baru.
Kentang ini bisa anda gunakan sebagai masker wajah, atau iris kentang terlebih dahulu, lalu letakkan pada mata selama 15-20 menit.
Selain dengan cara itu, anda juga bisa menghaluskan kentang dan mentimun, lalu campurkan dan kompreskan pada mata anda. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini secara rutin. Seamat mencoba!
4. Bibir Pink Alami Anda ingin memiliki bibir yang indah? Namun anda tidak memiliki uang untuk membeli alat kosmetik untuk bibir karena memang harganya sangat mahal.
Kali ini anda tidak perlu lagi membeli scrub bibir yang harganya sangat mahal atau lip balm yang mengandung zat kimia yang berbahaya untuk mengatatasi bibir pecah-pecah dan kering.
Karena anda bisa mencoba membuat pelembab bibir sendiri dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan halal tentunya.
Dalam hal ini yang anda butuhkan hanyalah madu murni dan pasta gigi.
Cara pengaplikasiannya: pertama campurkan madu murni dan pasta gigi, kemudian letakkan adonan tersebut pada sikat gigi dan mulailah untuk menggosok bibir anda. Lalu diamkan selama 3-5 menit.
Dalam menyikat bibir, anda harus melakukannya dengan lembut dan hati-hati, karena kalau terlalu kasar bisa melukai bibir anda.
5. Menghilangkan Tumit Pecah-Pecah Dan Bau Kaki Jika anda mengalami tumit yang kering dan pecah-pecah serta bau tidak sedap pada kaki, jangan khawatir ini ada solusinya yang sangat alami, aman, dan halal tentunya untuk mengatasinya.
Cara pembuatannya: pertama siapkan 1 buah lemon besar dan yang masih segar, dan krim pelembab. Lalu potong lemon menjadi 2 bagian, kemudian tempatkan di tumit dan tutup dengan kaus kaki.
Mungkin itu saja informasi kali ini tentang 5 cara penggunaan kosmetik yang alami, semoga bermanfaat. (ADV)



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/5-cara-penggunaan-kosmetik-dengan-menggunakan-bahan-alami/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
5 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Bahan Alami Pria Wajib Coba

5 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Bahan Alami Pria Wajib Coba

papar berkaitan - pada 18/2/2020 - jumlah : 343 hits
Biasanya para pria mengeluh mengapa pada bagian tubuh ini seringkali lebih maju daripada bagian anggota tubuh lainnya atau yang biasa disebut dengan perut buncit untuk mencegah hal tersebut simak tips 5 cara mengecilkan perut buncit dengan ...
Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Aktif Dan Alami

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Aktif Dan Alami

papar berkaitan - pada 14/2/2020 - jumlah : 223 hits
Menghilangkan komedo dapat dilakukan dengan dua cara yaitu menggunakan bahan aktif atau menggunakan bahan alami yang dapat dibuat sendiri di rumah
5 Cara Pengobatan Alami Yang Bisa Bantu Hilangkan Radang Tenggorokan

5 Cara Pengobatan Alami Yang Bisa Bantu Hilangkan Radang Tenggorokan

papar berkaitan - pada 7/2/2020 - jumlah : 217 hits
Terjadinya radang tenggorokan pada seseorang ini merupakan hal yang bisa sangat mengganggu Kamu bakal kesulitan untuk menelan serta rasa gatal yang membandel dan tak kunjung hilang
10 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dengan Masker Diy

10 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dengan Masker Diy

papar berkaitan - pada 14/2/2020 - jumlah : 251 hits
Jerawat merupakan masalah kulit wajah yang sering dialami oleh pria maupun wanita Jerawat dapat menimbulkan banyak masalah salah satunya bekas jerawat Menghilangkan bekas jerawat secara alami dapat menjadi alternatif untuk menghindari peraw...
5 Bahan Alami Yang Manjur Mengatasi Masalah Rambut Rontok

5 Bahan Alami Yang Manjur Mengatasi Masalah Rambut Rontok

papar berkaitan - pada 17/2/2020 - jumlah : 260 hits
Sejumlah bahan alami yang mudah ditemui bisa sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut rontok Dilansir dari The Health Site berikut sejumlah bahan alami yang bisa membantu mengatasi masalah rambut rontok
Cara Mudah Hilangkan Jeragat Muka Gelap Bawah Mata Guna 2 Bahan

Cara Mudah Hilangkan Jeragat Muka Gelap Bawah Mata Guna 2 Bahan

papar berkaitan - pada 13/2/2020 - jumlah : 911 hits
CARA MUDAH HILANGKAN JERAGAT MUKA GELAP BAWAH MATA GUNA 2 BAHAN Assalamualaikum dan selamat sejahtera semua Semalam umi mengadu katanya muka penuh dengan jeragat bintik bintik hitam Hmm macam mana nak hilangkan ni Mungkin sebab umi jenis ya...
9 Cara Alami Mengobati Jerawat Yang Bisa Dilakukan Sendiri Di Rumah

9 Cara Alami Mengobati Jerawat Yang Bisa Dilakukan Sendiri Di Rumah

papar berkaitan - pada 13/2/2020 - jumlah : 173 hits
Ketika kegiatan semakin padat di usia dewasa melakukan perawatan aman dan terpercaya di klinik memerlukan waktu luang dan tidak murah Berikut merupakan 10 cara alami mengobati jerawat yang bias dilakukan sendiri di rumah
8 Manfaat Daun Kelor Untuk Bahan Makanan Alami Bisa Cegah Diabetes

8 Manfaat Daun Kelor Untuk Bahan Makanan Alami Bisa Cegah Diabetes

papar berkaitan - pada 22/2/2020 - jumlah : 225 hits
Daun kelor mengandung banyak nutrisi seperti vitamin A C protein kalsium dan protasium Karena banyak manfaat dari tanaman ini daun kelor juga mempunyai julukan sebagai pohon keajaiban
7 Manfaat Jahe Sebagai Bahan Masakan Alami Yang Menyehatkan

7 Manfaat Jahe Sebagai Bahan Masakan Alami Yang Menyehatkan

papar berkaitan - pada 23/2/2020 - jumlah : 242 hits
Selain mudah dan murah untuk didapatkan jahe seringkali digunakan sebagai bahan utama penyedap rasa yang dapat menggugah selera makan Kandungan zat didalamnya juga dapat menyehatkan tubuh
Nearly 500 Lawsuits Filed Against Sabah Govt Hajiji

Kelam Kabut Semua Buat Sendiri Daler Yusof Kongsi Pengalaman Urus Isteri Pertama Kali Berpantang Di Malaysia

Vivo Malaysia Memperkenalkan Inisiatif Eksklusif Untuk Pengguna Celcomdigi Di Malaysia

Wordless Wenesday 115 Diy Baju Kurung Lama

Get To Know About And Benefits Of Bulk Sms For Business

Meet Studio Your New Favorite Way To Develop Wordpress Locally

Of Second Rate White People And Malaysia Pushing For Genocide

Buat Apa Jika Terseliuh



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx

The Secret To Effortless Living Collaboration With Ashdown Studio

Prof As Dakwa Tak Selamat Kunjungi Malaysia Selepas Sebar Propaganda Sokong Zionis

Fahmi Fadzil Perlu Beri Penjelasan Bukan Beri Alasan

Alhamdulillah Hujan Turun Lebat

Wajibkan Fasih Bm Untuk Dapat Warganegara Pemuda Umno