4 Cara Memisahkan File Pdf Menjadi Beberapa Bagian


PDF adalah dokumen yang dianggap standar oleh perusahaan di banyak industri. Orang yang membuat materi pemasaran, dokumentasi, iklan, dan banyak materi tertulis dan visual lainnya mungkin perlu membagi dokumen mereka karena berbagai alasan seperti mengirim file yang lebih kecil atau menghapus potongan informasi.
Cara Memisahkan File PDF Mempelajari tentang memisahkan PDF dan bagaimana pengguna dapat melakukannya pada perangkat yang berbeda atau dalam aplikasi yang berbeda dapat membantu Anda jika Anda perlu melakukan tugas ini.
Dalam artikel ini, kami membahas cara pisah pdf halaman menjadi beberapa file PDF, berbagi berbagai metode yang dapat membantu Anda melakukannya dengan cepat dan mudah.
1. Menggunakan Pembagi PDF Online Dengan menggunakan alat online berikut, Anda dapat memisahkan file PDF file menggunakan salah satu dari theonlineconverter.com secara gratis.
Pembagi PDF online ini memungkinkan Anda untuk membagi file PDF batch dalam waktu singkat secara gratis tidak seperti pembagi PDF online lainnya karena tidak gratis.
Alat online ini juga mempertahankan format PDF Anda dan tidak kehilangan hasil edit file Anda. Ikuti langkah-langkah ini untuk membagi PDF Anda secara online:
Unggah atau seret dan jatuhkan beberapa halaman PDF yang ingin Anda tumpahkan PDF dengan banyak halaman membutuhkan waktu untuk diunggah, bersabarlah, setelah diunggah, tekan tombol “Split” Tunggu beberapa menit, hingga pengekstrak PDF ini membuat file terpisah dari beberapa halaman PDF, setelah selesai, cukup tekan tombol unduh, atau Anda dapat mengunduh semua file secara bersamaan dengan menekan tombol “Unduh Zip” 2. Menggunakan Aplikasi Terpisah Ada beberapa aplikasi atau perangkat lunak yang dapat Anda unduh yang memiliki alat pengeditan PDF tingkat lanjut. Ini dapat bervariasi tergantung pada aplikasi, tetapi banyak dari mereka dapat serupa. Berikut adalah beberapa langkah yang harus diikuti saat menggunakan program yang berbeda:
Unduh aplikasi atau perangkat lunak. Banyak dari ini dapat diunduh secara gratis. Instal aplikasi tambahan atau file yang dapat dieksekusi. Buka PDF menggunakan browser Anda atau perangkat lunak tampilan PDF lainnya. Pilih ikon cetak dari dalam PDF. Pilih program dari drop-down tujuan alih-alih printer. Pilih rentang halaman atau halaman individual yang dipisahkan dengan koma. Klik cetak. Ganti nama file dan simpan. 3. Menggunakan Alat Pratinjau Beberapa perangkat mungkin memiliki alat sendiri yang dapat Anda gunakan untuk memisahkan halaman dalam PDF. Misalnya, Anda dapat menggunakan alat pratinjau di beberapa perangkat Mac. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk melakukannya:
Pilih ikon file yang ingin Anda pisahkan. Pilih “Buka dengan” dari tarik-turun dan pilih “Pratinjau”. Pilih tarik-turun “Tampilan” dan pilih “Gambar Mini”. Ini akan menampilkan thumbnail dari setiap halaman di sebelah kiri. Tahan tombol “Command” dan “Shift” secara bersamaan untuk memilih beberapa item. Klik thumbnail untuk setiap halaman yang ingin Anda sertakan. Seret thumbnail yang dipilih ke desktop Anda. Ini membuat PDF dari halaman yang Anda pilih. Ganti nama file dan ulangi dengan halaman lain jika diperlukan. 4. Menggunakan Adobe Adobe Acrobat adalah program umum yang digunakan orang untuk membuka, membaca, dan memanipulasi PDF. Untuk memisahkan halaman menggunakan program ini:
Buka file yang ingin Anda pisahkan di Acrobat. Klik opsi “Alat” di kanan atas. Pilih “Atur halaman” dari menu alat. Pilih “pisah pdf dokumen” dari opsi yang tersedia. Masukkan jumlah halaman atau maksimum dokumen yang ingin Anda pisah pdf dokumen. Klik “OK” untuk membagi. Ganti nama file individual dan ulangi jika perlu. Dengan menggunakan metode ini, Anda dapat membuat banyak PDF yang lebih kecil dari satu atau beberapa file. Ini dapat membantu jika Anda perlu mengirim banyak informasi tetapi berharap untuk menghindari pengiriman file besar.
Tips Memisahkan Halaman PDF Berikut adalah beberapa tip untuk memisahkan halaman dalam PDF:
Tinjau Perangkat Anda Bergantung pada perangkat dan browser Anda, jelajahi berbagai cara untuk memisahkan PDF Anda. Terkadang, program mungkin mengharuskan Anda menggunakan komputer desktop melalui perangkat seluler untuk tugas ini.
Pertimbangkan Kebutuhan Anda Tergantung pada apa yang perlu Anda lakukan, Anda mungkin menggunakan metode yang berbeda setiap kali Anda pisah pdf. Misalnya, jika Anda berharap untuk memisahkan lima halaman pertama dokumen dengan cepat, Anda dapat menggunakan metode browser, tetapi jika Anda harus memisahkan banyak file berdasarkan ukuran, Anda dapat bekerja di Acrobat.
Menyimpan File Utama Anda mungkin perlu memisahkan kombinasi file yang berbeda dari aslinya, sehingga dapat membantu untuk menyimpan file asli. Pertimbangkan untuk mengganti nama file yang terpisah untuk menunjukkan perbedaannya.
Periksa Ukuran Halaman Terkadang, ukuran halaman dapat berbeda di antara PDF, jadi memverifikasi ukuran halaman dapat memastikan pembaca memiliki pengalaman yang konsisten. Ini sangat penting saat menggunakan PDF untuk materi pemasaran atau penerbitan, karena ini dapat memengaruhi ukuran cetak. (ADV)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/cara-memisahkan-file-pdf/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cara Mengedit File Pdf Dan Mengubah Passwordnya

Cara Mengedit File Pdf Dan Mengubah Passwordnya

papar berkaitan - pada 20/6/2022 - jumlah : 296 hits
PDF singkatan dari Portable Document Format atau bentuk dokumen portabel yang mudah disimpan dibawa dibagikan dan populer digunakan di media digital Dalam postingan ini akan dibahas cara mengedit dan mengubah password file PDF Fitur passwor...
Surya Paloh Beberapa Nama Akan Berproses Menjadi Tiga Calon Presiden

Surya Paloh Beberapa Nama Akan Berproses Menjadi Tiga Calon Presiden

papar berkaitan - pada 16/6/2022 - jumlah : 127 hits
Dia mengatakan dirinya optimistis jika bangsa Indonesia khususnya Partai NasDem masih memiliki sosok yang diyakini mampu dalam memimpin bangsa Indonesia ke depan
Tak Perlu Amp 039 Print Amp 039 Ini Cara Untuk Tandatangan Pdf Dan Gambar Di Telefon Android

Tak Perlu Amp 039 Print Amp 039 Ini Cara Untuk Tandatangan Pdf Dan Gambar Di Telefon Android

papar berkaitan - pada 10/6/2022 - jumlah : 135 hits
Banyak dokumen sekarang dihantar secara digital ditambah pula dengan kesan pandemik yang meminta semua bekerja dari rumah Namun apabila melibatkan urusan yang memerlukan tandatangan agak sukar kerana ia softcopy bagaimana mahu turunkan tand...
Pipi Bayi Berkudis Selepas Menyusu Badan Ini Cara Untuk Atasi Ruam Ekzema

Pipi Bayi Berkudis Selepas Menyusu Badan Ini Cara Untuk Atasi Ruam Ekzema

papar berkaitan - pada 9/6/2022 - jumlah : 87 hits
Ruam susu pada bayi adalah disebabkan susu ibu betul ke Kalau begitu adakah perlu untuk menghentikan penyusuan susu badan Teruskan membaca perkongsian artikel yang di kongsi dari hello doktor ini untuk mengetahui dengan lebih lanjut mengena...
Cara Buat Puding Mangga Viral Potong Dadu Lagi Cantik Susunan Padu Sungguh

Cara Buat Puding Mangga Viral Potong Dadu Lagi Cantik Susunan Padu Sungguh

papar berkaitan - pada 9/6/2022 - jumlah : 114 hits
Masuk sahaja hujung minggu ada sahaja idea memasak untuk disajikan kepada anak anak dan suami Bagi yang hendak menyambut tetamu pula puding mangga istimewa ini anda boleh cuba Resipi sedap dan mantap perkongsian ini memang rugi kalau tak cu...
Keuntungan Dan Cara Ayam Sabung Bangkok Sv388 Kawin Duduk

Keuntungan Dan Cara Ayam Sabung Bangkok Sv388 Kawin Duduk

papar berkaitan - pada 9/6/2022 - jumlah : 131 hits
Apa kabar sobat setia sabung ayam online 2020 Kembali lagi dengan kami di artikel mengenai kawin bagi anda yang ingin membudidaya Ayam Bangkok The post first appeared on
Cara Memilih Kasa Kapas Yang Baik Dan Benar

Cara Memilih Kasa Kapas Yang Baik Dan Benar

papar berkaitan - pada 10/6/2022 - jumlah : 118 hits
Mengapa hal ini penting untuk kita ketahui Kita harus mengetahui betul bahwa memilih kasa tidaklah seperti kita memilih pakaianAda acuan tertentu yang secara awam sering tidak kita ketahui yaitu memilih kasa sesuai dengan STANDAR FARMAKOPE ...
Terapi Cara Kerja Kongsi Jenis Aktiviti Sesuai Untuk Anak 2 7 Tahun Kalau Nak Pandai Baca Tulis Kira Kira

Terapi Cara Kerja Kongsi Jenis Aktiviti Sesuai Untuk Anak 2 7 Tahun Kalau Nak Pandai Baca Tulis Kira Kira

papar berkaitan - pada 10/6/2022 - jumlah : 158 hits
Ramai orang ingat nak anak pandai kena banyak banyak buat latihan Anak lambat pandai membaca latih membaca sahaja Anak lambat pandai mengira latih mengira sahaja Tak ramai yang tahu skill membaca menulis atau mengira memerlukan skil kogniti...
Apa Itu Wise Dan Kelebihan Ketika Travel Cara Daftar Dan Mohon Kad Visa

Apa Itu Wise Dan Kelebihan Ketika Travel Cara Daftar Dan Mohon Kad Visa

papar berkaitan - pada 10/6/2022 - jumlah : 273 hits
Antara keluhan bagi mereka yang suka atau bercuti keluar negara adalah caj yang dikenakan padan nilai tukaran wang asing kadang terlalu tinggi Lagi pula kalau cash tak cukup dan terpaksa keluarkan duit di mesin ATM di luar negara Caj ini me...
3 Pelampau Khawarij Ditahan

Lost Opportunities In Labuan

Dua Bersaudara Maut Tiga Cedera Parah Nahas 4wd

Iced Butterscotch Latte Zus Coffee

Lirik Lagu Semua Tentangmu Sufian Suhaimi

Abyad Sofi

Anwar Ibrahim Watak Utama Misi Gila

Zii Jia Won T Join National Team For Thomas Cup Training



Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Kuih Muah Tonton

10 Filem Indonesia Terbaru Best 2023 2024 Juga Tersedia Online


Ugreen Nexode Rg 65w Robot Pengecas Peneman Aktiviti Anda

Wordpress Website Speed Build The Masters Golf Tournament

Hikayat Budak Pening Sebuah Legasi

Bayu Somerset Pakaian Tradisional Untuk Gaya Harian

Pengalaman Pertama Alami Kesesakan Di Lebuhraya Hingga 10 Jam

Bila Ada Ahli Keluarga Dan Kawan Jadi Influencer