3 Rekomendasi Rumah Dijual Di Tangerang Di Bawah 500 Juta Super Nyaman


Namun, menanggapi rumah dengan harga murah, anda harus hati-hati dalam memilih karena bisa jadi itu hanya akal-akalan developer saja, atau memang kualitas rumah dan lingkungannya tidak bagus. Karena itu, ada 5 rekomendasi rumah dijual di Tangerang yang patut anda ketahui.
Dibanderol harga di bawah 500 juta, perumahan Tangerang ini tetap mengedepankan kualitas yang akan membuat penghuninya merasa nyaman tinggal di sana. Simak, ya!
Grand Batavia Jaya
Selanjutnya, rumah dijual di Tangerang yang patut dijadikan pertimbangan adalah Grand Batavia Jaya. Sudah sukses dengan cluster-cluster sebelumnya seperi cluster Batavia View, Batavia Terrace, cluster Garden, dan cluster Height, kini ditawarkan cluster Fiera seharga 400 jutaan.
Keunggulan Grand Batavia Jaya antara lain adalah harganya yang murah mulai dari 300 jutaan, sistem cluster dan one gate system, underground cable, dan area waterpark seluas kurang lebih 3 hektar. Ini adalah perumah terkemuka yang sangat perlu jadi pertimbangan anda jika mencari rumah dijual di Tangerang.
Dibangun oleh developer / pengembang terpercaya, Grand Batavia Jaya banyak peminatnya. Tahap 2 dibuka karena tahap I terjual habis dengan sangat cepat. Jangan sampai anda kehilangan kesempatan untuk tinggal di hunian nyaman nan murah ini.
Uniknya lagi, DP rumah dijual di Tangerang ini bisa dicicil 20 kali. Baiknya, anda segera registrasi NUP unit dari sekarang sebelum harga naik. Registrasi NUP sendiri hanya 3 juta dengan sistem refundable. Dipastikan, setelah pembangunan waterpark rampung, hargnya akan melambung drastis.
Fasilitas yang dapat anda dapatkan jika tinggal di kawasan ini selain waterpark ada juga McDonald’s dan bioskop CGV. Pokoknya, hiburan keluarga terjamin tanpa harus jauh-jauh pergi keluar.
Harga rumah dijual di Tangerang dari Grand Batavia Jaya kira-kiranya seperti ini, 300 jutaan untuk rumah 1 lantai, 400 jutaan untuk rumah 2 lantai, 600 jutaan untuk ruko avenue, dan 800 jutaan untuk ruko arcade. Sedangkan untuk pergudangan, harganya mulai dari 1 miliar.
Berikut beberpa spesifikasi bangunan Grand Batavia Jaya:
Bata Merah (rumah)
Habel (ruko)
Double Dinding
Listrik Underground
Paku Bumi (anti gempa)
Bebas Banjir
Saptic Tank Biofil
Surat2 lengkap
Akses lokasinya pun sangat mudah, berada di kawasan ramai pinggir jalan raya, pusat bisnis dan sarana pendidikan sangat mudah dijangkau. Lokasi perumahan ini juga dekat ke stasiun Tangerang, bandara, juga dekat pintu keluar tol.
Legok Permai
Rumah dijual di Tangerang yang terletak di Legok tepatnya Jalan Angsana Indah Raya ini salah satu yang harus jadi pertimbangan anda. Dibangun oleh PT Masa Kreasi, perumahan ini mengusung konsep hunian sederhana dengan sistem cluster, yang menawarkan potensi pengembangan yang terus meningkat.
Image: via 99.co Indonesia Lokasi Legok Permai sangat strategis. Tak jauh dari pintu gerbang masuk perumahan Legok Permai, terdapat sejumlah toko untuk memenuhi kebutuhan sembako sehari-hari dengan harga yang murah, mulai dari minimarket hingga toko-toko kelontong.
Sementara itu, jika menginginkan pilihan yang lebih beragam dan lengkap, Pasar Legok (1.5 km) bisa dicapai hanya dalam waktu tujuh menit dengan menggunakan kendaraan.
Sekolah-sekolah dengan berbagai tingkatan pun banyak ditemukan di sekitar perumahan Legok Permai ini, seperti SD Negeri Legok III (450 m), SMP Islam Nurul Hikmah (750 m) hingga SMAN 17 Tangerang (3.2 km).
Berada di kawasan yang padat penduduk, tersedia angkutan umum yang siap dari pagi hingga malam. Untuk menuju Jakarta, bisa menggunakan bus dari jalan utama di Jalan Raya Legok – Karawaci menuju BSD City. Barulah dari BSD City dilanjutkan dengan angkutan umum lain, seperti bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus TransJakarta (APTB) dan TransJakarta.
Dengan sistem cluster yang menggunakan satu gerbang, akan memudahkan para penjaga memastikan keamanan perumahan selama 24 jam. Di sisi lain, Polsek Legok (1.5 km) pun berlokasi tak terlalu jauh dari perumahan, hanya dibutuhkan waktu lima menit. Semakin memudahkan pengamanan sekitar perumahan.
Dengan kualitas hidup yang terjamin seperti ini, rumah dijual di Tangerang perumahan Legok Permai dibanderol dengan harga 400 jutaan untuk tipe 36/78, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Masih masuk akal, bukan, harganya?
Legok Permai membaca peningkatan tren konsumen perumahan di kawasan Tangerang Selatan yang menginginkan hunian satu lantai dengan harga yang dipatok murah dan sesuai dengan kantong kalangan menengah.
Jaya Imperial Park
Image: via 99.co Indonesia Jaya Imperial Park adalah manifestai dari Jaya Real Property untuk menciptakan hunian eksklusif di kawasan Tangerang Utara. Berdiri sejak 2013, perumahan ini adalah versi premium dari produk Puri Jaya.
Pengembang Jaya Imperial Park, PT.Jaya Real Property, didirikan pada tahun 1979 dan merupakan salah satu pengembang terbesar yang telah mengembangkan Bintaro Jaya menjadi sebuah kota mandiri.
Menarget kelas menengah ke atas kawasan Tangerang Utara, rumah dijual di Tangerang Utara ini dibanderol harga mulai dari 400 jutaan hingga 1 miliar. Jaya Imperial Park sendiri memiliki luas lahan potensial sekitar 85 Ha.
Beberapa kelebihan Jaya Imperial Park adalah sudah tidak menggunakan pondasi batu kali tetepi menggunakan mini pile / tiang pancang sepanjang +/- 15 meter. Tiang pancang ini sudah kuat apabila rumah ditingkat, tidak perlu suntik pondasi cakar ayam lagi.
Selain itu, seluruh instalasi listrik sudah bawah tanah atau underground dan tembok sudah double dinding. Airnya pun sudah menggunakan air PAM Aetra. Yang paling menarik adalah akan adanya TOL JOR 2 yang diestimasikan akan aktif tahun depan, letaknya sangat dekat dengan perumahan ini.
Beberapa tipe yang ditawarkan adalah Type Lilac 2 (31 x 61) satu lantai harga Rp 419.146.200, type Freesia (55 x 72) dua lantai harga Rp623.894.000, type Freesia (60 x 72) dua lantai harga Rp 654.548.400, dan tipe Aster (81 x 84) dua lantai harga Rp 832.609.800.
Itu dia 3 perumahan cluster Tangerang yang perlu anda pertimbangkan saat mencari rumah dijual di Tangerang. Jika mencarinya di daerah Jakarta, dengan harga di bawah 500 juta anda pasti akan sulit menemukan rumah yang nyaman untuk dihuni.
Dengan semakin baiknya sarana prasarana transportasi yang menghubungkan Jakarta dan Tangerang, Banten, tentu tinggal di Tangerang bisa menjadi solusi terbaik untuk hunian murah nan nyaman yang masih dekat dengan Ibukota.
Untuk mencari rumah dijual di Tangerang, anda bisa mengunjungi www.99.co/id dan mencari iklan yang sesuai dengan kriteria anda. Karena di sana tersedia banyak sekali listing rumah dijual yang aktif, dijamin anda akan menemukan apa yang anda cari. Selamat mencari, ya! (ADV)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/3-rekomendasi-rumah-dijual-di-tangerang-di-bawah-500-juta-super-nyaman/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
3 Rumah Mewah Riza Aziz Akan Dijual

3 Rumah Mewah Riza Aziz Akan Dijual

papar berkaitan - pada 15/8/2019 - jumlah : 151 hits
3 rumah mewah Riza Aziz akan dijual Dikemas kini 7 minit yang lalu Diterbitkan pada 15 Aug 2019 11 55AM
Timbalan Menteri Beli Rumah Banglo Rm1 8 Juta Di Bukit Sepanggar

Timbalan Menteri Beli Rumah Banglo Rm1 8 Juta Di Bukit Sepanggar

papar berkaitan - pada 21/8/2019 - jumlah : 479 hits
Menurut sumber jika banglo di tanah berkeluasan 7240 perkaki itu berjaya dibeli dalam tempoh terdekat maka impian rakyat Sepanggar bertemu Ahli Parlimen setiap hari bakal tercapai KUALA LUMPUR Timbalan Menteri Dalam Negeri Datuk Azis Jamman...
Rumah Dinas Kepala Imigrasi Atambua Disatroni Pencuri Kerugian Rp 120 Juta

Rumah Dinas Kepala Imigrasi Atambua Disatroni Pencuri Kerugian Rp 120 Juta

papar berkaitan - pada 6/8/2019 - jumlah : 127 hits
Istri kepala imigrasi Atambua sedang terlelap saat pencuri masuk Saat sadar dia sudah dalam todongan pisau dan barang Kemudian tangannya diikat dan mulutnya dilakban
Emas Meneruskan Peningkatan Ke Tahap As 1 500

Emas Meneruskan Peningkatan Ke Tahap As 1 500

papar berkaitan - pada 8/8/2019 - jumlah : 202 hits
Faktor faktor asas kekal positif bagi kebimbangan emas yang diberikan terhadap prospek perdagangan global Dengan peningkatan jangkaan pemotongan kadar Fed selanjutnya emas berkemungkinan menguji tahap AS 1 500 satu auns Akan terdapat pembet...
Pln Jabar Sambungkan Listrik Ke 4 500 Pelanggan Baru Tiap Bulan

Pln Jabar Sambungkan Listrik Ke 4 500 Pelanggan Baru Tiap Bulan

papar berkaitan - pada 10/8/2019 - jumlah : 179 hits
Kepala Bidang Ketenagalistrikan Dinas ESDM Provinsi Jabar Ai Saidah mengklaim bahwa pada tahun 2018 masyarakat Jawa Barat yang sudah menikmati listrik mencapai 99 99 persen
Warga Depok Bikin Sayembara Tangkap Maling Dapat Hadiah Rp 500 Ribu

Warga Depok Bikin Sayembara Tangkap Maling Dapat Hadiah Rp 500 Ribu

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 137 hits
Berbagai cara dilakukan untuk menekan kejahatan Mulai dari siskamling hingga menggelar sayembara Seperti yang dilakukan warga RW 03 Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas Depok Bagi yang berhasil menangkap penjahat disertai barang bukt...
Viral Video Pungli Di Soekarno Hatta Petugas Imigrasi Minta Rp 500 Ribu Ke Wni

Viral Video Pungli Di Soekarno Hatta Petugas Imigrasi Minta Rp 500 Ribu Ke Wni

papar berkaitan - pada 9/8/2019 - jumlah : 147 hits
Dalam video berdurasi tiga menit tersebut terlihat seorang oknum diduga petugas imigrasi menggiring dua orang diduga korban ke kamar kecil untuk melakukan transaksi
Grab Kucurkan Ratusan Juta Dollar Kembangkan Bisnis Di Vietnam

Grab Kucurkan Ratusan Juta Dollar Kembangkan Bisnis Di Vietnam

papar berkaitan - pada 26/8/2019 - jumlah : 148 hits
Grab berencana untuk investasi sebesar ratusan juta dollar di Vietnam Rencana ini datang seminggu setelah Grab menyatakan rencana investasi sebesar USD 2 miliar atau sekitar Rp 24 5 triliun di Indonesia
Batu Gabion Jadi Perhatian Warga Saat Cfd Kaget Saat Tahu Harganya Rp150 Juta

Batu Gabion Jadi Perhatian Warga Saat Cfd Kaget Saat Tahu Harganya Rp150 Juta

papar berkaitan - pada 25/8/2019 - jumlah : 163 hits
Instalasi batu gabion di Bundaran HI Jakarta menjadi perbincangan hangat beberapa hari ini Pengganti karya seni bambu getah getih ini menimbulkan pro dan kontra karena anggarannya mencapai Rp150 juta
Can Forest City Be Country S Economic Lifeboat

Diabetes Bayi Pun Boleh Kena Jenis Penyakit Yang Tak Kenal Usia

How Did Afif Know Of Alleged Rm100m Payment For Pjd Link Asks Pj Mp

Produk Nestle Naik Harga Harga Milo Dan Nescafe Akan Meningkat Ikuti Senarai Produk Nestle Malaysia

Memikirkan The Unknown

Najib Razak Mangsa Atau Pemangsa

Dah Viral Baru Nak Terhegeh Hegeh Tak Tahu Buat Kerja Ke

Hotel Royal Signature Permata Baru Kuala Lumpur Setiap Bilik Menggemakan Intipati Kediaman



Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023

Biodata Dan Umur Adik Tantari Penyanyi Lagu Viral Rindu Hatiku Rindu Pesilat Cilik

Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan


How To Be Happy

Pre Season Perlawanan Ud Castellonense Vs Jdt

Melaksanakan Perintah Allah Itu Bagaikan Obat Pahit Tetapi

Warrant Woes In El Paso An Attorney Can Help You Get Back On The Road

Media Orang Ramai Diingatkan Tidak Sebar Video Nahas Helikopter Tldm

Either You Are For The Working Class Or Against It Anwar You Can T Both Run With The Foxes And Hunt With The Hounds