10 Janda Indonesia Tercantik


Janda bukanlah hal buruk yang di sandang wanita, Artis menjadi janda karena banyaknya kasus perceraiyan yang melanda selebritis Indonesaia maka 10 artis berikut harus menyandang gelar janda nah kamu mau tahu 10 Artis janda paling cantik di Indonesia simak berikut ini :

10. Nova Eliza

Mempunyai bentuk tubuh yang indah membuat banyak orang menyangka Nova Eliza masih seorang gadis. Tapi sebetulnya, Nova adalah seorang janda beranak satu. Perempuan berdarah Aceh itu resmi menyandang status janda pada Maret lalu setelah gugatan cerainya kepada Mirwan Suwarso dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi meski sudah menjanda ia tetap nampak cantik dan seksi.

9. Tia Ivanka

Siapa yang tak kenal sosok Tia Ivanka yang pada zamannya sering mejeng di banyak sinetron? Tia pun ternyata juga sudah menjanda setelah kurang lebih 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama George Manuel Sotello. Meski sudah menjanda, kecantikan Tia tak begitu saja luntur. Sosok ibu satu anak itu pun masih menjadi daya tarik para pria, salah satunya adalah Steve Emanuel yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengannya.

8. Prisia Nasution

Sederet pujian didapatkan Prisia Nasution saat berhasil menyabet Piala Citra berkat aktingnya di film ‘Sang Penari’. Sayangnya, di tengah torehan prestasinya itu, Prisia malah resmi bercerai dengan sang suami Ananda Siregar pada Januari lalu. Tetapi perceraian itu tak menurunkan perhatian laki-laki kepada sosok Prisia. Titel janda cantik pun sepertinya pantas disematkan kepadanya.

7. Dewi Persik

Dikenal dengan sosok kontroversial tapi tetap menawan, itulah Dewi Persik. Karena dua alasan itulah sepertinya Depe masih ‘laku’ di hati para pria. Meski sudah dua kali bercerai, tapi tetap saja banyak pria yang mengantri untuk menjadi kekasih pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu.

6. Mulan Jameela

Mempunyai suara dan tubuh seksi meski sudah mempunyai 2 anak seperti ‘bahan pengawet’ kecantikan Mulan Jameela. Tak pelak, para pria pun rela mengantri untuk mendapatkan hati wanita asal Sukabumi itu. Bahkan Mulan sempat disebut-sebut menjadi duri dalam pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Hingga akhirnya, beredar kabar Dhani dan Mulan mempunyai seorang anak.

5. Meriam Bellina

Meski tak muda lagi bukan berarti Meriam Bellina tak pantas diberi titel ‘Janda Cantik’. Wajahnya yang tetap cantik sepertinya menjadi daya tarik sendiri bagi para pria. Salah satunya adalah pengacara kondang Hotman Paris. Sayangnya, hubungan mereka dicederai dengan tudingan pemukulan yang dialamatkan kepada Hotman.

4. Yuni Sara

Satu lagi, selain Meriam Bellina, sosok wanita yang tak muda lagi yang sepertinya layak mendapat titel ‘Janda cantik’ adalah Yuni Shara. Ibu dua anak itu pun sepertinya masih bisa menjaga kecantikannya hingga tampak awet muda. Kecantikan itulah yang membuat seorang pria muda bernama Raffi Ahmad jatuh cinta padanya. Padahal mereka terpaut usia hingga 17 tahun!

3. Olla Ramlan

Setelah resmi bercerai dengan Alex Tian pada 2010 lalu, Olla Ramlan sontak menjadi buah bibir pria karena status jandanya. Meski telah bercerai, tak luntur kecantikan dan kemolekan bentuk tubuh Olla. Hingga akhirnya Aufar pun menjadi pria beruntung yang bisa mendapatkan sosok cantik itu. Mereka sepertinya sangat serius menjalani hubungan asmara dengan berencana untuk naik pelaminan.

2. Julia Perez

Apa yang Anda ingat jika mendengar nama Julia Perez? Sensasi tiada henti! Kisah cintanya dengan pesebakbola Gaston Castanyo terus menghiasi media, dan tragisnya berakhir dengan kegagalan. Belakangan, Jupe mengaku dijodohkan dengan seorang ustad, tapi ustad yang dimaksud tak kunjung diperkenalkan ke publik.

1. Maia Estianty

Maia Estianty merupakan sosok wanita dewasa yang cantik dan pintar dalam mengelola usahanya. Alhasil meski berstatus janda Maia pun masih bersinar di jagad hiburan Indonesia. Beberapa pria pun sempat dikabarkan ‘kecantol’ dengan kecantikan Maia. Dengan tiga anak di belakangnya, Maia adalah “Janda Cantik” dari dunia selebriti Indonesia.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://newstyle-malaysia.blogspot.com/2020/03/10-janda-indonesia-tercantik.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Bank Indonesia Musnahkan 50 087 Lembar Uang Palsu Terkumpul Sejak 2017

Bank Indonesia Musnahkan 50 087 Lembar Uang Palsu Terkumpul Sejak 2017

papar berkaitan - pada 26/2/2020 - jumlah : 128 hits
Bareskrim Polri bekerjasama dengan Bank Indonesia memusnahkan uang palsu sebanyak 50 087 lembar Mulai dari pecahan Rp 100 hingga Rp 100 000 Uang palsu tersebut didapat dari hasil klarifikasi Bank Indonesia sejak tahun 2017 Januari 2018
Dengarkan Lagu Virus Corona Versi Band Indonesia Dengan Lirik Deep Bangat

Dengarkan Lagu Virus Corona Versi Band Indonesia Dengan Lirik Deep Bangat

papar berkaitan - pada 26/2/2020 - jumlah : 304 hits
Wabak Covid 19 atau dahulunya dikenali sebagai virus korona telah mencetuskan kembimbangan ramai diserata dunia Berikutan dengan wabak ini sebuah band dari Indonesia iaitu Gafarock telah tampil membuat kelainan dengan menghasilkan sebuah la...
Peserta Audisi The Voice Indonesia 2019 Pukul Dan Tendang Ibu Kandung

Peserta Audisi The Voice Indonesia 2019 Pukul Dan Tendang Ibu Kandung

papar berkaitan - pada 27/2/2020 - jumlah : 551 hits
Video peserta audisi pencarian bakat The Voice Indonesia tahun 2019 T asal Kupang melakukan penganiayaan beredar
Bertolak Ke Bangka Belitung Wapres Ma Ruf Amin Buka Kongres Umat Islam Indonesia Vii

Bertolak Ke Bangka Belitung Wapres Ma Ruf Amin Buka Kongres Umat Islam Indonesia Vii

papar berkaitan - pada 26/2/2020 - jumlah : 157 hits
Wapres akan membuka secara resmi Kongres Umat Islam Indonesia VII Tahun 2020 sebagai agenda lima tahunan yang akan merumuskan arah baru perjuangan umat Islam Indonesia di berbagai bidang seperti ekonomi pendidikan hukum filantrofi dan beber...
Ikuti Perkongsian Pengalaman Bercuti Di Pulau Batam Dan Bintan Indonesia

Ikuti Perkongsian Pengalaman Bercuti Di Pulau Batam Dan Bintan Indonesia

papar berkaitan - pada 26/2/2020 - jumlah : 534 hits
Kita kalau nak cari pemandangan pantai atau kolam yang cantik kita decide nak pergi Maldives Ya di sana pemandangan lautnya sangat cantik tapi sudah pastinya kos yang diperlukan sangat tinggi kan Tapi jangan risau sebenarnya ada je destinas...
2019 Pekanbaru Indonesia

2019 Pekanbaru Indonesia

papar berkaitan - pada 26/2/2020 - jumlah : 152 hits
ABOUT PEKANBARU Timezone UTC 07 00 Currency Indonesian Rupiah Visa Not required for Malaysian Plug adapter GETTING THERE It was a year delay that I thought of taking both my parents for a short trip so decided to go Pekanbaru because of the...
Indonesia Butuh Inovasi Dalam Pengelolaan Migas

Indonesia Butuh Inovasi Dalam Pengelolaan Migas

papar berkaitan - pada 27/2/2020 - jumlah : 119 hits
Kepala Divisi Perencanaan Eksploitasi SKK Migas Wahju Wibowo mengatakan dari sebanyak 128 cekungan di Indonesia masih ada 35 cekungan yang perlu dikembangkan dan 73 lainnya yang belum dieksplorasi
Es Antartika Mencair Pulau Di Indonesia Terancam Tenggelam

Es Antartika Mencair Pulau Di Indonesia Terancam Tenggelam

papar berkaitan - pada 27/2/2020 - jumlah : 238 hits
Wahana Lingkungan Hidup Indonesia mengatakan mencairnya seperempat es di salah satu pulau di ujung utara benua Antartika dapat menenggelamkan pulau pulau kecil di negara kepulauan seperti Indonesia Akibat lapisan es yang makin mencair maka ...
E Jamin Judiciary Bar Agree On Proposal To Reinstate Similar E Bail System

Video Suspek Serang Balai Polis Ulu Tiram Maut Ditembak

Buasir Otak Tv Hadiah Hari Guru Ikut Kerja Bapa Be Like

More Than 20 Ji Members In Johor Igp

Nepal Haram Produk Rempah Dari India Selepas Hong Kong Singapura

T18c24 Bayi Aina Muntah Susu Beku Macam Keju

Gulai Udang Nenas

Adik Wanie Feat Adam Zbp Dudo Sengat Jando Chord



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


Pekerjaan Firma Prop Dalam Mencari Pedagang Terbaik

New Environment

Drama Anggun Mikayla Lakonan Alya Iman Nabil Aqil

Punca Otot Kejang

Aktiviti Majlis Forum Dan Pelancaran Buku Halatuju Nasionalis Ppim 18 05 2024

Status Hartanah Hakmilik Sementera Kekal Freehold Leasehold