10 Ciri Ciri Wanita Baik Untuk Pasangan Hidup


Berbagi 10 - Mampu memiliki sosok wanita yang baik sebagai pendamping hidup merupakan dambaan setiap pria dan mungkin saja anda yang membaca info ini. Wanita yang tepat adalah wanita yang bisa membuatmu bertumbuh menjadi pria yang lebih baik. Banyak pria yang mengalami kegagalan dalam sebuah hubungan karena mereka terlalu cepat memilih, terlalu mudah tertarik dan jatuh cinta pada seorang wanita tanpa berpikir panjang apakah ia pantas atau tidak (tentu saja kesalahan diri sendiri bisa menyebabkan kegagalan juga). Nah, Berbagi 10 mencoba menghadirkan info tentang ciri-ciri wanita yang baik sebagai pasangan hidupmu agar menjadi referensi dan bahan pertimbangan bagi anda dalam memilih sosok pendamping hidup.
Tipe Wanita yang Baik Untuk Pasangan Hidup1. SuportifIa adalah figur yang selalu mendukungmu dalam hidup dan karirmu dan selalu berada di sisimu ketika seluruh dunia meninggalkanmu. Seperti yang kita tahu, masyarakat cenderung menuntut seorang pria menampilkan sosok yang kuat dan tidak rapuh, namun kesedihan dan tekanan yang datang bertubi-tubi akan menghancurkanmu apabila kamu tidak mencurahkan perasaanmu. Maka, wanita yang baik bisa menjadi seorang pendengar yang terbaik dengan memberikan dukungan dan penghiburan untukmu. Ia juga memberikan kebebasan padamu untuk berkembang sesuai yang kamu inginkan.

2. Independen dan mandiriKarakteristik ini penting karena itu berarti ia bisa mengurus dan menjaga dirinya sendiri. Akan menjadi sesuatu yang sangat menyebalkan apabila kamu harus menjadi ‘baby-sitter’nya dengan harus bersama dirinya setiap saat. Ia dapat pulang sendiri ketika kamu tidak sempat menjemputnya, ia bisa berbelanja sendiri ketika kamu tidak bisa menemaninya, dan ia bisa mengandalkan dirinya sendiri ketika kamu tidak bisa membantunya. Wanita yang independen adalah wanita yang bisa berdiri dengan kedua kakinya dan melangkah sendiri saat kamu tidak bisa mendampingi dirinya (tentunya dengan tetap menaruh respek padamu sebagai seorang leader).

3. Cantik luar dan dalamDari luar, ia bukanlah wanita seperti Taylor Swift, Kate Middleton, Megan Fox, ataupun Jessica Alba tetapi ia bisa tampil cantik dan menarik dengan caranya sendiri, kesederhanaannya dan keramahannya. Dari dalam, kamu bisa mengamati bahwa ia adalah sosok yang memiliki kepribadian yang luar biasa dan inspiratif.

4. Percaya diriIa mencintai ketidaksempurnaannya secara sempurna. Ia bukan termasuk dalam kebanyakan wanita yang menyakiti dirinya sendiri dan menderita karena berusaha untuk menjadi terkenal dan tampil cantik layaknya seorang artis. Ia tidak berusaha untuk menjadi orang lain, ia tetap bangga terhadap dirinya sendiri dan (tentu saja) ia bangga memiliki dirimu di sisinya.

5. Ia menghormatimuKamu adalah seorang leader dan ia sebagai partnermu akan menaruh respek besar terhadapmu dan keputusan-keputusan yang kamu buat. Ia tidak membuatmu takut dan tampak seperti seorang pecundang. Tapi tentu saja, sebaliknya, kamu harus respek juga terhadap dirinya dengan tidak merendahkannya dan memperlakukannya seperti seorang budak.

6. Tahu kapan untuk berbicara dan diamIa tahu mana yang boleh diceritakan terhadap teman-temannya dan mana yang tidak. Ia tidak bergosip tentang hal-hal yang buruk tentang dirimu dan hubunganmu. Ia tahu kapan harus berbicara dan mendengarkan perkataanmu. Ia juga bisa berbicara dengan lembut (tanpa membentak) ketika ia mengungkapkan pendapatnya padamu.

7. SetiaSemua orang dalam keadaan normal atau bahagia cenderung bersikap baik terhadap orang lain. Jangan langsung menganggap seseorang memiliki karakter luar biasa ketika dalam keadaan seperti itu, tunggulah saat kalian menghadapi masalah. Dari situ manusia akan menunjukkan karakter dia yang sebenarnya. Wanita yang tidak setia akan membalikkan badannya dan meninggalkanmu ketika kalian menghadapi masalah baik ringan maupun berat. Sedangkan wanita yang setia akan tetap mendampingimu untuk menghadapi masalah bersama-sama. Itulah mengapa kita perlu waktu untuk menilai pasangan kita sebelum melangkah ke tahap selanjutnya dalam sebuah hubungan, karena karakter manusia yang sebenarnya akan tampak ketika ia terdesak atau mengalami suatu masalah.

8. Tidak mencintai pria dari harta dan status sosialDi era modern ini, uang adalah sesuatu yang memiliki daya tarik yang luar biasa. Uang bisa membeli kedudukan, power, otoritas, bahkan ‘cinta’. Tentu saja bukan orangnya yang dicintai, tapi uang itu sendiri. Meskipun keuangan tetap merupakan hal yang penting untuk dipikirkan (tentu saja kamu tidak bisa makan dan berbelanja tanpa uang, kan?) , tapi wanita yang baik tidak akan menaruh cintanya pada harta yang kamu miliki karena ia sudah memiliki sesuatu yang lebih bernilai dari uang yaitu dirimu. Renungkanlah ini... Cinta terhadap uang hanya bersifat sementara karena kemana uang berjalan, disitulah hatinya berada. Tetapi cinta yang muncul dan bertumbuh dari dalam hati akan bertahan seumur hidup. Mengapa? Karena kemana dirimu berjalan, disitulah hatinya berada. Lihatkah perbedaannya?

9. SederhanaTahukah kamu bahwa wanita adalah satu-satunya makhluk di dunia ini yang dijadikan peluang usaha oleh berbagai macam perusahaan dari ujung rambut, wajah, tubuh, sampai ujung kuku kaki? Bukan berarti tidak memakai aksesoris dan produk kecantikan, tetapi ciri wanita yang sederhana adalah ia dapat memilih untuk tampil menarik secara bijak dan tidak berlebihan. Ia bukanlah tipe wanita yang high maintenance (membutuhkan perawatan tinggi), tidak ribut dan rewel masalah kecantikan, dan tetap dapat tampil menarik dengan apa yang ia punya. Selain penampilan tentu saja ia juga down to earth (rendah hati) dan sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Ia tidak menuntut untuk diberikan banyak fasilitas untuk mempermudah dirinya.

10. Mampu masuk ke dalam kehidupanmuDan yang terakhir adalah ia bisa mengenal dan bergaul baik dengan teman-temanmu. Ia juga bisa mengenal keluargamu dengan baik, membantu ibumu menyiapkan makanan, bepergian bersama keluargamu, dan yang paling penting ia bisa menikmati semua itu, bukan karena terpaksa. Ketika ia dapat mengenal hidupmu dan memiliki hubungan baik dengan keluargamu, maka kamu memiliki kesempatan yang baik untuk melangkah ke tahap hubungan selanjutnya.

Nah seperti itulah info tentang wanita yang baik sebagai pasangan hidup. Semoga info ini dapat mengindpirasi anda dalam mempertimbangkan sosok pendamping hidup anda. Jika sobat yang udah berhasih mendapatkan sosok pendamping hidupnnya, sebagai referensi dan bahan pertimbangan dalam memilih tempat untuk berbulan madu. tidak perlu jauh-jauh cukup di dalam kawasan indonesia saja. silah simak infonya disini 10 Tempat Bulan Madu di Indonesia yang Indah.

Lihat juga: 10 Ciri-Ciri Pria Baik Untuk Pasangan Hidup

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://tipsremaja1.blogspot.com/2013/06/10-ciri-ciri-wanita-baik-untuk-pasangan.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
7 Alasan Konsumsi Kacang Hijau Baik Untuk Wanita

7 Alasan Konsumsi Kacang Hijau Baik Untuk Wanita

papar berkaitan - pada 28/10/2019 - jumlah : 160 hits
7 Alasan mengonsumsi kacang hijau secara teratur baik untuk kesehatan dan kecantikan wanita Bisa menjadikan awet muda kulit mulus dan rendah risiko kanker payudara
Survei Pria Lebih Kepo Isi Ponsel Pasangan Daripada Wanita

Survei Pria Lebih Kepo Isi Ponsel Pasangan Daripada Wanita

papar berkaitan - pada 6/11/2019 - jumlah : 181 hits
Survei yang dilakukan di Inggris menunjukkan kalau lebih banyak pria yang mengecek ponsel pasangannya daripada wanita
Tanamkan Pola Hidup Sehat Sejak Dini Nestle Indonesia Kampanyekan 6 Kebiasaan Baik Dalam Perayaan Hari Chef Sedunia

Tanamkan Pola Hidup Sehat Sejak Dini Nestle Indonesia Kampanyekan 6 Kebiasaan Baik Dalam Perayaan Hari Chef Sedunia

papar berkaitan - pada 25/10/2019 - jumlah : 183 hits
Nestle mengajak siswa sekolah dasar untuk memasak dan mengenali kandungan gizi dari berbagai bahan makanan sehat
Ciri Ciri Pusat Sumber Sekolah Yang Baik

Ciri Ciri Pusat Sumber Sekolah Yang Baik

papar berkaitan - pada 5/11/2019 - jumlah : 1368 hits
CIRI CIRI SEBUAH PUSAT SUMBER SEKOLAH YANG BAIKMaju ke ruang bukuTerlalu kerdil aku di siniTerapung di laut ilmuTercurah berzamanDalam tak terselamBetapapun kulayariBahtera ilmu di siniSajak Di Perpustakaan oleh Shafie Abu Bakar ini sudah c...
Nak Wanita Baik Macam Malaikat Lelaki Dulu Kena Ubah Sikap Jadi Seperti Malaikat

Nak Wanita Baik Macam Malaikat Lelaki Dulu Kena Ubah Sikap Jadi Seperti Malaikat

papar berkaitan - pada 19/10/2019 - jumlah : 259 hits
Haaa jangan nak tunding jari mana mana pihak Cuba baca perkongsian ini in shaa Allah anda akan dapat jawapan Seorang teman merasakan isterinya semakin lama semakin mementingkan diri sendiri dan kasar Kerana itu mereka bertengkar setiap hari...
Terima Kasih Kerana Sentiasa Berusaha Sehabis Baik Fazley Yaakob

Terima Kasih Kerana Sentiasa Berusaha Sehabis Baik Fazley Yaakob

papar berkaitan - pada 26/10/2019 - jumlah : 389 hits
Menjadi seorang rider atau penghantar makanan sekarang ni sedikit sebanyak dapat membantu meringinkan beban ramai orang dan Ohmedia sendiri kagum melihat semangat anak anak muda mahupunn seorang suami yang bertungkus lumus siang malam demi ...
Penubuhan Jawatankuasa Pilihan Khas Pilihan Raya Spr Sambut Baik

Penubuhan Jawatankuasa Pilihan Khas Pilihan Raya Spr Sambut Baik

papar berkaitan - pada 25/10/2019 - jumlah : 247 hits
JOHORTIMES MY Please Subscribe to JohorTimes Youtube https www youtube com channel UCBGyB6bgPwLLTOahiWTGuFQ Facebook https www facebook com johortimes my Twitter https www twitter com JohorTimes Instagram https www instagram com JohorTimes ...
Johor Komited Tambah Baik Infrastruktur Prasarana Sekolah Agama Seluruh Negeri

Johor Komited Tambah Baik Infrastruktur Prasarana Sekolah Agama Seluruh Negeri

papar berkaitan - pada 25/10/2019 - jumlah : 346 hits
JOHORTIMES MY Please Subscribe to JohorTimes Youtube https www youtube com channel UCBGyB6bgPwLLTOahiWTGuFQ Facebook https www facebook com johortimes my Twitter https www twitter com JohorTimes Instagram https www instagram com JohorTimes ...
Menurut Pakar Psikologi Single Itu Lebih Baik Buat Kesihatan

Menurut Pakar Psikologi Single Itu Lebih Baik Buat Kesihatan

papar berkaitan - pada 24/10/2019 - jumlah : 316 hits
Adakah anda pada ketika ini masih single dan rasa down Adakah kawan kawan anda yang sudah berpasangan menjadikan anda sebagai bahan ejekan Jangan bersedih Single itu tidak salah Sekurang kurangnya pakar psikologi mengatakan bahawa single be...
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Honor Pad 9 Tablet Terbaik Untuk Berhibur Dan Kerja Mula Dijual Seluruh Negara Pada 28 Mac

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

Sesi Tukar Duit Raya Di Maybank

8 Resepi Air Balang Viral Di Bazar Ramadhan

Lirik Lagu Raya Mana Nabila Razali

Diet If Yang Berkesan Menurut Pakar



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

15 Easter Garland Designs To String Along The Spring Festivities

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look

Do You Know About Kuda Kepang Dance

Cukai Perkhidmatan 8 Hanya Ke Atas Golongan Berkemampuan

300 Extra Padu Registration Counters Opened