Youtuber Sampah Ferdian Paleka Dulu Dimaki Sekarang Buat Ini Hingga Tuai Pujian


Setelah sempat menggegerkan masyarakat Indonesia dengan video prank ‘sampah’ yang ia lakukan, Youtuber Ferdian Paleka terlihat kembali mengunggah sebuah video di kanal Youtube pribadinya usai bebas dari penjara.
Dalam kontennya kali ini, Ferdian mengunggah sebuah permintaan maaf atas kejadian sebelumnya.
Dengan lapang dada, ia mengaku menyesal dan mengakui kecerobohan dirinya. Hal tersebut pun menuai pujian dari warganet. Berikut informasi selengkapnya:
Minta Maaf
Dalam video yang bertajuk ‘Maafkan saya.’ Ferdian terlihat mengutarakan permintaan maaf-nya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas apa yang sudah ia lakukan.
“Hai guys welcome back Ferdian Paleka, jadi kali ini gue enggak akan lama-lama gue cuma pengin minta maaf saja buat kalian semua. Seperti yang kalian tahu gua masuk penjara karena prank sampah yang gua lakuin bersama teman-teman.
“Gue enggak kepikiran video itu bakalan viral, yang ada dipikiran gue cuma bercanda saja dan gue enggak pikir panjang gue bisa masuk penjara, gue bikin ramai satu negara. Gue cuma mau minta maaf sedalam-dalamnya kepada semua masyarakat Indonesia atas apa yang gue lakuin,” kata Ferdian.
Dijadikan Pembelajaran
Ferdian mengatakan jika kejadian tersebut, akan ia jadikan pembelajaran untuk kedepannya agar lebih berhati-hati dalam bertindak dan lebih mendengarkan saran yang positif dari orang-orang disekitarnya.
“Jadi semoga ini jadi pembelajaran buat gue kedepannya, gue lebih positif lebih dengerin apa kata orangtua, subscriber, semoga gue bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” tuturnya.
Menyesal
Ia pun menyesali segala perbuatannya sebelumnya. Segala kejadian yang sudah menimpanya, ia anggap sebagai sebuah pembelajaran dan bahan introspeksi untuk dirinya.
“Intinya gue minta maaf atas segala yang gue lakuin, berkat semua kejadian ini gue bisa berfikir panjang buat kedepannya, enggak ambil keputusan dengan cepat. intinya gue sangat menyesal sih untuk konten yang kemarin.
Dan mungkin kalau gue enggak ketangkep dan ditegur dengan kejadian ini gue akan ngelakuin prank gila yang lebih dari ini yang untung saja gue ditegur dengan kejadian ini gue bisa introspeksi diri buat kedepannya,” ungkap Ferdian. 
Ucapan Terima Kasih
Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada korban, dan juga semua orang yang telah mendukungnya melewati masalah tersebut.
“Dan buat korban gue sangat berterima kasih, mohon supportnya dari kalian semuanya. Buat yang sudah ngedukung gua dari awal, terima kasih banyak yang sudah support sudah ngedukung dari pertama gue bikin channel Youtube,” tuturnya.
Akan Buat Konten yang Lebih Positif
Ferdian juga menyampaikan jika kedepannya ia ingin menyajikan konten-konten yang lebih positif dan bermanfaat untuk para pengikutnya di Youtube.
“Untuk kedepannya gue akan buat konten yang lebih positif, yang menghibur tentunya yang sangat menarik semoga kalian terus nonton channel gue,”
Komentar Netizen
Permintaan maaf Ferdian itu sontak saja menimbulkan beragam komentar.
“Semua peristiwa itu ada hikmah nya bang,kalo abang memang lah ingin berubah abang memohon ampunlah kepada allah swt dan berdoa bang semoga bisa menjadi yang lebih baik bukan lah orang yang sok suci stay strong,” kata @GaGunaofficial
“Gua kira endingnya bakal ada ” TAPI BOONG “
Tp respect buat lu broo,semoga jadi tambah lebih baik hidup lu,” kata @FAHMIYT
“Semua orang mempunyai salah bang ,mungkin di situ hikmah dari allah swt , agar bisa menjadi lebih baik dari pada sebelumnya amiin,” kata Fiko Official.
“Rescpet berani akui kesalahan,” tutur @adele
Ferdian Dibebaskan
Sebelumnya Youtuber Ferdian Paleka bersama beberapa temannya diamankan oleh pihak kepolisian setelah dirinya mengunggah sebuah konten prank di Youtube-nya dengan memberikan sebuah kotak makanan berisi sampah dan batu kepada waria atau transpuan di sebuah sudut di kota Bandung.
Video tersebut pun menjadi viral dan menghebohkan jagat maya.
Setelah menjalani masa tahanan, Ferdian dan rekannya akhirnya dibebaskan pada Kamis (4/6) lalu karena aduan atau laporan terhadap ia dan ketiga temannya sudah dicabut.
Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri mengatakan, dengan pencabutan laporan tersebut, Ferdian dan dua temannya sudah keluar dari tahanan Mapolrestabes Bandung.
“Dasarnya yang pasti adalah pencabutan aduan dan laporan dari korban pada kami yang kita terima satu Minggu yang lalu, itu menjadi dasar kita untuk mengeluarkan para tahanan,” kata dia di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (4/6).
Sumber: merdeka.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/youtuber-sampah-ferdian-paleka-dulu-dimaki-sekarang-buat-ini-hingga-tuai-pujian/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kanak Kanak Dulu Vs Kanak Kanak Sekarang Perlu Lebih Rangsangan Untuk Perkembangan Yang Lebih Baik

Kanak Kanak Dulu Vs Kanak Kanak Sekarang Perlu Lebih Rangsangan Untuk Perkembangan Yang Lebih Baik

papar berkaitan - pada 9/6/2020 - jumlah : 403 hits
Perkembangan kanak kanak dahulu dan pada masa kini tentunya berbeza Apatah lagi dalam dunia yang berada dihujung jari Gajet menjadi keperluan yang hampir setiap kanak kanak memilikinya Namun itu semua sebenarnya bukanlah sesuati yang baik u...
Dulu Dr Mahathir Merayu Pada Anwar Di Mahkamah Sekarang Merayu Di Pejabat Pkr Pula Kenapa Terdesak Nak Jadi Pm

Dulu Dr Mahathir Merayu Pada Anwar Di Mahkamah Sekarang Merayu Di Pejabat Pkr Pula Kenapa Terdesak Nak Jadi Pm

papar berkaitan - pada 18/6/2020 - jumlah : 519 hits
Siapa sebenarnya yang terdesak atau bergolek golek sambil menghentak hentak kaki atas simen untuk menjadi Perdana Menteri Dr Mahathir atau Anwar Semalam laman blog ini menyiarkan bagaimana strategi Anwar untuk pancung Dr Mahathir buat selam...
Sebelum Tadika Dibuka Ajar Dulu Pentingnya Kebersihan Mulai Sekarang Anak Mesti Faham

Sebelum Tadika Dibuka Ajar Dulu Pentingnya Kebersihan Mulai Sekarang Anak Mesti Faham

papar berkaitan - pada 17/6/2020 - jumlah : 277 hits
Ibu bapa perlu menyemai kepentingan penjagaan kebersihan dan amalan jarak sosial kepada anak sebelum prasekolah dan Taman Bimbingan Kanak kanak dibuka semula dalam tempoh lebih kurang dua minggu lagi Apatah lagi anak pastinya teruja bertemu...
Dulu Sejengkal Kita Beri Dia Jadi Pm Sekarang Tinggal Berapa Hun Je Pun Masih Mahu Jadi Pm

Dulu Sejengkal Kita Beri Dia Jadi Pm Sekarang Tinggal Berapa Hun Je Pun Masih Mahu Jadi Pm

papar berkaitan - pada 13/6/2020 - jumlah : 289 hits
Dulu memang la dia galah sejengkal yang sejengkal ni kita beri peluang jadi PM yang dalam politik ni negara lain tak buat camtu tapi kita PH buat Ok lah Lepas tu kamu letak jawatan sesuka hati tanpa bincang dengan rakan rakan dalam PH yang ...
Buasir Otak Tv Permainan Zaman Dulu Vs Sekarang

Buasir Otak Tv Permainan Zaman Dulu Vs Sekarang

papar berkaitan - pada 13/6/2020 - jumlah : 705 hits
Zaman 80 90 an dulu banyak permainan kanak kanak tradisional yang popular terutama di negara Asia Tenggara seperti Malaysia dan Indonesia dengan pelbagai nama dan versi tersendiri antaranya Batu Seremban Congkak Konda Kondi Teng Teng dan se...
Vertonghen Kekal Di Spurs Hingga Hujung Musim

Vertonghen Kekal Di Spurs Hingga Hujung Musim

papar berkaitan - pada 23/6/2020 - jumlah : 227 hits
PEMAIN pertahanan Tottenham Jan Vertonghen bersetuju melanjutkan kontraknya sehingga hujung musim ini umum kelab Liga Perdana itu hari ini Pemain kebangsaan Belgium dijadualkan meninggalkan Spurs pada 30 Jun Penjaga gol Michel Vorm yang tur...
Suami Istri Meninggal Karena Corona Anak Positif Kegiatan Hanya Ke Warung Hingga Masjid

Suami Istri Meninggal Karena Corona Anak Positif Kegiatan Hanya Ke Warung Hingga Masjid

papar berkaitan - pada 23/6/2020 - jumlah : 305 hits
Pasangan suami istri di Kota Bengkulu meninggal dunia karena terinfeksi virus corona Hal ini diungkapkan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Bengkulu Kini keduanya sudah dimakamkan di TPU setempat dengan protokol Covid 19 Bers...
The Evolution Of Adult Entertainment

Epf Account 3 Can Help Contributors During Emergencies Expert

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Pelepasan Cukai Sukan 2024 Senarai 103 Sukan Tersenarai

Apabila Sang Profesor Datang Melawat

Cara Guna Cimb Dan Cara Check Status Loan Cimb

Surah Al Ikhlas Bacaan Rumi Terjemahan

Isn T Akmal S Call To Reject Passport Renewal Based On Bm Fluency A Disservice Amid Looming Kkb Polls



10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan


Hiburan Betul Ke Tak Melayan Acah Suci Masih Berhubung Dengan Aliff Aziz Sophia Al Barakbah Pula Jadi Sasaran Sarah

Ustaz Fadhzli Kena Kuat Sikit Bagi Kuliah

Hipokrit Pak Lebai

Polisi Wanti Wanti Konten Kreator Soal Uu Ite Buntut Galih Loss Ditangkap Ini Isinya

Kondom Berserakan Di Rth Wijaya Kusuma Jakarta Barat Diduga Jadi Praktik Prostitusi Terselubung

Vivo Y200i Smartphone Specifications And Prices