Ustadz Yusuf Mansur Dihujat Saat Sedang Sakit Beri Balasan Menohok Sindir Penggugur Dosa


Ustaz Yusuf Mansur berikan balasan menohok ketika dirinya sedang sakit malah jadi bahan olokan hingga banyak komentar jahat menyerangnya.
Bahkan karena hujatan tersebut, Ustaz Yusuf Mansur sempat jadi trending topik di Twitter nomor satu dengan 11 ribu lebih cuitan.
Seperti diketahui, Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan tengah sakit dan dirawat di sebuah Rumah Sakit sejak kemarin, Sabtu (22/8/2020).
Hal tersebut terlihat dalam postingan ayah Wirda Mansur di laman Instagram pribadinya @yusufmansurnew.
Dalam foto, tampak pemimpin Ponpes Daarul Quran ini mengenakan pakaian hijau lengkap dengan masker dan penutup kepala.
Sementara di lengan kirinya terdapat gelang berwarna biru yang biasa dipakai untuk pasien Rumah Sakit.
Ustaz Yusuf Mansur yang terbaring lemah tampak memejamkan mata. Tak lama setelah itu, Ustaz Yusuf Mansur pun dipindahkan ke sebuah ruangan.
“Doain ust ya semuanya. (Keluarga),” tulis akun Ustaz Yusuf Mansur.
“Minta doa nya lagi ya buat saya….,” tulis Ustaz Yusuf Mansur pada keterangan foto.
Diakui pihak kelaurga, penyebab sakitnya Ustaz Yusuf Mansur ini adalah karena adanya penyumbatan leher di kepala sejak 2014.
Namun karena kerap ditahan selama 6 tahun, penyakit itu kembali kambuh.
Setelah posting kabar sakitnya, Ustaz Yusuf Mansur pun banyak didoakan untuk sembuh, tak terkecuali dari para artis hingga Ridwan Kamil.
“Syafakallah Tadz..,” tulis Armand Maulana
“In syaa Allah segera lekas sembuh ustad.. Allah angkat penyakitnyaaa.. aamiinnn,” tulis Tommy Kurniawan.
“Cepet sembuhhh ayahanda,” tulis Syakir Daulay.
“Doa terbaik dari kami stadz. Semoga lekas pulih,” tulis Ridwan Kamil.
Meski banyak yang mendoakan, ternyata banyak pula yang menghujat dan mengolok sakitnya Ustaz Yusuf Mansur.
Hal tersebut terlihat dari linimasa Twitter dan Instagram yang banyak menghujat ayah Wirda Mansur bahkan mendoakan yang buruk.
Hujatan tersebut berkaitan dengan sikap politik Ustaz Yusuf Mansur pada 2014 silam. Ditambah lagi soal bisnis Ustaz Yusuf Mansur yang hingga saat ini menuai polemik.
“Kasihan ya, buaknnya jadi orang yang dihormati, malah jadi ustaz yang diolok-olok oleh orang. Mungkin ustaz harus sadar diri aja, #bisnisuang,” tulis salah satu akun netizen.
View this post on Instagram
A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on Aug 22, 2020 at 4:02am PDT

Melihat komentar tersebut, Ustaz Yusuf Mansur pun memberikan balasan.
“Siap, Dan siap untuk ngegas pol bicara uang dan bisnis. Biar umat makin hebat, gak ketinggalan secara dunia. Plus gak malu-malu, dan nyari uangnya dengan cara yang benat dan jadi ibadah,” balas Ustaz Yusuf Mansur.
Tak hanya itu, Ustaz Yusuf Mansur pun mengemukakan soal berbisnis yang ternyata ada dalam Al Quran dan hadits.
“Jangan ragu nyari dunia. Bab Muamalah, sampe ditulis berjilid kitab oleh para ulama terdahulu juga. Dan sambil dijalanin jadi pedagang. Jangan ampe ketinggalan dunia juga ummat Islam dan bangsa Indonesia.
Qur’an dan Hadits, bukan hanya mengatur malahan. Tapi juga memotivasi…. Penuh memotivasi…
Yang salah itu, kalau nyari duit, sia2. Ga jadi ibadah. Apalagi sampe ga nyari, hehehe. Ngapain kalo ga nyari? Minta? Tambah salah lagi. Kerja dan usaha, hrs sering dibicarakan, didiskusikan, dan dijalankan sbg contoh juga. Trmasuk contoh kalo pas salah dan rugi, hehehe… Gue banget ya? Hahaha. Aman.
Terus belajar dan terus jalan. Human banget, manusia banget. Saya mah gitu. Apa adanya aja. Salah ya salah. Betulin. Rugi ya rugi. Tanggung jawab ajah. Kece. keren. Kan bs jd pelajaran juga,” papar Ustaz Yusuf Mansur.
Selain mengolok, Ustaz Yusuf Mansur pun banyak dikomentari jahat. Melihat komentar-komentar tersebut, Ustaz Yusuf Mansur malah memberikan jawaban tak kalah menohok.
Menurut ayah Wirda Mansur, hujatan tersebut adalah cara cepat untuk penggugur dosa.
“Hujatan dan makian, sumpah serapah dan doa2 buruk, sesungguhnya juga adalah doa2 baik dan kebaikan. insyaaAllah sangat baik malahan. kan kita butuh banget2 pengugur dosa yg lbh banyak lagi dtgnya dari arah, jalan, pintu, yg kita ga punya. semua itu, cakep banget2. jd juga penaikan derajat, dan penolak bala yg lbh besar,” tulis Ustaz Yusuf Mansur.
Ditambah lagi, Ustaz Yusuf Mansur membandingkan komentar dari slaah satu netizen yang non muslim.
“Direply banyak yang seagaman dengan ustaz tapi bukan doa yang disampaikan melainkan huatan.
Sebagai kafir saya doakan ustaz mendapat kesembuhan dari Tuhan yang Maha Pengasih dan Pneyayang, dan Dia akan menyembuhkan tanpa memendang siapaun yang perlu pertolongannya. Amin,” tulis akun @.evhia di laman Twitter.
Melihat doa tulus disampaikan oleh netizen tersebut, Ustaz Yusuf Mansur pun memberikan ucapan terima kasihnya.
View this post on Instagram
A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on Aug 21, 2020 at 7:02pm PDT

“mksh buat mbak sylvi @evhia (ini di dan dari twitter @yusuf_mansur). keren. contoh yg sangat baik dari mbak sylvi twitter. dan sebaliknya, jadi PR buat yg seagama sekeyakinan. sampe segitunya ketika kebencian tak berdasar, ada di hati. pdhl bs jd hanya salah info, atau berbeda pandangan dan pendapat. atau hanya kena berita2 yg ga valid.
yuk mari belajar meminta maaf dan memaafkan. menyayangi, mengasihi. sesama Hamba Tuhan Yang Maha Pengasih Maha Penyayang.
Jujur, sebagai muslim, saya malu dg Mbak Sylvi. Mestinya, reply twit dari Mbak Sylvi, jadi tamparan keras buat kita2 semua dan pelajaran berharga banget2,” tandas Ustaz Yusudf Mansur.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/ustadz-yusuf-mansur-dihujat-saat-sedang-sakit-beri-balasan-menohok-sindir-penggugur-dosa/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Sudah Sakit Pun Tetap Dihujat Netizen Ustadz Yusuf Mansur Disuruh Minta Doa Dari Jokowi

Sudah Sakit Pun Tetap Dihujat Netizen Ustadz Yusuf Mansur Disuruh Minta Doa Dari Jokowi

papar berkaitan - pada 23/8/2020 - jumlah : 360 hits
Terhadap sesama yang sedang sakit manusia pada umumnya akan mendoakan dan memberi semangat jika tidak bisa membantu menyembuhkan Namun di jagat media sosial ternyata ada orang orang yang malah tega menghujat dan menghakimi orang sakit Hal i...
Ustadz Yusuf Mansur Sakit Terbaring Tak Berdaya Sejak Jumat Sakit Apa

Ustadz Yusuf Mansur Sakit Terbaring Tak Berdaya Sejak Jumat Sakit Apa

papar berkaitan - pada 23/8/2020 - jumlah : 271 hits
Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan sakit sejak Jumat Hal itu diketahui dari sejumlah foto dan video di media sosialnya Namun hingga Sabtu siang perihal penyakit apa yang dideritanya belum terkonfirmasi Pada unggahannya hari Jumat Yusuf Mansur m...
Ustadz Yusuf Mansur Dirawat Di Rumah Sakit Ini Penyebabnya

Ustadz Yusuf Mansur Dirawat Di Rumah Sakit Ini Penyebabnya

papar berkaitan - pada 23/8/2020 - jumlah : 179 hits
Ustaz Yusuf Mansur sedang tidak sehat Dirinya kini terbaring di rumah sakit Apa yang terjadi Sehari yang lalu Sabtu Ustaz Yusuf Mansur tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan kondisi terkininya Dirinya sedang ada di atas tempat tidur...
Terbaring Sakit Ustadz Yusuf Mansur Alami Penyumbatan Darah Di Bagian Otak

Terbaring Sakit Ustadz Yusuf Mansur Alami Penyumbatan Darah Di Bagian Otak

papar berkaitan - pada 23/8/2020 - jumlah : 185 hits
Ustadz Yusuf Mansur mengabarkan dirinya tengah terbaring di rumah sakit Sabtu Dalam akun Instagram pribadinya yusufmansurnew Sabtu Ustadz Yusuf Mansur membagikan foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit dengan mengenakan pakaian berwar...
Kondisi Terkini Ustadz Yusuf Mansur Usai Jatuh Sakit

Kondisi Terkini Ustadz Yusuf Mansur Usai Jatuh Sakit

papar berkaitan - pada 23/8/2020 - jumlah : 209 hits
Ustadz Yusuf Mansur memberikan keterangan seputar kondisinya Lewat Instagram Yusuf mengatakan dirinya sedang mendapat teguran dari Sang Khalik Bukan sakit lagi disayang Disuruh berobat disuruh tobat Disuruh berobat buat belajar ujarnya diku...
Ustadz Yusuf Mansur Minta Doa Untuk Kondisinya Eh Malah Ada Yang Menghujat

Ustadz Yusuf Mansur Minta Doa Untuk Kondisinya Eh Malah Ada Yang Menghujat

papar berkaitan - pada 22/8/2020 - jumlah : 199 hits
Ustaz Yusuf Mansur meminta doa buat dirinya Dalam sebuah unggahan di Twitter pada akun Yusuf Mansur dia terlihat terbaring seperti di sebuah ruangan rumah sakit Minta doa buat saya tuturnya dalam keterangan foto Pimpinan pondok pesantren Da...
Menderita Penyumbatan Darah Di Leher Ustadz Yusuf Mansur Disuruh Bertobat

Menderita Penyumbatan Darah Di Leher Ustadz Yusuf Mansur Disuruh Bertobat

papar berkaitan - pada 24/8/2020 - jumlah : 199 hits
Penyakit yang diderita oleh Ustadz Yusuf Mansur akhirnya terkuak Pendakwah kondang yang sering nongol di televisi itu diketahui menderita penyumbatan oksigen di lehernya Akibat penyumbatan itu aliran darah dari leher menuju otak sebaliknya ...
Video Detik Detik Ustadz Di Pekalongan Meninggal Dunia Saat Sujud Dalam Sholat

Video Detik Detik Ustadz Di Pekalongan Meninggal Dunia Saat Sujud Dalam Sholat

papar berkaitan - pada 30/8/2020 - jumlah : 395 hits
Sebuah video rekaman CCTV viral di media sosial menampilkan momen detik detik ketika seorang ustadz tumbang dan meninggal dunia ketika bersujud dalam salat sunat Jumat Video kematian Ustadz yang bernama Hasan Bisri itu viral di sosmed pada ...
Ternyata Ini Penyebab Penyumbatan Pembuluh Darah Yang Diidap Ustaz Yusuf Mansur

Ternyata Ini Penyebab Penyumbatan Pembuluh Darah Yang Diidap Ustaz Yusuf Mansur

papar berkaitan - pada 24/8/2020 - jumlah : 215 hits
Ustaz Yusuf Mansur menjalani perawatan akibat penyumbatan pembuluh darah yang diidapnya Dikabarkan saat ini kondisinya sedang ditangani dokter agar ia segera pulih Penyumbatan pembuluh darah terjadi karena aliran oksigen tidak terdistribusi...
Court Allows Forfeiture Of Rm1 1mil From Illegal Deposit Taking Scheme Investors

Keningau Fa Buat Kejutan Gol Awal

Wanita Mca Calls On Govt To Tackle Brain Drain Generate Job Opportunities

Malayia S Forex Trading Landscape Opportunities And Challenges

Gsk Raya Open House Dan Minggu Imunisasi Sedunia

Tukar Kanta Mata Untuk Melihat Seni Politik Anwar

The Dab 1a A Limited Edition Electric Production Motorcycle From France

Muda Slams Pro Israel Us Professor S Remark At Local Varsity Talk



Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023


Nearly 500 Lawsuits Filed Against Sabah Govt Hajiji

Ukraine Approaching Total Collapse

Police Probe Chaos Incident Outside Mosque In Penang

Budaya Pot Luck Jimat Kos Makanan Lebih Banyak Pilihan

Vivo Malaysia Memperkenalkan Inisiatif Eksklusif Untuk Pengguna Celcomdigi Di Malaysia

Meet Studio Your New Favorite Way To Develop Wordpress Locally