Ulmwp Senjata Untuk Melawan Indonesia Adalah Persatuan Selamat Atas Kongres Ii Knpb


Pesan: Ketua ULMWP Menyampaikan Selamat atas Kongres II KNPB28 Oktober 2018

Atas nama United Liberation Movement for West Papua (ULMWP), saya mengirimkan salam kepada Komite Nasional Papua Barat (KNPB) pada Kongres di usia yang ke-10 mereka dan saya berharap bahwa hasil dari kongres ini akan membawa kabar baik bagi rakyat kami.

KNPB dibentuk pada tahun 2008 untuk memobilisasi rakyat West Papua menuju kemerdekaan melalui referendum sesuai dengan hak fundamental kami untuk menentukan nasib sendiri. Dalam 10 tahun terakhir, kami telah melihat keberhasilan besar dan lompatan besar ke depan dalam penyatuan dan perjuangan rakyat kami.

Selama bertahun-tahun, kami telah melihat terbentuknya Parlemen Internasional untuk West Papua (IPWP), Pengacara Internasional untuk West Papua (ILWP) dan United Liberation Movement for West Papua (ULMWP). Saya berharap KNPB akan terus menunjukkan kedewasaannya dan menjadi teladan inspiratif bagi dunia disiplin dan persatuan kita. Saya berharap ini akan terus bekerja sama dengan Komite Aksi ULMWP dan semua orang dari semua organisasi. Mari kita semua bersatu sebagai bagian dari ULMWP.

Sebagai Ketua ULMWP, saya ingin menyampaikan pesan persatuan kepada semua orang Papua. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi semua orang Papua untuk bersatu dan bekerja bersama untuk mendukung kerja ULMWP dan tujuan kami untuk Voting yang  Diawasi Internasional (Referendum) untuk kemerdekaan West Papua.

Senjata terbesar kami untuk melawan Indonesia adalah persatuan. Dalam satu perjuangan kami, kami bertarung di bawah satu bendera untuk satu tujuan. Semua organisasi di West Papua adalah aset yang setara dan penting bagi perjuangan kami. Tidak ada lagi pembagian di West Papua.

Dari hutan ke kota, dari kota ke forum internasional; tidak ada orang dan tidak ada organisasi yang tertinggal. Mari kita terus bersatu dan bersatu sebagai satu; satu roh untuk mengakhiri penderitaan rakyat kita. Apa pun afiliasi politik yang berbeda, agenda dan penyebabnya adalah satu - referendum.

Kami semua bagian dari ULMWP. Sebagai semangat dan kapal dari bangsa Papua, ULMWP akan terus menyatukan orang-orang kami dalam perjuangan untuk kemerdekaan.

Oleh karena itu, atas nama ULMWP, saya menyerukan kepada semua faksi dan organisasi perjuangan kemerdekaan Papua Barat; apakah Anda secara resmi berafiliasi atau secara informal, untuk terus bersatu dan bekerja sama dengan ULMWP untuk penentuan nasib sendiri dan kebebasan bangsa Papua Barat. Sekarang adalah waktu bagi kita semua untuk bersatu, dari para tetua di hutan ke pemuda di kota. Sebagai badan perwakilan nasional yang diakui secara nasional dan internasional, ULMWP akan terus mengakomodasi semua kelompok baik di dalam maupun di luar negara kita yang berjuang untuk kemerdekaan Papua Barat.

Mari kita tunjukkan pada dunia persatuan dan disiplin kita. Kami adalah Satu Orang dan Satu Jiwa dan meskipun perjuangan kami bersatu untuk menentukan nasib sendiri, mari kita semua berdiri teguh dengan satu agenda untuk Papua Merdeka.

Jika ada individu atau kelompok yang aktif melawan ULMWP, mereka adalah musuh orang Papua. Setiap orang, dari semua organisasi harus ingat, musuh kita adalah Indonesia dan hanya Indonesia. Kita tahu bahwa musuh kita tidak tidur tetapi tujuan mereka adalah mencoba untuk secara sistematis membagi dan menghancurkan West Papua. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Kami tidak akan membiarkan musuh kami memecah belah kami.

Melalui Deklarasi Saralana tahun 2014, kami orang-orang Papua membuat pendirian bersejarah untuk berdamai dan bersatu dalam damai.

Dalam semangat dan nama Tuhan dan nenek moyang kita, mari kita terus berjalan bergandengan tangan satu sama lain dengan damai di jalan panjang menuju kebebasan. Suatu hari, Papua akan Merdeka.

Atas nama ULMWP, saya menyampaikan rasa hormat dan salam yang mendalam kepada Anda semua.

Semoga Tuhan Memberkati bangsa Papua. Papua. Merdeka!

Benny Wenda
Ketua The United Liberation Movement for West Papua - ULMWP
_____
Sumber situs resmi ULMWP (www.ulmwp.org)

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://phaul-heger.blogspot.com/2018/10/ulmwp-senjata-untuk-melawan-indonesia.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kongres Bahasa Indonesia Ke Xi Upaya Menjayakan Bahasa Dan Sastra Indonesia

Kongres Bahasa Indonesia Ke Xi Upaya Menjayakan Bahasa Dan Sastra Indonesia

papar berkaitan - pada 29/10/2018 - jumlah : 174 hits
Kongres Bahasa Indonesia ke XI digelar dalam rangka upaya mengawal permartabatan bahasa negara di berbagai ranah kehidupan Bahasa Indonesia merupakan salah satu faktor penting yang memengaruhi perjalanan kehidupan bangsa Indonesia
Prabowo Resolusi Jihad Adalah Bagian Penting Dalam Lahirnya Indonesia

Prabowo Resolusi Jihad Adalah Bagian Penting Dalam Lahirnya Indonesia

papar berkaitan - pada 23/10/2018 - jumlah : 165 hits
Dia menuturkan pesan kemerdekaan Indonesia yang dideklarasikan pada 17 Agustus 1945 di Jakarta adalah untuk terus berjuang setelah merdeka Nyata ujian itu datang saat Belanda kembali menampakkan kaki di Surabaya pada Oktober dan November 19...
Lagu Karna Su Sayang Viral Di Indonesia Pria Asal Malaysia Justru Klaim Lisensi Atas Nama Dirinya

Lagu Karna Su Sayang Viral Di Indonesia Pria Asal Malaysia Justru Klaim Lisensi Atas Nama Dirinya

papar berkaitan - pada 6/11/2018 - jumlah : 283 hits
Musisi sekaliber Saykoji aja nolak perform live di televisi karena rapper aslinya ada Ini malah bukan siapa siapa tapi main klaim lisensi aja
Polis Polis Nasihat Persatuan Pemandu Teksi Tidak Timbulkan Kekecohan Di Mycc Hari Ini

Polis Polis Nasihat Persatuan Pemandu Teksi Tidak Timbulkan Kekecohan Di Mycc Hari Ini

papar berkaitan - pada 24/10/2018 - jumlah : 222 hits
Diterbitkan 24 Okt 2018 7 14 pagi Persatuan pemandu teksi diingatkan supaya tidak melakukan kekacauan dan mengganggu ketenteraman awam semasa mengadakan perjumpaan di pejabat Suruhanjaya Persaingan Malaysia di ibunegara pagi ini Ketua Polis...
Persatuan Teksi Dakwa Perjumpaan Dengan Dr M Disabotaj

Persatuan Teksi Dakwa Perjumpaan Dengan Dr M Disabotaj

papar berkaitan - pada 22/10/2018 - jumlah : 294 hits
Pengerusi Perjiwa Malaysia berkata individu yang menimbulkan kekecohan itu bukan anggota persatuan mereka
Siapa Mereka Keppamim Persatuan Penjaja Dungun

Siapa Mereka Keppamim Persatuan Penjaja Dungun

papar berkaitan - pada 29/10/2018 - jumlah : 339 hits
DUNGUN Ada beberapa persoalan mengenai dunia persatuan dan pertubuhan Melayu di Dungun ni Yang diambil cakna buat masa ini adalah mengenai Persatuan Penjaja Dungun dulu hebat kedengaran sampai nak dapatkan lesen jual berger tepi jalan pun k...
Dr M Perlu Hentikan Budaya Berunding Dengan Penjilat Kata Persatuan Teksi

Dr M Perlu Hentikan Budaya Berunding Dengan Penjilat Kata Persatuan Teksi

papar berkaitan - pada 21/10/2018 - jumlah : 262 hits
Ini ketika PH mahu Undi pemandu teksiKamaruddin berkata Dr Mahathir tidak seharusnya melepaskan tanggungjawab menyelesaikan isu teksi kepada menteri pengangkutan yang mengamalkan budaya pemerintahan BN Budaya mengadakan rundingan dengan per...
Selamat Panjang Umur Mak

Selamat Panjang Umur Mak

papar berkaitan - pada 7/11/2018 - jumlah : 678 hits
Tak pernah sambut besday mak di luar sebelum ni melainkan mak potong kek besday kt umah jer Besday mak tersayang 29 Oktober setiap tahun Semoga mak sihat senantiasa amin yra Alhamdulillah tahun ni ada kelainan sikiiitt dari tahun sebelum ni...
Lumira Di Eka Heights Kehidupan Bermakna Yang Dinantikan

Two In Five Malaysians Might Quit If Required To Work More In Office Randstad

Lumira Eka Heights Seremban Perumahan Gaya Hidup Moden

Plaza Premium Group Expands Flight Club Dining Brand At Kuala Lumpur International Airport Terminal 1

Dap S Dilemma Red Lines And Kuala Kubu Baharu

Splash Out Langkawi Awarded Gold Rating By Malaysia Tourism Quality Assurance

Lahirkan Generasi Fasih Digital Kpm Mahu Guru Jauhari Digital Jadi Pembimbing

Kes Denggi Meningkat



10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria


Filem Ngesot

Zikir Hari Isnin Fadhilat Membacanya

Monosterio Jadi Raya Tak Jadi Chord

Shinta Angely Nyaman Ku Harap Luka Ku Dapat Chord

Anjing Anjing Neraka Versi Rfans Donald

Makan Makan Santai Dengan Kawan Office