Toto Wolff Membandingkan Mercedes W14 Dengan Model 2017 Dan Menegaskan Fokus Akan Segera Beralih Ke Penantang 2024


Toto Wolff memberi label Mercedes ‘W14’ sebagai ‘Diva 2.0’ dan lebih rumit untuk diperbaiki daripada mobil 2017 yang pertama kali mendapatkan gelar itu; Wolff menegaskan Mercedes untuk mengalihkan fokus untuk mengembangkan mobil 2024 mereka “segera” dan mengatakan mereka harus mengambil dorongan dari McLaren dan Aston Martin melompat dalam kinerja
Terakhir Diperbarui: 12/07/23 17:39



Toto Wolff menyebut mobil Mercedes sebagai “diva” lain dan mengatakan tim tidak punya pilihan selain mengalihkan fokus ke penantang 2024 mereka dalam waktu dekat.
Lewis Hamilton finis ketiga di GP Inggris hari Minggu tetapi tidak mampu menyalip Lando Norris dari McLaren untuk posisi kedua saat Max Verstappen mengklaim kemenangan lain untuk memperpanjang keunggulan kejuaraannya.
Mercedes berada di urutan kedua di Kejuaraan Konstruktor tetapi terpaut 208 poin di belakang Red Bull, sementara Hamilton berada di urutan keempat dalam klasemen pebalap, 134 poin dari Verstappen.
Dengan harapan Silver Arrows untuk merebut kembali gelar dunia mereka sudah berakhir, Wolff siap untuk fokus memproduksi mobil perebutan gelar untuk tahun 2024.
“Saya pikir sebentar lagi, kita tidak punya pilihan,” kata bos Mercedes ketika ditanya kapan peralihan itu akan terjadi.
“P2 atau P3 pada dasarnya tidak memengaruhi saya dan tim. Ini tentang kembali dan mampu memenangkan kejuaraan dunia.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Lando Norris dan Lewis Hamilton memperlakukan kerumunan Silverstone dengan pertarungan epik, mengikuti safety car. Lando Norris dan Lewis Hamilton memperlakukan kerumunan Silverstone dengan pertarungan epik, mengikuti safety car.
“Itu tidak akan terjadi tahun ini jadi kami perlu mengarahkan pandangan kami ke tahun depan dan kemudian melihat semua balapan yang akan datang, untuk belajar, berkembang dan memastikan bahwa kami dapat meneruskannya ke tahun depan.
“Tapi, setelah mengatakan itu, peraturannya sama jadi Anda tidak belajar apa-apa dengan melanjutkan mobil ini. Ini adalah keseimbangan yang harus kami capai dengan benar.”
Wolff mengira GP Inggris akan memberikan salah satu penampilan terkuat Mercedes tahun ini tetapi Hamilton dan George Russell masing-masing memenuhi syarat ketujuh dan keenam dan sementara Hamilton finis di podium, dia menerima uluran tangan yang sangat besar dengan mampu melakukan pit stop satu-satunya. di bawah Safety Car dan karena itu tetap berada di depan mereka yang sudah berhenti.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Lewis Hamilton dan George Russell sangat terkesan dengan pasangan McLaren Lando Norris dan Oscar Piastri, setelah GP Inggris di Silverstone. Lewis Hamilton dan George Russell sangat terkesan dengan pasangan McLaren Lando Norris dan Oscar Piastri, setelah GP Inggris di Silverstone.
Wolff berpendapat Mercedes masih bisa mengalahkan Red Bull dan Max Verstappen di trek tahun ini, tetapi ketidakpastian W14 dan karakteristik “diva” – istilah yang pertama kali digunakan Wolff untuk menggambarkan kinerja mobil Mercedes 2017 yang berfluktuasi – menghalangi mereka.
“Saya pikir Silverstone berdasarkan penampilan bersejarah kami adalah pukulan terbaik (kemenangan pertama pada 2023), tetapi ternyata tidak,” kata Wolff.
“Jadi mungkin ada trek lain di mana kami memiliki pukulan terbaik karena karakteristik mobil telah berubah.
“Saya selalu percaya bahwa kami bisa mengalahkan Max. Kami memiliki sekelompok orang yang baik, pembalap terbaik dan kami hanya perlu memberi mereka mobil yang lebih mudah diprediksi dan bukan Diva 2.0 dan jauh lebih rumit dari yang pertama.”
Wolff: Kemajuan McLaren dan Aston Martin harus memberi semangat Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Sorotan dari GP Inggris di Silverstone, saat Max Verstappen berupaya mengamankan kemenangan balapan keenam berturut-turut. Sorotan dari GP Inggris di Silverstone, saat Max Verstappen berupaya mengamankan kemenangan balapan keenam berturut-turut.
Saat mereka berusaha untuk kembali ke pertarungan kejuaraan dunia, Wolff merasa Mercedes perlu didorong daripada dibuat frustrasi oleh langkah besar dalam kinerja Aston Martin dan sekarang yang dibuat McLaren pada tahun 2023.
Aston Martin telah muncul sebagai tim terdepan tahun ini sementara McLaren telah menambahkan upgrade ke mobil mereka di Austria dan Silverstone telah mengangkatnya dari mobil paling lambat di awal musim menjadi yang kedua pada akhir pekan lalu.
Wolff berkata: “Mengapa menarik melihat McLaren bangkit kembali adalah Anda dapat, dalam satu musim, datang dengan peningkatan yang sepenuhnya mengubah kinerja mobil. Kami tidak berbicara tentang dua persepuluh naik dan turun, kami berbicara sekitar satu detik.
“Itu bagus untuk olahraga jika Anda melakukan hal yang benar, Anda menyatukan satu dan satu – dan kami telah melihatnya dengan Aston Martin dari tahun ke tahun dan kami telah melihatnya dengan McLaren sekarang sepanjang tahun. Saya suka itu.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Lihat momen paling lucu dari Grand Prix Inggris di Silverstone. Lihat momen paling lucu dari Grand Prix Inggris di Silverstone.
“Kami telah berjuang dengan mobil kami selama satu setengah tahun mencoba untuk menambah performa, itu datang tetapi itu hanya mengurangi keuntungan kecil daripada melakukan langkah seperti itu.
“Tapi saya benar-benar melihat sisi positifnya. Pada dasarnya saya tidak peduli apakah kami finis kedua atau ketiga, penting untuk menemukan jalan kembali untuk berjuang demi kemenangan dan kejuaraan dunia. Sementara podium sangat menyenangkan bagi kami untuk melihat bahwa mobil telah potensi, pada dasarnya semua mata tertuju pada hadiah besar dan itulah mengapa sangat menarik untuk melihat bahwa McLaren dapat menemukan yang kedua dalam performa.”
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Ted Kravitz dari Sky F1 merefleksikan Grand Prix Inggris. Ted Kravitz dari Sky F1 merefleksikan Grand Prix Inggris.
Mercedes Ikuti Desain Sidepod Red Bull di 2024? Kemajuan Aston Martin dan McLaren datang bersamaan dengan mobil mereka yang secara visual terlihat lebih mirip Red Bull, yang tetap tak terkalahkan musim ini.
Mercedes meninggalkan konsep ‘no-sidepod’ mereka dengan paket peningkatan aero besar di GP Monaco dan Wolff mengisyaratkan tim sedang mengevaluasi ulang apakah akan menggunakan desain yang terinspirasi Red Bull pada 2024.
“Sidepod dan bodywork hanyalah salah satu bagian dari sasis. Jelas terlihat seperti solusi yang sangat menarik yang dibuka tetapi sebagian besar performa datang melalui lantai dan diffuser dan kami belum melihat bagaimana mereka menafsirkan peraturan dan bagaimana mereka sudah melakukannya.
“Jadi menurut saya, itu hanya paketnya. Kami melihat bahwa semua mobil yang kuat terlihat sedikit sama ketika Anda melihat dari samping dan dari atas ke bawah. Dan tentu saja itu sudah ada dalam pikiran kami di masa lalu. Tapi mungkin itu hanya sedikit indikasi kemana perginya.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Karun Chandhok dan Jenson Button menganalisis posisi duduk Lewis Hamilton di Mercedes-nya. Karun Chandhok dan Jenson Button menganalisis posisi duduk Lewis Hamilton di Mercedes-nya.
“Kami memiliki konsep sidepod dan bodywork di terowongan sejak awal untuk melihat jalan mana yang akan terbuka dan seberapa banyak hal itu akan menambah performa. Dan penurunan relatif dari downforce, cara kami mengukurnya, sangat besar.
“Jadi itu bukan sesuatu yang ingin kami tindak lanjuti di awal tahun. Kami mengubah arah desain kami, saya pikir kami memiliki kelompok aerodinamika hebat yang dipimpin oleh (direktur teknis) James (Allison) dan saya yakin itu akan terjadi. pertimbangan melihat langkah yang mereka buat.”
Wolff juga mengonfirmasi posisi tempat duduk Hamilton dan Russell akan berada lebih jauh di belakang mobil pada desain Mercedes 2024.
“Ini pasti sesuatu yang ingin kami angkat dari meja sebagai titik diskusi yang memungkinkan,” kata Wolff.
“Pada data kami tidak melihat perbedaan besar dengan apa yang seharusnya dilakukan mobil, tetapi mobil ini tetap menjadi kotak kejutan sehingga pengemudi akan bergerak mundur.”

require.config({"shim":{"facebook-sdk":{"exports":"FB"}},"baseUrl":"https://www.skysports.com/","paths":{"skysports_com":"static/skysports_com-82f5510041974","skysports_digrev":"static/skysports_digrev-1e6d2395e4f4a","skysports_legacy":"static/skysports_legacy-1fc4d92072fe2","skysports_ipad_components":"static/skysports_ipad_components-9347556046b82","skysports_sap":"core/js/../static/js/skysports_sap","requireLib":"static/require-2.1.0-15f03d8ff7a4b","class":"static/class-55bbf080a62c3","countdown":"static/countdown-b387bb40118ae","energize":"static/energize-bac53226fb-93aea85fe6a04","hammer":"static/hammer-a592776ebb-f14662ea8bb34","marker-clusterer":"static/marker-clusterer-3911fd8c83740","moment":"static/moment-1.7.2-33075cfd4ad32","reqwest":"static/reqwest-a845dfd832-dea6ebed2de7d","scroll-pane":"static/ftscroller-280c6900bc-ed5e878ea6190","underscore":"static/lodash.custom-d1cf24f7f366e","adaptive-content":"static/adaptive-content-1fc383fae518a","article-widget-betting":"static/article-widget-betting-7a9641160b027","app-bridge":"static/app-bridge-30b975666386a","article-advert":"static/article-advert-fa40febcc7b0f","article-outbrain":"static/article-outbrain-bba64c5034e96","autocomplete":"static/autocomplete-62886d6993248","autocomplete-lite":"static/autocomplete-lite-76d43ae628a4e","accordian":"static/accordian-87ec71ccbfdd1","betting-lines":"static/betting-lines-31e5cdbecf2bc","bskyb-omniture":"static/bskyb-omniture-1769165dd1daa","bskyb-omniture-1-2":"static/bskyb-omniture-1.2-ef8627d226d42","calendar-url-builder":"static/calendar-url-builder-863fca999d8c8","carousel":"static/carousel-cfdab6400e999","carousel-lite":"static/carousel-lite-520eccc372b67","close-me":"static/close-me-1dd5bf41462eb","content-stream":"static/content-stream-4ceef3bbd096b","content-swap":"static/content-swap-bdbe29a70d8f9","countdown-widget":"static/countdown-widget-459a93f477481","comments-reply":"static/comments-reply-81d5853bdd03b","cookie":"static/cookie-072824b3a5047","android-notice":"static/android-notice-58d95f174579a","create-audio":"static/create-audio-f77436036a203","dataset":"static/dataset-487d6875fe94d","datepicker":"static/datepicker-b112a28bd151b","datepicker2":"static/datepicker2-d10188465db39","dom":"static/dom-f554c2354ab77","dropdown":"static/dropdown-de4729ed67884","dropdown-select":"static/dropdown-select-bbaa962ff8888","element-listener":"static/element-listener-39391d1341a3c","environment":"static/environment-d24a016d1c736","events":"static/events-e6bde13ac56dc","facebook-sdk":"//connect.facebook.net/en_US/all","form":"static/form-269f9f014d35a","form-chart":"static/form-chart-8e3b2b92c7e77","form-validation":"static/form-validation-76d631ee9c0fb","html-poller":"static/html-poller-db12e18d06d04","implicit-personalisation-display":"static/implicit-personalisation-display-2bc93246729e4","implicit-personalisation-storage":"static/implicit-personalisation-storage-a4eb341b47077","implicit-personalisation-removal":"static/implicit-personalisation-removal-7556598e29ff5","inverted-listener":"static/inverted-listener-07a7ace73331d","iscroll-lite":"static/iscroll-lite-bf22458ad30dc","keyboard-listener":"static/keyboard-listener-f6b30a391df5b","keyboard-view":"static/keyboard-view-5a68be0e6dc00","lazy-images":"static/lazy-images-f5238f2864a52","live-article":"static/live-article-95ba706f060b3","live-cricket":"static/live-cricket-4d6fa4651f344","live-sport":"static/live-sport-db2b39a357d02","live-update":"static/live-update-945d95543ad61","live-refresh":"static/live-refresh-5ebefb5206c82","live-refresh-darts-table-controller":"static/live-refresh-darts-table-controller-d6c7bb8af0efe","live-refresh-darts-table-view":"static/live-refresh-darts-table-view-5c4f5e87a3cb2","live-refresh-football-controller":"static/live-refresh-football-controller-461aca93a03fe","live-refresh-football-view":"static/live-refresh-football-view-e722175c6f5eb","live-refresh-fixture-update-controller":"static/live-refresh-fixture-update-controller-1234617fddd04","live-refresh-fixture-update-view":"static/live-refresh-fixture-update-view-aae190ead42d7","live-refresh-live-golf-leaderboard-controller":"static/live-refresh-live-golf-leaderboard-controller-c78264eefa25c","live-refresh-golf-matchplay-controller":"static/live-refresh-golf-matchplay-controller-141ff1ce16821","live-refresh-golf-matchplay-view":"static/live-refresh-golf-matchplay-view-562c7eea1e08b","live-refresh-match-header-controller":"static/live-refresh-match-header-controller-db2b9bbacac74","live-refresh-match-header-football-view":"static/live-refresh-match-header-football-view-f9ce5b3e5bde3","live-refresh-match-header-rugby-league-view":"static/live-refresh-match-header-rugby-league-view-34aa9cc8d67be","live-refresh-match-header-rugby-union-view":"static/live-refresh-match-header-rugby-union-view-a6b7dda93027f","live-refresh-match-stats-controller":"static/live-refresh-match-stats-controller-db8736f4b3e01","live-refresh-match-stats-view":"static/live-refresh-match-stats-view-62f02d64e4cd2","live-refresh-gp-standings-controller":"static/live-refresh-gp-standings-controller-aa40463310354","live-refresh-gp-standings-view":"static/live-refresh-gp-standings-view-b820cc96d1d26","live-refresh-tennis-controller":"static/live-refresh-tennis-controller-5681743439cec","live-refresh-tennis-view":"static/live-refresh-tennis-view-28ddbf0727027","live-refresh-news-list-controller":"static/live-refresh-news-list-controller-ee45762f7dbe7","live-refresh-news-list-view":"static/live-refresh-news-list-view-9c47d574e49d4","live-refresh-livefyre-pinned-controller":"static/live-refresh-livefyre-pinned-controller-44287b34c8506","live-refresh-livefyre-pinned-view":"static/live-refresh-livefyre-pinned-view-a78229a5d01c4","live-refresh-live-table-controller":"static/live-refresh-live-table-controller-053e53c72d2a5","live-refresh-live-table-view":"static/live-refresh-live-table-view-acc034f23d117","live-refresh-live-table-static-view":"static/live-refresh-live-table-static-view-bbff46626848e","live-refresh-masters-live-panel-controller":"static/live-refresh-masters-live-panel-controller-b237958f07549","live-refresh-matchplay-table-controller":"static/live-refresh-matchplay-table-controller-c8d653e8ec9e1","live-refresh-matchplay-table-view":"static/live-refresh-matchplay-table-view-aafd4fb26b14f","live-refresh-ryder-cup-controller":"static/live-refresh-ryder-cup-controller-737295aac3b2e","live-refresh-ryder-cup-view":"static/live-refresh-ryder-cup-view-8975b104d8f84","live-refresh-status-lookup":"static/live-refresh-status-lookup-58cee7af21a4a","live-refresh-switch":"static/live-refresh-switch-122a55d025f32","live-refresh-team-events-controller":"static/live-refresh-team-events-controller-4cb3d870d779b","live-refresh-team-events-view":"static/live-refresh-team-events-view-705c641b015af","live-text":"static/live-text-bbd7665a86991","live-refresh-swingometer-controller":"static/live-refresh-swingometer-controller-b7ade1b72e79a","live-refresh-swingometer-view":"static/live-refresh-swingometer-view-425bcd02cb919","livefyre-auth":"static/livefyre-auth-d30ce39d9f031","livefyre-social":"static/livefyre-social-2ef6165825d8a","load-into":"static/load-into-6af455f20f3bd","load-more":"static/load-more-765d8e57df5c0","load-more2":"static/load-more-05a9bb0171a4e","match-head-switch":"static/match-head-switch-b85e40ff913e7","load-more-inline":"static/load-more-inline-6ee576a87aef2","load-more-once":"static/load-more-once-b9144ab829181","map":"static/map-94fcb75a28607","media-query":"static/media-query-0296e4082a758","now-tv":"static/now-tv-8700a2f7d2f1e","most-popular":"static/most-popular-c1147764fe234","observable":"static/observable-6a091c15b9a4a","open-top":"static/open-top-3eff6bd9d5565","overlay":"static/overlay-b444bdc049b12","overlay-widget":"static/overlay-widget-56d2dc14d6d21","page-nav":"static/page-nav-479fc6b85357e","parse-date":"static/parse-date-6463ce015eee7","page-filters":"static/page-filters-5f38de0bf6eeb","persistent-autocomplete":"static/persistent-autocomplete-8459865f00a4f","polaris-glint":"static/polaris-glint-90f846e5378ec","pikaday":"static/pikaday-ce6be92da6c09","pl-clip-promo":"core/js/modules/core2/pl-clip-promo","poller":"static/poller-b0ddbff69a6a9","polls":"static/polls-2ef656ad8404e","poll-ig":"static/poll-ig-e17180cbcc564","media-playlist":"static/media-playlist-ebc8d2abe3e18","postpone-load":"static/postpone-load-2ae208049e0f1","postpone-load2":"static/postpone-load2-6ad484e51343f","postscribe":"static/postscribe-3737e3c2f9-f3bc808a8b738","pub-sub":"static/pub-sub-9323318c11e08","roadblock":"static/roadblock-edae35c62e3c7","update-content":"static/update-content-b6fc0cfd94862","script":"static/script-27238830c957e","scroll-to":"static/scroll-to-97ec63ad7135c","section-nav":"static/section-nav-3aff450804b4f","selectable":"static/selectable-f199bca8d8e16","selectable-list-view":"static/selectable-list-view-3330035b870a5","share-button":"static/share-button-606792a8e7289","site-layout-primary":"static/site-layout-primary-d66ac28011c25","site-nav-desktop":"static/site-nav-desktop-9b1b26877d782","sky-go":"static/sky-go-44fd25b3a1748","skyid-login":"static/skyid-login-9f5140a550d32","is-loggedin":"static/is-loggedin-69dfe40b9565f","sky-sports-date":"static/sky-sports-date-e985472a648e9","squad-selector":"static/squad-selector-45e17c533f3a2","social-map":"static/social-map-8bc134219358b","sp-player":"static/sp-player-5ef6b052166d3","sticky-scroll":"static/sticky-scroll-4ccc7640bda1f","string":"static/string-19008c0fbd461","swipe-nav":"static/swipe-nav-18987ddd0e3ed","subscriber-video":"static/subscriber-video-5d8435b0ea5ab","table-sorter":"static/table-sorter-7d5988301396e","table-sorter-lite":"static/table-sorter-3d24f6a403740","tabs":"static/tabs-b20fcf8e1c825","tabs-lite":"static/tabs-lite-cb10daad481bf","tabs-filter":"static/tabs-filter-1ef8b2a921435","tab-navigation":"static/tab-navigation-68b7c289a7569","team-formations":"static/team-formations-a90922defa046","thumbs":"static/thumbs-0cf143fb65daa","toggle-class":"static/toggle-class-dd3a8c4ce2c14","toggle-switch":"static/toggle-switch-4b14c9522febe","trending":"static/trending-e0bb96dbc6ece","trigger-event":"static/trigger-event-580cd06dcede1","tv-guide":"static/tv-guide-495271c3f333e","update-html":"static/update-html-7913f53b11d6f","update-text":"static/update-text-82964c420cfb8","user":"core/js/modules/user","util":"static/util-b69470ac564b1","validator":"static/validator-f3b00bc96d618","vidiprinter":"static/vidiprinter-e8c9174ecfa73","vm-suppression":"static/vm-suppression-9a7148a4170ba","web-notifications":"static/web-notifications-a91a27e944caf","widget":"static/widget-e29945f3a184a","widget-lite":"static/widget-lite-a450505656ea9","widget-loader":"static/widget-loader-a0232be50e094","window-observer":"static/window-observer-b10f792cfb582","your-say":"static/your-say-3b2bbc5fcf119"}});
require(['skysports_digrev', 'sdc-site-pub-sub'], function (appController, pubsub) { window.sdc = window.sdc || {}; pubsub.init(window.sdc);
appController.init(); });



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.beritaviralterkini.com/toto-wolff-membandingkan-mercedes-w14-dengan-model-2017-dan-menegaskan-fokus-akan-segera-beralih-ke-penantang-2024/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Latif Wins Gold Qualifies For 2024 Paris Paralympics

Latif Wins Gold Qualifies For 2024 Paris Paralympics

papar berkaitan - pada 18/7/2023 - jumlah : 151 hits
The victory is Latif Romly s third at the World Para Athletics Championships KUALA LUMPUR Latif Romly has qualified on merit for the 2024 Paralympics after winning the men s long jump T20 category at the 2023 World Para Athletics Championsh...
Budget 2024 Mof To Hold Physical Online Engagement Sessions

Budget 2024 Mof To Hold Physical Online Engagement Sessions

papar berkaitan - pada 15/7/2023 - jumlah : 135 hits
The Finance Ministry will be holding Budget 2024 engagement sessions physically and online to obtain various parties input for the budget tabling said Deputy Finance Minister Ahmad Maslan He said the engagement series which will be a follow...
Sisi Libaturus Belanjawan 2024

Sisi Libaturus Belanjawan 2024

papar berkaitan - pada 15/7/2023 - jumlah : 132 hits
Petang tadi Kementerian Kewangan telah menganjurkan Majlis Libat Urus Belanjawan 2024 yang bertemakan Memperkasa Malaysia MADANI Satu libat urus yang besar dihadiri oleh 400 orang pelbagai pihak berkepentingan mewakili kementerian persatuan...
Budget 2024 To Be Tabled On Oct 13

Budget 2024 To Be Tabled On Oct 13

papar berkaitan - pada 14/7/2023 - jumlah : 143 hits
PUTRAJAYA Budget 2024 will be tabled in the Dewan Rakyat on Oct 13 says Deputy Finance Minister Datuk Seri Ahmad Maslan As of now Budget 2024 will be tabled on Friday Oct 13 this year Usually it s on the fourth week of October but there is ...
Penyokong Najib Didakwa Beralih Sokongan

Penyokong Najib Didakwa Beralih Sokongan

papar berkaitan - pada 13/7/2023 - jumlah : 141 hits
PUTRAJAYA Pengerusi Pertubuhan Jalinan Perpaduan Negara Malaysia Syed Muhammad Imran Syed Abdul Aziz mendakwa penyokong bekas Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak akan mengalihkan sokongan kepada Perikatan Nasional pada pilihan raya n...
Menteri Pupr Segera Koordinasi Dengan Pssi Soal Kesiapan Jis Untuk Piala Dunia U 17

Menteri Pupr Segera Koordinasi Dengan Pssi Soal Kesiapan Jis Untuk Piala Dunia U 17

papar berkaitan - pada 29/6/2023 - jumlah : 112 hits
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono akan berkoordinasi dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Erick Thohir terkait kesiapan dan evaluasi Stadion Jakarta International Stadium untuk Piala Dunia U ...
Bukan Hanya Jis 22 Stadion Segera Diperbaiki

Bukan Hanya Jis 22 Stadion Segera Diperbaiki

papar berkaitan - pada 3/7/2023 - jumlah : 145 hits
Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo menegaskan tidak hanya JIS yang menjadi perhatian pemerintah Diketahui Presiden Joko Widodo meminta agar Stadion tersebut diperbaiki karena belum sesuai standar
Doa Ambil Nyawa Hadi Anwar Mahu Zaki Minta Maaf Segera

Doa Ambil Nyawa Hadi Anwar Mahu Zaki Minta Maaf Segera

papar berkaitan - pada 3/7/2023 - jumlah : 151 hits
MalaysiakiniPerdana Menteri Anwar Ibrahim mengarahkan salah seorang pengguna media sosial yang dianggap dekat dengan PKR agar segera memohon maaf kerana bersikap biadab ke atas Abdul Hadi Awang Kata Anwar individu terbabit perlu memohon maa...
Hiburan Ambil Mahathir Sekali Doakan Kematian Haji Hadi Tun M Pmx Gesa Individu Mohon Maaf Dengan Segera

Hiburan Ambil Mahathir Sekali Doakan Kematian Haji Hadi Tun M Pmx Gesa Individu Mohon Maaf Dengan Segera

papar berkaitan - pada 2/7/2023 - jumlah : 179 hits
Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Anwar Ibrahim meluahkan rasa kesal dengan tindakan seorang pengguna Twitter yang mendoakan kematian Presiden PAS Tan Sri Haji Abdul Hadi Awang Menerusi ciapan Anwar dia mengarahkan individu itu untuk memo...
Airasia Santan Menu Baru Harga

Koleksi Kad Pokemon Dilelong Rm330 000

Muslims Rebuke Rais Yatim S No No To Sarawak S Proposal Of Conducting Friday Sermons In English

Yuka Kharisma Cinta Indah Buat Kanda Chord

Ulu Tiram Attack Suspect Not Ji Member Initial Link Made Due To Father S Past Says Igp

Apa Jadi Serangan Balai Polis Johor S Pura Ini Komen Pas

Apakah Sebaik Baiknya Manusia

Resepi Sos Hijau Vietnamese Rolls



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


Teresa Kok Terkejut Terima Surat Ugutan Bunuh Dan Dua Butir Peluru

Isu Uitm Kerajaan Kena Berani

Ragam Pelik Kucing

15 Breathtaking Mediterranean Powder Room Ideas From Classic To Modern

Durioo Cara Daftar Subscription

A Lone Wolf Does Not Materialise Naturally