The Masters Pemenang Liv Di Augusta National Greg Norman Mengungkapkan Rencana Perayaan Kelompok Berita Golf




Scottie Scheffler kembali sebagai juara bertahan setelah kemenangan tiga tembakan pada tahun 2022; Rory McIlroy memiliki kesempatan lain untuk menyelesaikan Grand Slam golf; enam mantan juara termasuk di antara 18 kontingen LIV yang tampil di Augusta National
Oleh Ali Stafford di Augusta National Terakhir Diperbarui: 03/04/23 16:24

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Siapa yang akan menikmati kesuksesan di The Masters? Tonton sepanjang minggu langsung di Sky Sports!

Siapa yang akan menikmati kesuksesan di The Masters? Tonton sepanjang minggu langsung di Sky Sports!
Kapan Scottie Scheffler memenangkan The Masters April lalu, tidak ada acara LIV Golf yang diadakan dan hanya ada sedikit indikasi tentang siapa yang akan bergabung dengan tur yang diusulkan. Dua belas bulan kemudian, lebih dari 20 persen lapangan minggu ini di Augusta National terdiri dari para pemain dari sirkuit yang memisahkan diri.
Perseteruan Golf yang sedang berlangsung akan berlanjut pada pembukaan utama tahun ini, eksklusif langsung di Sky Sportsdi mana para pemain PGA Tour akan melakukan tee bersama dengan 18 pemain LIV yang mendapatkan tempatnya melalui kriteria undangan yang sudah ada.
Enam dari mereka yang beraksi adalah mantan pemenang The Masters, dengan Phil Mickelson (2004, 2006 dan 2010), Charl Schwartzel (2011), Bubba Watson (2012 dan 2014), Sergio Garcia (2017), Patrick Reed (2018) dan Dustin Johnson (2020) memegang pengecualian seumur hidup untuk mengklaim Jaket Hijau sebelumnya.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Juara Masters dua kali Ben Crenshaw yakin Champions Dinner di Augusta National bisa ‘tegang’ – dengan sejumlah LIV Golfers akan hadir malam itu. Juara Masters dua kali Ben Crenshaw yakin Champions Dinner di Augusta National bisa ‘tegang’ – dengan sejumlah LIV Golfers akan hadir malam itu.
Pemenang utama dalam lima tahun terakhir juga mendapat undangan, dengan juara PGA 2019 Brooks Koepka dan pemenang AS Terbuka 2020 Bryson DeChambeau keduanya termasuk dalam kategori itu. Cameron Smith adalah satu-satunya juara utama saat ini di LIV dan sekarang dikecualikan hingga 2027 setelah kemenangannya di The Open musim panas lalu.
Empat besar di masing-masing jurusan lain bisa bermain di The Masters tahun berikutnya, dengan Mito Pereira mengelola itu meskipun double-bogey lubang terakhir membuatnya finis ketiga di belakang Justin Thomas di Kejuaraan PGA Mei lalu.

Master – Live 6 April 2023, 14:00
Hidup di
Joaquin Niemann Dan Talor Gooch kualifikasi untuk Kejuaraan Tur akhir musim mendapatkan undangan mereka, sementara Abraham Ancer, Jason Kokrak, Kevin Na, Louis Oosthuizen, Thomas Pieter Dan Harold Varner III berada dalam untuk menyelesaikan 2022 dalam 50 besar dunia.
Pemain LIV yang ditangguhkan tanpa batas waktu dari PGA Tour berarti akan lebih sulit bagi anggotanya untuk lolos ke jurusan selanjutnya, kecuali jika ada perubahan pada kriteria masuk, meskipun poin peringkat dunia masih dapat diperoleh di sirkuit lain seiring berjalannya waktu.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Dame Laura Davies menyambut baik keputusan untuk mengizinkan pegolf yang bergabung dengan LIV Golf untuk bermain di The Masters pada tahun 2023. Dame Laura Davies menyambut baik keputusan untuk mengizinkan pegolf yang bergabung dengan LIV Golf untuk bermain di The Masters pada tahun 2023.
Smith menikmati kesuksesan Tur Dunia DP di Kejuaraan PGA Australia di kandang tepat sebelum Natal, sementara Reed mengklaim posisi kedua di Dubai Desert Classic setelah pertarungan putaran final dengan pemenang akhirnya Rory McIlroy.
Masukkan Ancer – yang menjuarai Asian Tour’s Saudi International pada bulan Februari – dan sudah ada beberapa kesuksesan LIV tahun ini dalam ‘ekosistem tradisional’ golf, sementara kemenangan Koepka di LIV Golf Orlando pada hari Minggu akan memberinya banyak kepercayaan diri menuju Augusta .
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Justin Thomas mengklaim selama Para Pemain bahwa Tur PGA memiliki ‘jumlah pemain berkualitas yang secara astronomis lebih tinggi’ dalam acara tersebut. Justin Thomas mengklaim selama Para Pemain bahwa Tur PGA memiliki ‘jumlah pemain berkualitas yang secara astronomis lebih tinggi’ dalam acara tersebut.
Sangat mudah untuk mengabaikan kontingen LIV sebagai non-pesaing, mengingat ketidakmampuan mereka saat ini di PGA Tour dan jadwal bermain yang terbatas di luar acara liga 48 orang mereka sendiri, tetapi kenyataannya pemain yang mengenakan Jaket Hijau pada hari Minggu ini bisa saja menjadi dari tur ‘saingan’.
Perayaan direncanakan untuk kemenangan LIV? Komisaris LIV Golf Greg Norman mengakui itu membuatnya ‘merinding’ untuk mempertimbangkan prospek salah satu pemainnya memenangkan Jaket Hijau, dengan mantan peringkat 1 dunia itu mengungkapkan bahwa kontingen LIV sudah memiliki rencana jika salah satu dari mereka menantang untuk menang.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Saat kami bersiap untuk The Masters Sky Sports mengundang berbagai ahli dari olahraga lain untuk mengambil hole ke-12 yang ikonik di Augusta, dengan Kelly dan Sue Smith mengambilnya kali ini. Saat kami bersiap untuk The Masters Sky Sports mengundang berbagai ahli dari olahraga lain untuk mengambil hole ke-12 yang ikonik di Augusta, dengan Kelly dan Sue Smith mengambilnya kali ini.
“Kalau salah satunya [wins]tidak peduli siapa itu, mereka semua akan berada di sana pada green ke-18, mereka semua akan berada di sana, dan itu membuat saya merinding untuk memikirkannya,” kata Norman dalam sebuah wawancara dengan NewsCorp.
“Ketika Anda berjalan ke atas 18 tahun, kedi Anda memeluk Anda, lalu Anda melihat istri Anda atau ibu dan ayah Anda. Sekarang untuk memiliki 17 orang lainnya di sana, itulah semangat yang kami inginkan. Itulah yang dibicarakan orang-orang ini. Mereka mengatakan tidak masalah siapa yang menang, tidak peduli siapa yang ada di posisi itu, kami akan berada di sana.

Master – Live 5 April 2023, 19:00
Hidup di
“Saya memuji para Master karena membiarkan para pemain bermain karena sekarang mereka memiliki lapangan terbaik dan mereka sebenarnya adalah Super Bowl yang sebenarnya. Jika saya menjadi Master sekarang, saya ingin, pada hari Minggu, DJ atau Brooks atau Cam, siapa pun yang melawan Rory (McIlroy) dan Jon Rahm. Bisakah Anda bayangkan seperti apa rating TV-nya?”
Koepka menikmati kembalinya Augusta setelah kemenangan LIV Kemenangan Koepka di Orlando membuatnya menjadi pemain pertama yang memenangkan beberapa gelar LIV Golf, dengan juara utama empat kali itu bersemangat untuk mendapatkan kesempatan untuk melawan semua pemain terbaik dunia minggu ini.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Brooks Koepka mengatakan bahwa pemenang LIV Masters akan menjadi pernyataan besar untuk tur yang memisahkan diri. Brooks Koepka mengatakan bahwa pemenang LIV Masters akan menjadi pernyataan besar untuk tur yang memisahkan diri.
“Saya sangat senang mendapatkan kemenangan,” kata Koepka. “Sayangnya, kami tidak mendapatkan kemenangan tim, yang agak pahit. Tapi lihat, saya senang dengan cara saya bermain menjelang Augusta.
“Akan menyenangkan melihat semua pemain bagus kembali, kembali ke satu lapangan lagi, bukan? Ini pertama kalinya kami melihatnya dalam waktu yang lama. Itu akan menyenangkan.
Twitter Karena preferensi persetujuan Anda, Anda tidak dapat melihat ini Opsi Privasi “Saya menantikannya, hanya untuk melihat semua orang dan bersaing melawan mereka. Pada akhirnya, saya akan jujur, saya rindu bermain melawan Rory (McIlroy), saya rindu bermain melawan Scottie (Scheffler) , dan saya yakin mereka rindu bermain melawan kami – itu fakta.
“Kamu selalu ingin bermain melawan yang terbaik. Itu akan membuat Augusta semakin istimewa. Saya pikir jika salah satu pemain LIV menang, saya pikir itu akan menjadi pernyataan yang sangat besar untuk LIV.”
Tonton The Masters sepanjang minggu secara langsung di Sky Sports! Liputan langsung dari putaran pembukaan dimulai pada hari Kamis mulai pukul 14:00 di Sky Sports Golf.

require.config({"shim":{"facebook-sdk":{"exports":"FB"}},"baseUrl":"https://www.skysports.com/","paths":{"skysports_com":"core/js/apps/skysports_com","skysports_digrev":"core/js/apps/skysports_digrev","skysports_legacy":"core/js/apps/skysports_legacy","skysports_ipad_components":"core/js/apps/skysports_ipad_components","skysports_sap":"core/js/../static/js/skysports_sap","requireLib":"core/js/vendor/require-2.1.0","class":"core/js/modules/vendor/class","countdown":"core/js/modules/vendor/countdown","energize":"core/js/modules/vendor/energize-bac53226fb","hammer":"core/js/modules/vendor/hammer-a592776ebb","marker-clusterer":"core/js/modules/vendor/marker-clusterer","moment":"core/js/modules/vendor/moment-1.7.2","reqwest":"core/js/modules/vendor/reqwest-a845dfd832","scroll-pane":"core/js/modules/vendor/ftscroller-280c6900bc","underscore":"core/js/modules/vendor/lodash.custom","adaptive-content":"core/js/modules/core2/adaptive-content","article-widget-betting":"core/js/modules/core2/article-widget-betting","app-bridge":"core/js/modules/app-bridge","article-advert":"core/js/modules/article-advert","article-outbrain":"core/js/modules/article-outbrain","autocomplete":"core/js/modules/autocomplete","autocomplete-lite":"core/js/modules/core2/autocomplete-lite","accordian":"core/js/modules/core2/accordian","betting-lines":"core/js/modules/betting-lines","bskyb-omniture":"core/js/modules/bskyb-omniture","bskyb-omniture-1-2":"core/js/modules/bskyb-omniture-1.2","calendar-url-builder":"core/js/modules/calendar-url-builder","carousel":"core/js/modules/carousel","carousel-lite":"core/js/modules/carousel-lite","close-me":"core/js/modules/close-me","content-stream":"core/js/modules/content-stream","content-swap":"core/js/modules/content-swap","countdown-widget":"core/js/modules/countdown-widget","comments-reply":"core/js/modules/comments-reply","cookie":"core/js/modules/cookie","android-notice":"core/js/modules/android-notice","create-audio":"core/js/modules/create-audio","dataset":"core/js/modules/dataset","datepicker":"core/js/modules/datepicker","datepicker2":"core/js/modules/core2/datepicker2","dom":"core/js/modules/dom","dropdown":"core/js/modules/dropdown","dropdown-select":"core/js/modules/core2/dropdown-select","element-listener":"core/js/modules/core2/element-listener","environment":"core/js/modules/environment","events":"core/js/modules/events","facebook-sdk":"//connect.facebook.net/en_US/all","form":"core/js/modules/form","form-chart":"core/js/modules/form-chart","form-validation":"core/js/modules/core2/form-validation","html-poller":"core/js/modules/html-poller","implicit-personalisation-display":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-display","implicit-personalisation-storage":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-storage","implicit-personalisation-removal":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-removal","inverted-listener":"core/js/modules/inverted-listener","iscroll-lite":"core/js/modules/vendor/iscroll-lite","keyboard-listener":"core/js/modules/keyboard-listener","keyboard-view":"core/js/modules/keyboard-view","lazy-images":"core/js/modules/lazy-images","live-article":"core/js/modules/live-article","live-cricket":"core/js/modules/live-cricket","live-sport":"core/js/modules/live-sport","live-update":"core/js/modules/live-update","live-refresh":"core/js/modules/core2/live-refresh","live-refresh-darts-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-controller","live-refresh-darts-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-view","live-refresh-football-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-controller","live-refresh-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-view","live-refresh-fixture-update-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-controller","live-refresh-fixture-update-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-view","live-refresh-live-golf-leaderboard-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-golf-leaderboard-controller","live-refresh-golf-matchplay-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-controller","live-refresh-golf-matchplay-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-view","live-refresh-match-header-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-controller","live-refresh-match-header-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-football-view","live-refresh-match-header-rugby-league-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-league-view","live-refresh-match-header-rugby-union-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-union-view","live-refresh-match-stats-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-controller","live-refresh-match-stats-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-view","live-refresh-gp-standings-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-controller","live-refresh-gp-standings-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-view","live-refresh-tennis-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-controller","live-refresh-tennis-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-view","live-refresh-news-list-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-controller","live-refresh-news-list-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-view","live-refresh-livefyre-pinned-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-controller","live-refresh-livefyre-pinned-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-view","live-refresh-live-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-controller","live-refresh-live-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-view","live-refresh-live-table-static-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-static-view","live-refresh-masters-live-panel-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-masters-live-panel-controller","live-refresh-matchplay-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-controller","live-refresh-matchplay-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-view","live-refresh-ryder-cup-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-controller","live-refresh-ryder-cup-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-view","live-refresh-status-lookup":"core/js/modules/core2/live-refresh-status-lookup","live-refresh-switch":"core/js/modules/core2/live-refresh-switch","live-refresh-team-events-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-controller","live-refresh-team-events-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-view","live-text":"core/js/modules/core2/live-text","live-refresh-swingometer-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-controller","live-refresh-swingometer-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-view","livefyre-auth":"core/js/modules/livefyre-auth","livefyre-social":"core/js/modules/livefyre-social","load-into":"core/js/modules/load-into","load-more":"core/js/modules/load-more","load-more2":"core/js/modules/core2/load-more","match-head-switch":"core/js/modules/core2/match-head-switch","load-more-inline":"core/js/modules/core2/load-more-inline","load-more-once":"core/js/modules/core2/load-more-once","map":"core/js/modules/map","media-query":"core/js/modules/media-query","now-tv":"core/js/modules/now-tv","most-popular":"core/js/modules/core2/most-popular","observable":"core/js/modules/observable","open-top":"core/js/modules/core2/open-top","overlay":"core/js/modules/overlay","overlay-widget":"core/js/modules/overlay-widget","page-nav":"core/js/modules/core2/page-nav","parse-date":"core/js/modules/core2/parse-date","page-filters":"core/js/modules/core2/page-filters","persistent-autocomplete":"core/js/modules/persistent-autocomplete","polaris-glint":"core/js/modules/core2/polaris-glint","pikaday":"core/js/modules/vendor/pikaday","pl-clip-promo":"core/js/modules/core2/pl-clip-promo","poller":"core/js/modules/poller","polls":"core/js/modules/polls","poll-ig":"core/js/modules/core2/poll-ig","media-playlist":"core/js/modules/core2/media-playlist","postpone-load":"core/js/modules/core2/postpone-load","postpone-load2":"core/js/modules/core2/postpone-load2","postscribe":"core/js/vendor/postscribe-3737e3c2f9","pub-sub":"core/js/modules/pub-sub","roadblock":"core/js/modules/core2/roadblock","update-content":"core/js/modules/core2/update-content","script":"core/js/modules/script","scroll-to":"core/js/modules/scroll-to","scribble-article":"core/js/modules/scribble-article","section-nav":"core/js/modules/core2/section-nav","selectable":"core/js/modules/selectable","selectable-list-view":"core/js/modules/selectable-list-view","share-button":"core/js/modules/share-button","site-layout-primary":"core/js/modules/core2/site-layout-primary","site-nav-desktop":"core/js/modules/core2/site-nav-desktop","sky-go":"core/js/modules/sky-go","skyid-login":"core/js/modules/skyid-login","is-loggedin":"core/js/modules/is-loggedin","sky-sports-date":"core/js/modules/core2/sky-sports-date","squad-selector":"core/js/modules/core2/squad-selector","social-map":"core/js/modules/core2/social-map","sp-player":"core/js/modules/core2/sp-player","sticky-scroll":"core/js/modules/sticky-scroll","string":"core/js/modules/string","swipe-nav":"core/js/modules/core2/swipe-nav","subscriber-video":"core/js/modules/subscriber-video","table-sorter":"core/js/modules/table-sorter","table-sorter-lite":"core/js/modules/core2/table-sorter","tabs":"core/js/modules/tabs","tabs-lite":"core/js/modules/core2/tabs-lite","tabs-filter":"core/js/modules/core2/tabs-filter","tab-navigation":"core/js/modules/core2/tab-navigation","team-formations":"core/js/modules/core2/team-formations","thumbs":"core/js/modules/thumbs","toggle-class":"core/js/modules/toggle-class","toggle-switch":"core/js/modules/core2/toggle-switch","trending":"core/js/modules/core2/trending","trigger-event":"core/js/modules/trigger-event","tv-guide":"core/js/modules/tv-guide","update-html":"core/js/modules/update-html","update-text":"core/js/modules/core2/update-text","user":"core/js/modules/user","util":"core/js/modules/core2/util","validator":"core/js/modules/validator","vidiprinter":"core/js/modules/core2/vidiprinter","vm-suppression":"core/js/modules/vm-suppression","web-notifications":"core/js/modules/core2/web-notifications","widget":"core/js/modules/widget","widget-lite":"core/js/modules/core2/widget-lite","widget-loader":"core/js/modules/widget-loader","window-observer":"core/js/modules/window-observer","your-say":"core/js/modules/core2/your-say"}});
require(['skysports_digrev', 'sdc-site-pub-sub'], function (appController, pubsub) { window.sdc = window.sdc || {}; pubsub.init(window.sdc);
appController.init(); });




Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/the-masters-pemenang-liv-di-augusta-national-greg-norman-mengungkapkan-rencana-perayaan-kelompok-berita-golf/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
The Masters Patrick Reed Menegaskan Bisnis Seperti Biasa Saat Pemain Liv Dan Pga Tour Bertemu Di Augusta Berita Golf

The Masters Patrick Reed Menegaskan Bisnis Seperti Biasa Saat Pemain Liv Dan Pga Tour Bertemu Di Augusta Berita Golf

papar berkaitan - pada 30/3/2023 - jumlah : 216 hits
Ada 17 anggota LIV Golf yang saat ini akan tampil di The Masters termasuk mantan pemenang Patrick Reed Dustin Johnson dan juara bertahan Terbuka Cameron Smith Saksikan mayor pembukaan tahun ini di Augusta National mulai 6 9 April secara eks...
Masters Rory Mcilroy Frustasi Dengan Tidak Rapi Babak Pembukaan 72 Di Augusta National Berita Golf

Masters Rory Mcilroy Frustasi Dengan Tidak Rapi Babak Pembukaan 72 Di Augusta National Berita Golf

papar berkaitan - pada 7/4/2023 - jumlah : 109 hits
Rory McIlroy membuat lima birdie tetapi double bogey pada pukulan ketujuh dan tiga pukulan lagi membuatnya mendapatkan par genap 72 Viktor Hovland Jon Rahm dan Brooks Koepka berbagi keunggulan dengan tujuh di bawah Tonton putaran kedua seca...
The Masters Tom Hoge Memenangkan Kontes Par 3 Saat Seamus Power Menembakkan Ace Augusta Berturut Turut Berita Golf

The Masters Tom Hoge Memenangkan Kontes Par 3 Saat Seamus Power Menembakkan Ace Augusta Berturut Turut Berita Golf

papar berkaitan - pada 6/4/2023 - jumlah : 316 hits
Tom Hoge memenangkan kontes Par 3 dan melepaskan satu dari lima hole in one di acara tersebut Scottie Scheffler Bubba Watson dan Seamus Power juga membuat ace saksikan The Masters secara langsung pada hari Kamis mulai pukul 14 00 secara eks...
Podcast Sky Sports Golf Spesial Masters Pratinjau Ke Minggu Besar Utama Di Augusta National Berita Golf

Podcast Sky Sports Golf Spesial Masters Pratinjau Ke Minggu Besar Utama Di Augusta National Berita Golf

papar berkaitan - pada 5/4/2023 - jumlah : 129 hits
Rich Beem dan Michael McEwan bergabung dengan pembawa acara Josh Antmann untuk menantikan The Masters secara eksklusif langsung di Sky Sports Unduh dan berlangganan podcast Sky Sports Golf terbaru di Spotify Spreaker dan Apple Podcasts Tera...
Small But Mighty The Breastfeeding Armchair For Small Spaces

Small But Mighty The Breastfeeding Armchair For Small Spaces

papar berkaitan - pada 25/3/2023 - jumlah : 235 hits
It may sound cliche but breastfeeding is truly an act of love Breastfeeding not only provides all the nutrients the baby needs but also has the power to create a deep bond between mother and The post appeared first on
Connect With Family And Friends This Ramadan How To Manage The Festivities With Whatsapp

Connect With Family And Friends This Ramadan How To Manage The Festivities With Whatsapp

papar berkaitan - pada 25/3/2023 - jumlah : 355 hits
The holy month of Ramadan is a time for reflection and togetherness It is also a month where you spend more time with family and friends plan community meets and organise charity events And a lot of that planning and organising takes place ...
Poster The Hunger Games The Ballad Of Songbirds Snakes Telah Didedahkan

Poster The Hunger Games The Ballad Of Songbirds Snakes Telah Didedahkan

papar berkaitan - pada 26/3/2023 - jumlah : 92 hits
Poster terbaru untuk filem prekuel The Hunger Games yang akan datang The Ballad of Songbirds Snakes telah didedahkan The Hunger Games The Ballad of Songbirds Snakes mengisahkan Coriolanus muda yang menjadi harapan terakhir untuk keturunanny...
Four Perspectives On The Jom Ziarah Issue

Four Perspectives On The Jom Ziarah Issue

papar berkaitan - pada 26/3/2023 - jumlah : 245 hits
I would like to clarify to Malaysians on the Jom Ziarah issue as I understand it I would like to offer four different perspectives of the issue and how these aspects paint Malaysia for the next 20 or 30 years or so As a clarification the Jo...
Clean Up The Filth In Kk S Backstreets Says Liew After Shocking Walkabout

Clean Up The Filth In Kk S Backstreets Says Liew After Shocking Walkabout

papar berkaitan - pada 26/3/2023 - jumlah : 232 hits
KOTA KINABALU The filth and litter in the backstreets of the heart of Kota Kinabalu shocked state Tourism Culture and Environment Minister Datuk Christina Liew Litter filthy and stinking backlanes water spilling from burst pipes broken pave...
Primary School Teacher Crowned Kaamatan Queen

Setan Menyukai Musik

Six Mps Who Back Pm Anwar No Longer Bersatu Members Says Party Deputy President

Vaksin Si Bulus Seawal Usia Dua Bulan

Biodata Alif Syukri Usahawan Berjaya Dan Terkenal Di Malaysia

Politics Should Not Be Game Of Winners And Losers

Sarapan Roti Canai Garing Yang Sedap

Hazamacho House By Tatsuya Kawamoto Associates In Japan



5 Tanggapan Buruk Tentang Penjawat Awam Yang Susah Nak Dilupakan

5 Faktor Paling Menakutkan Golongan Ibu Bapa Dalam Abad ke 21

Bandar Kantubek Lokasi Terbesar Tapak Pelupusan Bakteria Berbahaya Dunia

5 Pengajaran Bodoh Yang Kita Boleh Belajar Dari Filem Adiwira Barat

Resepi Sotong Masak Hitam Lauk Legend Orang Johor Nostalgia Habis


Selepas Tesla Microsoft Google Pula Akan Melabur Di Malaysia

Drama Bara Jiwa

Zaleha Hamid Semurni Kasihmu Sesuci Kasihku Chord

Suami Hannah Yeoh Ceo Malaysiakini Selangkah Selangor Asia Mobility

Lights Camera Action Attending The Lisbon Motorcycle Film Festival

Art Lompat Dari Rumah Majikan Di Karawaci Tangerang Penyalur Tenaga Kerja Jadi Tersangka