Tampil Di Gelaran Perdana Talkshow Islamictunes Deni Aden Maknai Silaturahmi


Suasana Talkshow IslamicTunes edisi perdana. (Dok. IslamicTunes)
Deni Aden sebagai artis nasyid yang dihadirkan pada gelaran perdana Talkshow IslamicTunes yang dilakukan pada hari Rabu 4 September 2019 tampil inspiratif. Acara yang dimulai dari pukul 20.00 - 21.30 WIB itu digelar pada akun instagram IslamicTunes. 
Talkshow interaktif melalui fitur live streaming instagram ini dibawakan oleh Hanafi Zein mengangkat tema ‘Dakwah Keliling Indonesia hingga Mancanegara dalam 20 Tahun Bernasyid'. Hanafi Zein mengajukan pertanyaan-pertanyaan seputaran latarbelakang dan proses kreatif Deni Aden dalam upayanya berdakwah melalui nasyid. 
"Dalam 20 tahun menekuni nasyid saya sudah mengunjungi berbagai kota di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Papua, dan kota-kota lainnya di Nusantara dan juga luarnegeri. Saya melakukan itu sejalan dengan hobi traveller saya dan juga bernyanyi. Untuk mengimplementasikan program Blusukan Nasyid. Tujuannya tentu berdakwah, dalam upaya syiar agama, menyampaikan syariat Islam," kata Deni Aden saat talkshow. 
"Saya berusaha membuat semua kota yang saya kunjungi jadi berkesan. Karena saya tak ingin usai kunjungan semuanya berakhir sampai di sana saja. Kunjungan-kunjungan yang saya lakukan untuk meluaskan silaturahmi, memperbanyak saudara. Makanya usai kunjungan saya selalu melakukan follow up pada mereka. Kemajuan teknologi komunikasi saat ini mempermudah saya untuk melakukannya," kata Deni Aden. 
Deni Aden juga mengatakan, "Bernasyid juga tak harus selalu di panggung resmi, kadang kita sebagai munsyid juga dibutuhkan untuk tampil oleh forum-forum kecil, seperti pada acara majelis taklim, didikan subuh, komunitas, dan lainnya. Kita yang mendatangi mereka lewat perantara jalinan silaturahmi yang kita bentuk." 
Tampilan Talkshow IslamicTunes dalam fitur live streaming Instagram. (Dok. IslamicTunes)Sebelum menutup talkshow dengan pesan-pesan inspiratif, Deni Aden sempat menyanyikan lagu 'Sapu Jagad', salah satu karya lagunya yang juga berkesan bagi dirinya sendiri. Para penonton antusias mengikuti talkshow ini, dan memberikan dukungannya lewat komentar terhadap misi-misi dakwah islamiyah yang dilakukan Deni Aden lewat bernasyid. Pesan-pesan inspiratif Deni Aden pada talkshow ini juga memperoleh apresiasi dari penonton. 
Usai Talkshow IslamicTunes edisi perdana ini digelar, Ermansyah Putra, pengurus IslamicTunes mengatakan, "Semoga Tim work IslamicTunes ke depannya dapat menyajikan program talkshow ini dengan lebih baik lagi. Platform IslamicTunes sudah memiliki ribuan content preneur. Kita akan berupaya menghadirkan para artis IslamicTunes satu persatu, baik yang berada di Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Brunei, juga Filipina." 
"Sejalan dengan program Talkshow IslamicTunes ini, kami tengah mempersiapkan program Talkshow IslamicTunes Exclusive, dan program New Release yang juga akan disajikan secara live. Semoga program ini juga dapat kita luncurkan segera, insya Allah," kata Ermansyah. (*)



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://news.islamictunes.net/2019/09/tampil-di-gelaran-perdana-talkshow.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Program Talkshow Islamictunes Diluncurkan Untuk Penggemar Konten Islami

Program Talkshow Islamictunes Diluncurkan Untuk Penggemar Konten Islami

papar berkaitan - pada 4/9/2019 - jumlah : 165 hits
Brosur Program Talkshow IslamicTunes Publik yang menyenangi sebuah karya lagu biasanya juga ingin mengenal lebih dekat sosok pembuat karya tersebut dengan tujuan untuk mendapatkan informasi bagaimana karya tersebut bisa dilahirkan dan juga ...
Keputusan Liga Perdana 2016 Game Week 2

Keputusan Liga Perdana 2016 Game Week 2

papar berkaitan - pada 12/9/2019 - jumlah : 217 hits
Keputusan Liga Perdana 2016UiTM FC Dahului Carta Keputusan Liga Perdana 2016Dapatkan jersi bola murah di
Jenazah Mortar Di Tanah Perkuburan Islam Ukay Perdana

Jenazah Mortar Di Tanah Perkuburan Islam Ukay Perdana

papar berkaitan - pada 11/9/2019 - jumlah : 618 hits
Penemuan bom mortar tinggalan Perang Dunia Kedua bukan perkara baru bagi rakyat Malaysia Sekitar April 2014 sebuah bom mortar 60 mm dummy inert pernah ditemui di tepi sungai Ban Kenal Parit 5 Sekinchan Apa yang menarik dengan penemuan kali ...
Siang Ini Kivlan Zen Jalani Sidang Perdana Kasus Kepemilikan Senpi Ilegal

Siang Ini Kivlan Zen Jalani Sidang Perdana Kasus Kepemilikan Senpi Ilegal

papar berkaitan - pada 10/9/2019 - jumlah : 110 hits
Tonin mengatakan dalam sidang siang nanti kliennya akan hadir apa pun kondisinya Meski menurut dia pensiunan jenderal militer itu tengah kurang fit untuk menjalani sidang perdana
Bertemu Allah Dengan Gelaran Pencuri

Bertemu Allah Dengan Gelaran Pencuri

papar berkaitan - pada 13/9/2019 - jumlah : 305 hits
Tanpa disedari hutang yang tidak diurus dengan baik sebenarnya boleh menganggu kebaikan amal ibadah dan masa depan seseorang di akhirat malah Nabi Muhammad SAW pernah enggan mensolatkan jenazah seorang sahabat hanya kerana hutangnya masih b...
Goh V Shem Tan Wee Kiong Rangkul Gelaran Terbuka Taiwan 2019

Goh V Shem Tan Wee Kiong Rangkul Gelaran Terbuka Taiwan 2019

papar berkaitan - pada 8/9/2019 - jumlah : 298 hits
Sedikit berita gembira untuk skuad badminton negara apabila pemain beregu professional negara Goh V Shem Tan Wee Kiong berjaya merangkul gelaran kedua pada tahun ini Sebentar tadi pemenang pingat Perak Olimpilk 2016 itu berjaya menumpaskan ...
Gadis Miliki Kekurangan Fizikal Neelofa Tampil Beri Kata2 Semangat

Gadis Miliki Kekurangan Fizikal Neelofa Tampil Beri Kata2 Semangat

papar berkaitan - pada 25/8/2019 - jumlah : 272 hits
Setiap orang pasti mempunyai tahap keyakinan diri yang berbeza Keyakinan diri ini boleh jatuh terjunam ketika rasa diri tidak mempunyai kelebihan seperti orang lain Hal ini sering dialami oleh gadis istimewa Ain yang sering insecure terhada...
High Court Fixes 3 Additional Trial Dates To Complete 1mdb Case

Sabah Peroleh Rm580 Juta Hasil Jualan Minyak Mentah

Since Mic Pointless Pn Confident Of Marginalised Indian Votes

Norjuma Didakwa Lima Pertuduhan Mencederakan Tiga Individu Lakukan Khianat

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx

Ministers Hit Out At Us Academic S Safety Claim

The Evolution Of Adult Entertainment

Menambat Selera Rakyat Malaysia Dengan Kebaikan Berasaskan Tumbuhanterbaharu Dari Nestl



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


Time Sensitive Recognizing And Reacting To Infantile Spasms

Kedah Akan Cipta Rekod Dengan Penutupan Mbi Kedah Melalui Saman

Malaysia S Ex Pm Mahathir Faces Anticorruption Probe

Datuk Beraksi Di Pentas Peragaan Pada Usia 88 Tahun

Pemilik R R Didenda Rm30 000 Jual Petrol Bersubsidi Kepada Rakyat Thailand

Selepas Menjadi Penumpang Umno Bakal Terkubur Pada Pru16