Striker Tottenham Harry Kane Tidak Akan Dijual Ke Rival Premier League Paper Talk Berita Pusat Transfer




Semua berita utama dan rumor transfer dari surat kabar hari Kamis…
WAKTU
Harry Kane perlu melanjutkan pencariannya untuk menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier di Tottenham Hotspur karena klub tidak akan menjualnya ke rival musim panas ini.
TELEGRAF HARIAN
Sir Martin Broughton, pengusaha yang bertanggung jawab atas era Fenway Sports Group di Anfield mempertanyakan harga yang diminta lebih dari £4 miliar untuk Liverpool dan Manchester United – karena mereka tidak memiliki kode pos London.
Michael Vaughan telah menawarkan untuk membayar untuk menerbangkan Adil Rashid dari Inggris pulang dari pertandingan internasional satu hari di Bangladesh untuk memastikan dia dapat memberikan bukti secara langsung pada kasus rasisme Yorkshire.
Anggota parlemen Afrika Selatan telah berjanji untuk memblokir kesepakatan sponsor £ 42,5 juta yang diusulkan antara Tottenham Hotspur dan dewan pariwisata resmi negara itu.
Tawaran pengambilalihan untuk Manchester United akan diajukan dalam 10 hari ke depan, dengan keluarga Glazer masih terbuka untuk kesepakatan potensial yang dapat diselesaikan pada bulan April.
SURAT HARIAN
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Kaveh Solhekol dari Sky Sports News memiliki berita terbaru tentang kemungkinan tawaran dari investor Qatar untuk Manchester United.

Diskusi antara Manchester United dan Qatar telah terjadi ketika sekelompok investor dari negara kaya minyak itu meluncurkan penawaran mereka untuk klub tersebut. Keluarga Glazer mungkin akan berjuang untuk menarik tawaran 6 miliar poundsterling yang mereka inginkan untuk United, menurut mereka yang ada dalam proses tersebut. Mereka percaya antara £4,1 miliar dan £4,5 miliar lebih realistis.
Pemilik Leeds United, Andrea Radrizzani, telah meminta kesabaran dalam mengejar manajer baru klub setelah Andoni Iraola dari Rayo Vallecano menolak pendekatan mereka pada Rabu malam.
Newcastle United telah mendapatkan terobosan besar dalam rencana mereka untuk memperluas Taman St James setelah membeli kembali tanah tepat di belakang stadion.
Manajer Tottenham Antonio Conte diperkirakan akan kembali bekerja pada hari Kamis setelah tiba kembali di Inggris setelah menjalani operasi kandung empedu.
Kasus Liga Premier melawan Manchester City bisa memakan waktu hingga empat tahun sebelum putusan dijatuhkan, menurut salah satu pengacara olahraga terkemuka Inggris Nick De Marco KC.
Asosiasi Sepak Bola telah meluncurkan tinjauan internal ke dalam praktik disipliner mereka setelah peristiwa rasisme John Yems yang memalukan.
EKSPRES HARIAN
Dua belas bulan setelah menderita penis beku di Olimpiade Musim Dingin, pemain ski Remi Lindholm adalah pemenang medali emas sekali lagi. Lindholm mengalami cedera aneh saat berlaga di Olimpiade Beijing musim dingin lalu.
CERMIN HARIAN
Tottenham bisa beralih ke Ben Foster sebagai penjaga gawang darurat setelah Hugo Lloris absen hingga delapan minggu.
Gambar:
Hugo Lloris absen karena cedera yang dideritanya dalam kemenangan hari Minggu atas Man City.

Manchester United mendapat dorongan dalam mengejar pasangan Barcelona Frenkie de Jong dan Ansu Fati dengan LaLiga menuntut raksasa Catalan secara dramatis mengurangi tagihan gaji mereka.
Gabriel Jesus telah kembali ke tempat latihan Arsenal London Colney untuk meningkatkan rehabilitasinya dari operasi lutut.
Arsenal mungkin memiliki langkah yang jelas di gelandang Real Sociedad Martin Zubimendi musim panas ini berkat Barcelona yang mengalihkan fokus transfer mereka ke tempat lain.
MATAHARI
Penawar Man Utd dari Qatar yakin klub akan diizinkan di Liga Champions. Kelompok investor mengatakan mereka terpisah dari QSI, pemilik PSG di Qatar.
Bintang Piala Dunia Sofyan Amrabat dilaporkan menawarkan untuk bermain secara gratis untuk mengamankan kepindahan ke Barcelona.
Steven Gerrard dilaporkan masuk dalam daftar pendek Leeds untuk menjadi manajer baru setelah Jesse Marsch dipecat karena perjalanan yang menyedihkan.
Manajer baru Belgia Domenico Tedesco telah memutuskan untuk tidak mempertahankan legenda Arsenal dan pemain Prancis, Thierry Henry, sebagai asistennya.
REKAMAN HARIAN
Mantan gelandang Celtic Stefan Johansen berbicara tentang betapa terkejutnya dia saat bergabung dengan Hoops pada Januari 2014 – mengklaim bahwa ‘hanya ada satu pilihan’ setelah minat muncul dari Parkhead.


Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/striker-tottenham-harry-kane-tidak-akan-dijual-ke-rival-premier-league-paper-talk-berita-pusat-transfer/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Wamendagri Lahan Untuk Pusat Pemerintahan Di Provinsi Papua Pegunungan Telah Clear

Wamendagri Lahan Untuk Pusat Pemerintahan Di Provinsi Papua Pegunungan Telah Clear

papar berkaitan - pada 8/2/2023 - jumlah : 86 hits
Wamendagri menjelaskan Rakor yang dilaksanakan dari jam 3 sore hingga setengah tujuh malam tersebut dilakukan bersama dengan masyarakat dari Suku Walesi Suku Wouma maupun pihak terkait lainnya secara terbuka
Dulu Pusat Ekonomi Kini Kota Ini Terbengkalai Seperti Hutan

Dulu Pusat Ekonomi Kini Kota Ini Terbengkalai Seperti Hutan

papar berkaitan - pada 7/2/2023 - jumlah : 89 hits
Sebuah kota terbengkalai yang ada di Pangandaran Jawa Barat Dulunya kota tersebut sempat menjadi pusat perekonomian warga Akan tetapi kini tak berpenghuni layaknya sebuah hutan Demikian potretnya dilansir video laman Youtube Petualangan Ala...
Kemendagri Selesaikan Lahan Untuk Pusat Pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan

Kemendagri Selesaikan Lahan Untuk Pusat Pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan

papar berkaitan - pada 8/2/2023 - jumlah : 128 hits
Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo mengatakan lahan seluas 108 8 hektare telah disepakati Kepala Suku Walesi dan Kepala Suku Wouma untuk menjadi lokasi pembangunan pusat pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan
Pusat Aksesoris Sangkar Burung Murah Harga Grosir

Pusat Aksesoris Sangkar Burung Murah Harga Grosir

papar berkaitan - pada 8/2/2023 - jumlah : 163 hits
Pusat Aksesoris Sangkar Burung Murah Harga Grosir Sobat kicaukan tak lengkap rasanya jika berbicara burung kicau tanpa sangkar Ya ibarat nasi tanpa piring Sangkar burung adalah tempat dimana sang burung kesayangan kita tinggal Sangkar burun...
Pusat Pakaian Hari Hari Pilihan Utama Ibu Bapa Beli Kelengkapan Sekolah Anak

Pusat Pakaian Hari Hari Pilihan Utama Ibu Bapa Beli Kelengkapan Sekolah Anak

papar berkaitan - pada 9/2/2023 - jumlah : 254 hits
hai assalammualaikumPusat Pakaian Hari Hari Pilihan Utama Beli Kelengkapan Sekolah Anak Korang dah selesai belum beli kelengkapan sekolah anak Tahun ni masuk persekolahan tahun baru bulan 3 Nad baru nak beli barang sekolah anak ni Biasalah ...
Baju Sekolah Murah Dan Berkualiti Tinggi 2023 Di Pusat Pakaian Hari Hari

Baju Sekolah Murah Dan Berkualiti Tinggi 2023 Di Pusat Pakaian Hari Hari

papar berkaitan - pada 8/2/2023 - jumlah : 297 hits
Pejam celik pejam celik 20 Mac 2023 ni merupakan tahun kedua EanRifqee belajar di sekolah kebangsaan Tahun depan pulak adiknya DianMikayla pulak dah nak bersekolah Pejam celik pejam celik dah 9 tahun dah usia dia dan adiknya pulak dah masuk...
Iklan Jawatan Pusat Belia Antarabangsa Bagi Bulan Februari 2023

Iklan Jawatan Pusat Belia Antarabangsa Bagi Bulan Februari 2023

papar berkaitan - pada 7/2/2023 - jumlah : 273 hits
Iklan Jawatan Pusat Belia Antarabangsa Bagi Bulan Februari 2023 Iklan Jawatan Pusat Belia Antarabangsa Bagi Bulan Februari 2023 telah membuka pelbagai jawatan kosong kepada rakyat Malaysia Permohonan kini boleh dimohon di laman rasmi jawata...
Banjir Lebih 500 Mangsa Di Pusat Pemindahan Sementara

Banjir Lebih 500 Mangsa Di Pusat Pemindahan Sementara

papar berkaitan - pada 5/2/2023 - jumlah : 113 hits
JUMLAH mangsa banjir di Johor dan Sabah menurun dengan hanya 552 orang berada di pusat pemindahan sementara setakat jam 8 malam ini Di Johor Jawatankuasa Pengurusan Bencana Negeri memaklumkan mangsa banjir terus menurun kepada 506 orang ma
Dah Jadi Zombi Bergilir Jaga Anak Kalaulah Sakit Tu Boleh Transfer Anak Vivy Yusof Terkena Jangkitan Stomach Flu

Dah Jadi Zombi Bergilir Jaga Anak Kalaulah Sakit Tu Boleh Transfer Anak Vivy Yusof Terkena Jangkitan Stomach Flu

papar berkaitan - pada 31/1/2023 - jumlah : 102 hits
Ibu bapa mana yang tak sedih melihat anak dalam kesakitan Begitulah luah ahli perniagaan yang terkenal Datin Vivy Yusof apabila cahaya mata ketiganya Sarah Ilham Shah dimasukkan ke wad kanak kanak akibat jangkitan Flu perut Info Apa itu flu...
Hiburan Gagal Bayar Tunggakan Rm4 96 Juta Untuk Pesanan Pelitup Muka Jovian Apparel Disaman Pembekal

Buasir Otak Tv Hadiah Hari Guru Ikut Kerja Bapa Be Like

T18c24 Bayi Aina Muntah Susu Beku Macam Keju

Nepal Haram Produk Rempah Dari India Selepas Hong Kong Singapura

Gulai Udang Nenas

Govt To Continue Using E Jamin Bail System

Harris Alif Dari Idola Kecil Ke Selebriti Serba Boleh

Road And Track A Lithe Bmw R80 Restomod By 46works



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


Lirik Luqman Faiz Bahagiamu Tujuanku

Lirik Lagu Sufian Suhaimi Semua Tentangmu

Semua Berfkir Tentang Rafah

Spring Harbor House By Johnsen Schmaling Architects In Madison Wisconsin

Pengukus Lubang Tepi

Bayaran Balik Ptptn Tarikh Pengecualian Penangguhan