Siaran Pers Peringatan Aceh Merdeka Ke 42



Siaran Pers
4 Desember 2018,

PERINGATAN ULANG TAHUN ASNLF/ AM/ 
TEUNTRA ATJEH MEURDEHKA (TAM) YANG KE-42.

4 Desember 1976 – 4 Desember 2018

Krue Seumangat, Alhamdulillah dengan izin Allah SWT, perayaan hari Pendeklarasian Kembali Kemerdekaan Aceh pada tanggal 4 Desember 2018 yang dikoordinir oleh Panglima Komando Tentara Acheh Merdeka (TAM) ASNLF/AM (Acheh-Sumatra National Liberation Front) Aceh Meurdehka telah berhasil diselenggarakan dengan Sukses Oleh komando Pusat (TAM) Dalam Nanggroe.

perayaan ulang tahun Aceh Merdeka kali ini berhasil dilaksanakan khusus di Keumandoe Pusat oleh pejuang TAM yang telah bergabung.Kemajuan pesat dari tahun ke tahun setelah pengaktifan kembali Tentara yang dipimpin oleh Panglima Keumando Pusat Abu Tjhik Teuntra Atjeh Meurdeka (TAM) ASNLF/AM ( Acheh-Sumatra National Liberation Front ) hingga Tahun 2018 ini, telah membangkitkan kembali semangat juang bangsa Aceh Ban sigoem donya, yang bertema; "Puwoe Maruwah Bangsa, Nanggroe Tacok Pulang, Agama Beu Ta Jaga". Hasilnya, Bendera Bulan Bintang pun berkibar kembali di bumi seluruh Aceh dan belahan dunia. Peralatan tempur Militer tidak akan dipamerkan dan muka belum di perkenankan buka ke khalak umum dan pihak media para anggeta Pejuang TAM. Kata Abu Thjik melanjutkan, upacara Hari Ulang Tahun Ke-42 TAM adalah bentuk laporan pertanggung jawaban kepada Bangsa Atjeh Mardeka atau Dewan Pertahanan Negara Atjeh Mardeka selaku Panglima Tertinggi dan seluruh masyarakat Atjeh,

Parade ala militer sebagai pejuang Gerilya merupakan wujud perjuangan bangsa Atjeh yang nyata. Kerja sama yang solid dari anggeta Urueng Tuha Nanggroe dan Pejuang ASNLF/AM di Aceh khususnya Anggeta Madjeulis Keumando Pusat Teuntra Atjeh Meurdehka (TAM), memang patut mendapatkan penghargaan, Mulai dari tanggal 2-4 Desember 2018 bertugas mengamankan lokasi pelaksanaan Ulang Tahun ke 42 AM di Keumandoe Pusat.

Semoga kedepan bendera Aceh sudah mulai berani dikibarkan di beberapa tempat oleh semua kalangan, di seluruh Aceh dan Bansigom donya. Meskipun mendapat ancaman dari pihak keamanan NKRI seperti Polda dan TNI yang bertugas di bumi Aceh selama ini, mengancam melalui statemen-statemen oleh para penguasa lokal yang pro-Indonesia melalui publikasi media lokal dan media sosial, aksi-aksi tersebut telah dilaksanakan dengan sukses sebagai bentuk kebebasan berekspresi masyarakat. Kebebasan ini lah yang secara nyata telah diinjak-injak dengan segala macam ancaman yang tidak mengindahkan penerapan hak-hak azasi manusia. Ultimatum senada juga disampaikan Kapolda Nkri di Aceh bahwa siapa saja yang menaikkan bendera Bulan Bintang akan ditindak tegas.

Namun demikian, di tengah ancaman dan penjagaan yang sangat ketat selama ini di Atjeh sebab menjelang Pemilu dan pilpres penjajahan Jawa terhadap Aceh April Tahun depan , para pejuang Teuntra Atjeh Meurdehka (TAM) tetap melaksakan acara Ulang Tahun ke 42 dengan sukses di tingkat keumando pusat TAM dan di sebahagian wilayah di Aceh yang telah aktif pembentukan struktur wilayah.

Seperti yang telah diberitakan di media massa, Ulee Biro Peuneurangan TAM Abu Arafah untuk keumando pusat, menyampaikan secara terang- terangan akan anjuran pengibaran bendera bulan bintang sebagai bendera pusaka Aceh, dan mengutuk tindakan penurunan bendera-bendera Aceh Meurdeka yang telah dilakukan oleh aparat keamanan penjajah di Aceh. Ia menegaskan bahwa penaikan Bulan Bintang tersebut adalah bentuk pernyataan bangsa Aceh kepada dunia internasional, “inilah bendera Aceh yang sebenarnya”. Ia juga menambahkan bahwa aksi tersebut juga merupakan bentuk kelanjutan perjuangan untuk memerdekakan Aceh dari penjajah Indonesia.

Dalam Acara Ulang Tahun kali ini khusus bagi Teuntra Atjeh Meurdehka (TAM) sama akan melaksankan dengan cara berbahasa Aceh demi mengembalikan nilai luhur bangsa Aceh, dan Ulang Tahun ini dilaksanakan secara militer, sebagai pernyataan dan jawaban terhadap pertanyaan berbagai pihak terhadap keberadaan TAM pejuang Neugara Islam Aceh.

Untuk itu, kami dari Teuntra Atjeh Meurdehka ASNLF/AM Komando Pusat dalam Nanggroe mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pejuang bangsa Aceh, khususnya yang berada di Aceh, yang telah mengambil resiko yang sangat besar demi terlaksananya Ulang tanggal 4 Desember tahun 2018 ini. Penghargaan kami yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan kepada perwakilan-perwakilan TAM wilayah Daerah dan sagoe serta ASNLF di luar negeri yang juga telah sukses mengibarkan bendera bulan bintang dan acara doa bersama di Ulang Tahun kali ini di tempat masing-masing. Sambung oleh Abu Arafah Ulee Biro Peuneurangan Teuntra Atjeh Meurdehka ASNLF - AM ( TAM) Selain menggelar upacara Milad dengan parade ala Meliter dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-42 TAM, juga diisi kegiatan lain seperti peunerangan sejarah perjuangan Pahlawan Bangsa Atjeh Pejuang yang terlebih dulu Syahid, semenjak Abu Thjik Muhammad saman dimulai 26 Maret 1873 hingga sambung menyambung ke generasi sekarang 2018, tepat pada malam tanggal 4 Desember para pejuang melaksanakan samadiayah dan doa Bersama yang di kirimkan doa kepada arwah para Wali Negara Atjeh dan para Pejuang yang telah lebih dulu Syahid dalam berjuang mempertahankan Agama Islam serta kedeelatan atas Bangsa Atjeh, demikian Abu Arafah.

Meutanda Jaroe;
Ulee Biro Peuneurangan Keumando Pusat ASNLF- AM- TAM Dalam NANGGROE

Abu Arafah

Note*
Untuk Photo & Video Lebih Lengkap Tunggu di :

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCV6w67o_1dWTGSGkOZdb0pA…

Website : http://achehcybermilitary.org

Teurimong Geunaseh Ateuh Kerja saban-saban.
Saleum Meurdehka...

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://phaul-heger.blogspot.com/2018/12/siaran-pers-peringatan-aceh-merdeka-ke.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Lapas Banda Aceh Rusuh 113 Narapidana Kabur

Lapas Banda Aceh Rusuh 113 Narapidana Kabur

papar berkaitan - pada 30/11/2018 - jumlah : 194 hits
Kerusuhan menyebabkan sejumlah jendela kaca hancur Lebih seratusan penghuni penjara tersebut dilaporkan kabur melalui pintu utama Belum diketahui penyebab kerusuhan LP Kelas IIA Banda Aceh tersebut
26 Napi Kabur Dari Lapas Lambaro Aceh Ditangkap 87 Lainnya Masih Diburu

26 Napi Kabur Dari Lapas Lambaro Aceh Ditangkap 87 Lainnya Masih Diburu

papar berkaitan - pada 30/11/2018 - jumlah : 193 hits
Kepala Polisi Daerah Aceh Irjen Pol Rio S mengatakan bahwa pihaknya telah mengembalikan 25 orang dari warga binaan itu ke LP Kelas II A Lambaro sementara satu napi masih berada di Polsek Ingin Jaya
Polisi Tangkap 4 Napi Lapas Banda Aceh 109 Lainnya Masih Buron

Polisi Tangkap 4 Napi Lapas Banda Aceh 109 Lainnya Masih Buron

papar berkaitan - pada 30/11/2018 - jumlah : 174 hits
Polres Kota Banda Aceh berhasil menangkap empat narapidana yang kabur dari Rumah Tahanan Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Lambaro Aceh Besar Sementara ratusan lainnya masih menjadi buronan
Ditjen Pas Narapidana Lapas Banda Aceh Kabur Memanfaatkan Waktu Salat Maghrib

Ditjen Pas Narapidana Lapas Banda Aceh Kabur Memanfaatkan Waktu Salat Maghrib

papar berkaitan - pada 30/11/2018 - jumlah : 192 hits
Pihak Ditjen PAS tengah berupaya mendinginkan situasi supaya tidak terjadi hal hal yang diinginkan
Napi Lapas Lambaro Aceh Yang Berhasil Ditangkap Bertambah Jadi 12 Orang

Napi Lapas Lambaro Aceh Yang Berhasil Ditangkap Bertambah Jadi 12 Orang

papar berkaitan - pada 30/11/2018 - jumlah : 289 hits
Sejauh ini 12 narapidana dari total 113 Narapidana yang melarikan diri berhasil ditangkap
Napi Lapas Lambaro Aceh Kabur Usai Jebol Pagar Ornamesh Pakai Linggis

Napi Lapas Lambaro Aceh Kabur Usai Jebol Pagar Ornamesh Pakai Linggis

papar berkaitan - pada 30/11/2018 - jumlah : 199 hits
Ratusan napi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Lambaro Aceh Besar melarikan diri setelah menjebol pagar ornamesh baja dan jendela teralis lapas Peristiwa itu terjadi pada Kamis 29 November 2018 sore
Tahanan Kabur Di Lapas Banda Aceh Juga Lempari Sipir Dengan Air Cabai

Tahanan Kabur Di Lapas Banda Aceh Juga Lempari Sipir Dengan Air Cabai

papar berkaitan - pada 30/11/2018 - jumlah : 188 hits
Sebanyak 113 napi kabur dari Lapas Klas II Banda Aceh Kamis sore Mereka melarikan diri dengan cara menjebol pagar ornamesh lapas
Enam Narapidana Diduga Otak Kerusuhan Di Lapas Lambaro Aceh Satu Orang Telah Dibekuk

Enam Narapidana Diduga Otak Kerusuhan Di Lapas Lambaro Aceh Satu Orang Telah Dibekuk

papar berkaitan - pada 2/12/2018 - jumlah : 209 hits
Sementara itu lima orang lainnya masih diburu Tercatat hingga Sabtu pagi jumlah diamankan 36 orang
Ditjen Pas Janji Perlakukan Baik Napi Lapas Lambaro Aceh Kabur Jika Menyerahkan Diri

Ditjen Pas Janji Perlakukan Baik Napi Lapas Lambaro Aceh Kabur Jika Menyerahkan Diri

papar berkaitan - pada 1/12/2018 - jumlah : 256 hits
Satuan Tugas yang terdiri dari TNI Polri dan Dirjen PAS hingga kini terus melakukan pengejaran
5 Sekawan Dipenjara 36 Tahun 12 Sebatan Kerana Bunuh

Ringgit Has Been Unfortunate Unfairly Assessed Vs Us Dollar Bnm

Kanak Kanak Usia 3 Tahun Sudah Boleh Diajar Berdikari Tahu Urus Diri Sudah Cukup Baik

Ringgit Closes Almost Unchanged As Opr Remains At 3

Asal Usul Coca Cola

Lumira Eka Heights Epitome Of Contemporary Living

Spiritual Leader Indians May Vote For Bersatu Candidate Because Of Pas

Staycation Di Flemington Hotel Taiping



Info Dan Sinopsis Filem Shaitaan 2024 Remake Filem Vash Kini Di Netflix

Biodata Emran Rijal Owner Jenama Emri Vision Suami Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra

Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3


Websitepgslot 4 May 67 Pgslot Top 36 By Joy Temmax69 Temmax69 Me

Pgslot Pgslotth Games 24 24 Pg Top 32 By Shona

Crisis Management 101

Elok Kita Saja Yang Tanam Bawang Harian Metro 09 05 2024

Tarikh Bayaran Gaji Ogos 2024

Sophia Liana Mahal Chord