Setelah Sukses Di Makassar Pontianak Menjadi Kota Tujuan Asus Blogger Gathering 2018 Berikutnya


Baru saja mendapatkan informasi dari salah seorang tim public relation ASUS Indonesia yaitu Bang Firman yang ganteng serta arif bijaksana bahwa Pontianak terpilih menjadi kota ke-6 penyelenggaraan ASUS Blogger Gathering 2018. Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 1 November 2018 dari jam 15.00 – 19.00 WIB di Hotel Golden Tulip Pontianak Jalan Teuku Umar No.39 Pontianak, Kalimantan Barat.
Sekilas mengenai kegiatan ASUS Blogger Gathering, setiap tahunnya tim ASUS Indonesia selalu berusaha untuk dapat berkunjung dan menyapa rekan-rekan blogger yang ada di seluruh Indonesia. Namun dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga maka setiap tahunnya hanya beberapa daerah saja yang dapat dikunjungi. Alhamdulillah di tahun ini, Pontianak terpilih menjadi salah satu kota yang dikunjungi selain Jogja, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, dan Palembang.
ASUS BLOGGER GATHERING 2018 Di kesempatan kali ini, ASUS Indonesia membawa salah satu produk unggulannya yaitu ZenFone Max Pro M1 dimana tema utama yang akan diusung nantinya adalah “Limitless Gaming“. Sebagai salah satu produk baru yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2018, ASUS berusaha untuk memenuhi keinginan para penggunanya yang hobi bermain game online dengan menghadirkan ZenFone Max Pro M1 yang memiliki spesifikasi prosesor terbaru dengan kapasitas baterai besar dan layar lebih lebar dan full view.
Selain akan dihadiri oleh tim Public Relations (PR) dimana dalam pemaparannya nanti akan dijelaskan mengenai arah tren di industri gaming di seluruh dunia, dan seperti apa update terakhir di indonesia, pada kesempatan ini ASUS Indonesia juga akan mengundang Aditya Wasa Wirman yang merupakan Founder and Content Creator “DroidLime”. Nantinya Beliau akan memberikan sharing experience terkait perkembangan smartphone sampai saat ini dan kira-kira yang dimaksud dengan smartphone gaming itu seperti apa.
Sepertinya sebagai sebuah perusahaan yang sudah cukup lama dan berpengalaman di bidang pengembangan industri hardware dan software di dunia, ASUS selalu berusaha untuk menghadirkan produk-produk terbaiknya sesuai kebutuhan para penggunanya. Ini sejalan dengan langkah perusahaan ke depan untuk menyediakan perangkat yang pas juga untuk para professional gamers dan e-sports player lewat ROG Phone ataupun seri-seri berikutnya.
ASUS WRITING COMPETITION Oh iya, satu lagi hampir terlupa untuk disampaikan bahwa kawan-kawan Blogger Pontianak dan Blogger Singkawang yang hadir memiliki kesempatan untuk mengikuti kompetisi menulis blog dengan total hadiah adalah 50 juta rupiah. Adapun topik tulisan yang akan diikutsertakan dalam lomba nantinya membahas smartphone khusus gaming yakni ZenFone Max Pro M1 yang kini sudah tersedia lengkap di pasaran Indonesia, dalam 3 variasi yakni dengan kapasitas RAM 3GB, 4GB dan 6GB.
Dengan turut hadir dalam ASUS Blogger Gathering 2018 di Pontianak nanti, tentu saja kawan-kawan yang berminat untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi blog ini dapat langsung melihat, meraba, merasa, dan menjajal kemampuan yang dimiliki oleh ZenFone Max Pro M1. Info pendaftaran ASUS Writing Competition secara lengkap dapat dibaca di http://bit.ly/LimitlessGaming.
Nah, sepertinya udah kebayang kan gimana nanti serunya pelaksanaan ASUS Blogger Gathering 2018 di Pontianak. Jadi tunggu apalagi, buruan daftar ya. Berhubung keterbatasan tempat, bagi rekan-rekan Blogger Pontianak yang tertarik untuk turut serta hadir dapat langsung mengisi form pendaftaran online via http://bit.ly/ASUSBlogger2018.
Bagi para pendaftar yang terpilih, tim PR Asus Indonesia akan mengirimkan undangan untuk menghadiri event temu kangen kali ini via email 3 hari sebelum kegiatan dilaksanakan. Demikian informasi terbaru dari tim PR ASUS Indonesia. Dinanti pendaftarannya, sampai bertemu di kota Pontianak. (DW)
PETA LOKASI
The post Setelah Sukses di Makassar, Pontianak Menjadi Kota Tujuan ASUS Blogger Gathering 2018 Berikutnya appeared first on BloggerBorneo.Com.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/asus-blogger-gathering-2018-pontianak/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Dua Komunitas Blogger Kalbar Kumpul Dalam Asus Blogger Gathering 2018

Dua Komunitas Blogger Kalbar Kumpul Dalam Asus Blogger Gathering 2018

papar berkaitan - pada 2/11/2018 - jumlah : 300 hits
Empat hari menjelang pelaksanaan ASUS Blogger Gathering 2018 di Pontianak Blogger Borneo sudah menghubungi beberapa kawan kawan terutama dari Blogger Singkawang untuk melakukan proses pre register terlebih dahulu Jarak tempuh yang cukup jau...
Flash Sale Zahir Pontianak Berikan Diskon 24 7 Persen Selama Bulan Oktober 2018

Flash Sale Zahir Pontianak Berikan Diskon 24 7 Persen Selama Bulan Oktober 2018

papar berkaitan - pada 24/10/2018 - jumlah : 261 hits
Masih dalam suasana perayaan Hari Jadi ke 247 Kota Pontianak PT Zahir Internasional turut memberikan apresiasi dengan memberikan penawaran diskon khusus sebesar 24 7 persen untuk semua jenis aplikasi akuntansi Penawaran khusus yang diberi n...
Semarakan Hut Ke 247 Kota Pontianak Pontimarket Berikan Diskon Khusus Kursus Akuntansi Bagi Umkm Kalbar

Semarakan Hut Ke 247 Kota Pontianak Pontimarket Berikan Diskon Khusus Kursus Akuntansi Bagi Umkm Kalbar

papar berkaitan - pada 23/10/2018 - jumlah : 215 hits
Udah deket akhir tahun masih belum punya catatan keuangan Udah deket akhir tahun masih belum punya laporan keuangan Udah deket akhir tahun masih bingung mengukur laba rugi Tak terasa 3 bulan lagi tutup tahun masih ada waktu untuk memperbaik...
Wali Kota Makassar Siap Jalankan Amanah Jokowi Soal Percepatan Pembangunan

Wali Kota Makassar Siap Jalankan Amanah Jokowi Soal Percepatan Pembangunan

papar berkaitan - pada 22/10/2018 - jumlah : 220 hits
Wali kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto menyebut kota Makassar siap menjalankan percepatan pembangunan di era Revolusi Industri 4 0 sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo
Sukses Jadi Eksportir Daihatsu Dan Suzuki Raih Penghargaan Primaniyarta 2018

Sukses Jadi Eksportir Daihatsu Dan Suzuki Raih Penghargaan Primaniyarta 2018

papar berkaitan - pada 30/10/2018 - jumlah : 175 hits
Daihatsu dan Suzuki mendapat pengakuan pemerintah terhadap kinerja ekspornya yang membantu perekonomian Indonesia Penghargaan Primaniyarta Export Award 2018 diberikan khusus kepada eksportir PT Astra Daihatsu Motor dan PT Suzuki Indomobil M...
Ikuti Kisah Perjalanan Sukses Yeah1 Network Dari 2006 2018

Ikuti Kisah Perjalanan Sukses Yeah1 Network Dari 2006 2018

papar berkaitan - pada 2/11/2018 - jumlah : 249 hits
Ini dia perjalanan sukses Yeah1 Network dari tahun 2006 hingga 2018
Bkpm Revisi Turun Target Investasi 2018 Menjadi Rp 730 Triliun

Bkpm Revisi Turun Target Investasi 2018 Menjadi Rp 730 Triliun

papar berkaitan - pada 31/10/2018 - jumlah : 179 hits
Kepala BKPM Thomas Lembong menyatakan sebelumnya pemerintah menargetkan nilai investasi pada tahun ini mencapai Rp 765 triliun Namun dengan melihat kondisi ekonomi saat ini dan kebijakan yang diterbitkan pemerintah Thomas memperkirakan inve...
Cara Menjadi Seorang Blogger Yang Berjaya

Cara Menjadi Seorang Blogger Yang Berjaya

papar berkaitan - pada 20/10/2018 - jumlah : 262 hits
Setiap orang pasti ingin berjaya didalam hidupnya Untuk menjadi seorang blogger yang berjaya seseorang itu perlu kreatif didalam penulisan blognya supaya pengunjung tertarik untuk mengunjungi selalu blog kita Blogger boleh diibaratkan seper...
Kai Expo 2018 Di Bsd Sediakan 239 240 Kursi Promo Ke Berbagai Tujuan

Kai Expo 2018 Di Bsd Sediakan 239 240 Kursi Promo Ke Berbagai Tujuan

papar berkaitan - pada 4/11/2018 - jumlah : 135 hits
Dalam pameran yang bertema Grow Together in Harmony ini PT KAI bermaksud untuk memperkenalkan dan menginformasikan secara teknis pemasaran pelayanan teknologi hingga pengembangan perkeretaapian di wilayah Indonesia dan Asia
Malaysia Weighs Casino Licence To Revive Forest City

High Court Fixes 3 Additional Trial Dates To Complete 1mdb Case

Of Second Rate White People And Malaysia Pushing For Genocide

Sabah Peroleh Rm580 Juta Hasil Jualan Minyak Mentah

Since Mic Pointless Pn Confident Of Marginalised Indian Votes

Norjuma Didakwa Lima Pertuduhan Mencederakan Tiga Individu Lakukan Khianat

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx

Ministers Hit Out At Us Academic S Safety Claim



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


Datuk Beraksi Di Pentas Peragaan Pada Usia 88 Tahun

Pemilik R R Didenda Rm30 000 Jual Petrol Bersubsidi Kepada Rakyat Thailand

Selepas Menjadi Penumpang Umno Bakal Terkubur Pada Pru16

Tak Cukup Tangan Caprice Terkejut Terima Lebih 900 Aduan Baru

Benci Kesalahan Jangan Benci Orang Yang Salah Ig Ibu Lesap Aisyah Aziz Kongsi Quote Nasihat

Apa Yang Perlu Anda Tahu Tentang Penstrukturan Semula Kwsp 2024