Seorang Istri Meninggal Tragis Saat Melakukan Ritual Pengasih Agar Suami Memenuhi Segala Permintaannya


Detik-detik pembunuhan Levie Prisilia akhirnya terungkap. Levie dibunuh di dalam mobil saat melakukan ritual pengasih.
Ia melakukan ritual agar suaminya tetap lengket dan berhasil dalam bisnis.
Tak disangka, ritual pengasil yang dilakukanLevie Prisilia justru berujung petaka. Jasad Levie ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam mobilnya di Jalan A Yani Km 11,800 Aston Banua Perumahan Royal Woodpark, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Jumat (23/11).
Ditemui di rumah duka, Sabtu (24/11), Agus yang baru satu bulan bekerja sebagai sopir pribadi Levie tampak syok.
Agus mengaku, sempat melihat tampang pelaku sehari sebelum majikannya tewas.
Ketika itu sekitar pukul 16.00 Wita, dia berpapasan di pintu rumah dengan pelaku. Agus yang tinggal bersama sang istri, Mila disuruh oleh Levie untuk keluar rumah, belanja cari makan bersama anak korban.
Agus mengungkapkan, dia telah mencurigai pelaku yang terus-menerus membuntutinya di depan kompleks gapura Aston Banua.
Pelaku sebut Agus, sepertinya sudah janjian dengan Levie untuk bertemu.
Pasalnya, ketika sampai di depan rumah, pelaku juga langsung memarkirkan motornya dan langsung masuk rumah. Dia sendiri tak menaruh curiga kedatangan orang asing sore itu.
Pasalnya ketika pulang dari sebuah salon di Jalan A Yani KM 1 dan berlanjut ke salon di Duta Mall, Levie mengatakan kepada dirinya, bahwa adik angkatnya akan datang ke rumah. Dia sendiri disuruh cepat-cepat untuk sampai.
“Di sekitar Jalan A Yani Km 6, Ibu (Levie) menyuruh saya untuk cepat-cepat sampai. Karena ditunggu oleh adik angkat beliau. Begitu sampai di rumah, memang ada seorang laki-laki memakai sepeda motor dengan menggunakan jaket hitam,” ujar Agus dikutip dari Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Minggu (25/11).
Lantaran sang majikan menyebut pria tersebut adalah adik angkatnya, Agus sedikit pun tak menaruh curiga.
Apalagi, begitu pulang cari makan sekitar pukul 18.00 Wita, laki-laki tersebut sudah tak ada. Hanya tertinggal Levie sendiri di rumah dan suasananya seperti hari-hari biasa.
Belakangan, saking penasarannya, Mila sempat bertanya kepada Levie, siapa laki-laki yang datang sore itu ke rumah.
Namun, hanya jawaban ketus yang keluar dari mulut sang majikan dengan mengatakan, “Mau tahu saja kamu ini”.
Keanehan lain dirasakan Agus, selama ini ia tahu majikannya sangat anti bawa mobil sendiri. Selalu meminta diantar ketika keluar rumah.
Levie pun keluar sendirian pada Jumat tengah malam. Agus bersama Mila sempat was-was akan terjadi sesuatu dengan sang majikan.
Apalagi tumben-tumbennya sang majikan keluar rumah sendiri, terlebih dini hari.
Sekitar 1 jam ditinggalkan Levie, firasat akan terjadi sesuatu terhadap majikannya mulai muncul.
Agus seperti mendengar ada yang menangis di luar kamar. Begitu pula sang istri, dia turut mendengar suara tangisan dengan samar.
“Ketika itu saya sempat merinding, kenapa ada suara tangisan. Bahkan, dua ekor anjing di halaman terdengar seperti menangis juga,” ucapnya.
Perasaan tak enak hati semakin menjadi-jadi, sang majikan hingga pagi tak kunjung pulang ke rumah.
Padahal tiap pagi, sebut Agus, Levie selalu mengantar si anak sekolah. Namun, pagi itu handphone sang majikan tak aktif.
“Sekitar pukul 08.00 Wita saya bersama istri ngantar anak beliau sekolah. Padahal lewat di tempat kejadian. Namun, saya tak melihat ada mobil majikan saya terparkir tak jauh dari depan Aston Banua. Mungkin karena pagi itu jalanan padat,” tukasnya.
Dia baru tahu, sang majikan sudah tewas sekitar pukul 10.00 Wita, ketika orang kompleks ribut-ribut, menanyakan mobil sang majikan yang terparkir di pinggir jalan.
“Kami langsung ke depan kompleks. Ketika itu warga sudah penuh melihat. Kami berdua hanya bisa menyaksikan dari jauh dan membenarkan yang meninggal adalah majikan kami,” katanya.
Di mata dua pembantunya ini, Levie adalah sosok yang jauh dari kesan glamor. Ke salon siang hari sebelum kejadian itu sebut Mila, baru pertama kali di bulan ini dilakukan almarhum.
“Beliau padahal tak sering ke salon. Anehnya, sebelum kejadian dua salon didatanginya, bahkan dia sempat beli baju baru untuk ibadat Jumat di gereja,” terang Mila menambahkan.
Keyakinan mereka berdua atas meninggalnya sang majikan yang dihabisi oleh pelaku Herman, sejalan ketika dia dimintai keterangan di Polsek Gambut dan Polsek Kertak Hanyar. Ketika itu mereka berdua diperlihatkan rekaman CCTV di tempat kejadian.
“Sepeda motor dan jaketnya sama ketika pelaku datang ke rumah,” ucap Mila yakin.
Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, saat konferensi pers di Polsek Gambut, Sabtu (24/11) pagi menyebut, modus pembunuhan ini bermula ketika Herman yang mengaku sebagai paranormal bisa menolong Levie.
Syaratnya, Levie harus bersedia melakukan ritual. Levie pun menyatakan kesiapannya melakukan ritual tengah malam dengan harapan Aryadi (sang suami) lebih lengket dan memenuhi segala permintaannya.
Namun saat ritual pengasih sedang berlangsung di dalam mobil, korban merasa ada yang janggal. Karena itu, dia sempat protes dan tidak menjalankan semua ritual yang diperintahkan Herman.
Ia juga sempat mengeluarkan kata-kata kasar kepada tersangka. Hal itulah yang membuat tersangka emosi. Tersangka lantas membunuh korban di dalam mobil menggunakan gunting.
“Ucapan korban membuat pelaku marah dan menusuk korban dengan menggunakan gunting dan menjerat leher korban menggunakan kain,” ujar Takdir.
Sumber: pojoksatu.id


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/seorang-istri-meninggal-tragis-saat-melakukan-ritual-pengasih-agar-suami-memenuhi-segala-permintaannya/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kpk Minta Istri Pejabat Jaga Suami Agar Tak Kkn

Kpk Minta Istri Pejabat Jaga Suami Agar Tak Kkn

papar berkaitan - pada 30/11/2018 - jumlah : 192 hits
Basaria percaya perempuan memiliki peran besar dalam pencegahan terjadinya praktik KKN di lingkungannya Dia berharap jangan sampai istri menyesal di kemudian hari karena suami atau orang di lingkungannya terjerat kasus KKN
C K S Karang Ini Dia Ciri Ciri Suami Istri Yang T Rk Na P L T Orang K Tiga No 5 Dan 8 Mungkin P Rnah Kalian Alami

C K S Karang Ini Dia Ciri Ciri Suami Istri Yang T Rk Na P L T Orang K Tiga No 5 Dan 8 Mungkin P Rnah Kalian Alami

papar berkaitan - pada 19/11/2018 - jumlah : 342 hits
C k S karang Ini Dia Ciri ciri Suami Istri yang T rk na P l t Orang K tiga No 5 dan 8 Mungkin P rnah Kalian Alami P rnahkah Anda m lihat pasangan suami istri yang t rlihat harmonis dan nyaris tanpa c la namun k mudian s cara tiba tiba suami...
Kabar Gembira Buat Suami Istri Inilah Cara Untuk Mempunyai Anak Kembar Dishare Ya Guys

Kabar Gembira Buat Suami Istri Inilah Cara Untuk Mempunyai Anak Kembar Dishare Ya Guys

papar berkaitan - pada 19/11/2018 - jumlah : 623 hits
Mungkin saja saja argum nnya kar na inginkan p rol h dua anak s kalian d ngan s kali p rsal nan Anda k tahui bukanlah p rsal nan bukanlah hal yang mudah kar na bisa dis but itu m nyakitkan s rta p nuh p rjuangan B b rapa m miliki p ndapat m...
Suami Masuk Penjara Istri Jual Narkoba Karena Terlilit Utang

Suami Masuk Penjara Istri Jual Narkoba Karena Terlilit Utang

papar berkaitan - pada 16/11/2018 - jumlah : 228 hits
Kedua IRT ini adalah istri narapidana kasus narkoba yang saat ini tengah jalani masa hukuman penjara di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Bolangi Gowa Sulsel Mereka memilih jadi pengedar narkoba demi membayar utang
Ternyata Pembunuh Dufi Pasangan Suami Istri

Ternyata Pembunuh Dufi Pasangan Suami Istri

papar berkaitan - pada 22/11/2018 - jumlah : 169 hits
Wanita itu bernama Sari Murniasih Kasus tersebut kini ditangani oleh Polres Bogor Kabupaten Berdasarkan informasi yang dihimpun diduga masih ada satu tersangka lagi yang masih dilakukan pengejaran
Tanya Uang Di Tabungan Istri Dihajar Suami

Tanya Uang Di Tabungan Istri Dihajar Suami

papar berkaitan - pada 13/11/2018 - jumlah : 171 hits
Tanya Uang di Tabungan Istri Dihajar Suami Peristiwa itu terjadi Sabtu malam lalu Sepulang kerja suami Lawi bertanya kepada suaminya perihal isi uang tabungan Jawaban suami yang mengaku tidak tahu berujung keributan keduanya
Suami Jual Istri Dan Keperawanan Adik Iparnya Ke Lelaki Hidung Belang

Suami Jual Istri Dan Keperawanan Adik Iparnya Ke Lelaki Hidung Belang

papar berkaitan - pada 23/11/2018 - jumlah : 249 hits
Seorang suami berinisial AZ benar benar bertindak amoral AZ bisa jadi diklaim sebagai suami bejat karena tega menjual istrinya N dan adik iparnya sendiri ke lelaki hidung belang Kini suami bejat itu harus berurusan dengan pihak berwajib Dik...
Suami Di Kebumen Bunuh Istri Lantaran Kesal Selalu Ditagih Uang Perawatan Salon

Suami Di Kebumen Bunuh Istri Lantaran Kesal Selalu Ditagih Uang Perawatan Salon

papar berkaitan - pada 27/11/2018 - jumlah : 234 hits
DR sakit hati karena istrinya menuntut biaya biaya seperti perawatan ke salon yang tak bisa dia sanggupi Pasalnya DR sehari hari hanya seorang petani
The Evolution Of Adult Entertainment

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx

Epf Account 3 Can Help Contributors During Emergencies Expert

Menambat Selera Rakyat Malaysia Dengan Kebaikan Berasaskan Tumbuhanterbaharu Dari Nestl

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Fahmi Fadzil Perlu Beri Penjelasan Bukan Beri Alasan

Pm Akan Umum Sspa Terbaik Pernah Diperkenalkan Kerajaan

Prof As Dakwa Tak Selamat Kunjungi Malaysia Selepas Sebar Propaganda Sokong Zionis



10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan


What Is The Lifespan Of Vinyl Windows And How Can You Prolong It

Brauninhas House By Pablo Lanza Arquitetura In Itu Brazil

Banteras Isu 3r Manivanan Cadang 10 Langkah Percepat Siasatan Polis

Analysis Harapan S Uphill Battle To Defend Kuala Kubu Baharu

Kkb By Election Will Be A Confidence Vote For The Anwar Administration

Azmin Pledges To Tell All On May 11