Seminar Kesehatan Pontianak Mengupas Tuntas Rahasia Awet Muda


Seminar Kesehatan Pontianak “Bang… Jangan lupa ya, saya undang untuk datang ke acara saya di Lantai 2 Hotel Kapuas Palace Pontianak hari Sabtu, 4 Mei 2019 dari jam 1 siang sampai selesai”, pesan singkat ini Blogger Borneo terima via WhatsApp beberapa hari sebelum tanggal penyelenggaraan acara.
Karena sudah merasa cukup dekat dan kenal dengan sosok yang mengirim pesan  tersebut, maka Blogger Borneo pun langsung mengiyakan. Kebetulan dari hari yang sama, belum ada jadwal sehingga kemungkinan besar bisa hadir.
Di hari H pelaksanaan, tepatnya di pagi harinya, Blogger Borneo menerima soft file undangan acara yang bertuliskan Seminar Kesehatan Pontianak di bagian atasnya. Begitu membaca tema dari acara tersebut, rasa penasaran dan ingin tahu langsung muncul dalam benak pikiran.
Rahasia Awet Muda “Mengupas tuntas rahasia panjang umur dan awet muda serta membantu melawan berbagai penyakit berbahaya akibat penuaan dengan cara yang aman, mudah, halal dan modern melalui metode terapi stemcell marine placenta Ikura Salmon”, kalimat ini merupakan tema yang akan diangkat dalam Seminar Kesehatan Pontianak kali ini. Bagaimana setelah membacanya? Cukup membuat penasaran kan???
Image: AFC Indonesia Meskipun  hujan sempat turun membasahi bumi Khatulistiwa, namun ternyata rasa penasaran para peserta tidak menyurutkan semangat mereka untuk hadir dalam acara Seminar Kesehatan Pontianak ini. Beberapa diantara para peserta bahkan tampak datang dalam kondisi berbasah-basahan, ada pula yang mengenakan mantel hujan. Alhamdulillah dari target 50 orang yang diundang, jumlah yang hadir mencapai 55 orang.
Sebelum masuk ke acara inti, acara terlebih dahulu dibuka oleh pihak penyelenggara yang diwakili oleh Roby, Beliau inilah yang mengirimkan pesan ajakan untuk hadir dalam acara Seminar Kesehatan Pontianak Rahasia Awet Muda via WhatsApp beberapa waktu lalu. Sepatah dua patah kata disampaikan, ucapan terima kasih banyak kepada para undangan yang bersedia untuk hadir pun tak juga lupa dilisankan.
Profil AFC LifeScience Kurang lebih 45 menit berlalu, sekarang masuk dalam sesi inti dari acara seminar Mengupas Tuntas Rahasia Panjang Umur dan Awet Muda ini. Tampak sosok muda dan bersahaja bangkit dari kursi depan dan berjalan menuju panggung yang telah disediakan.
dr. Luigi Ariawan Handoyo, demikian Beliau memperkenalkan nama lengkapnya dalam sesi awal penyampaian materi presentasi. Dalam acara Seminar Kesehatan Pontianak kali ini, Beliau diminta oleh pihak perusahaan sebagai perwakilan untuk menyampaikan profil lengkap mengenai AFC LifeScience dan produk apa yang ditawarkan.
Image: Dok. Pribadi Sebagai seorang medical expert yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, dr. Luigi menjelaskan bahwa AFC merupakan perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang. Berdiri sejak tahun 1969, sekarang AFC Japan terdaftar sebagai perusahaan farmasi pertama yang masuk dalam Tokyo Stock Exchange dan mendapat sertifikat GMP.
Founder AFC Indonesia Mulai pada tahun 2018, AFC Japan membuka perusahaan perwakilan yaitu AFC Indonesia. Untuk di Indonesia sendiri, dua orang sosok muda dan bertalenta menjadi foundernya yaitu: Ernest Prayuda, BA, MBA dan Michael Tampi, Bsc.
Profil Ernest Prayuda, BA, MBA Merintis karir di Amerika selama 15 tahun dan sukses membangun bisnis disana telah membuat beliau ingin kembali ke Indonesia tanah kelahirannya untuk membangun Indonesia. Pada tahun 2017 menggandeng perusahaan farmasi raksasa AFC Life Science dalam bentuk  Direct Selling untuk menciptakan Lapangan pekerjaan seluas luasnya dengan produk yang berkualitas tinggi.
Profil Michael Tampi, Bsc Memulai karir di bidang keuangan, kecintaannya terhadap industri internet membuat beliau terus belajar dan sekarang ini lebih dikenal sebagai salah satu ahli bidang teknologi digital, selama 7 tahun ini telah bekerja dan mendirikan beberapa perusahaan terbesar di Indonesia.
Image: AFC Indonesia Visi dan Misi Visi Perusahaan
“Menjadi Perusahaan Direct Selling terbesar dan terpercaya di Indonesia, dengan menyediakan produk-produk inovasi baru yang terbaik dan teruji disertai dengan Sistem Bonus terbaik”.
Misi Perusahaan
“Menjadi wadah transformasi yang berintegritas dengan potensi tidak terbatas”.
Sekilas Mengenai SOP 100+ Diantara beberapa produk yang diproduksi oleh AFC Japan, SOP 100+ merupakan produk utama karena memiliki fungsi dan efek awet muda bagi siapa saja yang mengkonsumsinya secara rutin dan teratur.
SOP 100+ merupakan singkatan dari Salmon Ovary Peptide adalah Marine Plasenta yang diekstraksikan dari ikan Ocorhynchus Keta Salmin. Ikan ini hanya hidup di perairan bagian laut utara Hokkaido. Karena masuk dalam kategori spesies langka, maka pada tahun 1966 Pemerintah Jepang meletakkan foto ikan ini di Stamp Nasional sebagai Ikan Jepang Langka.
Image: AFC Indonesia Meskipun plasenta masuk dalam kategori bahan yang dilarang digunakan dalam produk suplemen makanan menurut aturan dalam Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), namun hanya plasenta ikan salmon yang dianggap aman. Marine Plasenta ikan salmon mampu menghasilkan konsentrat peptida nano size 600 Dalton.
Paten dan Uji Klinis AFC Japan dalam proses perkembangannya sudah mendapatkan 3 (tiga) jenis paten yang dikeluarkan oleh 3 (tiga) negara sekaligus yaitu: Jepang, Korea, dan China. Paten ini tentu saja didapatkan berdasarkan hasil penelitian dan uji klinis yang terus dilakukan secara intensif dalam kurun waktu cukup lama. Jika sudah mendapatkan sertifikat paten, maka tidak perlu diragukan lagi efek dari penggunaan produk SOP 100+.
Paten 1: Efek Meregenerasi Sel Tubuh (JP-3946238)
Paten 2: Efek Memperbaiki dan Melancarkan Aliran Darah (JP-3946239)
Paten 3: Efek Memperbaiki Kondisi Kulit (JP-3899116)
Image: AFC Indonesia Tidak seperti produk suplemen makanan umumnya, AFC tidak memberikan “janji manis” dapat menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Dari 3 (tiga) paten yang sudah dimiliki saja sebenarnya tidak perlu diragukan lagi kualitas produk SOP 100+. Selama sel tubuh kita terjaga dan selalu teregenerasikan, maka Insya Allah kondisi tubuh kita akan selalu terjaga dan tampak awet muda.
Bagi siapa saja yang masih merasa penasaran dan ingin mendapatkan info lengkap mengenai produk SOP 100+ dapat langsung menghubungi 0811-56-1982 (Telp/WA) atau langsung KLIK DISINI. (DW)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/seminar-kesehatan-pontianak/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Sop 100 Plus Resep Panjang Umur Dan Awet Muda

Sop 100 Plus Resep Panjang Umur Dan Awet Muda

papar berkaitan - pada 7/5/2019 - jumlah : 107 hits
SOP 100 Plus Dalam tulisan sebelumnya Blogger Borneo ada bercerita mengenai liputan acara Seminar Kesehatan Pontianak yang diselenggarakan oleh Jumlah para peserta yang hadir pada saat itu cukup ramai melebihi slot kuota yang disediakan Mun...
Puasa Memang Bisa Bikin Awet Muda Ini Penjelasannya

Puasa Memang Bisa Bikin Awet Muda Ini Penjelasannya

papar berkaitan - pada 9/5/2019 - jumlah : 59 hits
Puasa memang bisa bikin awet muda ini penjelasannya Puasa yang kita lakukan selama 13 hingga 14 jam ini memberi kesempatan bagi tubuh untuk melakukan detoksifikasi menurunkan inflamasi atau radang dan melawan obesitas
12 Gaya Rambut Untuk Bridesmaid Di Nikahan Teman Terlihat Elegan Dan Awet Muda Masa Nggak Mau

12 Gaya Rambut Untuk Bridesmaid Di Nikahan Teman Terlihat Elegan Dan Awet Muda Masa Nggak Mau

papar berkaitan - pada 4/5/2019 - jumlah : 73 hits
Apapun temanya model gaya rambut ini pasti masuk masuk saja Intip dulu yuk biar nggak bingung lagi pas pesan ke hair stylist nya
10 Makanan Untuk Awet Muda

10 Makanan Untuk Awet Muda

papar berkaitan - pada 25/4/2019 - jumlah : 74 hits
Sebenarnyaa nak badan sihatt kulit cantikk glowing dan berseri seri kena jaga pemakanan Diet seimbang dan gaya hidup yang betul boleh mempengaruhi penampilan kita Konfom hati kembang setaman bila ada orang puji kita nampak mudaa belia berba...
Women Desiree Terpaksa Cantik Dan Awet Muda

Women Desiree Terpaksa Cantik Dan Awet Muda

papar berkaitan - pada 25/4/2019 - jumlah : 102 hits
Hai korang Pernah dengar tak krim Women Desiree atau sekarang nih dah upgrade kepada Women Desiree Triple Advanced Bukan skincare bukan pil bukan supplement tau Tapii sejenis krim kecantikan yang diformulasi dengan bio teknologi nano Ohsemm...
Wow Anak Dah 4 Tapi Maintain Cun Aunty Awet Muda Sikit Pun Tak Lokek Kongsi Petua

Wow Anak Dah 4 Tapi Maintain Cun Aunty Awet Muda Sikit Pun Tak Lokek Kongsi Petua

papar berkaitan - pada 12/5/2019 - jumlah : 485 hits
Yasmin mencuri tumpuan ramai setelah foto wajahnya dimuat naik ke laman Twitter oleh anak perempuannya baru baru ini RAUT wajahnya yang jelita dan gaya penampilan cukup anggun siapa sangka wanita ini sudah menjengah usia 41 tahun Berasal da...
Awet Muda Maia Estianty Akui Banyak Uban

Awet Muda Maia Estianty Akui Banyak Uban

papar berkaitan - pada 9/5/2019 - jumlah : 40 hits
Di usianya yang sudah menginjak kepala empat Maia Estianty selalu terlihat awet muda Meski begitu ia tak memungkiri bahwa ada begitu banyak uban yang telah tumbuh di kepalanya
Jutawan Muda Kelantan Sedia Bayar Hutang Kafa Rm 8 Juta Dengan Syarat Bibi Letak Jawatan

Jutawan Muda Kelantan Sedia Bayar Hutang Kafa Rm 8 Juta Dengan Syarat Bibi Letak Jawatan

papar berkaitan - pada 2/5/2019 - jumlah : 195 hits
Ahli perniagaan muda yang menawar diri menggantikan Bibi Ramjani Ilias Khan sebagai Presiden Persatuan Bola Sepak Kelantan sedia membelanjakan RM7 hingga RM8 juta bagi melangsaikan hutang puitang badan induk itu bagi tahun 2019 Datuk Seri A...
K Pop Menjerumus Generasi Muda Tolak Cadangan Menteri Belia

K Pop Menjerumus Generasi Muda Tolak Cadangan Menteri Belia

papar berkaitan - pada 2/5/2019 - jumlah : 83 hits
HALAMAN HIBURANBANGI 25 Syaaban 1440H Rabu Kerajaan perlu memikirkan strategi dan perancangan yang berkesan bagi mempromosikan kehebatan serta keunikan negara sama ada daripada aspek kebudayaan mahupun kesenian bagi meningkatkan keberangsan...
Akibat Ketagih Makan Mee Segera Setiap Malam Pelajar Lelaki Ini Disahkan Mengidap Kanser Perut

Penaklukan Syaitan Telemovie Lakonan Ben Amir Dan Mawar Rashid

Restoran Kak Sal Kelate Permatang To Kandu Permatang Pauh

Kagum Gadis Kudung Tangan Guna Kaki Pakai Tudung

Gio Bukan Milikku Lagi Chord

Bulughul Maram Akhlak Menjadi Pionir Kebaikan

Menariknya Bunga Kuning

Pelakon Dan Watak Drama Syurgaku Tak Sempurna 2 Hyppsensasi Unifi Tv



Kisah Penari Eksotik yang Mengalahkan 50 000 Orang Tentera Mata Hari

Isu Poligami Amar Asyraf Giliran Ashraf Muslim Buka Mulut

Keputusan Markah Peserta Konsert Gegar Vaganza 6 2019 Minggu Pertama

Senarai Lagu Tugasan Konsert Gegar Vaganza 6 2019 Minggu Kedua

Selepas Bintangi Video Muzik Erra Fazira Shahir Buka Mulut


Azura Cinta Hati Datuk Jamal Sanggup Bangun Tengah Malam Selepas 13 Tahun Rehat

Arwah Tak Sempat Tengok Anak Sulung Kami Masih Terkejut Suami Pergi Dulu

Kafir Harbi 13 Soalan Untuk Timbalan Presiden Pas

Polis Tahan Komisioner Polis

Belanjawan2020 Ucapan Ketua Pembangkang

Taiwan Excellence Esports Cup Kini Tiba Di Grand Finale