Sekitar Artis Menjanda Di Indonesia Masuk Air



Jangan dedah sangat nanti masuk angin atau masuk air? 
HALAMAN HIBURAN

Ini Deretan Artis yang Berstatus Janda PopulerMerdeka.com (Id)- Kehidupan artis selalu menjadi perbincangan publik. Apalagi seputar kehidupan asmara dan rumah tangga para artis.

Kehidupan rumah tangga mereka pun tak selamanya berjalan mulus. Kehidupan rumah tangga sebagian artis wanita harus berakhir dengan perceraian. Alhasil mereka kini berstatus sebagai seorang janda.

Meski telah berstatus sebagai seorang janda, kehidupan mereka tetap menjadi perbincangan. Mereka pun tetap semakin dikenal publik. Berikut deretan artis berstatus sebagai janda yang populer di masyarakat.Antaranya:

1. Ayu Ting Ting


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang berstatus janda. Pernikahan Ayu dengan Henry Baskoro Hendarso atau yang lebih dikenal dengan nama Enji Baskoro pada 4 Juli 2013 lalu harus kandas.Saat menikah Ayu masih sangat muda yakni berusia 21 tahun. Usia pernikahannya hanya berumur jagung. Ayu menggugat cerai Enji ke Pengadilan Agama Depok pada awal tahun 2014. Gugatan cerai Ayu pun dikabulkan majelis hakim.Sebelum bercerai, Ayu melahirkan anak pertamanya pada 28 Desember 2013. Anak berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Bilqis Khumairah Razak.

2. Gisella Anastasia

Kehidupan rumah tanggal Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel menjadi sorotan publik. Konflik rumah tangga membuat Gisel menggugat cerai sang suami, Gading Marten. Gisel mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada akhir 2018.
Gisel resmi menyandang status janda pada Februari 2019 lalu. Dari pernikahannya dengan Gading, Gisel memiliki seorang anak perempuan, Gempi.Setelah bercerai dari Gading, Gisel menjalin hubungan dengan seorang pebasket bernama Wijaya Saputra alias Wijin.

3. Tamara Bleszynski

Kariernya di dunia hiburan tak semulus kehidupan rumah tangganya. Artis cantik Tamara Bleszynski harus dua kali gagal membangun rumah tangga.
Tamara yang menikah dengan Teuku Rafly Pasya tahun 1997 dikaruniai seorang anak laki laki bernama Teuku Rassya. 

Usia pernikahan keduanya bertahan 10 tahun. Hingga keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2007. Tiga tahun kemudian, Tamara kembali memutuskan kembali menikah dengan Mike Lewis. Pernikahan keduanya hanya bertahan dua tahun. Dari pernikahan dengan Mike Lewis, Tamara dikaruniai seorang anak bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

4. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang berstatus sebagai janda. Wanita 33 tahun ini telah tiga kali menikah. Pernikahan dengan suami pertamanya pada tahun 2006 dikaruniai seorang anak Laura Meizani Nasseru Asry. Tak lama, Nikita Mirzani memutuskan untuk berpisah.Selama lima tahun menyandang status janda, Nikita Mirzani kembali menikah dengan seorang pria bernama Sajad Ukra. Usia pernikahan yang kedua hanya bertahan dua tahun. Dari pernikahan ini Nikita dikaruniai seorang anak bernama Azka Raqila Ukra.Nikita kemudian kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pria bernama Dipo Latief. Dari pernikahannya kali ini, Nikita dikaruniai anak ketiga bernama Arkana Mawardi. Artis yang dikenal dengan kontroversinya itu kembali menggugat cerai suaminya.

5. Sophia Latjuba

Aktris cantik berdarah Jerman ini menjadi deretan artis berikutnya yang menyandang status janda. Dua kali menikah, Sophia Latjuba gagal membina rumah tangga.
Sophia Latjuba yang menikah dengan musisi Indra Lesmana, dikaruniai seorang anak, Eva Celia Latjuba. Namun Sophia dan Indra Lesmana memutuskan untuk berpisah.Sophia Latjuba kembali menikah dengan seorang pria bernama Michael A. Villareal pada tahun 2005. Dari pernikahan keduanya, Sophia latjuba dikaruniai seorang anak bernama Manuella Natasha Aziza Villareal. Namun pernikahannya dengan Michel kandas pada tahun 2012. Keduanya memutuskan untuk berpisah.

6. Nafa Urbach

Setelah menjalin rumah tangga selama 10 tahun, artis peran Nafa Urbach dan Zack Lee bercerai. Artis yang menikah pada tahun 2007 itu dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono.Perceraian Nafa dengan Zack sarat akan isu perselingkuhan. Zack Lee disebut-sebut telah berselingkuh.

7. Marsanda

Artis Marshanda resmi menyandang status janda setelah memutuskan berpisah dengan sang suami, Ben Kasyafani. Pasangan artis ini menikah pada tahun 2011 .Usia pernikahan mereka hanya bertahan 3 tahun. Dari pernikahannya ini, Marshanda dikaruniai seorang anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani.
(Sekian)

Komen Weblog Ibnu Hasyim: Mengapa artis-artis ini menjadi janda? Adakah kerana mereka tidak cantik atau cantik sadoran? Tidak, semua mereka yang bercerai itu cantik, cukup syarat jadi seorang isteri.

Adakah kerana mereka selalu terdedah. Terdedah kepada media atau gossip? Dedah aurat atau dedah segalanya.. Yang patut disorok terbonjol keluar? Orang-orang lama menasihatkan anak gadis jangan dedah atau buka sangat nanti masuk angin.

Artis-artis Malaysia sebut 'masuk air'. Mana lebih bahaya masuk angin atau masuk air?

Dalam Islam, kalau seeorang lelaki itu ingin mengahwini seorang wanita, ia mesti memilih bakal isteri yang solihah. Itu sebenarnya benteng ketahanan hindari seseorang isteri itu terjebak menjadi janda. Sekian.


Lihat lagi..E-Buku IH-87: Cara Fikir Salah Artis
E Buku IH-120: Cara Fikir Salah Artis (2)

Lihat lagi..Ini Peluang Kerja Dan Jadi Usahawan. (1)Hanya 30 Hari, Dapat Kerja Dan Boleh Jadi Usahawan...(2)Pembelanjaran Gunting Rambut Secara Ringkas..(3)Dari Ambil Alih Kedai Gunting Bapa, Kini Jadi Juta...(4)

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.ibnuhasyim.com/2019/08/sekitar-artis-menjanda-di-indonesia.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Deretan Artis Indonesia Yang Ditangkap Gara Gara Narkoba Ada Yang Berulang Ulang

Deretan Artis Indonesia Yang Ditangkap Gara Gara Narkoba Ada Yang Berulang Ulang

papar berkaitan - pada 18/8/2019 - jumlah : 133 hits
Narkoba nyatanya masih menjadi musuh bersama yang harus diperangi Penyalahgunaan narkoba kini sudah mulai masuk ke berbagai kalangan mulai dari pejabat artis hingga pelajar
Seserahan Mewah Dan Mahal Para Artis Indonesia Saat Pernikahan

Seserahan Mewah Dan Mahal Para Artis Indonesia Saat Pernikahan

papar berkaitan - pada 16/8/2019 - jumlah : 259 hits
Tak jarang pernikahan para artis ini mencuri perhatian publik Mulai dari konsep pernikahan gaun pernikahan sampai seserahan yang dibawa pihak pria ke pihak wanita akan menjadi buah bibir masyarakat luas
Lima Anak Artis Indonesia Ini Jadi Korban Bully Karena Kasus Orangtuanya

Lima Anak Artis Indonesia Ini Jadi Korban Bully Karena Kasus Orangtuanya

papar berkaitan - pada 18/8/2019 - jumlah : 171 hits
Melihat kesuksesan orangtua di dunia hiburan tentu menghadirkan kebanggaan tersendiri bagi sang buah hati Namun sayang nya tidak semua anak artis menjadi sorotan lantaran prestasi orangtua
Artis Indonesia Ini Niru Selebritis Luar Negeri

Artis Indonesia Ini Niru Selebritis Luar Negeri

papar berkaitan - pada 19/8/2019 - jumlah : 204 hits
Artis artis Indonesia ini mengaku meniru artis luar negeri Siapa saja mereka
5 Artis Indonesia Ini Nikahi Manajernya Sendiri Bukti Jodoh Ternyata Dekat

5 Artis Indonesia Ini Nikahi Manajernya Sendiri Bukti Jodoh Ternyata Dekat

papar berkaitan - pada 22/8/2019 - jumlah : 195 hits
Sudah berkelana mencari cinta sejati siapa sangka bila ternyata jodoh itu ternyata orang yang selama ini begitu dekat
Selain Ruben Onsu Para Artis Indonesia Ini Juga Miliki Anak Angkat

Selain Ruben Onsu Para Artis Indonesia Ini Juga Miliki Anak Angkat

papar berkaitan - pada 8/8/2019 - jumlah : 289 hits
Ruben Onsu baru baru ini memiliki anak angkat bernama Betrand Peto Namun Ruben bukan satu satunya artis yang miliki anak angkat Ada beberapa artis Indonesia juga yang memiliki anak angkat
Bak Cerita Cinta Ftv 5 Artis Indonesia Dinikahi Bosnya Sendiri

Bak Cerita Cinta Ftv 5 Artis Indonesia Dinikahi Bosnya Sendiri

papar berkaitan - pada 15/8/2019 - jumlah : 350 hits
Bak cerita cinta yang ada di FTV para artis ini memiliki kisah yang banyak diidamkan oleh orang orang Mereka menikah dengan bosnya sendiri
Deretan Artis Muda Indonesia Ini Juga Kerja Di Dunia Malam

Deretan Artis Muda Indonesia Ini Juga Kerja Di Dunia Malam

papar berkaitan - pada 15/8/2019 - jumlah : 349 hits
Jika bicara dunia malam seringkali identik dengan klub malam yang berkesan negatif Namun para artis Indonesia ini justru memilih untuk berkecimpung di dunia malam Mereka rambah profesi sebagai Disc Jockey
Sederet Artis Cantik Indonesia Ini Punya Alergi Unik

Sederet Artis Cantik Indonesia Ini Punya Alergi Unik

papar berkaitan - pada 7/8/2019 - jumlah : 163 hits
Memiliki alergi sebenarnya cukup lumrah Namun apa jadinya bila alergi yang diidap unik dan cenderung aneh
Court Allows Forfeiture Of Rm1 1mil From Illegal Deposit Taking Scheme Investors

Wanita Mca Calls On Govt To Tackle Brain Drain Generate Job Opportunities

Keningau Fa Buat Kejutan Gol Awal

Muda Slams Pro Israel Us Professor S Remark At Local Varsity Talk

Nearly 500 Lawsuits Filed Against Sabah Govt Hajiji

Beli Rak Rempah 3 Tingkat

Wordless Wenesday 115 Diy Baju Kurung Lama

Kelam Kabut Semua Buat Sendiri Daler Yusof Kongsi Pengalaman Urus Isteri Pertama Kali Berpantang Di Malaysia



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


Titah Addendum Kenyataan Dan Pendirian Anwar Didorong Pemegang Saham Terbesar Pakatan Harapan

Bulan Yang Sibuk

Repair Kereta Terus Ke Rumah Anda Untuk Penduduk Di Sekitar Kuantan

Sabah Peroleh Rm580 Juta Hasil Jualan Minyak Mentah

Apakah Semua Musik Itu Haram

Motivating Remote Teams