Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Android 2019


Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Android 2019 – Aplikasi edit video di Android sekarang ini sangatlah mudah untuk didapatkan di Google Play Store tentunya yang bisa didapatkan dengan gratis dan mudah untuk mendapatkan hasil video yang berkualitas.

Aplikasi-aplikasi edit video ini menawarkan beragam fitur yang menarik untuk membantumu mengedit video dengan mudah dan praktis dan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Ada beberapa aplikasi terbaik untuk edit video terbaik yang Anda bisa dapatkan dengan mudah dan tentunya gratis yang bisa didapatkan disini.
7 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Android 2019 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Android 2019 – Aplikasi-aplkasi edit video yang akan diulas ini tentunya bisa didapatkan di Google Play Store dengan gratis dan mudah yang tentunya Anda bisa dapatkan dengan menggunakan smartphone Android Anda. Apa aja? yuk simak ulasannya dibawah ini.
1. Adobe Premiere Clip

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengedit setiap video langsung dari Android dengan cepat. Adobe Premiere Clip ini menyediakan beberapa fitur terbaik, yaitu aplikasi ini memberikan kemampuan pembuatan video yang otomatis dengan foto atau klip apa pun yang kamu pilih.
Kamu bisa menggunakan fitur-fitur di dalamnya seperti memotong, memangkas, menambahkan transisi, musik, filter, efek, dll. Aplikasi ini gratis diunduh dan tidak menampilkan iklan apa pun. Kamu juga bisa membagikannya secara langsung ke sosial media.
2. Video Show

Berikutnya adalah aplikasi Video Show, Aplikasi edit video yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak penghargaan sudah diraihnya sebagai salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang tersedia di Play Store secara gratis.
Kamu bisa mempercantik video dengan menambahkan teks, efek, musik, efek suara, bahkan melakukan dubbing langsung. Tema yang tersedia ada lebih dari 50. Video yang dihasilkan tidak akan kehilangan kualitas apa pun dan durasinya tidak terbatas. Kamu juga bisa mengurangi ukuran video dengan mengompresinya.
3. Kine Master

Kine Master merupakan aplikasi pengeditan dengan fitur-fitur yang canggih yang nyaman untuk Android. Dengan aplikasi edit video ini sekarang Anda bisa dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda dengan mudah. Tingkat kendali dan proses pengeditan yang mudah dapat menghasilkan video profesional dengan cepat.
4. Funimate

Sesuai dengan namanya, Funimate memang membantumu mengubah video menjadi lucu dan menyenangkan. Video yang biasa saja bisa berubah menjadi video yang kreatif dengan mudah. Ini sangat cocok untuk video-video berdurasi pendek yang bertujuan menghibur.
5. Magisto

Bagi yang tidak memiliki pengalaman pengeditan video yang formal, aplikasi ini cocok buat kamu. Penggabungan klip video, foto, musik, teks, efek, dan filter, bisa membantumu dengan praktis menghasilkan video yang luar biasa.
Magisto menggunakan A.I yang canggih yang menganalisis video dan memilih fragmen yang paling menarik. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.
6. Movie Maker Filmmaker

Aplikasi berikutnya adalah Movie Maker Filmmaker yang merupakan salah satu edit aplikasi video bagus lainnya adalah Movie Maker Filmmaker. Edit video aplikasi ini bisa didapatkan gratis di Google Play Store dengan alat pengeditan video yang intuitif yang mudah. Tersedia beberapa fitur yang terbaik, yaitu mencakup efek video langsung, efek animasi teks, musik slideshow, dan sebagainya.
Secara keseluruhan, aplikasi ini berguna untuk membuat video pendek, namun menampilkan banyak iklan yang bisa mengganggu.
7. Filmora Go

Aplikasi edit video berikutnya atau yang terakhir adalah filmora go yang merupakan aplikasi editor video Android yang digemari banyak pengguna. Aplikasi ini mudah digunakan. Video yang telah selesai diedit dapat langsung diunggah ke jejaring sosial apa pun, atau bisa kamu simpan galeri ponselmu.
Fitur-fiturnya meliputi pemangkasan, pemotongan, penambahan tema, musik, dll. Opsi yang tersedia juga beragam, mulai dari rasio 1:1, rasio 16:9, video terbalik, penambahan transisi, slow motion, penambahan teks, dll. Selain banyak fitur-fitur di dalamnya yang gratis, FilmoraGo menyediakan juga beberapa tambahan fitur yang bisa kamu beli.
Nah, Sekarang Anda bisa dapatkan aplikasi edit android video terbaik yang dapat menghasilkan kualitas video yang menarik dan bagus yang menjadikan video tersebut lebih keren dari sebelumnya, tentunya Anda bisa dapatkan dengan gratis di Google Play Store yang Anda bisa dapatkan informasinya di Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Android 2019


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/rekomendasi-aplikasi-edit-video-terbaik-android-2019/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Video Ikuti Rangkuman Gol Gol Terbaik Chelsea Di Pertandingan Liga Juara Juara Eropah

Video Ikuti Rangkuman Gol Gol Terbaik Chelsea Di Pertandingan Liga Juara Juara Eropah

papar berkaitan - pada 29/8/2019 - jumlah : 168 hits
Chelsea mempunyai sejarah penyertaan tersendiri di pertandingan Liga Juara Juara Eropah Muncul juara Liga Inggeris pada 1955 kelab London ini layak bertanding pada kejohanan musim seterusnya Namun Chelsea terpaksa menolak selepas penyertaan...
Sistem Parkir Penang Smart Parking Bermasalah Dengan Aplikasi Android Tidak Ditawarkan

Sistem Parkir Penang Smart Parking Bermasalah Dengan Aplikasi Android Tidak Ditawarkan

papar berkaitan - pada 21/8/2019 - jumlah : 601 hits
Sistem parkir pintar dilancarkan pada hujung minggu lalu oleh kerajaan Pulau Pinang Ia sepatutnya menggantikan sistem kupon dengan kesemua pembayaran dilakukan menerusi aplikasi Tetapi selepas hanya dua hari beroperasi pelbagai masalah dite...
Undi Sanjar Shaakhmedov Sebagai Pemain Terbaik Bulanan Liga Super Edisi Julai 2019

Undi Sanjar Shaakhmedov Sebagai Pemain Terbaik Bulanan Liga Super Edisi Julai 2019

papar berkaitan - pada 28/8/2019 - jumlah : 276 hits
SANJAR SHAAKHMEDOV Undi Sanjar Shaakhmedov sebagai Pemain Terbaik Liga Super PFAM asiana my Julai 2019 di bawahKualiti teknikalnya membolehkan pemain tengah Uzbekistan ini sentiasa menjadi bahaya dari jarak jauh 3 gol dijaringkannya sepanja...
Pengguna Android Unduh Aplikasi Palsu Lebih Dari 8 Juta Kali

Pengguna Android Unduh Aplikasi Palsu Lebih Dari 8 Juta Kali

papar berkaitan - pada 23/8/2019 - jumlah : 257 hits
Aplikasi palsu yang dimaksud adalah aplikasi yang menyimpan virus adware Adware sendiri adalah virus digital yang bertujuan untuk menampilkan banyak iklan pada layar gawai anda Adware dapat mengakibatkan perlambatan kinerja gawai serta meng...
Van Dijk Pemain Terbaik Eropah 2018 2019

Van Dijk Pemain Terbaik Eropah 2018 2019

papar berkaitan - pada 30/8/2019 - jumlah : 326 hits
Van Dijk Pemain Terbaik Eropah 2018 2019 Pemain pertahanan tengah Liverpool Virgil van Dijk memenangi anugerah Pemain Lelaki Terbaik Tahunan UEFA awal pagi tadi mengatasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo manakala Lucy Bronze meraih anuger...
Entri Terbaik Julai 2019

Entri Terbaik Julai 2019

papar berkaitan - pada 26/8/2019 - jumlah : 395 hits
Entri Terbaik Julai 2019 Sekejap jer rasa nak habis bulan Ogos dah kita ni tak lama lagi masuk bulan September dah Hari ini Cik Ash berkongsi dengan korang semua mengenai entri yang ramai orang selalu view dekat blog ni Tapi sebelum tu Cik ...
4 Game Android Terlaris Sampai Dengan Agustus 2019

4 Game Android Terlaris Sampai Dengan Agustus 2019

papar berkaitan - pada 24/8/2019 - jumlah : 284 hits
Ada banyak sekali pilihan game yang bisa kamu dapatkan melalui platform Android Kamu yang sangat suka dengan game tentu harus mencoba berbagai jenis game android yang bisa di unduh secara gratis melalui playstore Mulai dari game gratis hing...
Facebook Menguji Mod Tema Gelap Pada Aplikasi Android

Facebook Menguji Mod Tema Gelap Pada Aplikasi Android

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 265 hits
Jane Manchun Wong adalah peniris yang terkenal dalam fungsi fungsi atau ciri ciri baharu untuk aplikasi seperti Instagram atau Facebook Terkini beliau melaporkan yang aplikasi Facebook pula akan hadir dengan mod tema gelap Mod tema gelap in...
8 Tip Tingkatkan Sales Homestay Anda

Cara Memasarkan Homestay Anda

Help Shape Ai With Malaysian Values Says Anwar

Gaji Mei 2024 Tarikh Pembayaran Gaji Penjawat Awam

Friendly Fire Between Umno Youth Head And Bersatu Counterpart Opens A Can Of Worms

Nasi Briyani Kukus Padu Sedap Uii Percuma Ayam Briyani Untuk Ibu Mengandung Patutla Ramai Beratur Beli

Perjalanan Mendapat Haji Yang Mabrur

Nostalgia Bedak Sejuk



5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard


Nak Rasa Cromboloni Sedap Boleh Ke Flour Crown Jitra

Don T Wait For A Leak Proactive Planning For Oil Tank Replacement

Stop The Drip Stay Warm A Guide To Oil Tank Replacement Services

Kelantan Kereta Rumah Ditembak Suspek Diburu Polis

Kempen Pn Dijangka Menggila Selepas Usaha Serang Kerajaan Tak Berhasil

Orang Bukan Melayu Tak Boleh Terima Perikatan Nasional