Ranggawarsita Tour Menyediakan Jasa Sewa Bus Semarang Dan Travel Wisata


Sewa Bus Semarang – Khusus untuk kota tujuan wisata Semarang, sepertinya kita tidak perlu kuatir lagi karena sudah ada perusahaan tour and travel yang sudah cukup berpengalaman dalam menangani paket perjalanan wisata secara rombongan yaitu Ranggawarsita Tour.
Sebelum bicara lebih lanjut mengenai RanggaWarsitaTour.Co.Id, alangkah baiknya kita mengetahui profil perusahaan serta siapa pemilik resminya. Dalam bisnis travelling, informasi ini cukup penting untuk diketahui karena terkait dengan transaksi besar membawa rombongan wisata nantinya.
Sewa Bus Semarang Melihat dari laman About website resminya, dapat diketahui bahwa Ranggawarsita Tour merupakan perusahaan Biro Perjalanan Wisata dan Agen Bus Wisata di Semarang yang sudah berdiri sejak tahun 2013 dengan nama usaha resmi tertera di akta pendirian “CV Dimensi Cakrawala”.
Image: Facebook/BiroWisataSemarang Brand name RanggaWarsita Tour diambil dari nama pemilik yang sekaligus menjadi manajer perusahaannya sendiri yaitu Lani Ranggawarsita.
Sejak berdiri hingga sekarang, perusahaan yang memiliki bidang usaha salah satu diantaranya adalah penyedia jasa sewa bus Semarang ini telah memiliki manajemen yang profesional dan tim yang sudah berpengalaman dibidangnya
Seiring perjalanan bisnisnya, untuk saat ini RanggaWarsita Tour juga telah memiliki  fasilitas, relasi, mitra kerjasama, serta konsultan yang berkomitmen tinggi menyediakan jasa perjalanan wisata dan layanan sewa bus pariwisata terbaik untuk Anda.
Armada Bus Dalam upayanya menjadi biro perjalanan wisata paling recommended di Semarang, RanggaWarsita Tour melengkapi armada bus nya dengan merek dan tipe terbaru yang dibagi menjadi dua kategori yaitu Medium Bus dan Big Bus.
Untuk ukuran Medium Bus bisa menampung dari 25 hingga 40 orang tergantung kursi yang sebelumnya telah disepakati pilihannya. Secara umum, bis ukuran medium memiliki 20 Seat, 22 Seat, 24 Seat, 25 Seat, 29 Seat, 30 Seat, 31 Seat, 35 Seat, dan 40 Seat.
Image: RanggawarsitaTour.Co.Id Sedangkan untuk ukuran Big Bus, bisa menampung dari 40 hingga 60 orang tergantung kursi yang sebelumnya telah disepakati pilihannya. Secara umum, bis ukuran besar memiliki 45 Seat, 48 Seat, 50 Seat, 54 Seat, 59 Seat, dan 60 Seat.
Jenis Layanan Selain menyediakan jasa sewa bus Semarang, RanggaWarsita Tour juga memberikan layanan lain dalam bentuk: Acara Besanan Pengantin, Acara Keluarga, Antar Jemput Bandara, Semarang City Tour, Drop Mudik Lebaran, Family Gathering, Kunjungan Industri, Kunjungan Kerja, Manasik Haji, Pariwisata, Rapat Kerja (Raker), Study Banding, Study Tour, Wisata Umum dan Rohani, Ziarah Wali, dan kegiatan-kegiatan sejenis lainnya.

Dan meskipun kantor perusahaan sewa bus pariwisata ini berkantor pusat di Semarang, namun RanggaWarsita Tour juga melayani beberapa area lainnya di Jawa Tengah, meliputi: Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Jogja, Kajen, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Mungkid, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwodadi, Purwokerto, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Solo, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, dan Yogyakarta.

Harga Sewa Mengenai harga sewa bus pariwisata Semarang, Anda tidak perlu kuatir karena RanggaWarsita Tour tetap akan memberikan harga penawaran terbaik. Berikut merupakan daftar harga sewa bus Semarang terbaru tahun 2020:
Harga Sewa Bus Per Hari 24 Jam Jumlah Kursi Jenis Armada Harga Per Hari 2-5 Seat/Orang Avanza/Xenia (Setara) Rp. 250.000,- 6-19 Seat/Orang Elf/Hi-Ace Rp. 1.500.000,- 21-30 Seat/Orang Harga Sewa Bus Kecil/Medium/Mini Rp. 1.700.000,- 31-40 Seat/Orang Harga Sewa Bus Medium Long Rp. 2.200.000,- 41-59 Seat/Orang Harga Sewa Bus Besar/Big Bus HDD/SHD Rp. 2.900.000,- Sumber: RanggaWarsitaTour.Co.Id
Testimoni Pelanggan Alhamdulillah sejak berdiri hingga sekarang RanggaWarsita Tour telah mendapatkan banyak testimoni positif dari para pelanggan yang merasa puas atas layanan wisata rombongan yang telah diberikan. Berikut penampakan beberapa screenshot diantaranya:
Image: RanggaWarsitaTour.Co.Id Sedangkan untuk kategori corporate, beberapa nama perusahaan besar yang telah menggunakan jasa sewa bus Semarang RanggaWarsita Tour dapat dilihat pada penampakan logo perusahannya dibawah ini:
Image: RanggaWarsitaTour.Co.Id Hubungi Kami Jika Anda memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke obyek wisata di Semarang, kunjungan kerja, liburan keluarga secara rombongan dengan kota tujuan Semarang atau kota-kota lainnya di Jawa Tengah, langsung saja baca info lengkapnya melalui website resmi RanggaWarsitaTour.Co.Id atau bisa juga langsung kunjungi kantor kami yang beralamat di: Komplek Perkantoran WPC Mas, Jl. Soekarno Hatta No.10, Jawa Tengah 50198

 
 
Denah Lokasi


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/sewa-bus-semarang/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
9 Destinasi Wisata Semarang Yang Cocok Untuk Hilangkan Penat

9 Destinasi Wisata Semarang Yang Cocok Untuk Hilangkan Penat

papar berkaitan - pada 11/2/2020 - jumlah : 153 hits
Semarang merupakan salah satu kota yang menawarkan sejuta pesona wisata yang indah Ibu kota provinsi Jawa Tengah ini memiliki banyak tempat wisata yang wajib untuk Anda kunjungi
Ogah Ambil Risiko Agen Travel Di Solo Tutup Paket Wisata Untuk Wn China

Ogah Ambil Risiko Agen Travel Di Solo Tutup Paket Wisata Untuk Wn China

papar berkaitan - pada 29/1/2020 - jumlah : 156 hits
Salah satu agen perjalanan di Solo PT Cahaya Matahari Rembulan menuturkan masih ada ratusan turis asal Kunming China yang berkunjung ke Solo Mereka datang dengan pesawat Citilink sejak Kamis lalu
7 Objek Wisata Semarang Terpopuler

7 Objek Wisata Semarang Terpopuler

papar berkaitan - pada 31/1/2020 - jumlah : 103 hits
Semarang memang kota yang tergolong populer untuk wisata Ibukota Jawa Tengah ini memiliki sejumlah destinasi wisata favorit
Kenapa Melancong Ke Pulau Jeju Lebih Mudah Walaupun Tak Guna Travel Agen

Kenapa Melancong Ke Pulau Jeju Lebih Mudah Walaupun Tak Guna Travel Agen

papar berkaitan - pada 1/2/2020 - jumlah : 456 hits
Ada yang plan akan ke Jeju island pada tahun ini Kalau ada baguslah kerana kami ingin membuat sedikit review tentang Naracards Jeju Penting untuk kami terangkan secara jelas supaya korang lebih faham tujuan dan fungsi utama menggunakan Nara...
5 Tips Travel Ke Penang Dengan Mudah Dan Jimat

5 Tips Travel Ke Penang Dengan Mudah Dan Jimat

papar berkaitan - pada 31/1/2020 - jumlah : 510 hits
sidebar push 5 Tips Travel ke Penang dengan Mudah Dan Jimat Assalamualaikum Hi korang Korang tau tak yang tahun 2020 ni adalah tahun melawat Malaysia So saya suggest korang boleh round dan kenali segenap ceruk bumi Malaysia dulu sebab kat t...
Trick Travel Jimatkan Kos Perbelanjaan Semasa Melancong

Trick Travel Jimatkan Kos Perbelanjaan Semasa Melancong

papar berkaitan - pada 31/1/2020 - jumlah : 322 hits
Biasanya kalau korang travel apa sebenarnya yang selalu korang risaukan Kos nya ke Barangnya ke Ataupun benda lain ye Sebenarnya kalau nak travel ni janganlah korang pening dan serabutkan kepala tu sangat Make sure korang akan enjoy korang ...
Tips Travel Dengan Kos Rendah

Tips Travel Dengan Kos Rendah

papar berkaitan - pada 30/1/2020 - jumlah : 518 hits
Assalamualaikum Setiap tahun mesti ada antara kita yang merancang untuk travel tak kisahlah bersama rakan rakan atau keluarga Tetapi masalah utama setiap kali kita nak pergi travel ni semestinya melibatkan hal kewangan Kalau tak cukup duit ...
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Honor Pad 9 Tablet Terbaik Untuk Berhibur Dan Kerja Mula Dijual Seluruh Negara Pada 28 Mac

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

8 Resepi Air Balang Viral Di Bazar Ramadhan

Lirik Lagu Raya Mana Nabila Razali

Diet If Yang Berkesan Menurut Pakar

Sesi Tukar Duit Raya Di Maybank



6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo

Biodata Abdul Qawiy Aro Qawiyaro Personaliti TikTok Islamik


Restoran Rebung 2 Di Putrajaya

Effective Email Marketing Strategies

Konsert Melly Friends Kuala Lumpur 2024

Terbukti Pasukan Terengganu Berkualiti

Asan Lembu The Movie

Flavour Mushroom Dadah Baru Kegilaan Remaja Ini Kesan Buruknya