Pengen Cepat Kaya Tapi Ga Punya Modal Lakuin 3 Hal Ini Aja





Setiap orang pasti pengen cepat kaya dan bebas financial bukan. Apalagi biaya hidup yang semakin hari semakin meningkat. Mimpi jadi orang kaya, tapi ga punya modal untuk memulai bisnis dan bingung mau bisnis apa? Sebenarnya ada 3 hal yang bisa dilakuin jika pengen cepat kaya dengan modal pas-pasan. Berikut ini tipsnya :

Tetapkan Tujuan

Siapa sih orang yang ga pengen cepat kaya ? setiap orang pengen hdup berkecukupan bukan. Sering kali kita berpikir untuk memulai suatu bisnis, namun kita ga punya modal untuk memulainya.

Guys, sebelum memulai bisnis sebaiknya tetapkan tujuan terlebih dahulu. Apakah menetapkan tujuan harus punya modal? Tidak bukan. Tujuan adalah pondasi kita untuk memulai suatu bisnis. Kenapa kita memilih bisnis tersebut, untuk siapa kita membuka bisnis, apa yang harus disiapkan untuk memulainya.

Tujuan harus menggairahkan, spesifik dan terarah. Mungkin kita ga punya modal untuk memulai bisnis namun kita bisa menetapkan tujuan untuk menjadi bos setiap harinya. Loh, gimana mau jadi bos, modal aja ga punya? Mimpi pengen cepat kaya.

Kamu bisa menikmati pagi dengan secangkir kopi dan membayangkan jika kita sudah memilikinya. Bukankah orang kaya berawal dari ketidakpunyaan dan hanya bermodalkan mimpi. Jika sudah membayangkannya langkah selanjutnya adalah lakukan apa yang kamu sudah rencanakan.


Banyak Main


Banyak main bukan berarti kamu harus mengeluarkan modal yang cukup besar. Main adalah salah satu kegiatan dimana kamu akan banyak bertemu orang dan bisa menambah wawasan kamu.

Kamu ga harus pergi ke mall atau pura-pura menjadi orang kaya agar banyak teman. Jika kamu memang pengen cepat kaya perluas pertemananmu bisa melalui seminar, workshop, atau kongkow bareng teman, karena bisa jadi dia adalah partner binis kamu nantinya.

Asah Hobbimu


Jika kamu senang bermain, bisa jadi kamu ada bakat untuk menjadi seorang marketing. Jika kamu senang menulis bisa jadi kamu ada bakat menjadi seorang blogger.

Banyak yang pengen cepat kaya namun mereka ga punya modal, itulah sebabnya kenapa kita hanya fokus jika kita memulai bisnis harus pakai modal. Kawan-kawan, coba renungkan di zaman serba teknologi ini kamu bisa melakukan apa yang kamu suka, bahkan hobbypun bisa menjadi ladang uang.

So, Guys jangan pernah memulai bisnis jika kamu tidak yakin untuk menjalaninya. Yakinlah bahwa setiap orang pasti akan kaya namun kaya tidak harus punya modal bukan. Kebahagiaan dan rasa syukur adalah kekayaan terbesar yang kamu miliki.





Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/2019/08/pengen-cepat-kaya-tapi-ga-punya-modal.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+wendyandriyan/BeeB+(Blog+Wendy)

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Ojk Orang Indonesia Punya Uang Tapi Tak Punya Akses Ke Jasa Keuangan

Ojk Orang Indonesia Punya Uang Tapi Tak Punya Akses Ke Jasa Keuangan

papar berkaitan - pada 10/8/2019 - jumlah : 153 hits
Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK Nurhaida mengatakan kehadiran fintech akan membantu pemerintah dalam mendorong masyarakat guna mengakses layanan jasa keuangan Teknologi yang dimiliki membuat fintech memiliki jangkauan yang lebih luas terma...
Kami Dah Bertolak Ansur Tapi Dia Menyalak Semula Nina Iskandar Naik Angin Kerana Hal Ini

Kami Dah Bertolak Ansur Tapi Dia Menyalak Semula Nina Iskandar Naik Angin Kerana Hal Ini

papar berkaitan - pada 8/8/2019 - jumlah : 460 hits
Kemelut di antara pelakon Nina Iskandar dan bekas isteri suaminya seperti belum berkesudahan meskipun aktres itu sudahpun mendirikan rumah tangga pada April lalu Kami Dah Bertolak Ansur Tapi Dia Menyalak Semula Nina Iskandar Naik Angin Kera...
Hati Hati 5 Hal Tak Penting Ini Bikin Gaji Cepat Habis

Hati Hati 5 Hal Tak Penting Ini Bikin Gaji Cepat Habis

papar berkaitan - pada 8/8/2019 - jumlah : 233 hits
Tanpa diketahui banyak hal sepele yang kita lakukan bisa membuat uang kita cepat habis tanpa disadari Bahkan hal hal itu kerap tak dianggap karena dinilai tidak terlalu berpengaruh terhadap uang Anda
7 Hal Legal Di Indonesia Tapi Justru Ilegal Di Amerika Pelakunya Bisa Dihukum Penjara

7 Hal Legal Di Indonesia Tapi Justru Ilegal Di Amerika Pelakunya Bisa Dihukum Penjara

papar berkaitan - pada 18/8/2019 - jumlah : 195 hits
Salah satunya kayak mewarnai anak ayam dan menjualnya sesuka hati Bisa kena pasal penyiksaan hewan lo
Kfc Malaysia Tutup Lebih 100 Restoran Francais Kesan Boikot

Optimizing Your Twitter Feed Strategies For Positive Content Filtering

Adapting To Consumer Behavior

Keluarga Berang Terima Kiriman Jenazah Individu Lain

Mcmc S Police Report Against Writer Murray Hunter Is High Handed And Has A Chilling Effect On Freedom Of Speech

There Is An Awakening

App Inarah

Netizen Mohon Maaf Asyik Mengutuk Ruhainies Beri Respon Saya Dah Tak Fikir Sekarang Nak Fokus On Being Happy



5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Racun Rihanna Slot Samarinda TV3


From Mr Olayemi Michael Cardoso

Kisah Bekas Pekerja Kfc Dan Boikot

Berhari Raya Lagi Rumah Saudara Sepupu

Couple Urges Police Mcmc To Act Against Alleged Blackmailer

Housewives Social Protection Scheme Still Short Of Target Says Kasthuri

Impartiality In Business