Peluang Usaha Dengan Modal Terjangkau



Tidak dipungkiri dengan adanya pandemi seperti saat ini membuat ekonomi menjadi lebih lesu dibandingkan dengan sebelumnya. Kendati demikian pelan tapi pasti kalian juga harus berusaha agar ekonomi menjadi lebih stabil terutama untuk ekonomi keluarga. Banyak peluang usaha yang bisa kalian manfaatkan bahkan dengan cara semakan online jika kalian tertarik menjadi reseller ataupun usaha lainnya.
Modal Usaha Bervariasi Jika kalian akan menjadi reseller tentu saja harus memiliki modal yang cukup karena sistemnya kalian harus membeli suatu produk dengan jumlah tertentu sehingga bisa mendapatkan harga murah di bawah pasaran.  Sehingga nantinya ketika kalian menjual produk tersebut dengan harga yang sama dengan lainnya, sudah bisa mendapatkan keuntungan. Besar kecilnya modal yang harus kalian keluarkan untuk menjadi reseller ini tergantung dari jenis barang dan jumlah yang ingin kalian beli.
Usaha Dengan Modal Terjangkau Selain reseller ternyata masih ada banyak peluang usaha lainnya yang bisa kalian manfaatkan. Bagi kalian yang terbatas mengenai masalah modal, jangan khawatir karena beberapa usaha yang ada di bawah ini bisa kalian lakukan dan jalankan dengan modal yang tidak terlalu banyak dan masih bisa dijangkau. Adapun beberapa peluang usaha tersebut adalah sebagai berikut ini.
Usaha Minuman Peluang usaha yang pertama yaitu usaha minuman dimana minuman ini jika kalian serius menjalankannya bisa membawa keuntungan yang lumayan besar. Jika kalian memiliki modal yang lumayan besar bisa ikut franchise minuman kekinian dengan cara semakan online di website milik mereka. Akan tetapi jika modal kalian terbatas bisa menjual minuman sachetan dan juga jus, dimana peralatan yang kalian butuhkan hanya blender dan juga tempat minum plastik saja. Seperti yang kalian ketahui minuman sachet itu murah harganya dan bisa dijual kembali dengan harga mulai dari 3 ribuan saja dan itu sangat menguntungkan terutama jika lingkungan kalian banyak anak-anak.
Usaha Makanan Unik Selain minuman kalian juga bisa memulai usaha makanan unik yang membedakan dengan usaha lainnya. Misalkan begini salah satu usaha makanan dengan modal kecil adalah cilok, jika cilok tersebut biasanya menggunakan bumbu saos maka kalian bisa membuatnya unik dengan variasi toping ataupun isiannya. Kalian bisa memberikan isian berupa keju, daging dan lainnya. Untuk topiknya kalian bisa membuat bumbu kacang, kuah tomyam dan lainnya. Agar peningkatan lebih tinggi maka buat cilok frozen yang lebih tahan lama, kalian bisa menggunakan alat vakum yang bisa membuat cilok tadi lebih tahan lama. Harga alat tersebut tidak terlalu mahal sehingga tidak membuat pengeluaran kalian bertambah banyak ketika memulai penjualan tadi.
Usaha Frozen Food Usaha lain yang masih berhubungan dengan makanan yaitu frozen food dimana usaha yang satu ini sedang naik daun. Hal ini karena harganya yang murah serta tahan lama sehingga waktu simpannya lebih tahan lama. Terlebih lagi saat ini jenis makanan frozen sudah banyak jenisnya tidak terbatas hanya pada sosis, nuget dan sejenisnya. Saat ini sudah banyak distributor makanan beku tersebut kalian hanya perlu mencari distributor dengan harga paling terjangkau saja namun dengan kualitas yang bagus. Dengan harga yang tidak terlalu mahal tentunya bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Jika harga yang kalian tawarkan sedikit lebih mahal, pastikan jika ada layanan ekstra yang kalian berikan seperti pesan antar sehingga para pelanggan tidak akan merasa produk yang kalian jual terlalu mahal.
Usaha Layanan Jasa Kemudian jenis usaha lainnya yang bisa kalian manfaatkan yaitu usaha dalam bentuk jasa. Sebagai contoh bagi kalian yang pintar dalam hal memperbaiki barang maka bisa membuka usaha service barang. Untuk lebih jelasnya tuliskan apa yang menjadi spesialisasi kalian disana dengan begitu akan membuat para pelanggan tidak kebingungan. Kalian bisa memulai usaha tersebut dari rumah dan mengiklankannya dengan cara memasang banner ataupun membuat iklan di sosial media. Tempat usahanya tidak harus selalu dengan cara menyewa toko namun bisa menjadikan rumah kalian sebagai tempat service. Barulah jika usaha sudah semakin berkembang maka kalian bisa menyewa toko di lokasi yang strategis.
Usaha Sembako Usaha dengan modal terjangkau lainnya yaitu dengan cara berjualan sembako. Kalian tidak harus menyediakan banyak jenis sembako namun bisa dimulai dengan beberapa jenis terlebih dahulu sembari mencari distributor dengan harga murah. Kalian bisa memulai dengan menjual beras terlebih dahulu kemudian minyak, telur dan disusul dengan barang lainnya. Keuntungan dari usaha tersebut bisa kalian tambahkan untuk membeli barang lainnya. Jangan mencari untung terlalu besar, asalkan murah pasti pelanggan akan datang lagi ke toko kalian.
Jadi itulah beberapa jenis usaha modal kecil yang bisa kalian praktekan. Perlu diingat disini untuk memulai usaha dengan cara semakan online terlebih dahulu biasanya untuk jenis usaha online ataupun franchise yang sudah terstruktur. Sedangkan untuk usaha modal kecil seperti sembako, minuman instan dan lainnya tidak memerlukan hal tersebut.
The post Peluang Usaha Dengan Modal Terjangkau appeared first on Harian Global.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.harian-global.com/peluang-usaha-dengan-modal-terjangkau/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
6 Peluang Bisnis Rumahan Selama Pandemi Modal Pas Pasan Tetap Bisa Kasih Hasil Lumayan

6 Peluang Bisnis Rumahan Selama Pandemi Modal Pas Pasan Tetap Bisa Kasih Hasil Lumayan

papar berkaitan - pada 25/6/2020 - jumlah : 214 hits
Kalau sudah seperti sekarang ini harus pintar pintar memutar otak demi bisa terus bertahan
Menteri Teten Usul Koperasi Diberi Wewenang Salurkan Kredit Usaha Rakyat

Menteri Teten Usul Koperasi Diberi Wewenang Salurkan Kredit Usaha Rakyat

papar berkaitan - pada 23/6/2020 - jumlah : 198 hits
Untuk itu pihaknya saat ini tengah fokus dalam penerapan digitalisasi di tubuh KSP Sebab digitalisasi bakal mempermudah penyaluran KUR terhadap pelaku usaha mikro kecil dan menengah yang terdampak pandemi Covid 19
Peluang Memasuki Program Pra Diploma Uitm Masih Dibuka Kepada Kategori B40 Dan Bukan B40

Peluang Memasuki Program Pra Diploma Uitm Masih Dibuka Kepada Kategori B40 Dan Bukan B40

papar berkaitan - pada 9/6/2020 - jumlah : 222 hits
Assalamualaikum dan selamat sejahtera Peluang memasuki program Pra Diploma UiTM masih dibuka kepada kategori B40 dan bukan B40 Meneruskan pengajian di peringkat yang lebih tinggi sekurang kurangnya Diploma adalah hasrat semua orang bukan sa...
Usaha Buru Jho Low Diteruskan Igp

Usaha Buru Jho Low Diteruskan Igp

papar berkaitan - pada 22/6/2020 - jumlah : 183 hits
MALAYSIAKINIPolis belum putus asa dalam usaha untuk membawa pulang ahli perniagaan dalam buruan Low Taek Jho atau Jho Low yang dituduh mendalangi skandal dana 1MDB Saya masih berusaha mencapai matlamat ini Saya akui bahawa saya telah gagal ...
Video Terus Usaha Kembalikan Mandat Rakyat Ph Kekal Sepasukan

Video Terus Usaha Kembalikan Mandat Rakyat Ph Kekal Sepasukan

papar berkaitan - pada 22/6/2020 - jumlah : 184 hits
Datuk Seri Anwar memberi jaminan Pakatan Harapan kekal utuh biar pun ada sedikit perbezaan pendapat mengenai cara mengambilalih Kerajaan Persekutuan yang baharu Anwar menegaskan tidak timbul keketapan dengan menolak Tun Mahathir sebagai cal...
Peti Ais Tilam Semua Keperluan Hanya 10 Sen Lagi Usaha Murni Uncle Kentang

Peti Ais Tilam Semua Keperluan Hanya 10 Sen Lagi Usaha Murni Uncle Kentang

papar berkaitan - pada 21/6/2020 - jumlah : 299 hits
Tempoh hari Ohmedia ada perasan satu posting yang menyatakan Kuan Chee Heng atau lebih dikenali dengan gelaran Uncle Kentang telah menyatakan hasratnya untuk berhenti melakukan bantuan selepas tiada lagi sumbangan yang diterimnya Bagaimanap...
Tun Telah Dapat Dua Kali Berilah Peluang Anwar Sekali

Tun Telah Dapat Dua Kali Berilah Peluang Anwar Sekali

papar berkaitan - pada 12/6/2020 - jumlah : 249 hits
Anwar realistik Dia sebut jumlah yang ada dlm poket PH iaitu 107 MP Bodohlah dia kalau dia nak sebut ada berapa lagi MP yang berminat untuk bersama PH Jika ini diambil kira ertinya ada lagi 115 MP dari 222 kesemuanya Adakah Muhyidin dapat k...
Rancangan My Qurantime Peluang Penonton Bertadabbur Al Quran

Rancangan My Qurantime Peluang Penonton Bertadabbur Al Quran

papar berkaitan - pada 9/6/2020 - jumlah : 378 hits
Original Content Stesen televisyen gaya hidup Islam pertama negara TV AlHijrah melakar sejarah dengan mencatat hampir 1 6 juta tontonan di kaca televisyen sepanjang Ramadan 1441H yang lalu Kejayaan ini adalah lebih baik berbanding Ramadan p...
High Court Fixes 3 Additional Trial Dates To Complete 1mdb Case

Norjuma Didakwa Lima Pertuduhan Mencederakan Tiga Individu Lakukan Khianat

Sabah Peroleh Rm580 Juta Hasil Jualan Minyak Mentah

Since Mic Pointless Pn Confident Of Marginalised Indian Votes

The Evolution Of Adult Entertainment

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx

Menambat Selera Rakyat Malaysia Dengan Kebaikan Berasaskan Tumbuhanterbaharu Dari Nestl

Ministers Hit Out At Us Academic S Safety Claim



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


Lunch Di Restoran Saffani Ipoh Perak

Mentafsir Pilihan Raya Kecil Kkb

Sarapan Apom Manis Bubur Campur Di Padang Speedy Teluk Intan

Apakah Berhijab Harus Dari Hati

Cerita Hari Jumaat

Time Sensitive Recognizing And Reacting To Infantile Spasms