Pelaku Pembunuhan Diduga Oknum Anggota Tni Vera Pernah Diancam Akan Dibunuh Jika Bersama Cowok Lain


Kasus pembunuhan dan mutilasi terhadap Vera Oktaria, seorang kasir minimarket di kawasan Sungai Lilin, Musi Banyuasin diduga dilakukan oleh oknum TNI.
Kapendam II/Swj, Letkol Inf Djohan Darmawan mengatakan, dirinya sudah mendengar informasi terkait dugaan pembunuhan yang melibatkan oknum anggota TNI.
Sebelumnya, mayat Vera Oktaria yang dimutilasi, ditemukan di salah satu penginapan di kawasan Sungai Lilin, Musi Banyuasin.
“Masih diduga pelakunya oknum anggota TNI, dan yang bersangkutan adalah siswa Sartaif di Rindam II/ Baturaja yang melakukan THTI (Tidak Hadir Tanpa Izin ),” kata Letkol Inf Djohan Darmawan ketika dikonfirmasi Sriwijaya Post, Sabtu (11/5/2019).
Hingga saat ini, pihaknya Pomdam II/ Sriwijaya bersama Polda Sumsel sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI.
“Kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kejadian tersebut. Pomdam II/Swj dan Polda Sumsel bergerak cepat,” ungkapnya.
Dalam hal ini pihak Kodam II/ Swj akan melakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku apabila ada anggotanya yang melakukan tindakan pidana.
“Ya kita kan melakukan tindakan sesuai hukum, jika ada anggota kita yang melakukan tindakan pidana,” kata Letkol Inf Djohan Darmawan.
Sempat Diancam Akan Dibunuh 
Suasana duka sangat terasa di kediaman Vera, korban tewas dimutilasi di Jalan KH Azhari, Lorong Indah Karya No 116 Kelurahan Tangga Takat SU II Palembang, Sabtu (11/5/2019).
Pantauan Sripoku.com, rumah panggung ini terlihat para tetangga istirahat setelah baru selesai pemakaman almarhumah di TPU Nagaswidak Palembang.
Polisi mengevakuasi jenazah korban Vera Oktaria di Penginapan Sahabat Mulya di Jalan Simpang Hindoli, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan Jenazah Vera setelah diautopsi di RS Bhayangkara Palembang dimakamkan di TPU Nagaswidak Tanggatakat Palembang.
Suhartini (50), ibu korban Vera, saat ditemui di rumah duka terduduk lesu bersandar di dinding kamar yang terbuat dari kayu, sambil memegang figura foto Vera.
“Ya bener, Vera, anak saya yang meninggal di Sungai Lilin itu,” Ungkap Suhartini saat Sripoku.com berkunjung ke rumah duka.
Diketahui Vera merupakan anak bungsu dari empat bersaudara.
Saat tiba di rumah duka, menurut sang ibu, dia tak sanggup lagi melihat nasib anaknya yang meninggal dengan kondisi tersebut.
“Wajah Vera sudah tidak jelas lagi, Vera sudah dimakamkan tadi pagi,” jelasnya membalas telepon kakak almarhum yang menanyakan kabar dari ponselnya.
Diceritakan oleh Suhartini, anaknya itu orangnya pendiam dan hormat pada orang lebih tua darinya.
“Vera adalah anak yang baik, pendiam dan tidak banyak macam-macam,” tegas ibu Vera.
Vera merupakan karyawati minimarket yang baru diterima bekerja. Keseharian anak ibu Suhartini ini pediam dan baik.
Ketika ditanya tentang pacar almarhumah, ibu berjilbab ini menjawab Vera sudah ada pacar dan tahu nama dan orangnya.
“Mereka pacaran sejak SMP tapi kalo dak salah dak lama ini mereka dah putus,” jawabnya.
Menurut Suhartini, sebelum hilang, Vera pernah curhat tentang hubungannya dan sang pacar berinisial DP, bahwa dia takut dengan DP karena sifat temperamental.

“Aku dak galak lagi pacaran dengan dio, galak mukul. Aku merasa aman di rumah bae daripada di jalan samo dio. (Aku ga mau lagi pacaran sama dia, dia sering mukul. Aku merasa aman di rumah saja daripada di jalan sama dia–red),” ujar Tini sambil menirukan ucapan Vera ketika itu.
“Jeritke bae kalu dio cak itu. (Teriak saja kalau dia seperti itu–red),” tambahnya.
Suhartini juga menceritakan teman Vera pernah mengatakan, DP sempat mengancam bahwa lebih baik Vera tewas di tangannya daripada pacaran dengan orang lain.
“Daripada dio jatuh ke cowok lain lebih baik kubunuh, itu diomonginyo ke kawan-kawan Vera. (Daripada dia jatuh ke cowok lain lebih baik aku bunuh, itu yang dikatakannya kapada kawan-kawan Vera–red),” jelasnya.
Diketahui DP tinggal tidak jauh dari rumah Vera tapi beda lorong. DP tinggal di Lorong Taman Bacaan RT 6 RW 03.
DP merupakan anggota TNI yang baru dilantik di Baturaja.
“Baru dilantik sedang bertugas di Baturaja, berapo hari kemudian komandan nelpon ayuk Vera dari hp DP yang dikiranya ayuk DP, padahal bukan. Dia mengabarkan bahwa DP sudah satu minggu tidak bertugas, melarikan diri,” cerita ibu Tini.
Sementara rekan kerja Vera menceritakan tidak menduga sama sekali jika Vera mengalami nasib tragis seperti ini.
“Vera kalo pulang selalu sendirian naek motornya, dan dak pernah terlihat ada orang yang mengikutinya,” ujar salah satu teman kerja Vera.

“Vera baru satu minggu bergabung di tempat kami pak,” tambahnya.
Dari rumah duka, kami akhirnya memutuskan untuk mengunjung rumah orang tua DP yang terletak tak jauh lorong Vera, di Lorong Taman Bacaan Tanggatakat.
Kami tidak menemukan orang tua DP dan hanya bertemu dengan ketua RT 6 RW 03, Nur Azizah.
Ketua RT terkejut dan tidak menyangka jika DP diduga sebagai pembunuh Vera.
Rumah keluarga DP yang berlokasi di Jalan KH Azhari Taman bacaan RT.06 RW. 03 Kelurahan Tangga Takat Plaju kota Palembang ini terlihat sepi, Sabtu (11/5/2019) “Semoga bukan ya, sebab orangnya baik, sopan sama orang tua,” kata Nur Azizah.
Nur Azizah menjelaskan setelah peristiwa ini terjadi, orang tua DP sempat telepon tapi tidak pernah diangkat.
“Ibunya terkejut dan syok, berharap itu bukan perbuatan DP,” jelas Nur Azizah yang didampingi suaminya saat menerima wartawan.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/pelaku-pembunuhan-diduga-oknum-anggota-tni-vera-pernah-diancam-akan-dibunuh-jika-bersama-cowok-lain/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Pelaku Pembunuhan Dan Mutilasi Fera Diduga Anggota Tni

Pelaku Pembunuhan Dan Mutilasi Fera Diduga Anggota Tni

papar berkaitan - pada 12/5/2019 - jumlah : 54 hits
Fera Oktaria ditemukan tanpa busana termutilasi dan disembunyikan dalam kasur sebuah penginapan Pelaku pembunuhan diduga anggota TNI berinisial Prada DP Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa beberapa saksi
Inilah Oknum Tni Paling Dicari Terkait Pembunuhan Vera Oktaria Foto Disebar Kodam Dikejar Polisi

Inilah Oknum Tni Paling Dicari Terkait Pembunuhan Vera Oktaria Foto Disebar Kodam Dikejar Polisi

papar berkaitan - pada 14/5/2019 - jumlah : 128 hits
Inilah Foto Oknum TNI Paling Dicari Foto Dedi Permana Disebar Kodam terkait Pembunuhan Vera Oktaria Update perkembangan kasus Pembunuhan dan mutilasi kasir Indomaret Vera Oktaria Prada Dedi Permana pria yang diduga terlibat pada kasus Pembu...
Fakta Fakta Sosok Anggota Tni Prada Dp Diduga Pelaku Mutilasi Fera Oktaria

Fakta Fakta Sosok Anggota Tni Prada Dp Diduga Pelaku Mutilasi Fera Oktaria

papar berkaitan - pada 14/5/2019 - jumlah : 45 hits
Prada DP anggota TNI menjadi terduga pembunuh Fera Oktaria Kini Prada DP masih dicari keberadaannya Berikut fakta fakta tentang Prada DO
Orang Tua Prada Dp Siap Serahkan Putranya Yang Diduga Sebagai Pelaku Mutilasi Vera Oktaria

Orang Tua Prada Dp Siap Serahkan Putranya Yang Diduga Sebagai Pelaku Mutilasi Vera Oktaria

papar berkaitan - pada 17/5/2019 - jumlah : 169 hits
Orang tua Prada DP siap serahkan putranya yang diduga sebagai pelaku mutilasi kasir Indomaret Pengakuan ini diungkapkannya saat pihak kepolisian menggeledah kediaman mereka untuk mencari Prada DP terduga pembunuh Vera Oktaria Meski mengaku ...
Mantan Kekasih Vera Oktaria Dikenal Kasar Daripada Jatuh Ke Cowok Lain Lebih Baik Kubunuh

Mantan Kekasih Vera Oktaria Dikenal Kasar Daripada Jatuh Ke Cowok Lain Lebih Baik Kubunuh

papar berkaitan - pada 16/5/2019 - jumlah : 91 hits
Kasus pembunuhan dan mutilasi kasus minimarket Vera Oktaria masih menyisakan misteri Sebab pelaku pembunuhan wanita asal Takat Lorong Karya Indah Kecamatan SU II Palembang Sumatera Selatan ini belum diketahui keberadaannya Namun diduga pela...
Minta Putus Diduga Jadi Sebab Utama Pembunuhan Vera Oktaria Oleh Prada Dp Tanya Sewa Speedboat

Minta Putus Diduga Jadi Sebab Utama Pembunuhan Vera Oktaria Oleh Prada Dp Tanya Sewa Speedboat

papar berkaitan - pada 16/5/2019 - jumlah : 685 hits
Kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap Vera Oktaria kasir Indomaret diduga berlatar belakangi karena asmara Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi terhadap pihak keluarga Vera Oktaria meminta putus dari Prada DP Namun diduga Prada DP san...
Sedang Patroli 12 Tni Diserang 20 Anggota Kkb Di Nduga Papua

Sedang Patroli 12 Tni Diserang 20 Anggota Kkb Di Nduga Papua

papar berkaitan - pada 14/5/2019 - jumlah : 39 hits
Situasi akhirnya berhasil dikuasai KKB yang diperkirakan berkekuatan sekitar 20 orang bersenjata campuran berhasil dipukul mundur dan mereka melarikan diri ke arah hutan katanya
Batasi Ruang Gerak Foto Anggota Tni Terduga Pembunuh Fera Disebar Di 5 Provinsi

Batasi Ruang Gerak Foto Anggota Tni Terduga Pembunuh Fera Disebar Di 5 Provinsi

papar berkaitan - pada 14/5/2019 - jumlah : 40 hits
Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan mengungkapkan kelima provinsi itu berada di jajarannya mulai dari Sumsel Bengkulu Lampung Jambi dan Bangka Belitung Hal itu bertujuan untuk membatasi ruang gerak terduga pelaku
Diduga Ini Yang Bikin Prada Dp Tega Memutilasi Dan Nyaris Membakar Vera Oktaria

Diduga Ini Yang Bikin Prada Dp Tega Memutilasi Dan Nyaris Membakar Vera Oktaria

papar berkaitan - pada 15/5/2019 - jumlah : 86 hits
Sudah 4 tahun memacari kasir Indomaret Vera Oktaria mengapa Prada DP tega menyiksa membunuh hingga memutilasi bahkan nyaris membakar jasadnya Rupanya itu tak lepas dari sifat posesif Prada DP yang berlebihan terhadap Vera Oktaria Dalam berb...
Pilu Ajal Mu Cikgu 4 Hari Baru Disedari Meninggal Dibilik

Sesungguhnya Daging Babi Sudah Halal Dimakan

Malaysia Kalahkan Thailand 2 1 Kelayakan Piala Dunia Asia

Kepentingan Penama Kwsp Sijil Mati Surat Nikah Belum Tentu Dapat Keluarkan Simpanan Arwah

Krim Dan Sabun Gelenggang 0103443880

Applikasi Mobile Malaysia Untuk Masalah Kereta Anda

Resepi Popia Cheese Carbonara

Bn Ajak Jangan Undi Bersatu Sebab Tulisan Khat Jawi Apa Kata Pas



Kisah Dukun Indonesia yang Menggemparkan Dunia Ahmad Suradji

Biodata Dan Latar Belakang Penyanyi Rap Caprice

5 Perkara Harian Yang Membuatkan Wanita Tidak Subur

5 Negara Dengan Capaian Internet Paling Ketat Dikawal Kerajaan

5 Cara Kita Sedang Dikawal Oleh Komunis China


Buah Tangan Dari Tanah Suci

Nak Menang Bekalan 1 Tahun Produk Love Beauty And Planet Cuma Kitar Semula Je

Sumbangan Pibg Dari Kaca Mata Seorang Pekerja Cleaner

Esrs At Jbbc

Irisa Cosmetics Raikan Ulang Tahun Pertama Dengan 5 Rona Terkini Matte Lip

Umrah Bersama Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal 6 Januari 2020