Nissan Pontianak Hadirkan 2 Tipe Terbaru Suv Kicks E Power Dan Magnite


Di triwulan ke-3 tahun 2021, dealer resmi Nissan Pontianak kedatangan dua tipe terbaru All New Nissan yaitu Kicks E Power dan Magnite. Menuru informasi yang diperoleh dari marketing counternya, kedua tipe terbaru All New Nissan ini sudah dapat dilihat di showroom Ahmad Yani 2 Kabupaten Kubu Raya.
Memang jika dilihat proses masuk ke Indonesia, kedua tipe ini berbeda periode. Jika Nissan Kicks e-Power masuk secara resmi pada bulan September 2020, maka Nissan Magnite hadir menyusul di akhir tahun 2020.
Nissan Kicks e-Power Tepatnya pada tanggal 2 September 2020, Nissan Indonesia secara resmi menghadirkan tipe All New Nissan terbaru Kicks e-Power. Masuknya mobil berkategori mini SUV ini menambah banyak keberadaan kendaraan elektrifikasi di Indonesia.
All New Nissan Kicks e-Power pertama kali diperkenalkan di India, negara tempat dimana mobil ini diproduksi. Secara keseluruhan, spesifikasi untuk tipe yang dijual di Indonesia dengan India tidak ada perbedaan, hanya untuk Indonesia yang dipasarkan satu varian saja.
Nissan Kicks e-Power menggunakan mesin konvensional tiga silinder 12-valve berkubikasi 1.200 cc yang dipadukan dengan motor listrik EM57 dengan tipe AC3 Synchronous Motor.
Image: Nissan Indonesia Mesin bensin ini berfungsi sebagai generator sekaligus inverter untuk menghasilkan daya listrik ke baterai lithium-ion 1,57 kWh dan juga menggerakan motor listik sebagai penggerak roda.
Sederhananya mesin konvensional yang tertanam pada Kicks e-Power hanya sebagai genset saja. Di tipe ini Nissan mengklaim Kicks e-Power telah memperlihatkan bagaimana berkendara layaknya mobil listrik penuh.
Untuk urusan performa, Nissan mengklaim motor listrik ini mampu menghasilkan tenaga hingga 125 Ps pada 4.000 hingga 8.992 rpm. Dan torsi yang dihasilkan juga cukup besar, bisa mencapai 260 Nm di putaran 500 hingga 3.008 rpm.

Nissan Magnite Di akhir tahun 2020, tepatnya di tanggal 21 Desember, Nissan meluncurkan tipe Magnite ke Indonesia. Magnite hadir sebagai model pertama Nissan yang diluncurkan di Indonesia di bawah rencana transformasi Nissan NEXT.
Mini SUV ini hadir dengan tampilan dinamis dan tangguh, sejalan dengan DNA SUV global Nissan. Tak hanya sampai disitu saja, Magnite juga hadir membawa logo Nissan baru.
Untuk pasar Indonesia sendiri, All New Nissan Magnite hadir dengan mesin 1.0 liter turbocharged terbaru yang pertama di kelasnya. Coba uji test drive mobil ini di showroom terdekat dengan Anda dan rasakan bagaimana pengalaman berkendara yang bertenaga, menyenangkan, dan hemat bahan bakar.
Image: Dok. Pribadi Penampakan foto diatas merupakan model dari Nissan Magnite yang untuk saat ini sudah tersedia di dealer resmi Nissan Pontianak. Memang jika diperhatikan bentuk desain dan penampilannya cukup oke, harganya juga masih termasuk standar untuk kategori mini SUV.
Nissan Magnite tampil berbeda melalui garis desain yang berani dan segar, memberikan kesan percaya diri, lincah dan bersemangat yang menjadikannya pusat perhatian di jalan.
Seluruh pencahayaan telah berteknologi LED, termasuk daytime running lights (DRL) berbentuk L yang unik di bawah lampu utamanya yang tampil tajam dan agresif.
Grille-nya tampil dominan dengan logo merek baru Nissan di bagian tengah yang pertama kali digunakan pada produk Nissan di Indonesia.

Pada bagian belakang, lampu belakang lebar model terpisah juga menghadirkan kesan modern. Penggunaan pelek alloy 16 inci memberikan kesan modern dan berkelas.
Mendukung tampilannya, Magnite hadir dengan opsi warna two-tone dengan pilihan Flare Garnet Red & Onyx Black serta Pearl White & Onyx Black. Sementara untuk pilihan single tone, ada tiga yang disediakan, yaitu: Blade Sliver, Onyx Black, dan Storm White.
Test Drive Spesifikasi lengkap mengenai teknis dari All New Nissan Kick e-Power dan Magnite dapat dilihat melalui website NissanPontianak.Com. Atau bisa juga dengan langsung menghubungi nomor WhatsApp tertera dibagian akhir tulisan ini.
Bagi yang berminat untuk melakukan test drive 2 (dua) tipe terbaru Nissan Pontianak ini bisa langsung datang ke dealer resmi di Jalan Ahmad Yani 2 Kabupaten Kubu Raya. Jangan lupa terlebih dahulu menghubungi counter marketing di nomor WhatsApp 081952438292. (DW)
 


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/nissan-pontianak-hadirkan-2-tipe-terbaru-suv-kicks-e-power-dan-magnite/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
All New Nissan Magnite Mulai Didistribusikan Ke Pembeli Pada April

All New Nissan Magnite Mulai Didistribusikan Ke Pembeli Pada April

papar berkaitan - pada 19/4/2021 - jumlah : 188 hits
PT Nissan Motor Distribution Indonesia mulai mendistribusikan All New Nissan Magnite kepada pembelinya pada April ini Sport utility vehicle kompak ini dirilis pada Desember tahun lalu dengan harga jual mulai Rp 214 8 juta
Loki Rosakkan Realiti Dalam Trailer Terbaru Siri Disney Loki

Loki Rosakkan Realiti Dalam Trailer Terbaru Siri Disney Loki

papar berkaitan - pada 7/4/2021 - jumlah : 179 hits
Marvel Studios telah melancarkan trailer terbaru siri yang dinantikan Loki lakonan Tom Hiddleston Trailer terbaru itu memberi idea kepada penonton menggenai penggembaraan Loki dimana dia perlu membantu Time Variant Authority untuk membetulk...
Hiburan Bawa Watak Womanizer Dalam Drama Terbaru Amar Baharin Akui Kerap Istighfar Lepas Berlakon

Hiburan Bawa Watak Womanizer Dalam Drama Terbaru Amar Baharin Akui Kerap Istighfar Lepas Berlakon

papar berkaitan - pada 7/4/2021 - jumlah : 504 hits
Jika anda meminati siri telenovela Mexico pasti sedia maklum dengan siri drama berjudul Mis Tres Hermanas yang ditayangkan pada suatu ketika dahulu Sumber Google Difahamkan drama telenovela itu bakal diadaptasi ke drama tempatan berjudul Ha...
Mini Wraps Keluaran Terbaru Mission Food Saiz Mini Mesra Kanak Kanak Pertama Di Malaysia

Mini Wraps Keluaran Terbaru Mission Food Saiz Mini Mesra Kanak Kanak Pertama Di Malaysia

papar berkaitan - pada 6/4/2021 - jumlah : 378 hits
hai assalammualaikumMini Wraps Keluaran Terbaru Mission Food Saiz Mini Sesuai Untuk Kanak Kanak Seronok Fariza bila mommy ajak dia pergi event Event pulak bukan datang duduk sahaja tapi ada aktiviti memasak Bertambah seronok la dia sebab de...
Teaser Lakeith Stanfield Sebagai Samurai Dalam Anime Terbaru Netflix Yasuke

Teaser Lakeith Stanfield Sebagai Samurai Dalam Anime Terbaru Netflix Yasuke

papar berkaitan - pada 4/4/2021 - jumlah : 205 hits
Netflix telah melancarkan teaser trailer pertama siri anime terbaru mereka bertajuk Yasuke yang berdasarkan kisah benar mengenai orang Afrika pertama yang menjadi samurai dan berkhidmat untuk Oda Nobunaga pada kurun ke 16 Jepun Dibintangi c...
Hiburan Sanggup Buat Suami Cemburu Cara Kaka Azraff Pujuk Supaya Muncul Dalam Mv Terbaru Janjiku

Hiburan Sanggup Buat Suami Cemburu Cara Kaka Azraff Pujuk Supaya Muncul Dalam Mv Terbaru Janjiku

papar berkaitan - pada 3/4/2021 - jumlah : 200 hits
Penyanyi yang baru sahaja menggondol Anugerah Juara Lagu ke 35 baru baru ini Kaka Azraff mengakui dirinya sengaja membuatkan suami tersayang cemburu agar dapat memujuk insan tersayangnya itu muncul dalam muzik video single terbarunya berjud...
Dihadiri Kepala Negara Pernikahan 8 Seleb Ini Ramai Diperbincangkan Terbaru Atta Aurel

Dihadiri Kepala Negara Pernikahan 8 Seleb Ini Ramai Diperbincangkan Terbaru Atta Aurel

papar berkaitan - pada 8/4/2021 - jumlah : 145 hits
Meski menghadirkan pro kontra kehadiran orang orang penting ini tentu sangat berarti bagi mempelai
Seo Ye Ji Bimbang Suaminya Kim Kang Woo Adalah Pembunuh Dalam Gambar Terbaru Recalled

Seo Ye Ji Bimbang Suaminya Kim Kang Woo Adalah Pembunuh Dalam Gambar Terbaru Recalled

papar berkaitan - pada 9/4/2021 - jumlah : 188 hits
Filem terbaru lakonan Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo Recalled telah kongsikan beberapa gambar terbaru yang memaparkan ketegangan dinamik antara dua watak utama Recalled adalah filem thriller misteri mengenai seorang wanita The post appeared fir...
Kim Ok Bin Lee Joon Hyuk Berjuang Untuk Bertahan Melawan Naluri Terburuk Manusia Dalam Trailer Terbaru Dark Hole

Kim Ok Bin Lee Joon Hyuk Berjuang Untuk Bertahan Melawan Naluri Terburuk Manusia Dalam Trailer Terbaru Dark Hole

papar berkaitan - pada 10/4/2021 - jumlah : 206 hits
OCN telah melancarkan trailer utama Dark Hole Digambarkan sebagai drama kelangsungan hidup mutan Dark Hole adalah tentang apa yang terjadi pada sekelompok orang yang selamat ketika manusia mulai berubah menjadi mutan setelah menghirup asap ...
Infinix Memperkenalkan Gt 20 Pro Telefon Pintar Dual Chip Gaming Beast Ke Malaysia

Mahalini Dah Peluk Islam

Fiersa Besari April Chord

Repressive Laws Killing Press Freedom Say Activists

Tahap Empat Babitkan Keseluruhan Kulit Otot Dan Tulang Ini Gambaran Lecur Mengikut Tahap

Kenyataan Cukai Jalan Oleh Bjak

Nak Beriadah Tapi Malas Hadap Jammed Ini 5 Taman Rekreasi Terletak Di Kl Selangor Boleh Diakses Guna Lrt Amp Mrt

Anniversary 4 Tahun Sebagai Ghostwriter



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3


How To Choose The Right Color Bodysuit For Your Outfit

Lontong Azie Kitchen

Cara Ikhtiar Halang Penyakit Ain

918kiss 7 2567 918kiss 918kiss Top 61 By Autumn 918kissauto Io

Sbdj Siri 197 Rahsia 4 Peti Hitam

5 Tips And Ways That Can Help You To Reduce Body Fat