Ngeblog Lewat Ipad Mini Praktis Banget



Ngeblog merupakan kegiatan menulis sebuah karya berupa tulisan-tulisan kreatif dan bermanfaat dari hasil pemikiran kita. Tapi untuk memulai ngeblog tentunya kita harus memiliki peralatan ngeblog terlebih dahulu. Seperti Laptop dan koneksi internet.
Tetapi, ngeblog tidak harus selalu menggunakan laptop, ada banyak cara untuk ngeblog dengan praktis dan super simple. Seperti contohnya ngeblog lewat ipad yang pastinya praktis banget.
Berbeda jika ngeblog lewat hp yang sering kali digunakan oleh para blogger lainnya sebagai alternatif penganti laptop.
Menggunakan hp rasanya masih kurang puas dengan layar yang kecil untuk menampilkan hasil ketikan kita. Ditambah lagi jika koneksi sedang tidak stabil, suka lemot atau lebih parahnya ke reload gitu halamannya. Kesel banget dong ya pastinya.
Bagaimana Cara Ngeblog Lewat Ipad Mini?iPad biasanya lebih sering digunakan oleh orang profesional yang bekerja tidak harus terikat pada suatu waktu dan tempat saja, Inilah kegunaan iPad yang sebenarnya. Tidak sedikit orang menggunakan iPad sebagai media pekerjaan, ada juga yang menggunakannya sebagai media belajar dan media hiburan.



Dari segi tampilan, ngeblog lewat iPad mini dan laptop tidaklah jauh berbeda. Jika laptop lengkap dengan layar dan keyboardnya, iPad bisa dikatakan hanya layarnya saja. Meskipun begitu, kita masih bisa menambah media tambahan seperti keyboard eksternal untuk Ipad Mini.
Caranya ngeblog lewat ipad sebenarnya sama saja Seperti kita ngeblog melalui laptop, kita bisa buka halaman blogger langsung dari web browser safari atau menggunakan aplikasi Blogger di App Store.
Pentingkah Ngeblog Lewat iPad Mini?
Sebenarnya tidak terlalu penting namun bisa dijadikan alternatif, ketika kamu ingin ngeblog tetapi tidak pada tempatnya.
Jika kamu sedang berpergian keluar kota atau sedang liburan, lalu kamu ingin menuliskan suasana ditempat kamu berada saat itu, iPad sangat bisa diandalkan.
Bisa dibawa kemana saja, disimpan dimana saja dan dipergunakan dimana saja. Layarnya yang lebar ditambah sistem yang digunakan iPad sudah sangat baik dalam hal kecepatan.
Selain bisa menjadi pengganti laptop karena layarnya yang lebar, iPad ternyata memiliki daya tahan batre yang cukup awet loh.
Cocok nih buat kamu blogger traveling yang sukanya jalan-jalan sambil mengekpresikannya lewat tulisan, atau paling engga kalo kamu males gitu buka laptop atau komputer, kamu bisa ngeblog sambil tiduran gitu dikasur.
Gimana, Berminat untuk memiliki ipad? lumayan loh buat ngeblog kalo lagi diluar atau untuk sekedar baca novel digital diluar rumah hehe. 

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://feedproxy.google.com/~r/wendyandriyan/BeeB/~3/n0C5aZhN-9Q/ngeblog-lewat-ipad-mini-praktis-banget.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kemas Kebun Bunga Mini

Kemas Kebun Bunga Mini

papar berkaitan - pada 13/11/2018 - jumlah : 258 hits
Sudah lama rasanya tak mengemas pasu2 bunga dibawah bumbung iniKawasan berbumbung sesuai untuk pokok bungaPokok sirih yang menjalar di grill besiEmpat jenis lidah mertua sansevieria sudah banyak yang beranak Ruellia atau mexican petunia Bul...
Buat Murtabak Mini Sendiri Di Rumah Dengan Hanya Guna Kulit Popia

Buat Murtabak Mini Sendiri Di Rumah Dengan Hanya Guna Kulit Popia

papar berkaitan - pada 21/11/2018 - jumlah : 347 hits
Negara kita sememangnya kaya dengan kepelbagaian makanan daripada pelbagai bangsa dan kaum Lebih menarik lagi pergi sahaja ke pasar malam dan anda akan dapati terdapat pelbagai jenis makanan istimewa yang dapat memenuhi selera dan citarasa ...
Dulu Amien Rais Yang Buat Doktrin Muhammadiyah Tidak Berpolitik Praktis

Dulu Amien Rais Yang Buat Doktrin Muhammadiyah Tidak Berpolitik Praktis

papar berkaitan - pada 23/11/2018 - jumlah : 165 hits
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu ti mengungkap mantan Ketum PP Muhammadiyah dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais adalah tokoh di balik sikap netral dalam politik Amien menuliskan doktrin bahwa Muhammadiyah tidak berpolitik prak...
Muhammadiyah Imbau Kadernya Tak Larut Dalam Politik Praktis

Muhammadiyah Imbau Kadernya Tak Larut Dalam Politik Praktis

papar berkaitan - pada 19/11/2018 - jumlah : 136 hits
Menjelang Pemilu 2019 Muhammadiyah mengimbau kadernya agar tidak larut dalam pergolakan politik praktis Muhammadiyah minta agar para kader lebih berkonsentrasi untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan
Cara Membuat Pearl Atau Bubble Praktis Untuk Minuman Segar

Cara Membuat Pearl Atau Bubble Praktis Untuk Minuman Segar

papar berkaitan - pada 17/11/2018 - jumlah : 318 hits
Cara membuat pearl atau bubble praktis untuk minuman segar Bahan utama yang diperlukan cuma tepung kanji dan pewarna makanan hitam Bisa disajikan bersama thai tea matcha frappe atau jenis minuman segar lainnya
Hmp Mini Foundation

Hmp Mini Foundation

papar berkaitan - pada 21/11/2018 - jumlah : 135 hits
MEMPERKENALKAN HIDE ME PLEASE MINI FOUNDATION kecil2 kecil yang comel Mini pack senang dan mudah dibawa ke mana sahaja FUNGSI Anti rekahan Tahan lama Flawless Full coverage Serap minyak Boleh dipakai bersama bedak atau tanpa bedak Berbau wa...
Mbo Kecil Mesra Kanak Kanak Siap Ada Mini Playground Dan Boleh Tidurkan Anak

Mbo Kecil Mesra Kanak Kanak Siap Ada Mini Playground Dan Boleh Tidurkan Anak

papar berkaitan - pada 22/11/2018 - jumlah : 427 hits
MBO kecil mesra kanak kanak siap ada mini playground dan boleh tidurkan anakMenonton wayang antara aktiviti yang pasti sukar ditinggalkan tidak kira ketika masih bujang atau sudah berumah tangga Apabila setiap pasangan sudah mempunyai anak ...
Ipad Pro Baharu Mempunyai Masalah Tubuh Mudah Dilentur

Ipad Pro Baharu Mempunyai Masalah Tubuh Mudah Dilentur

papar berkaitan - pada 17/11/2018 - jumlah : 294 hits
Empat tahun yang lalu iPhone 6 mempunyai masalah di mana tubuhnya mudah melentur apabila dikenakan sedikit tekanan Apple kemudian mengemaskini rekaan telefon ini bagi mengelakkan ia dari berulang Sedikit merisaukan masalah ini nampaknya mun...
Itsycal Akses Kalendar Mini Dengan Mudah Pada Bar Menu Mac

Itsycal Akses Kalendar Mini Dengan Mudah Pada Bar Menu Mac

papar berkaitan - pada 3/12/2018 - jumlah : 289 hits
Pada macOS ia sedia menyertakan sokongan paparan tarikh tetapi pengguna tidak boleh melihat keseluruhan paparan kalendar sesuatu bulan dengan mudah terus daripada bar menu Mac anda Kebiasaannya pengguna perlu membuka aplikasi penuh Calendar...
Hiburan Gagal Bayar Tunggakan Rm4 96 Juta Untuk Pesanan Pelitup Muka Jovian Apparel Disaman Pembekal

T18c24 Bayi Aina Muntah Susu Beku Macam Keju

Gulai Udang Nenas

Road And Track A Lithe Bmw R80 Restomod By 46works

Govt To Continue Using E Jamin Bail System

Harris Alif Dari Idola Kecil Ke Selebriti Serba Boleh

Kerajaan Pahang Sumbang Rm8 000 Kepada Keluarga Allahyarham Konstabel Muhamad Syafiq

Article 153 Of The Federal Constitution Does Not Bar Opening Uitm To Non Bumiputera



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


Diet Suku Suku Separuh Jom Amalkan

Majlis Perkahwinan Anak Saudara

From Smoke To Pet Dander Bnx Filter Traps Microscopic Airborne Contaminants

Pas Dikecam Balun Polis Bukan Fahaman Ekstremis

Kelahi Selepas Kemalangan Lelaki Bawa Kereta Lawan Arus

Lirik Luqman Faiz Bahagiamu Tujuanku