Masih Malu Malu Beli Produk Durex Kenapa Nggak Pakai Alfagift Aja


Coba tebak, minimarket apa yang paling sering kamu temui di sekitar tempat tinggal kamu?
“Mhh.. apa ya kira-kira”
Yup! pastinya Alfamart dong!

Minimarket ini memang paling mudah ditemui di kota-kota, bahkan sampai ke pelosok-pelosok daerah juga ada, loh! Alfamart adalah store yang menyediakan aneka kebutuhan rumah tangga, hiburan, bahkan sampai yang menyangkut kebutuhan untuk pasutri, seperti “alat kontrasepsi pria” dari segala macam merek.
Namun, aku paling sering belanja Durex ke sini daripada ke toko sebelah. Soalnya, ada saja promo Alfamart yang ku lihat setiap kali ke sana, terlebih lagi jika menyangkut soal Durex. Mmhh.. biasanya gak pake mikir lagi, tuh! langsung #gerceptanpabatas sebelum kehabisan lagi.
Oia, buat kamu yang pernah belanja produk-produk Durex di Alfamart, pernah nggak sih kamu merasa canggung atau malu-malu saat beli kondom? Hayoo ngaku! Faktanya, memang kebanyakan pria terutama yang sudah dewasa akan merasa lebih canggung saat membeli kondom untuk yang pertama kalinya. Nah, kalau sudah begini, biasanya istri yang bakal tampil menjadi “pahlawan” meskipun yang bakal gunakan kondom tetap lah pria.

Sebagai solusi bagi kamu yang masih malu-malu kucing untuk membeli kondom di store Alfamart. Kini sudah hadir aplikasi ALFAGIFT yang merupakan aplikasi resmi belanja online Alfamart. Lewat sebuah aplikasi belanja online Alfamart yang bisa kamu unduh di Playstore ataupun Appstore ini, kamu bisa berbelanja produk apapun yang di jual di Alfamart terdekat, tanpa harus datang lagi ke store-nya. Apalagi kalau mau beli produk-produk Durex, lewat aplikasi ini kamu bisa lebih bebas memilih tanpa rasa canggung kalau-kalau ada yang mengawasi.

Oia, beberapa waktu yang lalu, aku sempat membeli produk-produk Durex lewat aplikasi Alfagift ini, loh! Menurut aku, sih! aplikasi ini sangat membantu sekali untuk aku yang ingin membeli kondom. Bukan karena malu untuk membeli secara langsung, melainkan memang karena lagi malas keluar rumah aja. Selain itu, Alfagift juga memberikan gratis ongkir tanpa syarat, kok! Jadi, kalau bisa order dari rumah, yah! kenapa harus repot-repot juga untuk datang langsung ke store-nya. Toh! juga pengiriman cepat.

Nah, hal lain yang membuat aku suka dari aplikasi Alfagift ini adalah tampilan antar-muka-nya yang sederhana dengan navigasinya yang mudah. Saat berada di halaman utama, aku disuguhkan dengan fitur penawaran terbaik, dimana fitur ini berisi produk-produk yang dijual di Alfamart yang sedang turun harga. Sebenarnya sayang banget sih kalo nggak ambil penawaran ini. Tapi karena lagi butuh kondom, jadi aku skip aja dan langsung menuju ke Official Store DUREX di Alfagift.

Di halaman selanjutnya, aku melihat ada banyak pilihan produk Durex yang di jual di Alfagift. Ada yang masih ready, namun ada juga yang tidak tersedia untuk kota ku. Oke.. tak mengapa, yang penting 2 produk Durex yang biasa aku beli di Alfamart yakni Durex Condom Fetherlite dan Durex Play Feel Lubricants masih tersedia di sini. Jadi, tanpa ba..bi..bu.. lagi, langsung aja check-out.

Untuk pilihan pengirimannya, aku pilih diantar dengan kurir resmi dari Alfamart. Nah!, karena aku sudah milihnya di antar oleh kurir, maka belanjaan aku nantinya akan langsung di antar sampai ke rumah. Oke.. selanjutnya tinggal bayar belanjaan dengan menggunakan aplikasi pembayaran favorit aku.
Nah, bagaimana! mudah sekali bukan? Kamu pun pasti bisa, kok! belanja produk Durex melalui aplikasi Alfagift. Dengan Alfagift, beli kondom jadi tanpa canggung.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.vellimarwan.com/beli-durex-pakai-alfagift-aja/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Pemuda Ini Enggan Ikut Trend Tak Malu Beli Kancil Usia 25 Tahun Yang Penting Kekasih Ok Bayar Cash Guna Duit Tabung

Pemuda Ini Enggan Ikut Trend Tak Malu Beli Kancil Usia 25 Tahun Yang Penting Kekasih Ok Bayar Cash Guna Duit Tabung

papar berkaitan - pada 10/1/2022 - jumlah : 296 hits
UKUR baju di badan sendiri Begitulah pepatah boleh dikaitkan dengan jejaka yang bangga menayang kereta jenis Perodua Kancil terpakai berusia kira kira 25 tahun yang telah dibeli pada Khamis lalu Menurut Muhammad Uwais Al Qarni Mad Jan 23 ke...
Ironinya Adakah Kerajaan Masih Pakai Perlindungan Pada Saksi

Ironinya Adakah Kerajaan Masih Pakai Perlindungan Pada Saksi

papar berkaitan - pada 7/1/2022 - jumlah : 135 hits
MOHD MUKHLISThe Irony SPRM tulis dalam website dia pemberi maklumat di lindungi di bawah Akta 711 AKTA PERLINDUNGAN PEMBERI MAKLUMAT 2010 yang mana mereka ini 1 Di lindungi dari pengecaman oleh publik termasuklah dalam perbicaraan Mahkamah ...
Abdel Akui Masih Pakai Narkotika Saat Memandu Acara Mamah Dedeh

Abdel Akui Masih Pakai Narkotika Saat Memandu Acara Mamah Dedeh

papar berkaitan - pada 10/1/2022 - jumlah : 148 hits
13 tahun mendengarkan curhat ibu ibu di acara dakwah itu pulalah yang membuat Abdel sadar bahwa orang lain punya masalah yang jauh lebih berat darinya
Setelah Tiga Tahun Pakai Kereta Terpakai Wani Kayrie Beli Kereta Mewah Harga Rm200k

Setelah Tiga Tahun Pakai Kereta Terpakai Wani Kayrie Beli Kereta Mewah Harga Rm200k

papar berkaitan - pada 2/1/2022 - jumlah : 249 hits
Penyanyi dan juga pelakon Wani Kayrie akhirnya berjaya mencapai impiannya yang ingin memiliki sebuah kereta mewah apabila dia telah membeli sebuah Mercedes Benz CLA180 bernilai hampir RM200 000 3 minggu lalu Wani Kayrie Akui
5 Bahaya Blue Light Bagi Kesehatan Yang Harus Diwaspadai Nggak Cuma Berefek Pada Mata Aja Lo

5 Bahaya Blue Light Bagi Kesehatan Yang Harus Diwaspadai Nggak Cuma Berefek Pada Mata Aja Lo

papar berkaitan - pada 29/12/2021 - jumlah : 132 hits
Ternyata nggak cuma bikin mata cepat lelah dan pegal bisa berbahaya untuk kulit dan produksi hormon juga lo
Lapor Kpdnhep Jika Ada Syarat Pelik Beli Minyak Subsidi

Lapor Kpdnhep Jika Ada Syarat Pelik Beli Minyak Subsidi

papar berkaitan - pada 2/1/2022 - jumlah : 135 hits
Oleh ROSLIZA MOHAMED PEGAWAI penguat kuasa KPDNHEP Kelantan sentiasa melakukan pemeriksaan di premis perniagaan dari semasa ke semasa bagi mengelak penyelewengan terhadap barangan kawalan Foto Ihsan KPDNHEP Kelantan KOTA BHARU Orang ramai d...
Hiburan Ditegur Membazir Oleh Netizen Iqbal Zulkefli Beli Pen Harga Rm75k Sebatang Gara Gara Stress

Hiburan Ditegur Membazir Oleh Netizen Iqbal Zulkefli Beli Pen Harga Rm75k Sebatang Gara Gara Stress

papar berkaitan - pada 2/1/2022 - jumlah : 340 hits
Kembali mencuri perhatian netizen usahawan dan penyanyi kini memaklumkan bahawa dia ada membeli pen berjenama mewah yang berharga RM75 000 sebatang Iqbal difahamkan telah mengunjungi kedai Mont Blanc dan terus membeli pen yang diingini hany...
Lama Mengidam Wani Keyrie Mampu Beli Kereta Mewah

Lama Mengidam Wani Keyrie Mampu Beli Kereta Mewah

papar berkaitan - pada 3/1/2022 - jumlah : 196 hits
Impian penyanyi Wani Kayrie memandu kereta baharu berjenama mewah akhirnya tercapai dengan membeli sebuah Mercedes Benz CLA180 anggaran bernilai RM192 000 Wani berkata dia sudah lama mengidamkan untuk ada kereta sendiri bagi urusan harian H...
Anjing Anjing Neraka Versi Rfans Donald

Filem Ngesot

Infinix Memperkenalkan Gt 20 Pro Telefon Pintar Dual Chip Gaming Beast Ke Malaysia

Makan Makan Santai Dengan Kawan Office

Sultan Pahang Mohon Mendoakan Tengku Hassanal Segera Mendirikan Rumah Tangga

Mahalini Dah Peluk Islam

Ibu Meraung Luluh Hati Lihat Kaki Anak Putus Akibat Kemalangan Motorsikal Depan Sekolah

Fiersa Besari April Chord



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3


Fuel Your Competitive Spirit Wallet Bet On Esports Games

Saksi Dengar Dentuman Kemudian Pokok Hempap Kenderaan

Mayat Wanita Dalam Tangki Air Kuarters Universiti

Berita Prk Kkb Terkini Pengundi India Menjadi Penentu

Lelaki Diganggu Oleh Pemandu Selepas Mengekori Kenderaannya

Indonesia Kaji Semula Tadbir Urus Pekerja Asing