Kylian Mbappe Penyerang Psg Tidak Akan Memicu Perpanjangan Kontrak Musim Panas Ini Berita Pusat Transfer


Kylian Mbappe telah menulis kepada Paris Saint-Germain untuk memberi tahu mereka bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya satu tahun hingga 2025.
Kesepakatan Mbappe berjalan hingga akhir musim 2023/24 dan, dengan PSG tidak mau membiarkan pemain berusia 24 tahun itu pergi dengan sia-sia, dia bisa dijual musim panas ini.
Diskusi sedang berlangsung tentang kontrak baru PSG untuk Mbappe.
Bulan lalu, itu dikonfirmasi ke Berita Olahraga Langit kontrak tiga tahun yang ditandatangani Mbappe musim panas lalu dipecah menjadi kontrak dua tahun, dengan opsi satu tahun lagi. Tahun tambahan adalah opsi pemain – artinya terserah Mbappe apakah dia ingin memicunya atau tidak.
Seperti berdiri, pemain internasional Prancis akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya. Dia berada di posisi yang sama tahun lalu sebelum PSG meyakinkannya untuk memperpanjang.
Jika, seperti yang diharapkan, Mbappe tidak memicu perpanjangan tahun, dia bisa menandatangani perjanjian prakontrak dengan klub di luar Prancis pada Januari.
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Pakar sepak bola Spanyol Alvaro Montero menganalisis kepergian Karim Benzema dari Real Madrid dan apakah klub dapat menemukan pengganti yang cocok dalam diri Harry Kane atau Mbappe dari Tottenham

‘Akan ada minat PL, tetapi Mbappe telah menetapkan hatinya pada Real’ Reporter utama Sky Sports News Kaveh Solhekol:
“Sepertinya opera sabun tahunan Kylian Mbappe ke Real Madrid telah dimulai lagi. Dengan surat itu, yang benar-benar mengecewakan klub adalah bahwa hal itu diberikan kepada media sebelum klub.
“Sejauh menyangkut PSG, jika dia tidak memperpanjang kontraknya satu tahun lagi, itu berarti kontraknya akan habis musim panas mendatang, artinya dia tidak akan pergi musim panas mendatang – PSG tidak akan membiarkan itu terjadi. Saya sudah diberitahu tidak mungkin dia akan diizinkan pergi tanpa alasan.
Itu, tentu saja, membuka pintu baginya untuk dijual musim panas ini dan pemahaman saya adalah bahwa PSG akan menjualnya musim panas ini jika dia tidak memperpanjang kontraknya satu tahun lagi atau menandatangani kontrak baru.
“Ada pembicaraan tentang dia menandatangani kontrak baru dan PSG berpikir pembicaraan itu berjalan sangat baik. Saya diberitahu bahwa pembicaraan itu positif.
“Banyak klub Premier League yang lebih kaya dari Real Madrid dan banyak dari mereka telah mengeluarkan uang dari semua klub besar Eropa untuk beberapa waktu sekarang. Ada banyak klub di Premier League yang mampu membelinya, yang mampu membeli untuk masuk ke perang penawaran dengan Real, yaitu Chelsea, Manchester City dan Manchester United jika mereka memiliki pemilik baru Dia telah dikaitkan dengan Liverpool di masa lalu juga.
“Tapi saya pikir apa yang ingin dia lakukan adalah pergi ke Real Madrid di beberapa titik dalam karirnya. Dia tidak merahasiakan fakta bahwa dia tumbuh sebagai penggemar Real Madrid dan dia sangat dekat untuk bergabung dengan klub musim panas lalu sebelum dia menandatangani kontrak. kontrak baru.
“Saya yakin akan ada minat dari klub-klub Premier League, tapi jenis kontrak yang sedang kita bicarakan sangat fenomenal dalam hal jumlah dan gaji yang harus mereka bayarkan kepadanya dan hatinya tertuju pada Real Madrid.
“Dia memegang kaus PSG dengan tulisan 2025 di belakangnya setelah dia menandatangani kontraknya tahun lalu. Kami tahu bahwa, pada kenyataannya, kaus itu seharusnya bertuliskan 2024 di belakangnya karena terserah dia apakah dia ingin tinggal satu tahun lagi.
“Karena dia telah mengirim surat ini ke media dan ke PSG, dia pada dasarnya mengatakan dia tidak bisa pergi musim panas mendatang; sekarang terserah PSG untuk memutuskan apa yang ingin mereka lakukan. Apakah mereka bersedia membiarkan salah satu pemain terbaik masuk? dunia pergi tanpa apa-apa musim panas mendatang?
“PSG sangat frustrasi. Hal terakhir yang mereka inginkan adalah seluruh sinetron ini dimulai lagi – dan itu dimulai lebih awal, hanya dua hari setelah final Liga Champions. Semua orang menarik napas dan Mbappe memulai lagi.
“Saya ingin mengklarifikasi karena ini poin yang rumit. Dia tidak perlu mengirim surat ini sama sekali. Batas waktu 31 Juli – tujuh minggu lagi. Jika dia tidak mengirim surat atau mengatakan apa pun, itu otomatis tidak diperpanjang. Jadi yang benar-benar aneh sejauh menyangkut PSG adalah mengapa dia bahkan menulis surat ini. Yang perlu dia lakukan hanyalah menunggu.”


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.beritaviralterkini.com/kylian-mbappe-penyerang-psg-tidak-akan-memicu-perpanjangan-kontrak-musim-panas-ini-berita-pusat-transfer/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Chelsea Pimpin Manchester United Dalam Perburuan Neymar Paper Talk Berita Pusat Transfer

Chelsea Pimpin Manchester United Dalam Perburuan Neymar Paper Talk Berita Pusat Transfer

papar berkaitan - pada 7/6/2023 - jumlah : 114 hits
Semua berita utama dan rumor transfer dari surat kabar hari Rabu MATAHARI Chelsea telah mencuri perhatian Manchester United dengan dilaporkan membuka pembicaraan untuk menandatangani Neymar Bek Napoli Min Jae Kim dilaporkan telah mengucapka...
Gemas Begini Ekspresi Rayyanza Disuapi Mi Yang Masih Panas Oleh Nagita Slavina

Gemas Begini Ekspresi Rayyanza Disuapi Mi Yang Masih Panas Oleh Nagita Slavina

papar berkaitan - pada 10/6/2023 - jumlah : 102 hits
Rayyanza Malik Ahmad yang sedang antusias karena akan menyantap mi itu justru dibuat terkejut oleh Nagita Slavina Soalnya wanita yang kerap disapa Gigi itu menyuapi mi yang masih panas Ekspresi Rayyanza saat makan mi masih panas langsung me...
Beli Juga Coffee Tumbler Tahan Panas Ni

Beli Juga Coffee Tumbler Tahan Panas Ni

papar berkaitan - pada 11/6/2023 - jumlah : 135 hits
Terpengaruh juga beli coffee tumbler ni hehe Sebelum ni tak kisah pun sebab k fiezz jenis minum ayor putih je kat pejabat Eh tetiber berkenan pula nak beli untuk guna kat pejabat Sejak sejak failed rawatan kesuburan bulan lepas dah malas na...
Patutlah Ramai Tiba Tiba Jadi Panas Baran Ketika Memandu Rupanya Ini Punca Sebenar Dedah Pegawai Psikologi

Patutlah Ramai Tiba Tiba Jadi Panas Baran Ketika Memandu Rupanya Ini Punca Sebenar Dedah Pegawai Psikologi

papar berkaitan - pada 10/6/2023 - jumlah : 143 hits
Patutlah ramai tiba tiba jadi 8216 panas baran 8217 ketika memandu rupanya ini punca sebenar dedah pegawai psikologi tular satu klip video dimuat naik seorang wanita yang menjadi mangsa buli jalanan kejadian tersebut berlaku di jalan Tapah ...
Top News Prabowo Lantang Bikin Eropa Heboh Luhut Datang Sidang Haris Panas

Top News Prabowo Lantang Bikin Eropa Heboh Luhut Datang Sidang Haris Panas

papar berkaitan - pada 9/6/2023 - jumlah : 111 hits
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi sorotan usai bicara soal proposal damai agar ukraina rusia mengakhiri perang Presiden Jokowi menyatakan pendapat perdamaian Ukraina dan Rusia merupakan inisiatif Prabowo Kepala negara bahkan beren...
Cuaca Panas Kpm Keluar Garis Panduan Baharu

Cuaca Panas Kpm Keluar Garis Panduan Baharu

papar berkaitan - pada 8/6/2023 - jumlah : 242 hits
Cuaca Panas KPM Keluar Garis Panduan Baharu KPM Membenarkan Pelaksanaan Aktiviti Luar dengan Memastikan Kebajikan Kesihatan dan Keselamatan Semasa Cuaca Panas Cuaca Panas KPM Keluar Garis Panduan Baharu Kementerian Pendidikan Malaysia telah...
Panas Fourfold Increase Shah Alam Stadium Project Costs Rushed Through State Exco

Panas Fourfold Increase Shah Alam Stadium Project Costs Rushed Through State Exco

papar berkaitan - pada 9/6/2023 - jumlah : 153 hits
Murray Hunter TMJ was right the cost to redevelop the Shah Alam Stadium will cost much more than RM 787 million The tendered project to construct a new stadium with seating capacity between 35 45 000 people is illogical READ MORE HERE The o...
Sejumlah Tentara Inggris Pingsan Saat Parade Militer Di Tengah Cuaca Panas

Sejumlah Tentara Inggris Pingsan Saat Parade Militer Di Tengah Cuaca Panas

papar berkaitan - pada 12/6/2023 - jumlah : 83 hits
Ambruknya beberapa tentara Inggris itu disebabkan karena kelelahan menghadapi cuaca yang panas Mereka jatuh tergeletak bersama trombon yang dimainkannya Di lansir situs CBS News suhu di London pada mencapai 30 derajat Celcius
Repeat Nasi Lemak Panas Jalan 223 Pj

Repeat Nasi Lemak Panas Jalan 223 Pj

papar berkaitan - pada 14/6/2023 - jumlah : 181 hits
Setelah lama tak makan nasi lemak panas tetiba kami suami isteri craving Dan hasilnya dah 2 kali kami Repeat Nasi Lemak Panas Jalan 223 PJ ni dalam masa sebulan Kali pertama mama ke sini dalam bulan raya Masa tu tak banyak kedai yang buka d...
Splash Out Langkawi Awarded Gold Rating By Malaysia Tourism Quality Assurance

Lahirkan Generasi Fasih Digital Kpm Mahu Guru Jauhari Digital Jadi Pembimbing

Plaza Premium Group Kembangkan Jenama Restoran Flight Club Di Terminal 1 Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur

Samsung Knox Vault Ciri Keselamatan Wajib Untuk Semua Pemilik Telefon Pintar

Duit Syiling Peringatan 50 Tahun Lembaga Pertubuhan Peladang

Shell Bakal Jual Stesen Minyak Malaysia Kepada Saudi Aramco Kata Laporan

Menjelajah Kediaman Tepi Tasik Bayu Sutera Bercirikan Smart Home Di Seremban

Lelaki Cina Pun Boleh Terpikat Iklan Perfume Dikecam Guna Model Wanita Jadi Umpan Tarik Perhatian Bukan Mahram



10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria


Fiersa Besari April Chord

Moh Assures To Disclose Aefi Data Of Covid Vaccines

A Glimpse Into Malaysia S High Profile Graft Cases And Macc S Success Rate In Netting The Sharks

Sanusi Sesuai Semua Suasana

Infinix Memperkenalkan Gt 20 Pro Telefon Pintar Dual Chip Gaming Beast Ke Malaysia

Filem Ngesot