Kocak Sudah Sekap Sekeluarga Rp64 Juta Hasil Rampokan Malah Ketinggalan Di Tkp


Sungguh kocak aksi sekelompok begundal ini, Rp64 juta hasil rampokan malah ketinggalan di tempat kejadian perkara (TKP).
Sudah begitu satu pelaku pingsan saat hendak di bawa ke hadapan wartawan untuk rilis perkara.
Satu dari lima perampok yang hendak diekpose di Mapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, pingsan lantaran kelelahan, Jumat (4/9/2020) pagi.
Tersangka Khairul Khalamsyah (45) pingsan karena kakinya ditembak aparat saat penangkapan yang hendak melarikan diri.
“Mungkin dia kelelahan, minta minum kita kasih air mineral dulu,” ujar seorang anggota Polres Kobar yang mengawal kelima pelaku saat digelandang ke ruang ekpose di Mapolres Kobar, Jumat (4/9/2020) pagi.
Selain Khairul Khalamsyah (45), polisi juga menembak kaki ketiga pelaku lain lantaran berusaha kabur saat ditangkap.
Empat pelaku lainnya yakni Raymollah (47) warga Pekan Baru, Hermansyah (41) warga Kabupaten Sumbawa Barat, Saiful Mardi (35) warga Kabupaten Sanggau, dan Amiruddin alias Daeng (45) sang sopir travel warga Sampit..
Kelima pelaku berhasil diringkus Anggota Jatanras Polres Kobar dan Polsek Pangkalan Banten di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan MB Hulu Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Sampit), Kamis (3/9/2020) pukul 09.30 WIB.
Kasus perampokan sendiri terjadi pada Senin (10/8/2020) pukul 02.40 WIB di rumah Cahyono di RT 22 RW 1 Jalan Ahmad Yani, Desa Karang Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng.
“Keempat eksekutor masuk ke dalam rumah dengan cara merusak pintu bagian belakang. Tersangka masuk ke dalam rumah dengan menggunakan gazibo (penutup muka). Setelah tersangka masuk kemudian membangunkan korban yang sedang tidur di dalam Kamar dengan cara menodongkan parang ke leher korban dan tersangka menanyakan uang,” ujar Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana didampingi Kasat Reskrim AKP Rendra Aditia Dhani dan pejabat polres lainnya.
Kemudian karena korban ketakutan, lantas istri korban mengeluarkan Rp64 juta yang disimpan dalam lemari serta uang sebanyak Rp6,5 juta yang ada di dalam dompet dan tas.
“Juga mengambil kalung emas yang dipakai oleh anak korban dan tersangka mengambil anting- anting emas korban. Kemudian tersangka mengacak – acak semua kamar dan mengambil HP,” jelas Kapolres.
Selanjutnya para pelaku mengikat korban dan istrinya mengunakan tali gorden lalu menutup mulut keduanya dengan sarung, dan dimasukkan ke dalam kamar mandi.
“Berdasarkan keterangan korban, pelaku mengancam akan membunuh keduanya kalau berani berteriak. Setelah berhasil para pelaku langsung pergi dan melarikan diri meninggalkan korban. Berselang beberapa menit korban keluar dalam keadaan terikat melihat uang berjumlah Rp64 juta justru ketinggalan tidak dibawa para pelaku, kemudian korban langsung meminta bantuan,” tambahnya.
Kapolres menjelaskan setelah dilakukan upaya penyelidikan terhadap laporan tersebut serta meminta keterangan saksi, didapat Informasi bahwa pelaku berada di Kabupaten Kotawaringin Timur.
Barang bukti yang berhasil diamankan yakni satu unit mobil merk Toyota warna hitam, dua bilah parang, satu linggis, dua obeng, satu senter, dua unit gawai, empat buah penutup kepala (gazebo), tiga sarung tangan dan dua buah masker.
“Para pelaku dijerat pasal 365 ayat (2) Ke 1e, 2e dan 3e KUHP tentang Pencurian Dengan Kekerasan dengan hukuman penjara maksimal 12 tahun.”
Sumber: okezone.com
The post Kocak! Sudah Sekap Sekeluarga, Rp64 Juta Hasil Rampokan Malah Ketinggalan di TKP first appeared on islamidia.com.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/kocak-sudah-sekap-sekeluarga-rp64-juta-hasil-rampokan-malah-ketinggalan-di-tkp/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Ahli Parlimen Baling Datuk Seri Abdul Azeez Abdul Rahim Terima Vellfire Wang Hasil Aktiviti Haram Hampir Rm14 Juta

Ahli Parlimen Baling Datuk Seri Abdul Azeez Abdul Rahim Terima Vellfire Wang Hasil Aktiviti Haram Hampir Rm14 Juta

papar berkaitan - pada 8/9/2020 - jumlah : 526 hits
FAZLI RADZI Ahli Parlimen Baling Datuk Seri Abdul Azeez Abdul Rahim berdepan satu lagi pertuduhan tambahan di bawah Akta Pencegahan Pengubahan Wang Haram dan Pencegahan Pembiayaan Aktiviti Keganasan 2001 Bekas Pengerusi Lembaga Tabung Haji ...
Jpj Melaka Kutip Rm1 49 Juta Hasil Lelong Kenderaan

Jpj Melaka Kutip Rm1 49 Juta Hasil Lelong Kenderaan

papar berkaitan - pada 3/9/2020 - jumlah : 649 hits
MELAKA 3 Sept Jabatan Pengangkutan Jalan Melaka memperoleh sejumlah RM1 49 juta menerusi jualan Program Lelongan Awam Kenderaan Sita melibatkan 166 kenderaan pelbagai jenis yang diadakan hari ini Pengarah JPJ Melaka Muhammad Firdaus Shariff...
Dana Tabung Harapan Lebih Rm205 Juta

Dana Tabung Harapan Lebih Rm205 Juta

papar berkaitan - pada 26/8/2020 - jumlah : 176 hits
Datuk Abdul Rahim Bakri nbsp SEJUMLAH RM205 491 219 36 dana Tabung Harapan direkodkan sebagai baki akhir sehingga 1 Disember tahun lalu Timbalan Menteri Kewangan Datuk Abdul Rahim Bakri berkata ia digunakan untuk menyelesaikan sebahagian da...
Korban Salah Tangkap Diberi Uang Damai 2 Juta Mata Bocah 13 Tahun Jadi Lebam Dan Wajahnya Bonyok Usai Dipukuli

Korban Salah Tangkap Diberi Uang Damai 2 Juta Mata Bocah 13 Tahun Jadi Lebam Dan Wajahnya Bonyok Usai Dipukuli

papar berkaitan - pada 26/8/2020 - jumlah : 265 hits
MF 13 tahun belum bisa melupakan kejadian yang dia alami pada Jumat dini hari lalu Remaja yang berdomisili di Jalan Tinumbu Kota Makassar ini merasakan sakit setelah diduga mendapat penyiksaan oleh anggota Polsek Bontoala MF dipaksa mengaku...
Masyaallah Hasilkan Rp400 Juta Dari Youtube Uas Habiskan Untuk Sumbang Fakir Miskin

Masyaallah Hasilkan Rp400 Juta Dari Youtube Uas Habiskan Untuk Sumbang Fakir Miskin

papar berkaitan - pada 25/8/2020 - jumlah : 132 hits
Youtube sebuah platform online yang sedang melejit berhasil menjadi media yang dilirik berbagai kalangan sebagai sumber penghasilan baru dari dunia digital Banyak artis dan pesohor yang kini aktif sebagai Youtuber dan meraup penghasilan jut...
Hidup 48 Jam Tanpa Internet Dan Telepon Dibayar Rp 14 Juta Mau

Hidup 48 Jam Tanpa Internet Dan Telepon Dibayar Rp 14 Juta Mau

papar berkaitan - pada 26/8/2020 - jumlah : 185 hits
Gaya hidup digital dengan perangkat dan koneksi internet yang menghubungkan kita setiap hari dan di mana pun telah menjadi kebutuhan pokok dalam hidup di masa sekarang Banyak orang akan kesulitan untuk menjalankan aktivitas dan kegiatan har...
Ditinggal Makan Uang Rp 70 Juta Pasutri Digondol Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil

Ditinggal Makan Uang Rp 70 Juta Pasutri Digondol Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil

papar berkaitan - pada 26/8/2020 - jumlah : 158 hits
Insiden itu saat mobil dinaiki Dahana bersama sang istri Sujati Ningsih di parkir di pinggir Jalan Gatot Subroto Kelurahan Banjar Tengah Kecamtan Negara Kabupaten Jembrana Bali Selasa sekitar pukul 11 00 WIB Keduanya saat itu menepi untuk m...
Green Packet Catat Rm145 Juta Pendapatan Suku Kedua

Green Packet Catat Rm145 Juta Pendapatan Suku Kedua

papar berkaitan - pada 27/8/2020 - jumlah : 224 hits
KUALA LUMPUR Green Packet Bhd mencatatkan pendapatan lebih tinggi sebanyak RM145 juta pada suku kedua berakhir 30 Jun 2020 meningkat 17 peratus daripada RM124 3 juta yang direkodkan pada suku sama tahun lalu Syarikat teknologi media dan tel...
Panduan Lengkap Tentang Brand Perlindungan Pendaftaran Dan Penegakan

Apa Nasib Veteran Tentera Malaysia

Why The Us Can T Win The Trade War With China And Shouldn T Try

Umur 21 Terlibat Dalam Mesyuarat Penajaan Ukm

Mudahnya Jadi Cikgu Sekolah

Hukum Baca Quran Dan Berzikir Tanpa Wuduk

More Than Genetics How Life Experiences Shape Our Health

Pandangan Pertama Filem Aksi Komedi Back In Action Lakonan Jamie Foxx Cameron Diaz



Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya

Biodata Zubir Khan Penyanyi Lagu Yennode Macha Macha Macha Pemuda Bertangan Kudung Yang Menginspirasikan

Info Penuh Senarai Peserta Juri Hadiah Cara Undi The Hardest Singing Show Astro Ria Sooka Program Realiti Mingguan Terbaru Malaysia


Buasir Otak Tv Hadiah Hari Guru Ikut Kerja Bapa Be Like

Yong Tau Foo Homemade

Remaja Perempuan Hilang Lepas Naik Teksi E Hailing Ke Tempat Kerja Di Ipoh

Nepal Haram Produk Rempah Dari India Selepas Hong Kong Singapura

Official Position Of The State Government Of Sabah In Relation To The Constitutional Right To Claim The 40 Percent

2 Pegawai Polis Johor Terbunuh Suspek Dikaitkan Dengan Kumpulan Pengganas Jemaah Islamiyah