Kesaksian Orang Tua Gadis Dalam Karung Didatangi Kuntilanak 5 Pelaku Dihantui Sosok Berwujud Korban


Kematian NH gadis berusia 16 tahun yang ditemukan dalam karung rupanya menyisakan cerita mistis.
Bahkan, kelima pelaku yang saat ini sudah berstatus tersangka mengaku sering didatangi sosok berwujud kuntilakan.
Kelima tersangka adalah Abdul Malik (20), Muhammad Soproi (18), Saiful Anwar (24), NL (17), dan AI (15). Dua di antaranya remaja perempuan masih di bawah umur.
Tak hanya itu, warga sekitar TKP penemuan jasad korban pun mengaku kerap melihat sosok wanita dilokasi rumah yang menjadi penemuan jasad korban.
Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo membenarkan cerita warga saat berbincang dengan Tribunjateng.com, Kamis (15/8/2019).
Sejumlah teman terdekat, keluarga korban, dan keluarga para tersangka kerap dihantui kuntilanak atau sebulan sebelum tulang belulang NH ditemukan dan dievakuasi.
“Saat pemeriksaan orangtua korban mengaku kerap didatangi sesosok misterius berwujud kuntilanak. Warga lainnya sama, kerap melihat sosok serupa di sekitar lokasi rumah kosong saat melintas,” ujar Bambang.
Tak hanya di rumah orangtua dan warga sekitar, sosok kuntilanak bergentayangan mendatangi rumah para tersangka yang berjumlah 5 orang.
Cerita mistis soal penampakan kuntilanak didapat Bambang saat mengentrogasi kelima pelaku di ruang penyidikan Satreskrim Polres Tegal.
“Mereka mengaku dalam sebulan terakhir sering didatangi dan digentayangi sosok misterius. Wujudnya menyerupai korban,” ujar Bambang.
Meski begitu, selama sebulan terakhir ini warga tidak tahu-menahu jika rumah kosong itu menjadi lokasi pembunuhan sampai akhirnya kasus ini terkuak Jumat pekan lalu.
“Dari keterangan warga tiba-tiba sering muncul penampakan di sekitar lokasi rumah kosong. Tapi warga belum berpikir jauh sampai ke sana (kasus pembunuhan). Lagi pula, lokasi rumah kosong itu emang sepi,” bebernya.
Korban Dibunuh 4 Bulan Lalu
Kasus penemuan jasad kadis dalam karung berinisial NH (16) terungkap.
Rupanya, korban NH dibunuh pada 4 bulan lalu sehingga jasadnya hanya tersisa tulang berulang saat ditemukan pada Jumat (9/8/2019) kemarin.
Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto saat menggelar ekspose di Mapolres Tegal Kamis (15/8/2019) menuturkan, pihaknya telah menangkap 5 orang tersangkas pembunuhan NH gadis berusia 16 tahun.
Para tersangka tersebut di antaranya Abdul Malik (20), Muhammad Soproi (18), Saiful Anwar (24) serta dua orang perempuan dibawah umur yakni NL (17), dan AI (15).
Mereka masing-masing ada yang sekampung dengan korban, dari Desa Cikura dan Desa Kajenengan, Kecamatan Bojong.
Seperti diketahui, Jasad NH diketahui ditemukan tinggal tulang-belulang dalam karung di sebuah rumah kosong, Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal beberapa waktu lalu.
Kapolres menjelaskan, korban dihabisi nyawanya oleh pelaku dengan cara dicekik.
AKBP Dwi Agus Prianto menjelaskan, korban dan lima orang pelaku sempat pergi bersama ke tempat wisata.
Namun, setelah itu mereka menuju rumah kosong untuk menenggak minuman keras (miras)
“Itu spontan pembunuhannya. Sebenarnya, mereka para pelaku bersama korban hanya menegak miras saja di rumah kosong sehabis jalan-jalan dari salah satu obyek wisata di Tegal.
Saat mereka semua dalam kondisi mabuk, dari sanalah mulai cekcok,” terang AKBP Dwi Agus Prianto dikutip TribunnewsBogor.com dari Tribun Jateng.
Kapolres menuturkan, pertengkaran korban dan pelaku terjadi saat mereka di bawah pengaruh miras.

Pertengkaran itu dimulai karena korban terlebih dahulu menyebut panggilan tak pantas kepada salah satu tersangka.
Kemudian, pelaku yang dipanggil dengan sebutan tak pantas itu akhirnya memanas-manasi tersangka lainnya hingga sang korban diperkosa.
Naasnya, NH diperkosa dan disetububi oleh salah satu pelaku bernama Abdul Malik yang juga menjalin asmara dengan korban.
“Parahnya, saat diperkosa, adegan hubungan intim antara korban dengan sang pacar disaksikan langsung oleh empat pelaku lainnya karena habis meminum miras.
Setelah itu, aksi pembunuhan dimulai secara spontan,” tambah Dwi.
Kapolres melanjutkan, barang bukti karung ternyata sempat difungsikan sebagai alas oleh pelaku ketika menyetubuhi korban di rumah kosong itu.
Namun karena dalam kondisi tak terkontrol di bawah pengaruh miras, sang pacar justru mencekik korban karena sudah bertunangan dengan cowok lain.
“Akhirnya dicekik sampai tak bernafas. Langsung dengan spontan karung itu dipakai untuk wadah korban,'” katanya.
Sebelum dimasukan ke karung, sambung Kapolres, korban terlebih dahulu diikat dengan tali rafia.
“Seketika, korban yang sudah di dalam karung itu diletakan di rumah kosong pada empat (4) bulan lalu atau april 2019 hingga ditemukan Jumat (9/8/2019) kemarin,” tuturnya.
Terancam Hukuman 20 Tahun
Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo mengatakan, pihaknya menjerat pelaku dengan pasal berlapis.
Ia menerangkan, pelaku diancam Pasal 80 ayat 3 tentang undang-undang perlindungan anak dengan ancaman kurungan 15 tahun dan pasal 339 KUHP tentang pembunuhan dan pemberatan.
“KUHP ancamannya kurungan 20 tahun. Dua pelaku di bawah umur tidak bisa didiversi karena ancaman pidana lebih dari 7 tahun,” cetus dia.
Ia melanjutkan, untuk pelaku yang usianya masih dibawah umur akan diproses melalui Bapas Pelakongan.
“Dua pelaku yang masih di bawah umur ini sedang menjalani proses pendampingan dari pihak Bapas Pekalongan,” lanjutnya.
Dipicu Sakit Hati
Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo menuturkan, ada tiga hal dasar yang memicu terjadinya aksi pembunuhan sadis ini.
“Pertama karena sakit hati, kedua cemburu, dan ketiga didorong atas rasa kesetiakawanan di antara pelaku,” terangnya.
Dia menyebut, salah satu pelaku dari perempuan ini mengaku pernah disakiti oleh korban lantaran kekasihnya direbut.
Kemudian, lanjut dia, pelaku perempuan lainnya mengaku tersinggung dengan perkataan korban, baik lewat dunia maya maupun dalam kesehariannya.
Sementara, satu di antara para pelaku laki-laki ternyata ada yang menjalin hubungan asmara dengan korban.
“Ya, ada tiga hal mendasar yang memicu sehingga terjadinya kasus pembunuhan mengenaskan ini. Masing-masing pelaku memainkan perannya masing-masing,” cetus Bambang.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/kesaksian-orang-tua-gadis-dalam-karung-didatangi-kuntilanak-5-pelaku-dihantui-sosok-berwujud-korban/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kronologi Pembunuhan Gadis Dalam Karung Korban Diajak Mabuk Dan Berhubungan Intim Di Rumah Kosong

Kronologi Pembunuhan Gadis Dalam Karung Korban Diajak Mabuk Dan Berhubungan Intim Di Rumah Kosong

papar berkaitan - pada 14/8/2019 - jumlah : 412 hits
Teka teki penemuan jenazah tinggal tulang dalam karung di sebuah sebuah rumah kosong akhirnya terungkap Korban adalah NH yang dibunuh oleh lima teman dekat korban Di mana dari lima pelaku dua di antaranya adalah perempuan dan merupakan tema...
2 Pelaku Pembunuhan Gadis Di Tegal Juga Sempat Minta Berhubungan Badan Korban Menolak Ini Alasannya

2 Pelaku Pembunuhan Gadis Di Tegal Juga Sempat Minta Berhubungan Badan Korban Menolak Ini Alasannya

papar berkaitan - pada 22/8/2019 - jumlah : 205 hits
Polisi melakukan rekonstruksi dalam kasus pembunuhan gadis yang ditemukan tinggal tulang belulang di Tegal Selasa Ada fakta lain yang terungkap dalam proses rekonstruksi itu Dua pelaku lain mengaku sempat meminta berhubungan badan dengan ko...
Gadis Alami Penyakit Kulit Cepat Tua Sejak Berusia 4 Bulan

Gadis Alami Penyakit Kulit Cepat Tua Sejak Berusia 4 Bulan

papar berkaitan - pada 6/8/2019 - jumlah : 218 hits
Seorang gadis 20 Claudia Amaral alami kulit kedut bernama Hutchinson Gilford progeria sejak berusia 4 bulan JOHORTIMES MY Please Subscribe to JohorTimes Youtube https www youtube com channel UCBGyB6bgPwLLTOahiWTGuFQ Facebook https www faceb...
Dedek Bunuh Teman Gara Gara Utang Jasad Korban Dibuang Ke Sumur Tua

Dedek Bunuh Teman Gara Gara Utang Jasad Korban Dibuang Ke Sumur Tua

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 196 hits
Masalah utang piutang di Langkat Sumatera Utara berbuntut maut Seorang siswa SMA tewas dibunuh temannya yang kesal karena remaja itu tidak kunjung mengembalikan uang yang dipinjam
Sosok Ridwan Pahlawan Dalam Demonstrasi Mahasiswa Yang Menelan Korban Seorang Polisi Inspiratif

Sosok Ridwan Pahlawan Dalam Demonstrasi Mahasiswa Yang Menelan Korban Seorang Polisi Inspiratif

papar berkaitan - pada 18/8/2019 - jumlah : 146 hits
Ridwan mengalahkan rasa takutnya dengan menghampiri sembari memberi minum seorang polisi dengan luka bakar serius Keren
Menag Mbah Moen Sosok Orang Tua Guru Dan Penuntun

Menag Mbah Moen Sosok Orang Tua Guru Dan Penuntun

papar berkaitan - pada 6/8/2019 - jumlah : 157 hits
Lukman langsung bergegas ke RS An Noer Mekkah Selasa pagi waktu setempat ketika mendapatkan kabar berpulangnya kiai kharismatik asal Rembang Jawa Tengah itu
Aku Tak Percaya Bunian Ni Sampailah Terjadi Kat Mak Cik Aku Didatangi Lelaki Tua Ketika Bermain Di Busut

Aku Tak Percaya Bunian Ni Sampailah Terjadi Kat Mak Cik Aku Didatangi Lelaki Tua Ketika Bermain Di Busut

papar berkaitan - pada 20/8/2019 - jumlah : 365 hits
Selain manusia haiwan mahupun tumbuhan yang hidup di muka bumi ini kehadiran makhluk yang tidak mampu terlihat oleh mata kasar kita juga tidak boleh dinafikan Selari dengan Rukun Iman setiap perkara ini perlulah kita percaya namun jangan te...
400 Keluarga Pelarian Terima Sumbangan Daging Korban

400 Keluarga Pelarian Terima Sumbangan Daging Korban

papar berkaitan - pada 15/8/2019 - jumlah : 303 hits
Lebih 400 buah keluarga dari pelarian Rohingya Afghanistan dan Somalia menerima sumbangan daging korban daripada Helping Hand for Relief and Development sempena Aidiladha Program yang berlangsung selama tiga hari ini mengorbankan lima ekor ...
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Hospital Kuala Pilah

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look

Doa Agar Amalan Diiterima Allah Sepanjang Bulan Ramadan

Patut Tak Boleh Daftar



5 Masalah Sosial Yang Akan Timbul Akibat Penggunaan Kereta Elektrik

Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru


Data Analytics In Business Decisions

Lirik Lagu Berdamai Ghea Inderawani

Drama Sebiru Hujung Borneo

Iddah Bercerai Panduan Pengiraan Tempoh Iddah Untuk Wanita Bercerai

Tvet Tahfiz Mara Bidang Pengajian Syarat Kemasukan

Den Manjo Feat Eda Ezrin Adik Jando Abe Dudo Raya Chord