Karakter Spider Man No Way Home Sinopsis Film




Daftar Nama Karakter Spider-Man: No Way Home Sinopsis Film - Halo Sobat semua pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Spider-Man: No Way Home atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang" merupakan film ketiga dari sekuel Spider-Man yang berada dalam Marvel Cinematic Universe disingkat MCU. Film ini diproduksi oleh studio Columbia Pictures dan Marvel Studios dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing dan disutradarai oleh Jon Watts dengan Chris McKenna dan Erik Sommers sebagai penulis skrip. Dan kabarnya film ini akan dirilis pertama kali pada 17 Desember 2021 di Amerika Serikat.



Sinopsis film SpiderMan: No Way Home : menceritakan tentang kelanjutan dari film sebelumnya yaitu Spider-Man: Far From Home (2019) dimana diakhir cerita identitas pahlawan super Spider-Man yaitu Peter Parker diungkap oleh Mysterio yang menjadikan kehidupan tokoh utama tidak nyaman oleh karena itu Peter meminta Dr. Stephen Strange untuk membantu memulihkan identitas rahasianya dengan sihirnya akan tetapi malah membuat kejadian yang tidak terduga yaitu membuka gerbang multiverse yang memungkinkan penjahat super dari realitas alternatif muncul ke bumi yang ditinggalinya saat ini, bagaimana kisah selengkapnya dari manusia laba-laba ini berikutnya?

Nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter atau Tokoh Pemeran dalam film Spider-Man: No Way Home lengkap versi blog zonanesia :

1. Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man





Ia adalah seorang remaja dan anggota dari kelompok pahlawan super Avenger memiliki kemampuan super seperti laba-laba setelah digigit laba-laba radioaktif. Dalam film ini identitas Peter Parker sebagai Spider-Man terungkap oleh penjahat yang bernama Mysterio. Holland mengatakan Parker merasa kalah dan tidak aman, dan bersemangat untuk menjelajahi sisi gelap dari karakter tersebut. Penyesuaian kembali memerankan Parker, termasuk meninggikan nada suaranya dan kembali ke pola pikir "remaja yang naif dan menawan".

2. Zendaya sebagai MJ



Ia adalah seorang gadis sepantaran dengan peter yang juga teman sekelas dan pacarnya, dalam serial ini Ia bernama lengkap adalah Michelle Jones.


3. Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Stephen Strange



Ia adalah Seorang ahli bedah saraf yang menjadi Master of the Mystic Arts setelah kecelakaan mobil yang mengakhiri karirnya. Menggantikan peran Tony Stark yang telah meninggal, Ia berperan menjadi mentor untuk Parker, akan tetapi keduanya melainkan melihat mereka sebagai 'rekan' dan mencatat istirahat hubungan mereka turun sepanjang perjalanan film. Cumberbatch merasa ada hubungan dekat antara Strange dan Parker karena keduanya adalah "superhero lingkungan" dengan sejarah yang sama.


4. Jacob Batalon sebagai Ned Leeds


Ia adalah Sahabat Peter Parker Batalon kehilangan 102 pon (46 kg) untuk perannya dalam film ini.


5. Jon Favreau sebagai Harold "Happy" Hogan

Kepala keamanan Stark Industries dan mantan pengemudi dan pengawal Tony Stark yang menjaga Parker.


6. Marisa Tomei sebagai May Parker

Ia adalah Bibi Peter Parker.


7. JB Smoove sebagai Julius Dell : Guru Parker.

8. Benedict Wong sebagai Wong

Seorang Master of the Mystic Arts dan mentor serta teman Strange.


9. Jamie Foxx sebagai Max Dillon / Electro


Seorang pedagang listrik dari realitas alternatif yang memperoleh kekuatan listrik setelah kecelakaan. Foxx reprises perannya dari Marc Webb 's The Amazing Spider-Man 2 (2014). Karakter itu didesain ulang untuk No Way Home , di atas desain biru dari The Amazing Spider-Man 2 mendukung salah satu yang referensi penampilan komiknya.


10. Alfred Molina sebagai Otto Octavius ​​/ Doctor Octopus



Ia adalah Seorang ilmuwan dari realitas alternatif dengan empat tentakel mekanik cerdas artifisial yang menyatu ke tubuhnya setelah kecelakaan. Molina mengulangi perannya dari Sam Raimi 's Spider-Man 2 (2004), dengan penampilan ini melanjutkan dari cerita karakter dan kematian yang diduga dalam film itu. Molina terkejut dengan pendekatan ini karena dia telah menua di tahun-tahun sejak dia membuat film itu dan tidak lagi memiliki fisik yang sama; digital de-aging digunakan untuk membuat Molina tampil seperti di Spider-Man 2 . Tentakel mekanik diciptakan melalui CGI, bukan melalui boneka seperti di Spider-Man 2 .

11. Willem Dafoe sebagai Norman Osborn / Green Goblin



Seorang ilmuwan dan CEO Oscorp dari realitas alternatif yang menguji penambah kekuatan yang tidak stabil pada dirinya sendiri dan mengembangkan kepribadian alternatif yang gila saat menggunakan baju besi dan peralatan Oscorp yang canggih. Dafoe mengulangi perannya dari trilogi Spider-Man Raimi .

12. Thomas Haden Church sebagai Flint Marko / Sandman

Seorang penjahat kecil dari realitas alternatif yang menerima kemampuan seperti pasir setelah kecelakaan. Church mengulangi perannya dari Raimi's Spider-Man 3 (2007).


13. Rhys Ifans sebagai Curt Connors / Lizard


Seorang ilmuwan dari realitas alternatif yang mencoba untuk merekayasa serum regenerasi untuk membantu menumbuhkan kembali anggota badan dan jaringan manusia, tetapi berubah menjadi monster reptil besar.

14. Tony Revolori sebagai Eugene "Flash" Thompson , teman sekelas dan saingan Parker;

15. Angourie Rice sebagai Betty Brant , teman sekelas Parker dan mantan pacar Leeds

16. Jorge Lendeborg Jr. sebagai Jason Ionello , teman sekelas Parker

17. Hannibal Buress sebagai Pelatih Wilson, guru olahraga Midtown School of Science and Technology

18. JK Simmons sebagai J. Jonah Jameson , pembawa acara TheDailyBugle.net .Selain itu, saudara Holland


19. Harry Holland membuat penampilan cameo sebagai pengedar narkoba, setelah melakukan hal yang sama di Cherry

20. Paula Newsome dan Arian Moayed telah berperan dalam peran yang dirahasiakan.


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Spider-Man: No Way Home Sinopsis Film sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2021/11/karakter-spider-man-no-way-home.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Satu Lagi Trilogi Spider Man Dirancang Selepas No Way Home

Satu Lagi Trilogi Spider Man Dirancang Selepas No Way Home

papar berkaitan - pada 30/11/2021 - jumlah : 181 hits
Walaupun Tom Holland menyatakan bahawa masa depannya sebagai Spider Man masih lagi tidak pasti penerbit Amy Pascal telah mengesahkan bahawa sudah ada rancangan untuk Holland kembali untuk filem lain dan satu lagi trilogi filem Spider Man MC...
Doctor Strange Bertemu Doc Ock Dalam Tv Spot Terbaru Spider Man No Way Home

Doctor Strange Bertemu Doc Ock Dalam Tv Spot Terbaru Spider Man No Way Home

papar berkaitan - pada 27/11/2021 - jumlah : 221 hits
Sony Pictures telah mendedahkan tv spot terbaru Spider Man No Way Home yang memberikan beberapa rakaman terbaru untuk ditatap oleh peminat Filem ini dijadualkan tayangan pada 16 Disember 2021 Video berdurasi 30 saat itu mengusik adegan perg...
Karakter Karakai Jouzu No Takagi San Sinopsis Anime Manga Lengkap

Karakter Karakai Jouzu No Takagi San Sinopsis Anime Manga Lengkap

papar berkaitan - pada 15/11/2021 - jumlah : 212 hits
Daftar Nama Karakter Karakai Jouzu no Takagi san Sinopsis Anime Manga Lengkap Karakai J zu no Takagi san atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai Teasing Master Takagi san atau dalam Bahasa Indonesia yang berarti Master Menggoda Takagi san...
Karakter Kaguya Sama Love Is War Sinopsis Anime Manga Lengkap

Karakter Kaguya Sama Love Is War Sinopsis Anime Manga Lengkap

papar berkaitan - pada 20/11/2021 - jumlah : 397 hits
Daftar Nama Karakter Kaguya sama Love Is War Sinopsis Anime Manga Lengkap Kaguya sama wa Kokurasetai Tensai tachi no Ren ai Zun sen atau dalam Bahasa Inggris disebut Kaguya sama Love Is War atau dalam Bahasa Indonesia berarti Nona Kaguya In...
Karakter Tonikaku Kawaii Sinopsis Anime Manga

Karakter Tonikaku Kawaii Sinopsis Anime Manga

papar berkaitan - pada 18/11/2021 - jumlah : 265 hits
Daftar Nama Karakter Tonikaku Kawaii Sinopsis Anime Manga Lengkap Tonikaku Kawaii atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai Fly Me to the Moon atau Adorable Anyways atau Cute No Matter What yang dalam Bahasa Indonesia berarti pokoknya canti...
Karakter Classroom Of The Elite Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap

Karakter Classroom Of The Elite Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap

papar berkaitan - pada 28/11/2021 - jumlah : 622 hits
Daftar Nama Karakter Classroom of The Elite Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e atau dikenal dalam Bahasa Inggris sebagai Classroom of the Elite atau dalam Bahasa Indonesia berarti Selamat data...
Karakter Bungou Stray Dogs Sinopsis Anime Manga Lengkap

Karakter Bungou Stray Dogs Sinopsis Anime Manga Lengkap

papar berkaitan - pada 26/11/2021 - jumlah : 326 hits
Daftar Nama Karakter Bungou Stray Dogs Sinopsis Anime Manga Lengkap Bungo Stray Dogs atau dalam Bahasa Indonesia yang berarti Anjing Liar Sastra merupakan sebuah seri manga yang bergenre Action misteri supernatural dibuat oleh Kafka Asagiri...
15 Brilliant Diy Gold Home D Cor Projects You Will Enjoy Crafting

15 Brilliant Diy Gold Home D Cor Projects You Will Enjoy Crafting

papar berkaitan - pada 19/11/2021 - jumlah : 273 hits
A nice splash of gold in your home d cor can make a bold statement but it can also be done in a discrete way that adds a touch of elegance How you choose to apply The post appeared first on
6 Amazingly Cute Home Bakeries In Klang Valley

6 Amazingly Cute Home Bakeries In Klang Valley

papar berkaitan - pada 22/11/2021 - jumlah : 217 hits
Now that lockdown is finally over us cavemen may finally be free to roam our local malls in search of a sweet fix to satisfy itchy cravings but that doesn t mean we have to sacrifice the convenience of ordering in The world of home baked go...
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Honor Pad 9 Tablet Terbaik Untuk Berhibur Dan Kerja Mula Dijual Seluruh Negara Pada 28 Mac

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

Sesi Tukar Duit Raya Di Maybank

8 Resepi Air Balang Viral Di Bazar Ramadhan

Lirik Lagu Raya Mana Nabila Razali

Diet If Yang Berkesan Menurut Pakar



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Quick To Act Against Citizens Slow To Act Against Politicians

Skuter Ev Yang Tengah Viral Tu Rupanya Nak Gila Boleh Cecah Top Speed 175km Jam

Liverpool Bukan Pilihan Yang Tepat Untuk Alonso Kata Matthaeus

Kadar Mas Kahwin Pahang Naik Bermula Rm100 Daripada Rm22 50 Sultan Pahang

Zahid Selar Bekas Ahli Samakan Umno Biawak Hidup

Kempen Mypalmpride Dilancar Demi Betulkan Salah Anggap Pengeluaran Minyak Sawit