Jasa Pembuatan Blog Murah Dan Terpercaya 2019



Jasa Pembuatan Blog Murah Dan Terpercaya 2019 - Hallo sahabat semuanya, pada tulisan artikel ini saya ingin menawarkan layanan jasa pembuatan blog yang mungkin membuat kamu tertarik untuk mencobanya.
Sebuah layanan yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu mewah. Hanya layanan yang sesuai dengan kemampuan saya saja.
Kamu ingin terjun ke dunia blog? bingung dan gak mengerti cara membuat blog? ingin jadi penulis terkenal melalui blog? ingin curhat di blog? ingin mencari jati diri dalam dunia penulisan? atau ingin berbisnis di internet?
Tenang aja, kalian bisa mendapatkannya disini. Saya akan membuatkan blog yang sesuai dengan keinginan kalian. Tapi yang saya tawarkan hanya pembuatan blog ya.
Saya tidak menerima pembuatan jasa toko online atau website.
Karena pembuatan blog atau website akan membutuhkan biyaya yang cukup banyak, jadi saya hanya menawarkan jasa pembuatan blog saja.

Perbedaan Blog dengan Website atau Toko Online? 
Pada dasarnya, Website dan Toko online yang memiliki fasilitas lengkap harus menyewa layanan tambahan terlebih dahulu yang namanya HOSTING.
Hosting ini adalah sebuah wadah, yang nantinya akan bisa diolah menjadi sebuah website atau toko online. Belum lagi mengatur segala urusan tampilan dan fiturnya.
APA ITU BLOG?
Blog bisa juga dikatakan website, tapi website tidak bisa dikatakan menjadi blog. Blog dan website adalah sebuah tempat dimana di dalamnya terdapat tulisan-tulisan yang kita buat. Entah informasi, entah diary curhatan dan lain sebagainya.
Sampai sini sudah paham? jika sudah, berikut adalah sistem pemesanan dan paket yang ditawarkan.

SISTEM PEMESANAN :



GRATIS BERTANYA SEPUASNYA, JANGAN TAKUT!
KONTAK PENJUAL ADA DI PALING BAWAH ARTIKEL.

PAKET PEMBUATAN BLOG :

1. PAKET BELAJAR - Rp 50.000

Proses Pengerjaan paling cepat 1 hari, paling lama 3 hari.

Apa yang akan kamu dapatkan?
1 buah blog = www.namablog.blogspot.com1 Buah template gratis yang sudah terinstallTemplate atau tampilan blog bisa kamu pilih sendiriBantuan pengembangan blog (seperti mengganti menu-menu yang ada di blog, membantu memasukan gambar, membantu memasukan link, membantu memasukan widget, dan membantu kebutuhan lainnya sesuai kemampuan penjual).
Template Yang Kamu Dapatkan adalah template versi gratis yang bisa kamu pilih  DISINI (Template gratis dengan design elegant dan keren)


atau

Template bisa kamu pilih DISINI (Template ini adalah kumpulan template terbaik yang penjual rekomendasi)

KAMU BISA MEMILIH TEMPLATE SESUAI SELERA KAMU DAN AKAN DIBANTU PEMASANGANNYA!!  - MULAI DARI TEMPLATE UNTUK PERSONAL BLOG, UNTUK DIARY DAN BISNIS.

Spesifikasi dan Kelebihan : 

1.  SEO FriendlyMembuat blog kamu mudah bersaing di Mesin Pencarian Google, sehingga memiliki kesempatan untuk berada di posisi pertama atau halaman pertama mesin pencarian.
2. ResponsiveMembuat blog kamu bisa diakses diberbagai gadget dengan tampilan yang menyesuaikan dan tampilannya bersahabat.
3. Unlimited BandwithKapasitas penyimpanan tidak terbatas, karena langsung disimpan oleh server Google sendiri yang membuat data yang ada pada blog menjadi aman dan tak terbatas serta tersimpan dengan baik.
4. Bisa Posting Artikel Lewat HandphoneJika kamu malas membuat artikel di laptop atau komputer, kamu bisa mempostingnya melalui Handphone. Praktis kan?
5. Banyak Pilihan Desain TemplateBanyak pilihan desain template yang bisa kamu pilih di internet, mulai dari yang premium hingga gratis.
6. Bebas Mengedit TemplateTemplate kamu bisa di edit sesuai keinginan kamu seperti menambahkan buku tamu, chat box, menambahkan lagu, mengganti menu, menambahkan widget statistik pengunjung, widget facebook dan lain sebagainya sesuai permintaan.
7. Bersifat PermanentSetelah Blog telah dibuat, Blog ini bersifat permanen. Yang artinya kamu cukup membayar sekali saja untuk seumur hidup.
8. Mudah DigunakanSaya pastikan tampilan dashboard untuk memposting dan mengedit tampilan blog sangat mudah diakses dan mudah dipelajari.


2. PAKET PREMIUM - Rp 150.000
Proses Pengerjaan paling cepat 1 hari, paling lama 3 hari.
Apa yang akan kamu dapatkan?1 buah blog = www.namablog.blogspot.com.1 buah TEMPLATE PREMIUM! sudah terinstall.Bantuan pengembangan blog (seperti mengganti menu-menu yang ada di blog, membantu memasukan gambar, membantu memasukan link, membantu memasukan widget, dan membantu kebutuhan lainnya sesuai kemampuan penjual).
Kamu bisa mendapatkan dan memilih Template Premiumnya DISINI

Template yang akan kamu dapatkan adalah template premium berbayar yang memiliki banyak kelebihan, fitur dan desain tampilan yang enak dilihat. Memungkinkan pengunjung kamu akan betah berlama-lama di blog kamu.
 
Kelebihan Blog Dengan Template Premium :

1. Struktur Template Sangat Baik
Dibandingkan template versi gratis, template premium memiliki struktur template yang sangat baik. Struktur ini memudahkan kamu dalam hal mengedit tampilan dengan mudah.
2. Disukai Mesin Pencari Di InternetTidak semua template gratisan akan ramah terhadap search engine. Mungkin inilah salah satu penyebab mengapa blog dengan template gratisan memiliki traffic yang lebih rendah jika ingin dibandingkan dengan pengguna template premium.
Struktur template yang baik akan sangat disukai oleh mesin pencarian google dan memberi peluang blog kamu berada diposisi pertama mesin pencarian seperti Google.
3. Optimasi SEOSalah satu point plus memilih template premium adalah template yang telah dioptimalkan untuk SEO. Perbedaan selanjutnya adalah tempate premium lebih seo dibanding template gratisan. Jika anda jelih membandingkan tempate premium dan gratisan anda akan menemukan bahwa template premium telah memiliki unsur-unsur yang mendukung SEO, sehingga yang perlu dilakukan hanya perlu melengkapi seluruh bagian tesebut. 
4. Lebih ProffesionalDalam menulis artikel di blog, ternyata bukan hanya sekedar mengetik dan menerbitkan artikel. Blog dengan tampilan premium akan membuat blog kamu terlihat sangat proffesional dibandingkan dengan menggunakan blog gratisan.

2. PAKET SUPER PREMIUM - Rp 300.000
Catatan: Untuk Paket Super Premium, Harga Bisa Berubah Sedikit Tergantung Dari Perubahan Harga Yang Dilakukan Oleh Layanan Penyedia Domain.

Apa yang akan kamu dapatkan?  1 buah blog beserta Top Level Domain (contoh : www.namadomain.com, www.namadomain.info, www.namadomain.id, www.namadomain.net, www.namadomain.web.id)1 buah TEMPLATE PREMIUM! sudah terinstall.Bantuan pengembangan blog (seperti mengganti menu-menu yang ada di blog, membantu memasukan gambar, membantu memasukan link, membantu memasukan widget, dan membantu kebutuhan lainnya sesuai kemampuan penjual).
Kamu bisa mendapatkan dan memilih Template Premiumnya DISINI
Nama blog + Domain Costum + Template Premium akan anda dapatkan pada paket ini.
Paket ini sudah sangat powerfull dalam mendukung anda menjadi seorang admin blog, penulis blog atau pembisnis blog.
Bahkan, blog anda akan terlihat seperti website yang proffesional. Karena pada paket ini kamu akan mendapatkan domain tambahan seperti .com , .net , .info , .net, .co.id , .id.
Nama blog kamu akan mudah, simple dan proffesional.
Untuk kelebihan dan spesifikasi saya rasa sudah cukup dijelaskan pada paket PREMIUM. Hanya saja pada paket ini disediakan domain tambahan yang membuat blog anda lebih proffesional dan menarik dikunjungi.

Proses Pengerjaan paling cepat 1 hari, paling lama 7 hari.

HAL YANG HARUS DIPERSIAPKAN SEBELUM MEMESAN :
1. Persiapkan nama domain blog yang kamu inginkan (contoh : www.blogkomputer.com). Siapkan setidaknya 3 nama domain, sebab kemungkinan nama domain yang kamu pilih sudah digunakan oleh orang lain.
Karena di dunia ini sudah banyak orang lain yang memiliki banyak blog.
2. Email untuk mendaftar blog (Jika tidak ada akan dibuatkan)
3. Persiapkan judul blog, judul blog akan menjadi identitas blog kamu setelah nama domain kamu yang akan orang lain kenal. (contoh : Blog Wendy, Blog Anisa, Teknosite, atau nama apapun yang pasti harus dua kalimat. Judul blog ini akan tampil dihalaman depan blog dan juga di internet. Jika bingung, silahkan lihat blog ini. Pada halaman depan tertulis "BLOG WENDY")

TUJUAN MEMILIKI BLOG
1. Untuk Mengekpresikan Diri2. Untuk Mengekpresikan Prasaan3. Untuk Pelampiasan Hasrat/Hati(Bisa Untuk Tempat Curhat)4. Untuk Kesenangan Pribadi5. Untuk Kesenangan Pribadi + Mendapatkan Penghasilan6. Untuk Mendapatkan Uang Secara Full (Tujuannya hanya mencari uang)7. Mencari Pengalaman dan Suasana Baru8. Berinteraksi kesesama blogger9. Belajar mengetik yang baik, belajar menjadi penulis10. Menjadi terkenal11. Menjadi orang yang bermanfaat12. Menjadi orang yang bisa membantu satu sama lain dengan informasi atau artikel yang kita berikan.13. Bisa menjadi penulis hebat, pembisnis hebat.14. Bisa Mendapatkan Pacar (mungkin heheh...)15. Bisa memahami coding (jika ingin, kalian bisa mempelajari bahasa pemprograman HTML/CSS/JAVASCRIPT dengan mengubah struktur tampilan blog)16. Ngeblog itu menyenangkan17. Bisa menjadi tempat diary online18. Dan lain sebagainya...


Dalam memulai ngeblog, ada yang harus diperhatikan yaitu:

1. Optimis tentang tulisan kita

2. Masa bodoh dengan apa yang dinilai orang tentang cara pengetikan atau tulisan kita.

3. Kita harus memahami apa yang ingin kita tulis.

4. Jangan pernah merendahkan diri kita walaupun baru memulai, karena sukses itu berawal dari perjuangan yang besar.

5. Berteman dengan blogger lainnya.

6. Saling berbagi, belajar.

7. Saling menghargai sesama blogger.

8. Hargai tulisan atau karya sendiri.

BERMINAT UNTUK MEMBUAT BLOG?
Langsung saja hubungi kontak dibawah ini :

Selama artikel ini masih tayang, selama blog ini masih aktif, saya akan selalu aktif.

Jika takut tertipu, anda bisa mengetik nama saya di google dengan nama Wendy Andriyan, kamu akan menemukan beberapa informasi atau data mengenai saya.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/2019/09/jasa-pembuatan-blog-murah-terpercaya.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+wendyandriyan/BeeB+(Blog+Wendy)

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Pengumuman Top Komentators Blog Suriaamanda August 2019

Pengumuman Top Komentators Blog Suriaamanda August 2019

papar berkaitan - pada 2/9/2019 - jumlah : 232 hits
Hi korang Salam Maal Hijrah selamat bercuti as usual SA nak umumkan pemenang Top Komentator blog SA untuk bulan August 2019 cuma kali ni SA dah pilih pemenang lain sebab SA memang bagi pemenang yang berlainan untuk setiap bulan Memandangkan...
Trafik Blog Ogos 2019 Uv Pv Br Bilangan Entri

Trafik Blog Ogos 2019 Uv Pv Br Bilangan Entri

papar berkaitan - pada 4/9/2019 - jumlah : 284 hits
Trafik blog Ogos 2019 UV PV BR bilangan entri Assalamualaikum dan selamat sejahtera semua Hampir seminggu tinggal blog muahahaha Where were you going Sayidah Napisah Hmmm hilang dari radar To be exact because of I m not at home since 24 Ogo...
Top Commentor Blog Mamapipie Bulan Ogos 2019

Top Commentor Blog Mamapipie Bulan Ogos 2019

papar berkaitan - pada 1/9/2019 - jumlah : 355 hits
Alhamdulillah bulan Ogos telah pun berakhir Welcome September semoga bulan September akan lebih baik dari bulan bulan sebelumnya Kat sini mama nak announce Top Commentor Blog Mamapipie Bulan Ogos 2019 Tadaa pemenangnya adalah Sha http kasih...
Servis Buat Blog Website Paling Murah Dan Lengkap

Servis Buat Blog Website Paling Murah Dan Lengkap

papar berkaitan - pada 27/8/2019 - jumlah : 306 hits
Dari pagi selain siapkan FB page client settlekan order order sambil setkan jadual posting di FB page sendiri Saya sempat menyiapkan sebuah blog Blog ini fokus kepada jualan Al quran tagging dari Sahabat Enuur Blog ini sebenarnya salah satu...
Perang Dagang Berlarut Seret Harga Batubara September 2019 Makin Murah

Perang Dagang Berlarut Seret Harga Batubara September 2019 Makin Murah

papar berkaitan - pada 10/9/2019 - jumlah : 241 hits
Berlarutnya perang dagang antara Amerika Serikat dan China berdampak pada penurunan harga batubara Indonesia Kementerian Energi Sumber Daya Mineral mengumumkan Harga Batubara Acuan September 2019 sebesar USD 65 70 per ton
Jasa Marga Target Operasikan 3 Ruas Tol Baru Sampai Akhir 2019

Jasa Marga Target Operasikan 3 Ruas Tol Baru Sampai Akhir 2019

papar berkaitan - pada 22/8/2019 - jumlah : 240 hits
PT Jasa Marga Tbk mengumumkan bakal mengoperasikan tiga ruas tol baru sampai akhir 2019 Ketiga ruas tol tersebut yakni Jalan Tol Jakarta Cikampek II atau Japek II Elevated Tol Balikpapan Samarinda dan Tol Pandaan Malang seksi 3 dan 4
Tukar Tukar Komen Di Blog 28 08 2019

Tukar Tukar Komen Di Blog 28 08 2019

papar berkaitan - pada 28/8/2019 - jumlah : 305 hits
hi korang mrs pip nak buat tukar tukar komen kat BLOG 28 08 2019 RABUso sesiapa nak join boleh bagi link BLOG korang kena complete within 24 hours untuk 10 direct links dan 15 words of comments yang nak join boleh klik link kat bawah ni ok ...
Perkongsian Inspirasi Guru Di Icetd 2019

Perkongsian Inspirasi Guru Di Icetd 2019

papar berkaitan - pada 28/8/2019 - jumlah : 391 hits
Terima kasih IPG Kampus Ipoh Perak atas peluang perkongsian inspirasi guru bersama dengan para peserta ICETD 2019 Sempat juga saya kongsikan pengalaman fresh di CERN serta banyak lagi pengalaman awal jadi guru bagaimana terjebak jadi Guru C...
Program 1000 Rumah Berselawat Sambut Maulid Nabi Muhammad Saw 2019

Program 1000 Rumah Berselawat Sambut Maulid Nabi Muhammad Saw 2019

papar berkaitan - pada 29/8/2019 - jumlah : 537 hits
Brosur Program 1000 Rumah Berselawat versi IslamicTunes Menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 9 November 2019 nanti Mawlid Fest menggelar Program 1000 Rumah Berselawat Kegiatan ini dimulai dari tanggal 22 Agustu...
Epf Account 3 Can Help Contributors During Emergencies Expert

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Apabila Sang Profesor Datang Melawat

Selepas Menjadi Penumpang Umno Bakal Terkubur Pada Pru16

Azmin Pledges To Tell All On May 11

Isn T Akmal S Call To Reject Passport Renewal Based On Bm Fluency A Disservice Amid Looming Kkb Polls

Honor X7b Telefon Pintar 5g Kini Di Kedai Seluruh Negara Pada Rm899

Utilizing Crowdfunding For Business



10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan


Beraya Di Kuantan Dan Melaka

Lirik Lagu Katakan Saja Nabila Razali

Jadual Dan Keputusan Piala Thomas Piala Uber 2024

Reaching Out

Iddah Wanita Kematian Suami

Berebut Kasih