Istri Dicuekin Suami Jalani Operasi Melahirkan Seorang Diri Dan Diceraikan


Seorang istri membagikan kisah rindunya kepada suaminya yang sudah beberapa bulan ini cuek kepadanya.
Bahkan, dia harus menjalani proses melahirkan seorang diri tanpa didampingi suaminya.
Kreator TikTok @momymuda1624 membagikan beberapa video saat dicuekin suaminya hingga harus menjalani proses melahirkan seorang diri. Suaminya pun tampak tak mempedulikannya lagi.
Istri ini mengaku sudah 2 bulan dicuekin suaminya. Dia pun menanyakan apa kesalahannya hingga membuat suami sangat cuek kepadanya. Tapi, sang suami tak membalas chat darinya.
“Kenapa sih kamu tiap aku WA kamu gak kamu bales? Aku punya salah ke kamu? Kalo aku punya salah ke kamu ngomong yaa, biar aku bisa tau salah aku apa biar bisa memperbaiki. Kamu sadar gak udah 2 bulan cuekin aku gak enak yang diginiin. Padalah kita sebelumnya gak ada masalahkan,” tutur pemilik akun @momymuda 1624.
Bahkan, dia menyinggung masa-masa indah saat pacaran dulu. Saat dulu suaminya sakit setelah kehujanan, dirinya merawat dengan baik. Namun, kini rasanya telah berubah.
Tak putus asa, dia tetap berusaha menghubungi suaminya memberi kabar 3 minggu jelang kelahiran anak mereka.
Kenyataan pahit justru didapat saat ada tetangganya yang mengetahui jika mereka sudah pisah ranjang.
Dia pun menanyakan kepada suaminya, apakah memberi tahu teman-teman yang merupakan tetangganya jika mereka sudah pisah ranjang. Tapi, si suami tak mengaku.
“Kamu ngomong ke temen-temen kamu yang di sini kalau kamu udah pisah sama aku? Maksud kamu apa?” tanya istri kepada suaminya via chat.

“Baca baik-baik jangan nuduh. Dia denger bukan dari aku,” jawab suaminya mengelak.
“Nggak nuduh mereka tau dari mana coba? Iya udah gak usah dibahas gak apa-apa mereka semua sekarang udah pada taunya aku udah pisah sama kamu,” balas istri.
Namun, suami justru membalas chat istrinya dengan menggunakan bahasa Sunda.
Intinya dia tak mengaku jika sudah memberi tahu temannya yang tinggal di dekat rumah istrinya, jika kini sudah pisah ranjang.
“Kabeh urang apal baturan maneh? Baturan maneh teh lain hiji. Teu kabeh urang diwawuhan. Urang apal kabeh babaturan maneh? Baturan maneh teh lai hiji urang moal mungkin wawuh kabeh. Ah hese teu paham-paham, hese eta geus baleg ge jelaskeun na. (apa saya kenal semua teman kamu? teman kamu itu bukan cuma satu. Tidak semua teman kamu saya kenal. Apa saya kenal teman kamu? Teman kamu itu bukan satu, saya tidak mungkin kenal semua. Teman aku apa? ayo jelaskan yang benar, enggak ngerti tiba-tiba teman aku aja. Ah susah kalo ga paham, Susah, itu sudah benar juga menjelaskannya),” urainya.
Hingga datang saat melahirkan, sang istri pun mengabari suaminya. Bahkan, istri memberitahu suaminya jika akan menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak mereka.
“Yang maaf ya kalau Karin punya salah ke kamu. Karin jam 2 operasi, doain ya,” pesan istri ke suaminya.
Dia coba melakukan panggilan video namun tak diangkat. Padahal, dia hanya minta suaminya mengazaninya walau tak berada di rumah sakit.
“Harusnya kamu yang ngazanin. Angkat ini liat dedenya,” kata istrinya.
“Aduh kela ieu keur battle (aduh bentar dulu ini lagi perang),” jawab suaminya.
Saat istrinya meminta suami datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi anak yang sudah dilahirkan tetap saja tidak datang.
Sebagai seorang ibu yang baru saja melahirkan anaknya, tentu Karin sangat bahagia hingga menuliskan beberapa status di media sosialnya. Namun, suaminya protes dengan status-status tersebut.
“Eta status tong sok aneh-aneh era urang ka barudak di omongan wae (itu status jangan aneh-aneh, saya malu ke anak-anak diomongin terus),” ujar suaminya.
Karin pun jengkel dan menanyakan sekarang apa mau suaminya? Dia pun sudah pasrah jika harus benar-benar bercerai setelah melahirkan anak laki-laki seorang diri.
Dia lantas meminta suaminya bertemu setelah melahirkan agar semuanya jelas. Karin tak merasa keberatan jika jalan cerai harus dilaluinya setelah melahirkan.
“Karin butuh kepastian dari Farhan, gak enak digginiin banyak yang ngomong kamu selingkuh. Karin bodo amat, meskipun dalem hati mah Karin sakit. Bahkan Karin liat sendiri kan tapi udah lah yang udah mah udah. Jangan benci ke Wira (anaknya) Han, itu anak kamu sendiri. Gak ada yang namanya mantan anak Han kalau aku sama kamu udah pisah juga,” pesan Karin kepada Farhan suaminya.
“Urang mah teu (saya mah gak) pernah benci ke Wira,” balas Farhan.
“Yaudah intinya mau Farhan apa?” tegas Karin.
“Whatever (terserah),” balas suaminya.
Dia pun berdoa, agar bisa segera pulang dari rumah sakit setelah melahirkan dan bisa bicara baik-baik dengan suaminya jika memang ingin bercerai. Tapi, lagi-lagi suaminya menghindar dan seolah cuek.
“Karin mah serius Han. Kita ngobrol dulu berdua. Apa Farhan gak kasian sama Wira kalo sampe kita pisah,” tanya Karin.
“Masalah Wira gampang? sahutnya.
“Karin mah gak mau kalau Wira gak punya ayah Han. Karin minta maaf kalau buat salah. Karin mah gak akan ke mana-mana, sama Wira bakal tetep tinggal di sini sama mamah sama papah,” bujuk Karin ke suaminya.
“TERSERAH. Urang mah geus cape (saya mah sudah cakep) demi Allah,” jawab suaminya.
Akhirnya, dia memberanikan diri bicara dengan orangtuanya jika saat ini hubungan rumah tangganya bersama Farhan tak baik-baik saja. Bahkan, siap jika harus bercerai.
“Udah pada di sini aku yang ngomong ya? Kalau kita udah gak baik-baik aja. Dan kan pengen kamu ini kan sampe omongan aku ke kamu masukin hati. Udah aku ngomong sama mereka, bahagia sekarang kamu tanpa aku? Wira ikut aku,” papar Karin.
“Kapan-kapan Wira main sama aku,” balas suaminya.
Karin pun tak mau membalas pesan suaminya. Sepertinya dia sudah kesal dengan sikap suaminya yang tidak dewasa dalam menghadapi masalah rumah tangga.
Sumber: indozone.id
The post Istri Dicuekin Suami, Jalani Operasi Melahirkan Seorang Diri dan Diceraikan first appeared on islamidia.com.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/istri-dicuekin-suami-jalani-operasi-melahirkan-seorang-diri-dan-diceraikan/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Suami Nikahi Pelakor Dilabrak Istri Sah Ternyata Pernah Menghamili Seorang Spg

Suami Nikahi Pelakor Dilabrak Istri Sah Ternyata Pernah Menghamili Seorang Spg

papar berkaitan - pada 22/10/2020 - jumlah : 210 hits
Kisah pilu menjalani biduk rumah tangga sudah dirasakan berkali kali oleh wanita satu ini Videonya melabrak sang suami tengah menikahi pelakornya viral di medsos Tak hanya dirinya yang sakit hati atas pernikahan suami dengan pelakornya namu...
Siswi Sma Melahirkan Seorang Diri Di Rumah Bayinya Dimasukkan Tas Ransel Dan Ditutup Genteng

Siswi Sma Melahirkan Seorang Diri Di Rumah Bayinya Dimasukkan Tas Ransel Dan Ditutup Genteng

papar berkaitan - pada 23/10/2020 - jumlah : 171 hits
Seorang siswi SMA di Madiun nekat melahirkan bayinya sendirian di rumah tanpa bantuan Bayi tersebut lalu dimasukkan ke dalam tas ransel dan ditutup genteng lalu dibuang Penemuan ini berawal dari suara tangisan bayi yang didengar warga Bayi ...
Suami Di Sambas Tusuk Istri Di Depan Mertua Gegara Tak Pulang Seharian

Suami Di Sambas Tusuk Istri Di Depan Mertua Gegara Tak Pulang Seharian

papar berkaitan - pada 15/10/2020 - jumlah : 239 hits
Seorang suami di Kabupaten Sambas Kalimantan Barat menusuk istrinya Penusukan tersebut dipicu karena sang istri seharian tak pulang Ada penganiayaan terhadap seorang istri yang dilakukan oleh suami kata Kapolsek Tebas Iptu Ambril Rabu Peris...
Lihat Istri Tanpa Busana Di Kamar Bersama Pria Lain Suami Di Lumajang Langsung Sabetkan Celurit

Lihat Istri Tanpa Busana Di Kamar Bersama Pria Lain Suami Di Lumajang Langsung Sabetkan Celurit

papar berkaitan - pada 14/10/2020 - jumlah : 219 hits
Seorang pria berinisial AS warga Kedungdoro Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang membacok tetangganya S menggunakan celurit Selasa Peristiwa pembacokan itu terjadi di rumah kontrakan AS di Desa Kabuaran Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang yang...
Pergoki Main Serong Suami Di Palembang Ngacir Usai Diancam Dibunuh Selingkuhan Istri

Pergoki Main Serong Suami Di Palembang Ngacir Usai Diancam Dibunuh Selingkuhan Istri

papar berkaitan - pada 15/10/2020 - jumlah : 187 hits
Umar menuturkan peristiwa itu terjadi saat menjemput istrinya di rumah kontrakan sekitar Pasar Induk Jakabaring Palembang Rabu Dia bermaksud mengajak istrinya itu mudik ke kampung untuk suatu keperluan
Suami Di Phk Akibat Covid 19 Istri Pilih Gugat Cerai Dan Tinggalkan Anak Demi Pria Lain

Suami Di Phk Akibat Covid 19 Istri Pilih Gugat Cerai Dan Tinggalkan Anak Demi Pria Lain

papar berkaitan - pada 16/10/2020 - jumlah : 251 hits
Kisah pilu dirasakan seorang suami yang harus kehilangan istri yang dicintainya usai di PHK akibat Covid 19 Ironisnya sang istri pergi meninggalkan anak dan suaminya untuk mengejar pria lain Kreator TikTok agilhoo membagikan kisah adik laki...
24 Tahun Menikah Suami Istri Ini Hidup Sendiri Sendiri

24 Tahun Menikah Suami Istri Ini Hidup Sendiri Sendiri

papar berkaitan - pada 17/10/2020 - jumlah : 244 hits
Sebuah pernikahan yang bahagia tentu saat pasangan suami istri hidup rukun bersama Namun ada lho rumah tangga yang sudah berlangsung selama 24 tahun tapi suami dan istri hidup sendiri sendiri Kok bisa ya Kreator TikTok Cosvi Kristiyanti mem...
Istri Di Probolinggo Dilaporkan Karena Bilang Alat Kelamin Suami Kecil

Istri Di Probolinggo Dilaporkan Karena Bilang Alat Kelamin Suami Kecil

papar berkaitan - pada 16/10/2020 - jumlah : 254 hits
Di Probolinggo ada suami yang melaporkan istrinya ke polisi Sang istri dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik karena berkata kepada orang bahwa alat kelaminnya kecil dan tak tahan lama saat di ranjang Pelapor adalah HF warga Kecamatan S...
Ibu Campak 2 Anaknya Dari Jambatan Kerana Tak Puas Hati Diceraikan Bekas Suami

Ibu Campak 2 Anaknya Dari Jambatan Kerana Tak Puas Hati Diceraikan Bekas Suami

papar berkaitan - pada 22/10/2020 - jumlah : 261 hits
Viral di media sosial video yang menunjukkan seorang wanita mencampak dua anak kecilnya dari jambatan di Sungai Tigris di Baghdad pada malam Sabtu lalu mencetuskan pelbagai reaksi netizen Perbuatan suspek yang tidak berperikemanusiaan itu t...
Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Hospital Kuala Pilah

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look

Patut Tak Boleh Daftar

Doa Agar Amalan Diiterima Allah Sepanjang Bulan Ramadan

Attacks On Govt By Minority Groups Need To Be Curbed Zahid



5 Masalah Sosial Yang Akan Timbul Akibat Penggunaan Kereta Elektrik

Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru


Welcome 2024

Akhirnya Berjaya Cara Betulkan Kalendar Hijrah Ramadan Di Iphone Untuk Tahun 2024

Pengalaman Masuk Hospital Kpj

Data Analytics In Business Decisions

Lirik Lagu Berdamai Ghea Inderawani

Drama Sebiru Hujung Borneo