Inilah Penyakit Yang Sebabkan Pangeran Abdul Azim Brunei Meninggal



Inilah Penyakit yang Sebabkan Pangeran Abdul Azim Brunei MeninggalPangeran Abdul Azim, putra Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam, telah meninggal dunia di usia 38 tahun. Foto/Facebook/Prince Abdul AzimInilah Penyakit yang Sebabkan Pangeran Azim Brunei Meninggal

Pangeran Abdul Azim, putra Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam, telah meninggal dunia di usia 38 tahun pada Sabtu lalu. Kerabatnya mengatakan pewaris takhta urutan keempat itu meninggal karena kegagalan banyak organ akibat penyakit autoimun.P angeran Azim terkenal sebagai produksi filem Hollywood yang gemar pesta dengan para selebriti top. Semasa hidup, dia pernah berfoto dengan Michael Jackson, Pamela Anderson dan Mariah Carey. Menurut laporan Daily Mirror, dia memiliki kekayaan £3,84 miliar (lebih dari Rp73,3 triliun).

Adik laki-lakinya, Pangeran Abdul Mateen, 29, mengatakan dalam sebuah posting Instagram bahwa saudaranya didiagnosis dengan vaskulitis sistemik parah awal tahun ini, suatu kondisi yang ditandai dengan pembengkakan dinding pembuluh darah.

"Pada saat yang sama, ia juga mengalami gangguan bipolar yang membuat perjuangannya semakin keras," kata Pangeran Abdul Mateen.

"Akhirnya, saudara laki-laki saya meninggal karena kegagalan banyak organ yang disebabkan oleh infeksi yang terus-menerus karena penyakit autoimun," lanjut dia, seperti dikutip dari Straits Times, Kamis (29/10/2020).

Almarhum telah dimakamkan di Royal Mausoleum pada hari yang sama dengan hari meninggalnya, yakni Sabtu pekan lalu. Brunei sekarang dalam masa berkabung tujuh hari.

Pangeran Abdul Mateen mengatakan dia membagikan rincian kematian saudaranya, karena itulah yang diinginkan almarahum pangeran. "Dia adalah pendukung besar dalam membawa kesadaran ke berbagai penyebab," katanya.

Postingan tersebut disertai dengan foto masa kecil hitam putih mereka sedang bersenang-senang.

Sebagai penghormatan kepada kakak laki-lakinya, Pangeran Abdul Mateen mengatakan tidak pernah ada hari yang membosankan ketika "Abang Azim" ada. (Baca: Media China Sentil Indonesia karena Menentang Klaim China di Laut China Selatan)

"Dia suka selalu mengerjai kami, bercanda, dan tidak pernah menganggap hidup terlalu serius. Tawanya sangat menular sehingga terlepas dari apakah hal itu lucu atau tidak, semua orang pada akhirnya akan tertawa juga. Dia menjalani hidup sepenuhnya," paparnya.

"Saya menghabiskan setiap hari masa kecil saya dengan saudara laki-laki saya, dia mengajari saya begitu banyak dan menjadikan saya siapa saya hari ini dan untuk itu saya berterima kasih selamanya."

Berada di urutan keempat untuk menggantikan takhta Brunei, Pangeran Abdul Azim lahir di Bandar Seri Begawan pada 29 Juli 1982, dan belajar di International School Brunei, Singapore's Raffles Institution dan Oxford Brookes University.

NBC News melaporkan bahwa almarhum Pangeran Azim memiliki perusahaan produksi yang berbasis di London bernama Daryl Prince Productions dan bahwa ia memiliki tugas sebagai produser film Hollywood.

Penghargaannya, dengan nama Azim Bolkiah, termasuk film tahun 2014 "You're Not You" yang dibintangi Hillary Swank, dan "The Happy Prince" tahun 2018 dengan Rupert Everett dan Colin Firth.

Outlet berita asing sering melaporkan gaya hidup glamor Pangeran Abdul Azim, memercikkan fotonya dengan banyak selebritas papan atas. (Baca juga: Tak Senang F-35, Israel Incar Jet Tempur Siluman F-22 Raptor Eksklusif)

Selama bertahun-tahun, dia telah bergaul dengan Joan Collins, Mariah Carey, Elizabeth Hurley dan Michael Jackson.

Teman-teman selebritasnya dengan cepat memberikan penghormatan kepadanya.

Aktor Kevin McHale menggambarkan Pangeran Azim sebagai "cahaya sejati" di Twitter, dengan mengatakan bahwa dia selalu murah hati dan ramah. Sementara, di Instagram, aktris veteran Inggris Joan Collins mengunggah fotonya di sebuah restoran dengan Pangeran Abdul Azim dan model dan aktris Jerry Hall.

"Rest In Peace #princeazim, Anda adalah teman baik saya dan semua orang yang beruntung mengenal Anda. #Lifegiver #angel #ripprinceazim," tulisnya.

Penyanyi Janet Jackson menulis di story Instagram-nya; "Azim, sayau juga mencintai Anda dan Insyallah tidak ada lagi rasa sakit. Atas nama yang paling tinggi, yang paling penyayang, Dia akan menjagamu sekarang. Ameen."


Selain dikenal karena gaya hidupnya yang glamour, Pangeran Abdul Azim juga dikenal karena dukungannya pada kegiatan amal.

Surat kabar The Times melaporkan bahwa dia merancang tas akhir pekan untuk label fashion mewah MCM, yang hasilnya disumbangkan ke badan amal Make-A-Wish Foundation di Inggris untuk anak-anak yang sakit kritis.

Pada 2011, ia memberikan dukungannya pada acara amal di Brunei untuk meningkatkan kesedaran tentang autisme.

"Saya pikir penting bagi saya untuk berada di sini dan menunjukkan dukungan saya. Saya pikir Anda harus menjaga apa yang ada di rumah sebelum Anda melakukan hal lain. Anda harus melakukan apa yang Anda bisa dengan apa yang Anda miliki," katanya kepada The Brunei Times dalam wawancara eksklusif. 


rePublish Update Berita MalaysiaInilah Penyakit yang Sebabkan Pangeran Abdul Azim Brunei Meninggal Medium perkongsian sosial berbentuk media. Artikel adalah percuma untuk diulang siar atau dikongsi di jaringan sosial. Credit dan penghargaan adalah hakmilik Cyusrie yang merupakan sumber asalnya. Trimas and Much more respect from Malaysiaisme


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://malaysiaismalaysia.blogspot.com/2020/10/inilah-penyakit-yang-sebabkan-pangeran.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Anakanda Sultan Brunei Pengiran Muda Haji Abdul Azim Mangkat Di Usia 38 Tahun

Anakanda Sultan Brunei Pengiran Muda Haji Abdul Azim Mangkat Di Usia 38 Tahun

papar berkaitan - pada 24/10/2020 - jumlah : 766 hits
Menerusi Radio Televisyen Brunei sebentar tadi pihak Istana Brunei telah mengumumkan kemangkatan anakanda Sultan Brunei Sultan Haji Hassanal Bolkiah iaitu Pengiran Muda Haji Abdul Azim Duli Yang Teramat Mulia Pengiran Muda Haji Abdul Azim n...
Selain Mateen Ini Adalah Adik Beradik Alm4rhum Pengiran Abdul Azim

Selain Mateen Ini Adalah Adik Beradik Alm4rhum Pengiran Abdul Azim

papar berkaitan - pada 27/10/2020 - jumlah : 877 hits
Pada Sabtu lalu Brunei berduk4 cita dengan khabar kem4ngk4tan Anakanda Sultan Brunei Pengiran Muda Haji Abdul Azim 38 yang selamat dikebvmikan di Kubah Mak4m Diraja selepas waktu Asar Brunei Berk4bungBerita duk4 berkenaan diumumkan pihak Is...
Elakkan Buat Urutan Menaikkan Uri Boleh Sebabkan Pendarahan Bayi Meninggal

Elakkan Buat Urutan Menaikkan Uri Boleh Sebabkan Pendarahan Bayi Meninggal

papar berkaitan - pada 24/10/2020 - jumlah : 279 hits
Uri atau tembuni adalah tisu atau organ yang terbentuk bersama janin bagi membolehkan bayi mendapat oksigen dan nutrisi daripada ibu melalui salur nadi yang ada di dalam tali pusat Bahan bahan kumuhan bayi pula disalurkan melalui pembuluh d...
Pangeran Arab Saudi Meninggal Dunia

Pangeran Arab Saudi Meninggal Dunia

papar berkaitan - pada 21/10/2020 - jumlah : 197 hits
Kerajaan Arab Saudi mengumumkan Wafatnya Pangeran Nawaf bin Saad bin Saud bin Abdulaziz Al Saud Rabu 21 Oktober 2020 Kabar duka itu dimuat dalam laporan kantor berita Saudi Press Agency Tak ada informasi lebih lanjut soal penyebab kematian ...
Ini Jumlah Kekayaan Pengiran Muda Abdul Azim Yang Ditinggalkan Setelah Mangkat

Ini Jumlah Kekayaan Pengiran Muda Abdul Azim Yang Ditinggalkan Setelah Mangkat

papar berkaitan - pada 26/10/2020 - jumlah : 413 hits
Pemergian Pengiran Muda Haji Abdul Azim pada usia 38 tahun begitu mengejutkan seluruh rakyat Brunei Anakanda Sultan Brunei Sultan Hassanal Bolkiah itu mangkat pada jam 10 08 pagi waktu tempatan dan dimakamkan di Kubah Makam Diraja selepas w...
Autoimun Dan Bipolar Putera Brunei Abdul Mateen Dedah Punca Kemangkatan Abang

Autoimun Dan Bipolar Putera Brunei Abdul Mateen Dedah Punca Kemangkatan Abang

papar berkaitan - pada 29/10/2020 - jumlah : 566 hits
Putera Sultan Brunei Sultan Hassanal Bolkiah Pengiran Muda Abdul Mateen membuka mulut tentang punca kemangkatan kekandanya Sabtu lalu Pengiran Muda Abdul Azim 38 katanya menghidap penyakit autoimun yang menyebabkan keradangan pada pembuluh ...
Siapkan Kain Kafan Umi Pipik Ternyata Sudah 3 Kali Dapat Firasat Meninggal Dunia

Siapkan Kain Kafan Umi Pipik Ternyata Sudah 3 Kali Dapat Firasat Meninggal Dunia

papar berkaitan - pada 24/10/2020 - jumlah : 331 hits
Umi Pipik sempat membuat gempar dunia maya soal postingannya Bagaiamana tidak lama tak terdengar kabarnya Umi Pipik secara tiba tiba singgung soal kematian Mendadak Umi Pipik ungkap bahwa sudah menyiapkan kain kafan untuk dirinya Bahkan ist...
Innalillahi Kh Abdullah Syukri Zarkasyi Pengasuh Pesantren Gontor Meninggal Dunia

Innalillahi Kh Abdullah Syukri Zarkasyi Pengasuh Pesantren Gontor Meninggal Dunia

papar berkaitan - pada 22/10/2020 - jumlah : 258 hits
Pengasuh Pesantren Modern Darussalam Gontor Ponorogo KH Abdullah Syukri Zarkasyi dikabarkan meninggal dunia KH Abdullah Syukri Zarkasyi meninggal dunia di rumah Gontor pada Rabu sekitar pukul 15 50 WIB Informasi itu diketahui berdasarkan ke...
Mak Ayah Tidur Badan Diorang Jadi Hitam Dua Beradik Tak Sedar Ibu Bapa Mereka Dah 3 Hari Meninggal Dunia

Mak Ayah Tidur Badan Diorang Jadi Hitam Dua Beradik Tak Sedar Ibu Bapa Mereka Dah 3 Hari Meninggal Dunia

papar berkaitan - pada 24/10/2020 - jumlah : 467 hits
Mak ayah tidur badan diorang jadi hitam Dua beradik tak sedar ibu bapa mereka dah 3 hari meninggal duniaDua beradik berusia lima dan satu tahun tidak menyedari ibu bapa mereka telah meninggal dunia akibat keracunan makanan Kejadian itu hany...
Backstabbing Drama In The Opposition Pas Sabotaging Bersatu By Attacking Chinese Vernacular Schools

Pas Anggap Terlalu Awal Bincang Pertukaran Mb Perlis

Calon Bersatu Prk Kkb Tidak Dapat Sokongan Parti Pas

Opening Young People S Eyes To Workers Rights

Bila Duit Nak Masuk

Dumbing Down Our Education System Via Politicians And Theocrats

Penyokong Diseru Jalankan Tanggungjawab Sebagai Pemilik Sabah Fc

Sayur Kucai Dan Taugeh Untuk Makan Tengah Hari



Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia


Rahsia Katil Homestay Bonda Banda Hilir Melaka

Kembali Menulis

Lagu Popular Thailand Tahun 2024

Starting Somewhere

Ktm Kenalkan 4 Model Motosikal Duke Sempena Ulangtahun Ke 30

Sambutan Ulang Tahun Ke 30 Dan Pelancaran 4 Model Motosikal Ktm Duke