Inilah Penjelasan Lengkap Mengenai Pagar Gaib Malaikat Zabaniyah


Terdapat berbagai pagar gaib yang digunakan untuk melindungi diri, keluarga, rumah, ataupun tempat usaha. Salah satu yang cukup populer digunakan adalah pagar gaib dengan nama malaikat Zabaniyah. Anda yang membutuhkan informasi mengenai pagar gaib ini bisa membaca ulasan berikut untuk mendapatkan pengetahuan mengenainya.
Bagi yang belum mengetahui, Zabaniyah merupakan nama seorang malaikat yang bertugas untuk menyiksa orang-orang yang ada di neraka. Dalam beberapa literatur, malaikat ini digambarkan memiliki sifat yang sadis dan tidak mengenal ampun, terutama untuk mereka yang menjadi ahli neraka.
Di dalam neraka, terdapat sembilan belas malaikat Zabaniyah sebagaimana jumlah huruf yang terdapat di dalam kalimat basmallah. Malaikat Zabaniyah merupakan salah satu nama malaikat yang di pimpin langsung oleh malaikat Malik, yang merupakan penjaga neraka.
Anda yang ingin mendapatkan perlindungan yang ekstra bisa mengunakan pagar gaib malaikat Zabaniyah ini. Pagar gaib ini bermanfaat untuk meningkakan aura perlindungan di dalam diri Anda, berikut dengan siapa saja yang berada di dekat Anda.
Manfaat Menggunakan Pagar Gaib Malaikat Zabaniyah Dengan menggunakan pagar gaib dengan jenis malaikat Zabaniyah, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, terutama sebagai perlindungan pribadi, diantaranya adalah :
Dapat digunakan untuk Anda yang ingin mengusir jin dan setan, dengan dibacakan bacaan pagar gaib, maka setan dan jin yang dikirimkan untuk Anda akan pergi.Jika Anda sedang keluar rumah dan dipalak oleh preman dan membaca doa tersebut, maka mental preman yang ada di depan Anda akan rontok seketika.Anda bisa meningkatkan daya dahan tubuh, terutama untuk Anda yang sering dikirimkan balak dan tenung dari orang yang tidak menyukai Anda.Memberikan Anda perisai gaib, sehingga lebih kuat dalam ilmu kebatinan.Menolak energi negaif yang ada di sekitar Anda atau dikiramkan kepada Anda, sehingga Anda akan terhindari dari berbagai kesialan dan balak. Anda juga bisa memanfaatkan pagar gaib malaikat Zabaniyah untuk pagar gaib rumah atau tempat usaha Anda. Dengan begitu keluarga maupun orang yang Anda sayangi aman dari berbagai gangguan makhluk gaib serta kesialan dan kesulitan lainya. Jika digunakan secara benar, maka Anda akan terhindar dari berbagai fitnah dan tuduhan orang yang dibebankan kepada Anda.
Dengan mengetahui keuntungan tersebut tentunya banyak orang yang tertarik untuk mengamalkan pagar gaib ini untuk kemudahan hidup sehari-hari. Jika Anda salah satunya, berikut merupakan tekhnik dan cara untuk membuat pagar gaib jenis malaikat Zabaniyah.
Cara Membuat Pagar Gaib Malaikat Zabaniyah Untuk memulai amalan ini ada baiknya Anda mengetahui bahwa manfaat dari pagar gaib ini tidak bisa dirasakan secara langsung, melainkan secara perlahan karena amalan harus dilakukan secara istiqomah dan berkelanjutan. Namun jika sudah mendapatkan manfaatnya, amalan ini bisa dikurangi frekuensi pembacaanya, sehingga memudahkan Anda dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.
Langkah pertama sebelum melakukan amalan pagar gaib malaikat Zabaniyah ini, Anda harus melakukan tawasul untuk malaikat Muqarrabin dan malaikat Zabaniyah, serta mengharapkan keselamatan lahir dan batin.Pembacaan tawasul tersebut dilakukan cukup satu kali saja, namun kemudian ditambahkan ya wahab sebanyak seribu kali sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya.Langkah kedua adalah membac berbagai bacaan yang akan mendukung Anda agar pagai gaib tersebut memiliki manfaat yang besar, diantaranya adalah istighfar, ayat kursi, serta berbagai bacaan lain.Setiap bacaan tersebut dibaca dengan jumlahnya masing-masing, untuk ayat kursi dibaca 33 kali, sedangkan istighfar dibaca seribu kali, tambahkan dengan bertawasul kepada malaikat Zabaniyah sekali lagi.Baca ya allah jabbarul gholib dan ya allah qahirul ghalib masing-masing sebanyak seratus kali.Kemudian Anda akan melakuan tawasul kepada beberapa orang dan malaikat, yakni malaikat Zabaniyah dan Muqarrabbin, kemudian lanjutkan dengan memberikan tawasul kepada Syekh Abdul Qadir Zaelani dan Kyai Sungsang. Langkah terakhir untuk menyelesaik anamalan pagar gaib malaikat Zabaniyah adalah membaca doa khusus untuk malaikat Zabaniyah, atau lebih sering disebut sebagai doa pemanggil malaikat. Doa tersebut berbunyi seperti ini, “ya Allah ya Rab berikan saya perlindungan dari malaikat Zabaniyah dan Muqarrabin, hadirkan kekuatan tersebut untukkku” lanjutkan dengan membaca takbir dan melakukan dzikir.
Amalan tersebut biasanya diturunkan dengan melalui pengijazahan, karena itu sebelum mempraktekkan amalan paga gaib tersebut ada baiknya Anda melakukan amalan ijazah yang diberikan oleh guru spiritual Anda. Dengan begitu, peluang untuk mendapatkan manfaat dari pagar gaib ini menjadi lebih besar dan maksimal.
Demikianlah informasi singkat mengenai pagar gaib malaikat Zabaniyah yang belakangan populer digunakan oleh masyarakat. Semoga dengan informasi tersebut Anda bisa menapatkan tambahan pengetahuan mengenai pagar gaib dan perlindungan diri, jangan lupa meminta kepada Allah perlindunga yang tebaik agar terhindari dari segala bahaya.
Konsultasi Serius dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan Hubungi Kontak di bawah ini :
081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )
The post Inilah Penjelasan Lengkap Mengenai Pagar Gaib Malaikat Zabaniyah appeared first on PagarGaib.com.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://pagargaib.com/inilah-penjelasan-lengkap-mengenai-pagar-gaib-malaikat-zabaniyah/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tiada Penjelasan Logik Mengenai Aliran Wang Masuk Ke Akaun Najib

Tiada Penjelasan Logik Mengenai Aliran Wang Masuk Ke Akaun Najib

papar berkaitan - pada 27/3/2021 - jumlah : 187 hits
Makkamah diberitahu bahawa tiada penjelasan logik berhubung aliran dana berbilion Ringgit yang dikaitkan dengan 1MDB yang masuk ke akaun peribadi Najib Razak Timbalan Pendakwa Raya Faten Hadni Khairuddin mengemukakan hujah itu dalam saman k...
Viral Bentuk Perut Bumil Yang Lonjong Simak Fakta Lengkap Dan Penjelasan Medisnya

Viral Bentuk Perut Bumil Yang Lonjong Simak Fakta Lengkap Dan Penjelasan Medisnya

papar berkaitan - pada 1/4/2021 - jumlah : 220 hits
Banyak yang mengaitkannya dengan mitos mitos di masyarakat tapi ada kok penjelasan medisnya
Peganglah Kata Kata Saya Kata Pm Mengenai Pemulihan Hak Sabah Sarawak

Peganglah Kata Kata Saya Kata Pm Mengenai Pemulihan Hak Sabah Sarawak

papar berkaitan - pada 2/4/2021 - jumlah : 385 hits
KUCHING Kerajaan komited untuk mengembalikan status Sabah dan Sarawak mengikut Perjanjian Malaysia 1963 kata Perdana Menteri Muhyiddin Yassin dengan berjanji meminda Perkara 160 Perlembagaan Persekutuan untuk tujuan itu Bagaimanapun beliau ...
1 4 Juta Yang Mendaftar Mendapatkan Vaksin Covid 19 Menerusi Mysejahtera Tidak Memberikan Maklumat Lengkap

1 4 Juta Yang Mendaftar Mendapatkan Vaksin Covid 19 Menerusi Mysejahtera Tidak Memberikan Maklumat Lengkap

papar berkaitan - pada 15/3/2021 - jumlah : 200 hits
Proses pendaftaran minat mendapat vaksin Covid 19 telah dibuka menerusi aplikasi MySejahtera sejak 23 Februari lalu Sehingga kini lebih 5 juta telahpun mendaftar bukan sahaja menerusi aplikasi tetapi juga menerusi portal dan talian hotline ...
Gambaran Keseluruhan Usd Cad Jpy Pasaran Sedang Menunggu Ucapan Biden Mengenai Pakej Rangsangan Infrastruktur Baru

Gambaran Keseluruhan Usd Cad Jpy Pasaran Sedang Menunggu Ucapan Biden Mengenai Pakej Rangsangan Infrastruktur Baru

papar berkaitan - pada 1/4/2021 - jumlah : 176 hits
Malam ini di Pittsburgh Presiden AS J Biden akan membincangkan idea ideanya untuk rancangan pembangunan infrastruktur selama 10 tahun dimana sebahagiannya harus dibiayai dengan kenaikan cukai Masih belum jelas bagaimana ini akan mempengaruh...
Hadis Mengenai Bulan Puasa

Hadis Mengenai Bulan Puasa

papar berkaitan - pada 28/3/2021 - jumlah : 291 hits
Salam 15 Syaaban tak lama dah nak puasa kita Nak masuk bulan Ramadhan moga dipanjangkan usia kita untuk menempuhi Ramadhan kali ini Dah bersedia untuk Ramadhan 2021 kali ini Jom kita tingkatkan amalan bulan puasa tahun ini Pos ini agak panj...
6 Tahun Berpisah Boyband Coboy Junior Akhirnya Bisa Reuni Lengkap Bahas Banyak Hal

6 Tahun Berpisah Boyband Coboy Junior Akhirnya Bisa Reuni Lengkap Bahas Banyak Hal

papar berkaitan - pada 16/3/2021 - jumlah : 246 hits
Selain membahas kesibukan masing masing mereka juga kembali bernostalgia dan mengenang masa masa bersama dulu
Pengumpulan Pasangan Mata Wang Usd Jpy Telah Lengkap

Pengumpulan Pasangan Mata Wang Usd Jpy Telah Lengkap

papar berkaitan - pada 27/3/2021 - jumlah : 265 hits
Pasangan mata wang USD JPY bergerak dalam julat yang kecil dalam jangka pendek selepas peningkatan mengagumkan terakhir Ia bergerak ke sisi mendatar berusaha untuk mengumpulkan lebih banyak momentum kenaikkan sebelum melanjutkan pergerakan ...
Pesanan Buat Sang Suami

Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Thousands Rally On Labour Day Demand Better Rights

Pesanan Datin Thalia Kepada Wanita Jadilah Wanita Yang Mahal

Set Up Gig Workers Commission Quickly Says Anwar

Continuous Learning

Embark On The Journey Of Family Togetherness With Sharp This Parents Day

Pengangguran Hilang Kerja Dan Kerja Luar Bidang



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Drama Puaka Cuti Semester Lakonan Mark Adam Zaki Azeman

Cerita Foto Sepanjang Minggu

Kkb Polls Indians And The Futility Of Voting

They Travelled For Hours To Celebrate Raya With Us

Tinta Bernoktah

Peluang Bisnis Digital Apa Yang Bagus Tahun 2024