Inilah 6 Game Yang Mirip Dengan The Sims


Inilah 6 Game Yang Mirip Dengan The Sims -  Kamu pasti tau kan game The Sims? The Sims merupakan game simulasi strategik yang begitu populer di kalangan anak 90-an.
Walaupun konsepnya terbilang membosankan, tetapi The Sims mampu membuat para pemainnya seperti memiliki kehidupan impian dalam sebuah game. Nah buat kamu para penggemar The Sims, kini ada banyak game serupa yang bisa kamu mainkan di smartphone.
Seperti 6 game berikut ini yang bisa jadi alternatif lain selain game The Sims. Tertarik mengunduhnya?




Inilah 6 Game Yang Mirip Dengan The Sims
#1 Life Quest 2: Metropoville

Game ini berlatar kota Metropoville yang indah dan kamu akan diajak untuk menjalani kehidupan yang kamu impikan. Game ini cukup sederhana dan mudah dimengerti untuk dimainkan, dan fitur hebat dari game ini adalah kamu bisa menikmati elmen jejaring sosial. 
Dengan hal itu, kamu dapat terhubung dengan sesama warga Metropoville dan berteman dengan orang-orang yang sepikiran denganmu. Sayangnya game ini tidak diakses gratis untuk pengguna android, kalian bisa membayar Rp 29.000 untuk mengunduh game ini.
#2 Dream Town Story
Game simulasi ini menawarkan keseruan untuk menjalani kehidupan di sebuah kota yang kamu bangun sendiri. Kamu bisa bebas membangun berbagai macam bangunan termasuk toko-toko dan rumah-rumah serta menentukan lokasinya sesuka hati. 

Serunya lagi, kamu akan bersaing dengan kota-kota lainnya untuk mendapatkan peringkat tertinggi. Semakin banyak orang-orang yang pindah ke kotamu, semakin banyak kamu memperoleh poin.


#3 Avakin Life
Avakin Life tidak hanya memberikan sebuah pengalaman 3D yang menakjubkan dimana kamu bisa mengenal orang-orang baru, mengobrol dan berdandan, tapi juga membebaskan kamu menghias dan merancang rumah sendiri serta mengunjungi berbagai lokasi yang menakjubkan.

Kamu juga bebas menghias avatar milikmu, memakai pakaian yang fashionable, mengobrol dengan banyak orang, serta bersaing dengan jutaan orang yang memainkan game ini untuk mendapatkan hadiah-hadiah istimewa.


#4 Dream House Day
Dream House Day mengajak kamu membangun rumah impian dan melakukan apa pun yang kamu inginkan. Kamu bebas mendesain rumah impianmu sendiri dan melakukan dekorasi untuk setiap ruangan sesuai keinginanmu.

Tak hanya itu, game simulasi ini juga menyuguhkan permainan arcade disetiap toko yang kamu kunjungi. Rumah impian yang kamu bangun juga bisa disewakan kepada orang-orang, bahkan selebriti terkenal.


#5 Pocket Academy
Game besutan Kairosoft ini begitu unik dan bikin ketagihan saat memainkannya. Game ini bercerita tentang kehidupan di sebuah sekolah dan kalian diajak merasakan bagaimana rasanya menjadi anak sekolahan.

Tidak hanya dituntut untuk belajar, tapi juga melakukan berbagai hal seperti bermain, berolahraga, mengikuti berbagai kejuaraan, mengadakan festival, bahkan juga berpacaran. Untuk kamu yang rindu masa-masa sekolah, sangat cocok mencoba permainan yang satu ini.


#6 Virtual Villages
Dalam game ini kalian akan menjadi pemain yang menjalani kehidupan sebagai penduduk sebuah desa yang kecil. Tugas utama kalian adalah mengembangkan desa kecil dan mengajarkan kepada penduduk tentang bagaimana caranya bertahan hidup.
Visualisasi lokasi dan karakter yang ada di game ini menggambarkan seolah-olah benar-benar hidup disebuah desa terpencil.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://feedproxy.google.com/~r/wendyandriyan/BeeB/~3/NDQmRCW66ZU/inilah-6-game-yang-mirip-dengan-sims.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Stop The Intimidation Bersih Tells Cops After Duo Summoned

Stop The Intimidation Bersih Tells Cops After Duo Summoned

papar berkaitan - pada 15/1/2019 - jumlah : 202 hits
Bersih has called on police to stop intimidating activists after cops summoned for questioning two of its members over a memorandum submitted to the Election Commission in April last year Two Bersih activists former chairperson Shahrul Aman...
Bersatu And The Shaping Of New Realities

Bersatu And The Shaping Of New Realities

papar berkaitan - pada 15/1/2019 - jumlah : 189 hits
I am grateful to be read by so esteemed and prolific a writer as S Thayaparan Needless to say like any two writers the good Commander and I can hardly be expected to agree on everything this is a healthy thing In his on Jan 9 Thayaparan all...
Ppbm Not The Only Problem For Warisan Says Sabah Activist

Ppbm Not The Only Problem For Warisan Says Sabah Activist

papar berkaitan - pada 15/1/2019 - jumlah : 271 hits
A political activist has disputed any need for Warisan to dissolve when PPBM enters Sabah but warns that the party otherwise risks losing a measure of political power Zainnal Ajamain said PPBM would push for its entry into Sabah as the fede...
What S Behind The Malaysia Singapore Dispute

What S Behind The Malaysia Singapore Dispute

papar berkaitan - pada 15/1/2019 - jumlah : 255 hits
This Week in Asia takes you over the main sticking points in the relationship between the neighbours Bhavan Jaipragas SCMP Asia watchers are used to watching neighbours and lightheartedly lob insults at each other over the provenance of the...
Dg Immigration By Hook Or By Crook And The Pot Of Gold

Dg Immigration By Hook Or By Crook And The Pot Of Gold

papar berkaitan - pada 15/1/2019 - jumlah : 625 hits
In 2012 this blog coined the word PTD Mafia to express disgust with the degradation in the British copied system of elitism in the civil service The issue raised was with regard to and fiasco When the taskforce NRRET was doing raid against ...
So It S Okay When The Party I Support Is Doing It

So It S Okay When The Party I Support Is Doing It

papar berkaitan - pada 15/1/2019 - jumlah : 224 hits
Do Malaysian voters really want a New Malaysia or just the old one as long as it s on their side Nicholas Cheng The Star THERE is this very interesting interview allegedly from the 1400s in which someone asked French King Francis I about hi...
We Were More United In The Good Old Days

We Were More United In The Good Old Days

papar berkaitan - pada 15/1/2019 - jumlah : 219 hits
The BN government was solely responsible for disuniting the races since 1957 or rather after we gained independence on Aug 31 1957 Prior to this or rather stretching until 1969 i e after the May 13 riots the races started to get disunited o...
Tkn Klaim Rapper Kill The Dj Pendukung Jokowi

Tkn Klaim Rapper Kill The Dj Pendukung Jokowi

papar berkaitan - pada 15/1/2019 - jumlah : 159 hits
Politikus Partai Golkar ini mengatakan seharusnya semua pihak bisa menghargai karya cipta milik orang lain Salah satu caranya dengan tidak menjiplak lagu tersebut
Black In The Bathroom 10 Proofs That It S Always A Great Idea

Black In The Bathroom 10 Proofs That It S Always A Great Idea

papar berkaitan - pada 16/1/2019 - jumlah : 259 hits
The colors we choose for the bathroom are influenced above all by our personal sense or taste but we should not ignore the trends And they demand amongst other things that the bathrooms are more The post appeared first on
High Court Fixes 3 Additional Trial Dates To Complete 1mdb Case

Sabah Peroleh Rm580 Juta Hasil Jualan Minyak Mentah

Since Mic Pointless Pn Confident Of Marginalised Indian Votes

Norjuma Didakwa Lima Pertuduhan Mencederakan Tiga Individu Lakukan Khianat

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx

Ministers Hit Out At Us Academic S Safety Claim

The Evolution Of Adult Entertainment

Menambat Selera Rakyat Malaysia Dengan Kebaikan Berasaskan Tumbuhanterbaharu Dari Nestl



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


Time Sensitive Recognizing And Reacting To Infantile Spasms

Kedah Akan Cipta Rekod Dengan Penutupan Mbi Kedah Melalui Saman

Malaysia S Ex Pm Mahathir Faces Anticorruption Probe

Datuk Beraksi Di Pentas Peragaan Pada Usia 88 Tahun

Pemilik R R Didenda Rm30 000 Jual Petrol Bersubsidi Kepada Rakyat Thailand

Selepas Menjadi Penumpang Umno Bakal Terkubur Pada Pru16